Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

Mungkin anda sebagai muslim bertanya-tanya; Seperti apakah surga itu? Apakah yang kita lakukan disana?

Surga Islam dengan 72 pelacur

Berikut penjelasan surga islami berdasarkan Quran dan Hadis sahih:

“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya:

Quran Sura 52:17-20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55:70-77 


Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56:35-36


Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78:33-44


dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran Bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

QS 78:33 » Kawa’eba atraba
Kata Arab ‘Kawa’eba’ berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata ‘atraba’ berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur’an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekat mengedit kata-kata Allah. Astagfirullah!

Buku tentang surga birahi yang dapat anda cari di toko-toko buku terkenal

Berikut ayat-ayat lain yang berkenaan dengan surga:

QS 37:40–48, 55:56-58, 56:22-24, 2:25, dan47:15.

Bagaimana hadis menjelaskan surga dan bidadarinya?

TIRMZI, vol. 2 p 138
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

TIRMZI, vol. 2 p 35-40
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini adalah hal-hal yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni:

Volume 4, Halaman-4.430
“Menurut Nabi Muhammad (SAW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”

Volume 4, Halaman-4.431
Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No. 34 
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Bahkan disurga terdapat pasar seks terbuka, dapatkah anda bayangkan jika anda, ayah anda, saudara-saudara anda, kakek anda, kakek buyut anda, ustad anda, beramai-ramai berseks ria, berhadap hadapan satu sama lain. Maukah anda para Muslimah ikut bergabung dengan mereka? Sungguh surga islami yang penuh birahi!

QS 36:55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Kesibukan apa ya?

Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita (virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al- ‘Ouaza’i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy’a ‘Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-’Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli Tafsir Quran bernama Ibn ‘Abbas dalam bukunya “Ibn ‘Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55” mengatakan hal yang sama dengan Tafsir Al Jalalani.

Maksud sesungguhnya dari QS 36:55 adalah:
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari-bidadari.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita (virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji-janji kosong pada para Mujahidin dan Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!

Sumber: Truly Islam

371 responses to “Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

  1. Ssy Juni 30, 2016 pukul 4:27 am

    Kami sbg peneliti hanya perihatin dan koreksi. Krn sebenarnya baik penulis atau kalian pembaca tdk tahu jika sebenarnya sejak lama sistem dunia sedang dikuasai illah yg mana?
    Yg jelas illah saingan pencipta ini dari sejak awal manusia berdosa mmg paling cerdas membuat organisasi/Agama apapun dgn tujuan membuat manusia kebingungan hingga saling menuduh & Membantai.
    Renungkan “Apa hal ini yg di inginkan pencipta kita”?

    Penulis mmg terlalu’objektif, bahasannya berfokus pada satu target agama, walau penulis punya visi dan hak’ namun tujuan risetnya sdh Mendiskredit. Jelas opini Negatif pembaca bisa berpikir sempit & Membanned
    Padahal biarlah’ saja “mrk yg mewarisi keyakinan krn faktor agama dari org tua & Lingkungan” Ini mencari tahu sendiri kebenaran isi kitab suci mrk (Krn pada dasarnya Seseorang akan menyadarinya ketika ada keraguan dari hati nuraninya sendiri)

    Sebenarnya jika seseorang sdh yakin akan hal yg dianggap benar, akan sulit menerima hal yg salahnya walaupun jelas terbukti secara fakta & Historis) Sama halnya pasti dgn penulis atau para pembaca yg sdh terdoktrin krn terlanjur percaya dgn kesamawian yg berurat akar. Siapapun akan emosi krn hasrat membela keyakinannya saja.

    maka jelas lah debat versus kepercayaan tdk akan pernah ada ujung titik temunya, jika seseorang tdk mau cari tahu sendiri bahwa “Apakah yg saya yakini selama ini kebenaran sejati yg diperkenan Yang MAha Kuasa”
    Ada baiknya 6 Point di bwh ini dipertimbangkan dlm pencarian manusia akan kebenaran:
    *Apakah agama anda dari dulu hingga detik ini terlibat politik/Aturan pemerintahan manusia?
    * Apakah secara historis agama anda tdk pernah lepas dgn konflik perang?
    * Apakah agama anda terpecah beberapa aliran yg bersebrangan walau satu ideologi?
    * Apakah ada takhayul’&Mitos spiritsme (Kegaiban) Di agama anda?
    * Apakah secara universal umatnya bisa berdedikasi iman yg lepas dari hal-hal moral yg merusak seperti tindak kriminal, amoral seks, bahkan merokok/Mabuk2kan?
    * Apakah benar agama seseorang ditentukan lingkungan, org tua atau perkawinan?

    Periksalah disini jw.org

    • NyAdar gue Juni 30, 2016 pukul 4:45 am

      Iya juga sih….setau gue hampir semua agama walau anggap diri paling benar, tp mrk saling ribut politik Ada ormasNya pula, semua ny berperang atas nama agama ngeri kan!, smua umatnya pasti ada kasus kriminal, nyolong, narkoba, perkosa….
      Kyk ny agama cuma ktp doang ga cocok kalo pengen di cap agama reputasi bagus….

      • Ssy Juni 30, 2016 pukul 5:02 am

        Nabi Isa pernah bilang Caranya mengenal kebenaran agama:

        Dari buah-buahnya ..
        Sebuah pohon yg buruk pasti menghasilkan buah2 Yg buruk
        kecuali mmg awalnya pohon itu baik pasti buah2nya baik

        bgm caranya kita bisa tau uang Yg palsu? Ya tentu aja dari memeriksa uang yg asli dulu toh…

        Maka penting utk rendah hati tiap org periksa dari sumber yg paling awal
        kitab suci apakah yg paling kanon?, paling’pertama, tdk diupdate macem2?

        Nah utk bisa tau pohon yg mana yg benar kan keliat dari “Buah2 Hasil perbuatannya” Mau tetep trima dimakan walau nyatanya itu ada buah yg busuk?

        Cari tuh yg ga ada reputasi busuknya

  2. Anonymous Juni 17, 2016 pukul 12:22 am

    Alquran bukan brasal dri bahasa indonesia… Klo lo mw ngejudge alquran… Belajarlah dlulu bahasa arab, krna bhasa arab bukan sesempit bahasa kitab2 anda….

    • otak mu Juni 30, 2016 pukul 5:13 am

      Klo gitu apa faedahnya diterjemahin?

      Pencipta kita lebih tau stiap bhs , ga mesti kaku ditaktor mesti murni satu bhs , mbah google aja toleransi supaya org bisa baca bhs apa aja, emangnya Tuhan cuma bisa koneksi pake bhs arab? Lantas gmn mrk yg ga prnh tau bhs arab?

      Pencipta adalah Allah universal bkn fokus ngeladeni 1bhs doang. Aneh aja klo Ada Tuhan Yg sara di faktor bhs doang

  3. Anonymous Juni 17, 2016 pukul 12:18 am

    Demi allah…
    Akan ku tuntut smua yg menghina mahammad ibnu abdullah d akhirat nanti…

    • Logika Juni 30, 2016 pukul 9:49 am

      What! Tuntut?
      Ok silahkan hub pengacara anda Mas
      wkwkwkwk

      • Nalar Juli 11, 2016 pukul 11:41 am

        kamvret, wkwkwkwk

  4. Anonymous Juni 16, 2016 pukul 7:00 am

    Semoga hatimu di diberikan Allah hidayah….
    Bertuaubat dan masuklah kedalam islam secara kaffah…

  5. abi alifa Juni 15, 2016 pukul 5:29 pm

    Hahahaha… dassar kafir, lo.. berhujjah dengan ilmu yg dangkal dan dalil yg lemah… padahal dalam Qur’an itu tiap2 ayatnya ada Asbabun Nuzul (sebab turunnya Ayat).. dan dalam Hadits ada Asbabul Wuruz.. makanya sebelum posting artikel itu cukupkan dulu ilmunya.. supaya kagak malu-maluin..

  6. Yasdwipura's Misericordia Juni 14, 2016 pukul 8:42 pm

    Perdebatan ini tidak akan pernah selesai. Saran saya, setiap agama memiliki keyakinan masing2. Kenapa kita melihat ajaran agam lain salah/aneh? Karena kita memandang dengan agama yg kita anut. Agar tidak terjadi pertengkaran, apapun yg diyakini oleh orang yg berbeda agama …HORMATI karena kita tidak mengerti dengan benar keyakinan orang yang berbeda agama.

  7. Anonymous Juni 14, 2016 pukul 1:43 pm

    Kristen taik !

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 6:36 pm

      syiah anjing

    • ahmad Juni 15, 2016 pukul 2:03 pm

      taik kenapa ??
      apakah yang ditulis itu salah, lalu bagaimana yang sebenarnya ??
      ingat: Muhammad beristri 23orang dan tiada nabi yang dapat mengalahkan Muhammad dalam bermain pedang dan membunuh

  8. Tentara Langit di Karbala Juni 14, 2016 pukul 11:07 am

    Sekedar saran, kalau mau menuliskan Hadist2 Rasulullah SAW, pastikan dulu hadist2 tersebut benar2 shahih…kalo sembarang comot, jangan2 hadist yang anda tuliskan tergolong palsu….ujung2nya agama yang anda anut pun bisa juga palsu tapi anda telan mentah2 cerita pada pemuka agama kalian….Dalam Al Qur’an sudah disebutkan bahwa Surga itu bentuknya yang tidak pernah terbayang2 di pikiran manusia, dengan begitu penafsiran anda tentang Surga dengan bidadari2nya itu hanyalah bukti pendeknya daya khayal dan pemikiran anda….Jalankan saja ajaran agamamu, jangan mengusik agama Islam…atau kalau mau perang beneran, silahkan siapkan pasukanmu, kami tunggu dengan pasukan Islam yang sebanding jumlahnya….!!!!

  9. Anonymous Juni 13, 2016 pukul 6:17 pm

    Truss yg wanita bgaimna

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:21 am

      yg cewe kan dibahasnya cuma masuk neraka terdalam aja.. ga ada bahasan cewe masuk surga di islam. kalau ada, coba donk contoh ayat2nya yg janji2 spektakuler gitu.

      so bagi yg cewe, udah di ewek2 di bumi, dipoligamiin, masuk neraka dengan siksaan2 yang disebutkan di alquran itu tuh.. hahaha.. selamat menikmati hidup di bumi aja dah.

      • Anonymous Juni 15, 2016 pukul 1:46 pm

        Lebih banyak bayi bayi perempuan yang terlahir kedunia dibandingkan dengan bayi laki laki,maka boleh menikah lebih dari satu itu untuk memberikan peluang kepada seluruh wanita untuk bersuami,dan istri yang iklas dimadu itu balasannya surga. Boleh menikah lebih dari satu itu solusi untuk mengatasi permasalahan jika jumlah wanita lebih banyak daripada laki2. Berpikirlah jika Tuhan itu sang maha pencipta bukan berdasarkan logika manusia semata.

      • Della Agnessia Juni 16, 2016 pukul 10:10 am

        hahaha, kalo gitu beruntung yg jadi bidadarinya , dia tak melewatkan susahnya hidup didunia kayak kita , bruntung yg diciptakan jadi bidadari , hnya dduk cantik dalam istana ,

        • Hira Juli 5, 2016 pukul 12:47 pm

          rasanya tidak adil sekali dilahirkan sbg wanita dlm islam.

          • Anonymous Juli 8, 2016 pukul 9:14 am

            justru Islam-lah keadilan bhkan wanita itu dimulikan d’ajenx…, d’ajenx aj yg lom paham…

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 6:18 pm

      Yg wanita jd para pncemburu liat suami2 mtk ngesex dg bidadari….wakkkakk

  10. Lolo gwegwe Juni 13, 2016 pukul 1:17 pm

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak akan beriman.

    Biarkan mereka dengan pikiran mereka sendiri.

  11. Anonymous Juni 13, 2016 pukul 1:16 pm

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak akan beriman.

    Biarkan mereka dengan pikiran mereka sendiri.

    • Anonymous Juni 13, 2016 pukul 3:38 pm

      Buktikan dgn sanggahan ilmiah. Benar katakan benar dan salah katakan salah.. Ini yg namanya gentlemen .

  12. JAM Juni 13, 2016 pukul 12:17 pm

    Memang muhammad sdh pasti masuk surga? Ada yg menjamin dia ada d surga sekarang atau nanti?
    Dia saja tidak tau kalo dia akan ke surga. Sedangkan Yesus, Dia menjamin dan Dia adalah jalan keselamatan. Kita hanya perlu percaya karna Dia hanya minta kita utk percaya. Dia tidak meminta kita utk mendoakan Dia supaya berada di dalam Surga. Kalau anda tidak percaya Yesus itu Tuhan, hari penghakiman akan menentukan. Dan d Alkitab jelas tertulis Nabi2 yg muncul setelah zaman Yesus adalah nabi2 palsu. Memang banyak yg terpilih namun sedikit yg terpanggil. Gbu all

    • Risvan Juli 5, 2016 pukul 3:59 pm

      Paulus itu juga nabi palsu setelah yesus berarti kan?

      Emang yesus mengatakan dialah jalan keselamatan yg pgn ke surga… Masalahnya umat Kristen itu ikut yesus atau ikut paulus? Yesus bilang haram makan babi, paulus bilang gpp makan babi.. Yesus bilang harus sunat, paulus bilang gpp ga usa di sunat… Masih kalian ngeklaim ikutin yesus? Lucu banget

  13. Joe Juni 13, 2016 pukul 12:02 pm

    Mau donk……?tolol aja yang percaya dongeng beginian.

  14. Anonymous Juni 13, 2016 pukul 5:35 am

    Mohon maaf terlebih dahulu kepada saudara saudaraku muslim…. saudara saudaraku seiman didalam Yesus Kristus,,,jgn berdebat dgn kata kata menyinggung atau menyakiti,,,,Yesus mengatakan beritakan kabar baik,,,,kabar baiknya. adalah bahwa Yesus Kristus adalah jalan, kebenaran dan hidup…..Yesus Kristus adalah Tuhan…..
    .siapa yg percaya dan melakukan perintah perintahNya diselamatkan…karena keselamatan itu kasih karunia Tuhan….siapapun bisa menerima kasih karunia kalau dia mau…..mohon maaf lahir batin….

  15. olads Juni 13, 2016 pukul 12:49 am

    Alqur’an menggambarkan surga dlm fikiran manusia, bahwa puncak kesenangan manusia di bumi memang demikian, dan itu nyata dalam kehidupan dunia dirasakan dan di alami oleh masing- individu, wanita selalu menjadi obyek dalam hal apapun,

  16. Anonymous Juni 12, 2016 pukul 9:29 am

    Maksud lo di Injil ada kata Porno…?
    Injil Karangan lo x.
    Di Injil tidak akan lo temui pornografi.

    Kalau di alkitab yg ada kitab taurat na mungkin,sejarah raja2. Kalau gitu lo serang yahudi donk..taurat untuk yahudi,injil untuk yesus.

    Atau jangan2 lo gak bisa bedain Injil dan taurat..semua nyatu dlm alkitab.

    Komentar banyakin lagi ilmu lo bodoh.!!!

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 9:53 am

      Jangan suka menghina Islam !!!

      coba kamu baca bible atau lebih tepatnya novel porno 18+…

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak
      Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

      Baca baik2..jangan ada yg terlewatkan ya!!!

      • A Juni 15, 2016 pukul 6:07 pm

        Semua yg disebutkan di atas itu perjanjian lama, sejarah orang yahudi. Baca yg banyak kalau nggak tahu. Nggak bernah Yesus menjanjkan menikahi 72 bidadari. Wong, menikah itu kan untuk mempunyai keturunan dan memastikan adanya penerus generasi, kalau hidup di surga ngapain membuat anak?

        • Fulan Juni 20, 2016 pukul 4:07 pm

          yahudi memiliki banyak nabi dan nabi2 besarnya adalah nabi Musa as. dan nabi Isa as..jadi nabi Isa diutus u kaum/bani israil alias Yahudi..kelak nabi nabi ini hanya akan mempertanggungjawabkan kaumnya saja yaitu bani israil..shg ketika ada kaum lain datang untuk meminta tolong pasti akan ditolak karena diluar tanggungjawabnya…ini masalah keyakinan yang harus dilandasi dengan keilmuan..silahkan diteliti dan di telaah sejarah kenabian dari seluruh nabi…maka mereka hanya diutus oleh Yang Maha Kuasa u kaum tertentu saja…
          Keyakinan akan agama adalah sangat mahal harganya…krn jk kita salah dalam menyakini agama yg sekarang kita pegang maka hanya kekecewaan saja yg didapat…hidup didunia ini bagai “pertaruhan/perjudian” yg sangat mahal karena kita pertaruhan hidup kita dunia ini u mendapatkan kebahagiaan kelak di akherat..mumpung masih ada waktu mari kita pergunakan untuk mencari HAKEKAT yang Haq akan agama yang akan kita pegang hingga disaat akhir hidup kita…
          Kunci mencari ilmu tentang agama adalah keIKHLASan dng disertai doa kepada YANG MAHA KUASA untuk memberikan hidayah akan agama yang benar..

      • Guru Juni 30, 2016 pukul 9:58 am

        Ente ilmu ny masih mentah’tuh…
        Tau gak sih yg mana injil? Yg disebut injil= Kbr baik’
        Injil tuh cm ada 4 Buku di bag. Perjanjian baru

        yg ente ajukan tuh kan Alkitab Bag. PerJanjian lama (Kitab2 Ibrani)
        “Nah semua ayat yg ente ajuin bkn doktrin kristen, melainkan’peristiwa “Kasus kegagalan Israel kuno”
        Itu catatan utk’pelajaran para pengikut Isa dikemudian hari
        * Alkitab dibagi’ 2 Arc

  17. Anonymous Mei 26, 2016 pukul 2:35 pm

    agama tidak untuk dperdebatkan,agama untuk diyakini dan dijalani sepenuh hati…agama tidak bisa dilogika begitupun sang pencipta,kalau sifat dan watak itu pribadi sendiri yang bertanggung jawab,baik dan buruknya hanya sang pencipta yang menentukan…sungguh kita manusia yang tidak berdaya,dan lemah menerka2 dan saling cerita2 tentang sebuah nama “sang pencipta” saling tipu menipu dan mengunggulkan logika mereka tetapi tidak mengerti apapun tentang yang dibicarakan…adapun yang sudah mengerti tentang siapa nama itu dan bagaimana alamnya tidak akan berbicara seperti kebanyakan,namun mereka hanya akan menyaksikan kebesaran sang pencipta saja,karena jalan hidup itu tergantung pilihan manusia itu sendiri,hanya tau saja?atau mengerti tentang “sebuah nama”..bukan hanya menerka2,karena manusia yang pintar dan mengerti bukan hanya tau pasti meminta bukti adakah pencipta yang mereka sembah benar adanya atau tidak?tanyalah sendiri dan buktikan sendiri…jadi mengapa berdebat?#sungguh manusia itu makhluk yang tidak berdaya yang tertipu akal dan budi siang malam mencari sang pencipta,padahal itu ada didalam hatinya,yakni ALLAH.

    • ✂βⅠλƝϬKλɭλ❤ Mei 26, 2016 pukul 4:05 pm

      gile men…pesta senggama di syuge islam dunk kang…!!

      tujuan kita kawin di dunia adalah untuk memperoleh keturunan…
      nah kalau di syurge islam tujuan kawinnya apa dunk…muasin syahwad doang tuh…!!


      Qs 52:20…Kαmi KAWINKAN merekα DENGAN bidαdαri-bidαdαri, yαng cαntik bermαtα jeli.

      nah buat muslime dikawinin ama gigolo syurge juga ya…

      mosok syuge buat muslime gak ada ayatnya…??

  18. sugar alam latief April 19, 2016 pukul 10:40 pm

    ASHADU ALLOH. ILAHA’ ILLALLOH.. WAASSHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLOH.. AQ BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN KECUALI ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULULLAH

  19. jery April 11, 2016 pukul 8:14 pm

    orang tolol yang gak paham dengan islam. emang lu kira di surga cuman ngewek doang?

    • fianbiasa Juni 13, 2016 pukul 4:37 pm

      ini mah ada maksud terselubung.. jangan tanggepin :)

    • iqbal Juni 15, 2016 pukul 2:10 pm

      selain ngewek ngapain lagi kita di surga mas ??

    • Paijo Juni 30, 2016 pukul 10:21 am

      Trimks mas jerry atas kejujuran nya
      ternyata benar surga islam ada ngewek nya kan…. Krn’dia’blg’emangnya cuma ngewek doang? Hm xk ck ck

  20. Anon April 6, 2016 pukul 7:28 am

    Helo,

    “Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang – senang dalam kesibukan (mereka)”. Q.S : 36: 55.
    Tolong dong umkris jangan gonta – ganti terjemahan Qur’an dengan seenak jidatmu. Bukankah Alkitabmu banyak sekali berisi pornografi? Mau saya tunjukkan ayat-ayatnya?

    • fianbiasa Juni 13, 2016 pukul 4:41 pm

      Udah om… jangan tanggepin.. semakin di tanggepin semakin senang hati nya :)

  21. Anonymous Maret 24, 2016 pukul 9:34 am

    semoga semua yang bertentangan yang engajarkan aliran sesat dilaknat

  22. islam memang goblog Maret 13, 2016 pukul 7:46 am

    Sorga itu penuh kemuliaan dan ketentraman bukan Kesenangan dan pesta sex seperti muhammad ajarkan..

  23. biang kerok Maret 3, 2016 pukul 4:46 am

    Dipilih-dipilih bidadari sorga….murah-murah siapa mau…. Ayo-ayo dipilih…. Bidadari murahan hahaha…. Sorga islam sorga bejad….

    • Anonymous Maret 25, 2016 pukul 5:12 pm

      astagfirullah……jika ajal menjemputmu…mk km tdk akan bisa kt kan itu lagi …manusia tak beriman…sungguh kasihan ibumu yg melahirkan dan membesarkanmu….

      • Kebenaran Juni 30, 2016 pukul 10:32 am

        Ya Iyalah org udh mati mana bisa berkata lagi kan? Lagian siapa pula yg ngajarin takhayul adanya siksaan neraka? itu kan Cm jiplakan quran dari dogma nya agama2 Pagan Di masa pra-islam
        * Allah itu pengasih’ bkn penyiksa

        pengikut Isa lebih percaya kebenaran bhw org mati ya cm mati diem tidur ga tau apa2, menunggu dibangkitkan utk hidup kembali ..* Ga ada pake acara Siksa fatalitis yg aneh2….

  24. Anonymous Februari 28, 2016 pukul 6:49 pm

    kata katamu akan jadi penyesalanmu ……
    kecuali kamu bertaubat

  25. mohammad anjing Februari 25, 2016 pukul 8:57 am

    Hahaha lokalisasi Sorga….. Emang islam itu goblog, Sorga itu rahasia Tuhan, ya nggak mungkin manusia tau isinya seperti apa. Kapan kita akan mati aja kita nggak tahu koq. Kecuali bunuh diri. Jadi gak usah membayangkan isi sorga. Sorga itu ibarat kerajaan Tuhan bukan lokalisasi yang penuh bidadari-bidadari cantik. Sadarlah saudaraku. Kalian semua di bohongi oleh nabi Mohammad.

    • Anonymous Maret 23, 2016 pukul 2:45 pm

      Pertanggungjawabkan kalimat mu di akherat nanti,d mana mukamu lebih kotor dari sekedar anjing yang kau bilang pada nabi kami yang suci itu.camkan,camkan!!!

      • Penolong iman Juni 30, 2016 pukul 10:44 am

        Akherat? Maksudnya planet mana? Alam gaib gitu? Oh neraka ya (Tempat nyiksa)? Trus nti disana ada sesi interview gitu? Terus ada level hukuman?

        Emang nya Allah pengasih kehidupan nyiptain tempat sadis bgituan? Allah yg adil bijaksana apa sedemikian rendah bejatnya dlm hal hukum?

        Pake otak mu! Jika anakmu melakukan kesalahan, lantas apa ente tega buat Nyiksa dia dipanggang Api panas?

        Doktrin’konyol ttg mitos api neraka adalah gambaran iblis yg sengaja memfitnah Allah, ajaran klasik yg salah ini adalah hasil adopsi paganis , yg disisipkan ke dlm agama2 Samawi. Silahkan selidiki sendiri d
        jw.org

        • fianbiasa Juni 30, 2016 pukul 2:11 pm

          ah, setiap ente komen ujung² nya pasti ada niat terselubung :D

    • Anonymous Juni 13, 2016 pukul 1:03 am

      Jangan hina agama kami..jangan hina nabi kami..kalau kamu memang laki2 ayo kita bertarung sampai matii.jangan banyak omong kamu..saya rela mati demi Agama ISLAM camkan itu

    • Anonymous Juni 19, 2016 pukul 7:22 am

      Dasar calon penghuni neraka jahanam lo… Ga punya agama apa lo???

      • Yo cari kebenaran Juni 30, 2016 pukul 10:52 am

        Neraka Tmpat siksaan tdk di ajarkan dlm Kitab suci yg benar mas… Itu cm mitos yg sengaja di klaim utk bikin org takut akan Allah krn hukuman dan akibatnya tetep kepaksa ngegandeng agama2 Yg diwarisi org tua , yg padahal’belum tentu benar… Krn fakta nya Neraka cuma dongeng spiritisme horor bengis karya agama purba dulu kala.. Kasian aja

        • fianbiasa Juni 30, 2016 pukul 2:12 pm

          itu kan menurut ente… :)

  26. one way Februari 23, 2016 pukul 10:19 pm

    Sorga itu kerajaan Tuhan , bukan lokalisasi….. Dasar bodoh para pengikut muhammad di bohongi koq mau terima emang lo semua udah pernah ke sorga ? Tolol, manusia di dunia gak bisa menggambarkan isi sorga,

  27. Anonymous Februari 15, 2016 pukul 7:51 am

    Begitu sempitkah jalan pikiran anda wahai hamba Alloh

  28. Anonymous Februari 8, 2016 pukul 1:18 pm

    Terlalu bodoh lo mengartikannya,,,liat aja di kitab suci lo nabi daud di bilang bersundal dgn 2 org putrinya. Dsar peaaa..!!!!..lourusin tuh keyakinan lo . n negara2 sumber gangbang porno grafi,pesta sex ,apa agama mreka??? Dongo !!!!

  29. Mustofa Toha Februari 8, 2016 pukul 3:31 am

    Saya mau berkomentar, Komentarnya : ” No Comment “.

  30. Rendy November 17, 2015 pukul 2:28 pm

    Duhai teman!
    Surga itu isinya hanya kesenangan, kenikmatan, hal-hal positif. Jangan bayangkan surga itu seperti dunia. SANGAT JAUH BEDA. Di surga nanti, tak ada lagi yang namanya cemburu, sakit hati, jengkel, marah, dengki, balas dendam, ingin membunuh, dan hal-hal negatif lainnya. Yang ada di surga hanyalah hal-hal positif yang menyenangkan dan penuh kenikmatan.

    Kamu merasa kagok ketika bicara tentang kehidupan sex di surga, karena di pikiran kamu masih tersisa pola pikir bahwa sex itu kotor, hina, memalukan untuk dibicarakan dan sebagainya. Padahal di dalam kamar, kamu melakukannya dengan istri atau suami kamu. Padahal bagi yang bermoral bejat, mereka melakukan hubungan sex dengan sembarangan orang.

    Kalau kamu tetap menganggap sex itu hina dan kotor, berarti kamu mengakui bahwa dirimu lahir dari sebuah perbuatan hina dan kotor yang dulu dilakukan oleh kedua orang tua kamu. Hehehehe… :-D

    DAN SEKALI LAGI:

    Orang-orang beriman, para aktivs dakwah, para ustadz, ulama, mereka juga manusia biasa yang pasti menyukai sex. Orang-orang liberal pun manusia biasa, mereka pun pasti suka sex.

    BEDANYA:
    Orang beriman hanya mau melakukan sex yang halal di dunia, dan sex bersama para bidadari di surga (jika mereka masuk surga)

    Sedangkan orang-orang liberal menyukai sex bebas dan pornografi di dunia. Orang-orang yang menentang pornografi dan sex bebas mereka sebut sok suci dan munafik.

    Anehnya, mereka tiba-tiba menjadi “sok suci” dan “sok munafik”, pura-pura tidak doyan sex ketika diberikan fakta mengenai bidadari atau kehidupan sex di dalam surga.

    • No Offense Januari 6, 2016 pukul 6:36 pm

      Menurut saya justru sebaliknya, anda yg munafik & berpikiran sempit. Semua orang jg tau kalo seks itu haram/kotor kalo bukan dilakukan dengan pasangan resmi. Kl sudah resmi sih bukan kotor lagi. Dalam islam, berhubungan suami istri itu ibadah.

      Bagaimana bisa anda membandingkan sesuatu yg buruk di dunia dengan keadaan di surga? Seharusnya anda membandingkan sesuatu yg baik dengan yg buruk, bukan yg buruk dengan yg buruk. Anda membandingkan mana yg lebih jelek. Coba anda simak pernyataan anda berikut: “Padahal bagi yang bermoral bejat, mereka melakukan hubungan sex dengan sembarangan orang.” dengan

      Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No. 34
      Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

      Bukankah sama artinya dengan kata lain anda bilang di surga ‘bermoral bejat’?

      Aneh sekali bagaimana mungkin sesuatu yg berdosa di dunia bisa halal di surga. Bukankah hitam tetaplah hitam dan putih tetaplah putih? Contohnya gini… di dunia kita ga boleh membunuh, mencuri, berbohong, etc… aneh ga nanti kl di surga boleh spt itu?

      Cinta sering kali tidak sejalan dengan logika.

      • iib Januari 29, 2016 pukul 1:06 am

        Akhirat adalah kehidupan untuk membalas atau mengganjar perilaku manusia semasa didunia. Disurga itu semuanya halal coy. Memang tidak gampang untuk mendapatkan surga. Jika disurga adalah perbuatan haram trus kapan lagi perbuatan tersebut diganjar?. Didunia saja berlaku haram dan halal dengan syarat tertntu. Hubungan sex haram ketika belum ada ijab qobul dan halal ketika sudah izab qobul. Trus kenapa disurga tidak bisa terjadi pengecualian jika syaratnya terpenuhi?.

      • Anonymous Februari 3, 2016 pukul 7:41 am

        manipulasi HADIST…
        Emang dapet apa sih broo… biar jemaat gereja nggak kabur, soalnya pastur2 udah miskin gtu gra2 pada masuk islam.. haha

        Lagian ya, gx usah pakai ngejek ISLAM kok, kalw ngerasa agama loe udah bener mah…
        hahaha…. gebleggg.. gebleeggg..
        mending urus aja tuuh.. saluran WC gereja, suka mampet gra2 tersumbat kondom..
        # siapa yg pake.. ya nggak tau,, yang ada siapa di situ??

      • ahmad mubarok Juli 24, 2016 pukul 12:39 am

        hadiits nya tdk sesuai dngn aslnya.. di syurga memang ada pasar setiap hari jumat. lalu brtiuplah angin lembut yg membuat wajah merka tambah tampan, sehingga istri mereka berkta sesungguhnya wJahkamu bertambah tampan. hadits itu sduah di ubah teks nya dan digantkan dngn klw menemkn wnta yg di cintainya lalu ia mengamblnya dN berpeat sex di pasar itu. orang kafir2 memang ska yg memulay pertikyan.

    • Anonymous Maret 10, 2016 pukul 8:21 am

      Go to hell aja sok suci sok munafik

  31. Rendy November 17, 2015 pukul 2:27 pm

    http://jonru.com/2014/01/06/kehidupan-sex-di-surga-dan-standar-ganda-orang-orang-liberal-mengenai-sex/

  32. Manusia Biasa Oktober 26, 2015 pukul 3:44 pm

    islam mengajarkan kita bertutur kata yg baik, yg sopan, dalam situasi dan kondisi apapun kawan2 ku tercinta sebangsa & setanah air…
    saling mendoakan dalam kebaikan aja…
    ngomongin kejelekan udah jelas dapet dosa…
    koreksi dulu kekurangan sama kelebihan masing2…

    kalau ada postingan kaya ginin yg menurut orang islam salah ya jangan di caci maki…
    kita betul kan…
    kita doakan dia(mereka) supaya dapat hidayah dari Tuhan YME…

    semoga kita semua (islam atau yg nonis) mendapat hidayah dari Tuhan YME.

    #Bhinnekatunggalika :)

  33. hamba allah Oktober 11, 2015 pukul 9:30 pm

    Anda hanya mengambil potongan ayat bukan semuanya. Anda orang yang tidak berilmu. Anda orang fasiq.

    • Orange Desember 7, 2015 pukul 3:54 pm

      Masalahnya ayat di atas, potongan atau utuh, artinya sama, tidak berubah. Dan diberikan juga ayat yg lengkap. Emang jengah sih ngebacanya, apalagi dari kitab yg katanya sempurna. Surga kayak gang dolly

  34. Penegak Kristus Oktober 10, 2015 pukul 9:56 am

    Wokwokwokw surga islam gx suci !!!, gimana didunia aja dilarang bersetubuh kalau gx kawin. Tapi lain pula islam wanita jadi kayak mainan bisa dipilih dan digunakan kapan saja. WKokwokow ini namanya surga ? Lebih KOTOR dari Dunia dan Neraka. Nampak agamanya suka bersetubuh !!!

    • iib Januari 29, 2016 pukul 1:10 am

      Dari mana anda tahu bahwa dalam islam melarang untuk bersetubuh. Jangan asal jeplak dong. Dalam islam bersetubuh bisa jadi wajib jika dilakukan oleh pasangan yang syah sebagai wujud pemberian nafkah bathin.

      Tidak bisa dipungkiri Allah menciptakan manusia dengan fitrahnya berikut dengan nafsu syahwatnya. Tidak ada yang melarang jika dilakukan secara syah oleh syariat. Disurga semuanya halal. namanya juga surga. karena jika ada perbuatan haram disurga tru kapan lagi dibalas atau diganjarnya, sedang tidak ada lagi masa atau kehidupan setelah akhirat.

      • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 9:20 am

        Makan Babi di surganya islam juga halal kali yak.. kan di surganya islam semua halal. Hahaha

    • Anonymous April 27, 2016 pukul 7:58 am

      Semoga dapat hidayah hanya ini yg bisa sy lakukan membela agama sy .. kawan membaca tulisam mu sungguh sakit rasanya ingin rasanya membalas mu . Tapi sekarang hukum telah berlaku ya hanya bisa berdoa saja .. dan KITA LIHAT NANTI DI AKHIRAT HASIL AKHIRNYA KAWAN ….

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 10:00 am

      Jangan suka menghina Islam !!!

      coba kamu baca bible atau lebih tepatnya novel porno 18+…

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak
      Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

      Baca baik2..jangan ada yg terlewatkan ya!!!

      • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:35 am

        makannya kalau baca kitab suci, pikirannya harus bersih. kalau otak porno kaya loe pada mah bacanya jadi ayat porno. kitab2 tersebut adalah kitab2 taurat, kitab taurat berasal dari yahudi, dan islam juga mengaku2 nabi2 yahudi sebagai nabi mereka apalagi merubah namanya supaya bernuansa arab. (kok nama nabi dirubah bro?, nama nabi aja dirubah, apalagi ajaran nya, apalagi alquran yg baru dibuat ulang 200th stlh muhammad meninggal, dan sepeninggalan muhammad waktu itu, alquran sudah ditarik dari peredaran. nahlo, alquran buatan muhammad ditarik dari peredaran, yg beredar skrng malah versi buatan sahabat muhammad yg usianya bisa mencapai 200th yang seharusnya apaya ingatannya masih 100% valid)

        back to topic, so kitab2 taurat yang loe katain porno itu tadi, kalau lu baca smua dengan otak bersih ada tujuan nya dituliskan spt itu, dan saya ga akan mengatakan apa tujuannya karena pasti akan sia2 saja karena otak2 kalian uda terlanjur kebiasa baca tulisan arab yang kebalik, jadi otaknya ikutan kebalik. kalau mau tau ya cari sndr aja..

        toh bawaan dari yang katanya nabi dan rasulnya aja juga sama, disuru tanya sama ahli2 kitab sebelumnya kalau ga ngerti, eh malah diputerbalik & diubah2 seenak jidatnya aja ceritanya.. sifat2 beliau turun ke kalian para pengikutnya tuh.
        hahahaha,,

        • Bojan Juni 16, 2016 pukul 1:07 pm

          Sori bro, koreksi dikit Muhamad ga buat Al quran, yg buat tu zyad

        • Anonymous Juli 10, 2016 pukul 11:34 am

          Klo baca taurat enak nya pake otak porno aja bro…

  35. Indra Pramudya (@indrapramudya) September 23, 2015 pukul 4:23 am

    uraian yg absurd, anda admin pasti orang miskin, sebab anda frustasi dengan kehidupan, biasanya ini anak anak keturunan PKI, makanya sungguh tepat PKI dbasmi habis oleh orde baru, dan biasanya anak pki itu miskin,karena pki bergerak dari orang miskin

  36. Indra Pramudya (@indrapramudya) September 22, 2015 pukul 9:10 am

    coba cek ketidak konsitenan injil yg sekarang (rekayasa gereja)
    1. Siapakah yang menghasut Daud untuk melakukan pernghitungan jumlah rakyatnya, Tuhan (2 Samuel 24:1) atau Setan? (1 Tawarikh 21:1).

    2. 2 Samuel 24:9 menyebutkan jumlah penduduk Israel pada masa itu adalah 800,000, sedangkan Dalam 1 Tawarikh 21:5 disebutkan 1,100,000 jiwa.

    3. 2 Samuel menyebutkan ada 500,000 orang yehuda yang dapat berperang, jumlah tersebut 30,000 lebih banyak dibandingkan 1 Tawarikh 21:5

    4. Kitab 2 Samuel 24:13 menyebutkan bahwa akan ada 7 tahun masa kelaparan, sedangkan dalam 1 Tawarikh 21:12 menyebutkan hanya 3 tahun

    5. Apakah Ahazia berusia 22 tahun (2 Raja 8:26) datau 42 tahun (2 Tawarikh 22:2) ketika ia memerintah atas Yerusalem?

    6. Apakah Yoyakhin berumur 18 tahun (2 Raja 24:8 ) atau 8 tahun (2 Tawarikh 36:9) ketika ia menjadi raja di Yerusalem?

    7. Apakah Raja Yoyakhin memerintah Yerusalem selama 3 bulan (2 Raja 24:8 ) ataukah 3 bukan 10 hari? (2 Tawarikh 36:9)

    8. Apakah kepala prawira yang mengiringi Daud berperang telah membunuh 800orang (2 Samuel 23:8 ) atau hanya 300 orang? (1 Tawarikh 11:11)

    9. Apakah Daud membawa Tabut Perjanjian ke Yerusalem setelah mengalahkan orang Filistin (2 Samuel 5 dan 6) atau sebelumnya ? (1 Tawarikh pasal 13 dan 14)

    10. Apakah Nuh membawa sepasang-sepasang dari semua jenis makhluk hidup (Kejadian 6:19-20) ataukan 7pasang binatang “tidak haram”? (Kejadian 7:2; lihat juga Kejadian 7:8-9)

    11. Apakah Daud menawan 1,700 (2 Samuel 8:4) atau 7,000 (1 Tawarikh 18:4) orang pasukan berkuda?

    12. Apakah Salomo memiliki 40,000 kandang kuda (1 Raja 4:26) atau 4,000 kandang kuda? (2 Tawarikh 9:25)

    13. Menurut penulis, apakah Raja Israel, Baesa, meninggal pada tahun 26 pemerintahan Raja Asa (1 Raja 15:33) atau ia masih hidup sampai tahun ke-36 pemerintahan Raja Asa? (2 Tawarikh 16:1)

    14. Apakah Salomo menunjuk 3,600 orang mandor (2 Tawarikh 2:2) untuk pembangunan rumah Tuhan, atau hanya 3,300 orang (1 Raja 5:16)
    15. Apakah Salomo membangun sebuah “laut” yang dapat menampung (berisi) 2,000 bat air (1 Raja 7:26) atau menampung (berisi) 3,000 bat? (2 Tawarikh 4:5)

    16-21. Apakah jumlah orang Israel yang dibebaskan dari perbudakan Babel tepat seperti yang tertulis didalam Kitab Ezra (Ezra 2:6,8,12,15,28 ), ataukah seperti yang tertulis dalam Kitab Nehemia ? (Nehemia 7:11,13,17,20,22,32). (catatan : Karena nomor 16-21 berurusan dengan sensus yang sama, saya menggabungkannya dalam satu jawaban)

    22. Baik Ezra 2:64 maupun Nehemia 7:66 setuju bahwa jumlah total jemaah adalah 42,360, namun waktu jumlahnya dihitung, Ezra hanya mencapai 29,818 dan Nehemia hanya 31,089

    23. Apakah jumlah penyanyi yang mengiringi para jemaah adalah 200 orang (Ezra 2:65) ataukah 245 (Nehemia 7:67)

    24. Siapakah nama ibu dari Raja Abia? Mikhaya, anak Uriel dari Gibea (2 Tawarikh 13:2), atau Maakha, putri Absalom? (2 Tawarikh 11:20 & 2 Samuel 13:27)

    25. Apakah Yosua dan orang-orang Isarel menaklukkan Yerusalem (Yosua 10:23,40) atau tidak? (Yosua 15:63)

    26. Siapakah Ayahnya Yusuf, suami Maria? Apakah Yakub (Matius 1:16) Atau Eli? (Lukas 3:23)

    27. Apakah Yesus dari garis Salomo (Matius 1:6) atau Natan (Lukas 3:31), walaupun keduanya adalah adan-anak Daud?

    28. Apakah Yekhonya (Matius 1:12) atau Neri (Lukas 3:27) ayah dari Sealtiel?

    29. Anak Zerubabel yang manakah yang menjadi nenek-moyang Yesus Kristus, Abihud (Matius 1:13) atau Resa (Lukas 3:27), lalu bagaimana dengan Zerubabel di 1 Tawarikh 3:19-20?

    30. Apakah Yoram (Matius 1:8) atau Amazia (2 Tawarikh 26:1) yang merupakan ayah dari Uzia?

    31. Apakah Yosia (Matius 1:1) atau Yoyakhim (1 Tawarikh 3:16) ayah dari Yekhonya?

    32. Apakah ada empatbelas (Matius 1:17) atau tigabelas (Matius 1:12-16) keturunan dari pembuangan Babel sampai kepada Kristus?

    33. Siapakah ayah dari Selah, Kainan (Lukas 3:25-26) atau Arpakhsad? (Kejadian 11:12)

    34. Apakah Yohanes Pembabtis adalah Elia yang akan datang (Matius 11:14; 17:10-13) atau bukan? (Yohanes 1:19-21)
    35. Apakah Yesus akan mewarisi tahta Daud (Lukas 1:32) atau tidak? (Matius 1:11; 1 Tawarikh 3:16 & Yeremia 36:30)

    36. Yesus masuk ke Yerusalem dengan menunggang keledai saja (Markus 11:7; Lukas 19:35), ataukah dengan keledai betina dan anaknya ? (Matius 21:7)

    37. Darimanakah Simon Petrus tahu bahwa Yesus adalah Kristus? Dari pewahyuan Surga (Matius 16:17), ataukah dari saudaranya Andreas ? (Yohanes 1:41)

    38. Apakah Yesus bertemu pertama kalinya dengan Petrus dan Andreas di Danau Galilea (Matius 4:18-22) atau di tepi sungai Yordan? (Yohanes 1:42-43)

    39. Ketika Yesus bertemu dengan Yairus, apakah anak perempuannya “baru saja meninggal” (Matius 9:18 ) atau “hampir mati” ? (Markus 5:23)

    40. Yesus mengizinkan (Markus 6:8 ), atau tidak megizinkan (Matius 10:9; Lukas 9:3) murid-muridNya untuk membawa tongkat dalam perjalanannya?

    41. Apakah Herodes berpikir bahwa Yesus adalah Yohanes Pembabtis (Matius 14:2; Markus 6:16), atau bukan? (Lukas 9:9)

    42. Apakah Yohanes Pembabtis mengenali Yesus (Matius 3:13-14) atau tidak (Yohanes 1:32-33) sebelum Ia dibabtis?

    43. Apakah Yohanes Pembabtis mengenali Yesus (Yohanes 1:32-33) atau tidak (Matius 11:2) setelah Ia dibabtis?

    44. Ketika Yesus bersaksi tentang diriNya sendiri, apakah kesaksianNya itu tidak benar (Yohanes 5:31), atau benar? (Yohanes 8:14)

    45. Ketika Yesus masuk ke Yerusalem apakah Ia membersihkan Bait Suci pada hari pertama (Matius 21:12) atau pada keesokan harinya ? (Markus 11:1-17)

    46. Matius 21:19 mengatakan bahwa pohon yang dikutuk oleh Yesus menjadi kering seketika itu juga, sedangkan Markus 11:20 menyebutkan bahwa itu baru terjadi keesokan harinya?

    47. Dalam Matius 26:48-50 dikatakan Yudas datang dan mencium Yesus, sedangkan dalam Yohanes 8:3-12 disebutkan Yudas tidak dapat mendekati Yesus untuk menciumnya?

    48. Apakah Petrus menyangkal Kristus tiga kali sebelum ayam berkokok (Yohanes 13:38 ) atau menyangkal tiga kali sebelum ayam berkokok dua kali ? (Markus 14:30,72)

    49. Apakah Yesus memikul salibNya sendiri (Yohanes 19:17) atau tidak ? (Matius 27:31-32)

    50. Apakah Yesus mati sebelum tirai Bait Allah terbelah dua (Matius 27:50-51); Markus 15:37-38 ) atau setelahnya ? (Lukas 23:45-46)

    51. Apakah Yesus mengatakan segala sesuatu secara terbuka kepada semua orang (Yohanes 18:20) ataukah Ia hanya terbuka untuk murid-muridNya ? (Markus 43:34; Matius 13:10-11)

    52. Apakah Yesus sudah disalibkan (Markus 15:23) atau masih berada di tempat Pilatus (Yohanes 19:14) pada jam enam ketika penyaliban terjadi?

    53. Dua orang penjahat yang disalibkan bersama Yesus, apakah mereka turut menghujat Yesus (Markus 15:32) atau tidak ? (Lukas 23:43)

    54. Apakah Yesus naik ke Surga/ Firdaus pada hari yang sama dengan peristiwa Penyaliban (Lukas 23:43) atau dua hari setelah penyaliban ? (Yohanes 20:17)

    55. Paulus dalam perjalanannya ke Damaskus melihat cahaya dari langit dan mendengar sebuah suara. Apakah orang-orang yang ikut bersamanya juga mendengar suara itu (Kisah 9:7) atau tidak? (Kisah 22:9)

    56. Ketika Paulus melihat cahaya dan jatuh ke tanah, apakah teman-teman seperjalanannya juga jatuh (Kisah 26:14) atau tidak jatuh ke tanah ? (Kisah 9:7)

    57. Apakah suara itu memberitahukan Paulus apa yang harus dikerjakannya, ketika ia masih berbaring di tanah (Kisah 26:16-18), ataukah ia diperintahkan untuk pergi ke Damaskus untuk mengetahui apa yang harus ia kerjakan? (Kisah 9:7, 22:10)

    58. Apakah 24,000 orang Israel mati karena tulah di Sitim (Bilangan 25:1,9) atau hanya 23,000 orang? (1 Korintus 10:8)

    59. Apakah Keluarga Yakub yang pindah ke Mesir berjumlah 70 orang (Kejadian 46:27) ataukah 75 orang? (Kisah 7:14)

    60. Apakah Yudah membeli sebuah tanah dengan uang kotor hasil pengkianatannya terhadap Yesus (Kisah 1:18 ) atau ia melemparkan uang tersebut ke dalam Bait Allah? (Matius 27:5)

    61. Apakah Yudas mati dengan cara gantung diri (Matius 27:5) atau jatuh tertelungkup dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah keluar ? (Kisah 1:18 )

    62. Apakah “tanah darah” Yang dibeli Yudas dinamakan demikian karena para imam-imam membelinya dengan uang darah (Matius 27:8 ) atau karena kematian yang berdarah dari Yudas ? (Kisah 1:19)

    63. Bagaimana mungkin korban tebusan Kristus yang diberikan bagi semua manusia (Markus 10:45; 1 Timotius 2:5-6), adalah juga merupakan korban tebusan bagi orang fasik? (Amsal 21:18 )

    64. Apakah semua isi Kitab Suci bermanfaat (2 Timotius 3:16) atau Tidak? (Ibrani 7:18 )

    65. Tulisan apa yang sebenarnya terdapat di atas salib Yesus, karena Matius 27:37, Markus 15:26, Lukas 23:38 dan Yohanes 19:18, semuanya menuliskannya secara berlainan?

    66. Siapakah yang ingin membunuh Yohanes Pembabtis? Herodes (Matius 14:5) ataukah Herodias? (Markus 6:20)

    67. Apakah murid Yesus yang kesepuluh dari duabelas orang murid-muridNya bernama Tadeus (Matius 10:1-4; Markus 3:13-19) ataukah Yudas anak Yakobus (Lukas 6:12-16)

    68. Apakah pria yang Yesus lihat sedang duduk di rumah cukai, yang kemudian dipangil menjadi muridNya itu bernama Matius (Matius 9:9) ataukah Lewi? (Markus 2:14; Lukas 5:27)

    69. Apakah Yesus disalibkan pada siang hari setelah perjamuan paskah (Markus 14:12-17) atau pada siang hari sebelum perjamuan Paskah? (Yohanes 13:1,30,39; 18:28 )

    70. Apakah Yesus berdoa kepada BapaNya supaya diselamatkan dari penyaliban (Matius 26:39, Markus 14:36; Lukas 22:42) atau tidak berdoa untuk itu? (Yohanes 12:27)

    71. Apakah Yesus tiga kali bolak-balik untuk berdoa (Matius 26:36-46; Markus 14:32-42) atau satu kali (Lukas 22:39-46) dari tempat murid-muridNya?

    72. Ketika Yesus berdoa untuk kedua kalinya, apakah kata-kataNya tetap sama (Markus 14:39) atau berbeda? (Matius 26:42)

    73. Apakah kepala pasukan mengatakan bahwa Yesus adalah orang benar (Lukas 23:47) atau Yesus adalah Anak Allah? (Markus 15:39)

    74. Apakah Yesus mengatakan “AllahKu, AllahKu mengapa Engkau meninggalkan Aku?” dalam bahasa Ibrani (Matius 27:46) atau dalam bahasa Aram? (Markus 15:34).

    75. Apakah Ucapan Yesus yang terakhir adalah, “Ya Bapa ke dalam tanganMu Kuserahkan nyawaKu” (Lukas 23:46), atau “Sudah selesai”? (Yohanes 19:30)

    76. Apakah Perwira Kapernaum datang sendiri kepada Yesus dan memintaNya untuk menyembuhkan hambanya (Matius 8:5) atau ia mengirimkan beberapa orang tua-tua Yahudi dan teman-temannya menghadap Yesus? (Lukas 7:3-6)

    77. Apakah Adam mati pada saat ia memakan buah (buahpengetahuan baik dan jahat, Kejadian 2:17), atau dia hidup sampai berusia 930 tahun? (Kejadian 5:5)

    78. Apakah Allah menetapkan usia manusia hanya sampai 120 tahun saja (Kejadian 6:3) atau lebih? (Kejadian 11:12-16)

    79. Selain Yesus apakah tidak ada orang lain yang telah naik ke Surga (Yohanes 3:13) atau ada? (2 Raja 2:11)

    80. Apakah Abyatar (Markus 2:26) atau Ahimelekh (1 Samuel 21:1; 22:20) yang menjadi imam besar ketika Daud ke dalam Bait Allah dan memakan roti persembahan untuk Allah?

    81. Apakah tubuh Yesus dirempahi menurut tradisi Yahudi sebelum Ia dikuburkan (Yohanes 19:39-40) atau para perempuan datang merempah-rempahiNya setelah Yesus dikuburkan (Markus 16:1)

    82. Apakah para perempuan membeli rempah-rempah setelah hari Sabat (Markus 16:1) atau sebelum hari Sabat ? (Lukas 23:55 -24:1)

    83. Apakah perempuan-perempuan mandatangi kubur Yesus “menjelang fajar menyingsing” (Matius 28:1) atau “setelah matahari terbit”? (Markus 16:2)

    84. Apakah para perempuan yang pergi ke kubur hendak meminyaki tubuh Yesus dengan rempah-rempah (Markus 16:1; Lukas 23:55-24:1), atau untuk melihat kuburan (Matius 28:1) atau tanpa maksud apa-apa? (Yohanes 20:1)

    85. Ketika para perempuan tiba di kubur batu, apakah batu itu “sudah terguling” (Markus 16:4; Lukas 24:2); telah diambil dari kubur (Yohanes 20:1) atau mereka melihat malaikat melakukannya? (Matius 28:1-6)

    86. Dalam Matius 28:7; Markus 16:5-6; Lukas 24:4-5; Para merempuan diberitahukan mengenai apa yang telah terjadi dengan tubuh Yesus, sedangkan dalam Yohanes 20:2 disebutkan bahwa Maria Magdalena tidak diberitahukan.

    87. Apakah pertemuan pertama antara Maria Magdalena dengan Yesus yang telah bangkit itu terjadi pada saat kedatangannya yang pertama ke kubur (Matius 28:9) ataukah kedatangannya yang kedua (Yohanes 20:11-17)? Dan bagaimana reaksinya?

    88. Apakah Yesus memerintahkan murid-muridNya untuk menunggu di Galilea (Matius 28:10) atau Ia akan pergi kepada Bapa dan AllahNya (Yohanes 20:17)

    89. Setelah mendengar perintah Yesus, apakah para murid kembali ke Galilea dengan segera (Matius 28:17) ataukah setidaknya setelah 40 hari kemudian? (Lukas 24:33, 49; Kisah 1:3-4)

    90. Apakah orang-orang Midian menjual Yusuf kepada orang-orang Ismael (Kejadian 37:28) atau kepada Potifar, pegawai Firaun? (Kejadian 37:36)

    91. Siapakah yang membawa Yusuf ke Mesir, orang Ismael (Kejadian 37:28 ), orang Midian (Kejadian 37:36), atau saudara-saudara Yusuf ? (Kejadian 45:4

    92. Apakah Allah dapat berurab pikiran (menyesal) (Kejadian 6:7; Keluaran 43:4; 1 Samuel 15:10-11,35) atau tidak pernah berubah pikiran (menyesal)? (1 Samuel 15:24)

    93. Bagaimana mungkin ahli sihir di Mesir dapat mengubah air menjadi darah (Keluaran 7:22) jika semua air di Mesir telah diubah oleh Musa dan Harun ? (Keluaran 7:20-21)

    94. Apakah Daud (1 Samuel 17:23,50) ataukah Elhanan (2 Samuel 21:19) yang membunuh Goliat?

    95. Apakah Saul sendiri yang menghunus pedangnya untuk membunuh dirinya (1 Samuel 31:4-6), atau orang Amalek yang melakukannya? (2 Samuel 1:1-16)

    96. Apakah setiap orang itu berdosa (1 Raja 8:46, 2 Tawarikh 6:36, Amsal 20:9, pengkotbah 7:20, 1 Yohanes 1:8-10) ataukah ada yang tidak berdosa ? (1 Yohanes 3:1, 8-9; 4:7; 5:1)

    97. Apakah kita perlu menolong orang lain dalam menanggung bebannya (Galatia 6:2) atau kita hanya perlu menanggung beban kita sendiri? (Galatia 6:5)

    98. Apakah Yesus menampakkan diri kepada keduabelas orang muridNya (1 Korintus) atau hanya kepada sebelas orang? (Matius 27:3-5, 28:16; Markus 16:14; Lukas 24:9,33; Kisah 1:9-26)

    99. Apakah Yesus langsung pergi ke Gurun setelah Ia dibabtis (Markus 1:12-13), atau ia pergi terlebih dahulu ke Galilea, mencari murid-muird, kemudian menghadiri perkawinan di Kana (Yohanes 1:35,43; 2:1-11)

    100. Apakah Yusuf membawa lari bayi Yesus ke Mesir (Matius 2:13-23) atau ua membawaNya ke Bait Allah di Yerusalem dan kembali ke Galilea? (Lukas 2:21-40)

    • kembaren liang melaas Maret 4, 2016 pukul 4:11 pm

      Anda bingung menjiplaknya ya? Yang gampang dulu anda jiplak. Tapi kalau anda tetap teganggu seperti yang anda utarakan di atas, maka lebih baik anda menyusun nabi-nabi arab anda mulai dari ismail si tukang panah sampai dengan muhammad

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 9:25 am

      Kitab agama lain diteliti sampai detail mencari2 kesalahan, padahal aslinya sndr yg gagal paham. kitab agama sendiri ga tau kalau banyak kejanggalan, kesalahan, dan editan,,

    • Ss Juni 30, 2016 pukul 10:58 am

      Mau jawaban yg jelas yp mampir ke jw.org

      anda pasti tertarik utk’tau kebenaranya

    • Anonymous Juli 13, 2016 pukul 3:51 am

      Mas bro.. kepanjanga gt, males dibaca. Skip aja d. Maap uda cape2 ngetik

  37. Wahyu Budi Hernowo September 5, 2015 pukul 4:46 pm

    keabsahan Kitab Suci manapun justru harus memperlihatkan pokok bangunan dan isinya yang absah dalam 3 hal utama: historisitas, otentisitas dan otoritas nya sebagai sebuah Kitab Suci hasil inspirasi yang berkaitan dengan Tuhan semesta. Ketiga unsur inilah yang disebut sebagai TANDA yang paling andal (shahih) untuk memperlihatkan kemurnian sebuah kitab Ilahiah.

    Maka disini kita ingin mengkoreksikan koreksi asli dari artikel diatas agar diketahui secara berimbang bagaimana rupa “pembohongan dan penyesatan” kedua Kitab Suci — Alkitab versus Al-Quran – ketika keduanya dijajarkan secara polos.

    Tanda ke 1. Otentisitas dan Otoritas Wahyu, Langsung dari Tuhan.

    Dimana-mana Muslim berslogan bahwa Quran adalah wahyu langsung dan sempurna dari Allah kepada Muhammad. Padahal seluruh Quran adalah Kalimat Allah yang dipercaya diturunkan Allah kepada Muhammad lewat Ruh Perantara yang belakangan hari (baru setelah Hijrah ke Medina) disebut sebagai “Jibril”. Artinya tak ada Allah yang berwahyu dari mulutNya kepada Muhammad. Tak ada interaksi dengan Allah sedikitpun, dan tak ada yang langsung, melainkan tergantung sepenuhnya kepada si-pembawa wahyu itu sendirian. Malah siapa jatidiri Jibril itu dan darimana datangnya juga tidak pernah dikritisi, PADAHAL awalnya Muhammad merasa ruh tsb adalah JIN (Al-Sirat al-Halabiyah, vol.1, p.377). Mahkluk misterius ini menteror dengan menghimpit/mencekik Muhammad digua Hira.

    Jibril ini tidak memperkenalkan jatidirinya dan mewakili siapa dalam Quran. Ia hanya mengklaim dan mengklaim (atas nama Allah), namun tak ada apapun yang dia pernah buktikan. Sebagai misal ia berkata (atas nama Allah) bahwa ia berkekuatan ilahiah (53:5; 81:19,20), namun tak pernah ia tunjukkan kuasa adikodrati Allah yang dipunyainya. TAK ADA TANDA ILAHI yang dia bawa! Dengan kapasitas sebegini, bukankah setiap ruh-hitam bisa saja melakukan bisikannya dan mengklaimnya sebagai wahyu Allah?

    Bandingkan dengan Gabriel di Alkitab yang memperkenalkan diri kepada imam Zakharia [ayah dari Yohanes Pembaptis (Nabi Yahya)], dan sekaligus Gabriel menunjukkan TANDANYA, yaitu otoritas dan otentisitas sorgawi yang disandang-nya sebagai utusan yang ABSAH dari Tuhan. Maka ketika imam Zakharia meragukan –tidak percaya—atas kata-kata yang Gabriel bawa atas nama Tuhannya Yang Mahakuasa, maka ia dibuatnya bisu seketika (!) :
    “Akulah Gabriel yang melayani Elohim dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau… Sesungguhnya engkau akan menjadi bisu dan tidak dapat berkata-kata sampai kepada hari, di mana semuanya ini terjadi, karena engkau tidak percaya akan perkataanku…”(Lukas 1:19-20).

    TANDA-2: Otentisitas dan Historisitas Tuhan Yang Sungguh Nyata Berbicara.

    Apakah Allah SWT sungguh berbicara?
    “O,YA, pasti Allah SWT berfirman. Ia berbicara, dan Quran itulah kalimatNya”!
    Kembali itu yang difantasikan setiap Muslim tanpa memberi bukti. Quran itu kata-kata Allah? Nanti dulu. Ada satu ahli riset Quran kaliber dunia yang merangkum-kan kenyataan Quran sbb:

    Secara de-fakto, Muhammad-lah yang memang berbicara.
    Secara de-yure, tidak ada orang yang dapat memastikan apakah Quran itu adalah:
    (1) Allah yang berkata,
    (2) Ruh (dianggap Jibril) yang berkata,
    (3) Muhammad yang berkata.
    (4) Campuran mix dari sahabat dan pengikut Muhammad yang juga ikut berkata…

    Agar tidak rancu, maka Montgomery Watt terpaksa menyederhanakannya sesuai dengan realita yang ada: “Quran yang berkata”!

    Secara historis, Allah SWT tak pernah berbicara, tak pernah masuk kedalam sejarah manusia. Ia bisu seribu bahasa. Ia tak pernah berbicara bahasa Arab seperti yang di-klaim Muslim. Tapi secara historis Tuhan Alkitab SELALU berwahyu dan berdialog langsung dengan para NabiNya terdahulu –satu persatu dan semuanya– mulai dari Adam, Abraham, Musa hingga kepada Yesus,

    · Adam ditanyai Tuhannya: “Dimanakah engkau?” Dan Adam menjawab:
    “Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.” (Kej. 3:9-10).

    · Abraham berkata kepada Elohim: “Ah, sekiranya Ismael diperkenankan hidup di hadapan-Mu!” Tetapi Elohim berfirman: “Tidak, melainkan isterimu Sara-lah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya” (Kejadian 17:18-19).

    [Perhatikan di kedua Kitab Suci, bahwa Ismail tidak dimeteraikan dengan TANDA apapun: tidak diperjanjikan oleh Allah SWT, tidak diajak berbicara sekalipun oleh Allah, dan bukan datang dari kelahiran yang bermuatan mukjizat dari Hagar. Dan ini sesuai pula dengan QS.29:27 dimana Ismail tidak termasuk garis keturunan kenabian dan Kitab. Berlainan halnya dengan Ishak yang lahir dari janji dan kuasa Tuhan lewat rahim Sarah yang sudah mandul: TANDA mukjizat!]

    · Musa pernah bertanya langsung kepada Tuhannya yang bersuara dekat dari semak yang terbakar (Keluaran pasal 3). Musa mempertanyakan nama pribadi Tuhan-nya. Dan Tuhan siap menjawabnya: “AKU ADALAH AKU”…YAHWEH… itulah namaKu untuk selama-lamanya…”

    Lalu sahut Musa (kepada Tuhannya): “Bagaimana jika mereka tidak percaya kepadaku dan tidak mendengarkan perkataanku, …”

    TUHAN berfirman kepadanya: “Apakah yang di tanganmu itu?” Jawab Musa: “Tongkat.” Firman TUHAN: “Lemparkanlah itu ke tanah.” Dan ketika dilemparkannya ke tanah, maka tongkat itu menjadi ular….

    “supaya mereka percaya, bahwa TUHAN, Elohim nenek moyang mereka, Elohim Abraham, Elohim Ishak dan Elohim Yakub telah menampakkan diri kepadamu.” (Kel.4:1-5). Ya, untuk mencapai “supaya mereka percaya”, maka Tuhan perlu memperlengkapi nabiNya dengan TANDA adikodrati, dan itu bukan klaim semata seperti yang dilakukan oleh Jibril maupun Muhammad!

    · Dan Yesus? Wah, tak usah dibilang! Dialah satu-satunya sosok dengan TANDA yang sepenuh-penuhnya dari Elohim Alkitab. Dalam apa yang diperkatakanNya dan apa yang dilakukanNya ! Alkitab menjelaskan (juga Quran) bahwa Ia adalah Firman (Kalimat) Tuhan yang di nuzul-kan (di-inkarnasikan) kedunia menjadi Anak Manusia Yesus (Yoh.1:1-3, 14, QS.4:171). Ia yang SELALU berfirman dan berkuasa ilahi sejak orok, tanpa harus menunggu diberi wahyu oleh Jibril atau siapapun yang hanya mahkluk.

    Ia berfirman, “KUN”, dan jadilah faya-kun, menciptakan burung hidup, membangkitkan orang mati dsb. Itulah TANDA kuasaNya yang supra-natural sebagai bukti penuh OTORITAS-WAHYUNYA.

    Bapa Surgawi, Tuhan Alkitab, justru secara dahsyat memperdengarkan suaraNya dari sorga yang disaksikan oleh publik secara historis-mutawatir:

    “Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: “Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.” (Lukas 3:21-22).

    Keotentikan wahyu yang luar biasa keluar dari mulut Tuhan sendiri inilah yang merupakan otoritas dan otentisitas ilahiah yang sesungguhnya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad dan Quran! Muhammad hanya didikte sepihak oleh makhluk misterius, tanpa ada dialog atau pertanyaan balik. Allah dan Jibril dalam pewahyuanNya tidak memberi kesempatan/mengizinkan Muhammad untuk bertanya balik atas ayat-ayat wahyu yang mungkin membuat dirinya ragu. Namun SUNGGUH ANEH bahwa Jibril ini justru melontarkan pertanyaan-pertanyaan tsb agar dipertanyakan saja kepada pihak ketiga, yaitu para Ahli Kitab, dan bukan kepada dirinya sendiri yang bertanggung jawab atas setiap wahyu yang dia sampaikan (!):

    “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu…” (QS.10:94).

    Anda lihat apa artinya disini? Bukan saja Allah tidak mau berbicara dengan Muhammad (lalu “mewakilkannya” kepada Jibril), dan bukan saja Jibril tidak bersedia untuk ditanya balik oleh Muhammad, namun Jibril (yang tak mau bertanggung-jawab atas penyampaian wahyu itu) malah memerintahkan Muhammad untuk bertanya kepada pihak “Ahli Kitab” yang justru dia kafiri! Sebenarnya, alangkah hinanya Muhammad diperlakukan oleh Allah maupun Jibril terhadap “penerima wahyu” yang hanya boleh bertanya kepada pihak kafir, dan tidak kepada pihak Penyampai dan Yang Punya Wahyu. Jikalau begitu protokolnya Allah Islam, maka bagaimana mungkin seorang Muhammad dan Muslim BISA berkomunikasi langsung kepada Allahnya dalam setiap shalatnya? Muslim –sesuai dengan protokol Ilahi– seharusnya hanya bisa berbicara kepada Allahnya lewat Jibril itulah, baik dalam shalat maupun dalam doa bentuk apapun! Saluran langsung dari dan kepada Allah SWT hanyalah tertutup bagi Muhammad, apalagi hamba sahaya lainnya.

    Tanda-3: Wahyu Awal Yang Superior versus Yang Terpuruk

    Perbandingan otoritas dan otentisitas Taurat, Injil, dan Quran sesungguhnya sangat mudah terlihat dari sumber Islam sendiri ketika Quran berkisah tentang awal mula turunnya tiap-tiap Kitab itu oleh Allah. Muslim harus berani menerima kenyataan bahwa Quran terpuruk mulai dari awal pewahyuannya dibandingkan dengan Kitab Allah lainnya.

    Lihat Hukum Taurat (berisi 10 Perintah Tuhan) misalnya diserahkan Allah sendiri dalam ujud luh- luh batu langsung kepada Musa pribadi digunung Thursina, tanpa perantara: “Dan telah Kami tuliskan untuk Musa pada luh-luh Taurat…” (QS.7:145). Lihat pula Injil dan Al-Kitab “diturunkan” kepada Isa pribadi lewat ajaran pribadi dan langsung dari mulut Allah sendiri sejak kecilnya (QS.3:48):

    “Dan Allah akan mengajarkan kepadanya Al Kitab, Hikmah, Taurat dan Injil”.

    Ini memperlihatkan betapa Tuhan tidak pernah mendelegasikan pewahyuan FirmanNya –Taurat & Injil– kepada mahkluk lain siapapun, termasuk “Jibril” yang misterius. Muhammad yang ummi itu sungguh tidak tahu menahu tentang kenabian (maka dia berspekulasi bahwa total ada 124.000 nabi yang tersebar diseluruh dunia) . Dia juga tidak tahu akan pewahyuan Firman yang Asali itu langsung dari sorga (maka ia merasa wahyu itu turun seperti bunyi lonceng dalam kepalanya yang sangat menyiksakan, dan dengan bersimbah peluh yang memberatkan (Bukhari 1.1.2), dll). Ia terbajak oleh satu Roh yang berbisik mengaku-aku dirinya itu malaikat utusan Allah, padahal “roh malaikat” ini takut kalau-kalau jati dirinya diuji. Maka secara licin roh ini mencegat niat manusia untuk men-test jatidirinya, dengan berkata negatip:

    “Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.” (QS.17:85).

    Muslim tak pernah menguji Roh Jibril tsb dan otomatis menerima dia sebagai roh Islam yang benar. Padahal mereka harus jeli menyimak dan berani men-test jatidiri setiap roh sebagaimana yang dianjurkan oleh Injil sangat wanti-wanti:

    ”…janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia” (1 Yoh 4:1).

    Awas, “Iblis pun menyamar sebagai Malaikat Terang” (2 Korintus 11:14).

    Test: Firman Allah Diteguhkan Dengan Sumpah yang Justru Mengerdilkan!

    Akhirnya, membandingkan otoritas FIRMAN diantara Allah Quran dan Tuhan Alkitab adalah mudah dengan melihat bagaimanakah keduanya mengokohkan bobot firmanNya yang paling tinggi keshahihannya! Dan itu bisa kita jumpai dalam SUMPAH-NYA! Disinilah Allah SWT justru obral bersumpah DEMI mahkluk atau benda-benda ciptaanNya yang jelas lebih rendah derajadnya, seperti demi MATAHARI, demi BULAN, BINTANG, demi langit, bumi, siang, malam, demi GUNUNG, KOTA MEKAH, dan “apa-apa yang dapat dilihat atau tidak terlihat” …. (QS.81:15,90:1, 91:1-6, 52:1, 69:38-39 dll).Sumpah yang justru mengikatkan diriNya dengan sesuatu yang bukan kelasNya! Tidakkah itu syirik? Tidakkah itu sumpah picisan yang tidak berbobot Firman Ilahi samasekali?

    Ini sungguh dinajisi oleh Tuhan Alkitab yang tidak sekalipun membiarkan harga diriNya bersumpah demi benda ciptaan, melainkan hanya bersumpah demi DIRINYA, demi NAMANYA,

    “Sebab ketika Elohim memberikan janji-Nya kepada Abraham, Ia bersumpah demi diri-Nya sendiri, karena tidak ada orang yang lebih tinggi dari pada-Nya” (Ibr.6:13).

    Kontradiksi dan kebingungan sumpah bertambah konyol, ketika Allah SWT yang bersumpah demi benda-benda, namun Dia pulalah yang melarang umatNya untuk bersumpah demi benda2/ciptaan kecuali demi Allah saja, “Barangsiapa bersumpah demi non-Allah, maka ia telah berbuat syirik mempersekutukan Allah” (Sunan Abu Dawud, vol. 2, p. 923, no. 3245). Jadi siapa yang lebih tinggi kadar syiriknya andaikata umat Allah dan Allah juga sama-sama bersumpah demi makhlik dan barang ciptaan? Dan tambah sempurnalah semua absurditas ini, ketika Muhammad ditanyai seseorang tentang “ujud kemurahan apa yang membawa pahala terbesar”, maka Muhammad (seperti anggap enteng saja akan perintah Allah) lalu bersumpah demi AYAH ORANG YANG BERTANYA TSB !
    (Sahih Muslim, Buku ttg zakat bag 3; p.94; Demikian juga Sahih Muslim, bag 1 Bab ‘Apa itu Islam dan kwalitasnya”, p.32).

    Bertanyalah sendiri, dimana otoritas dan otentisitas dari Sumpah, yaitu Firman yang tertinggi dari Allah SWT? Masihkah Alkitab dan Injil –dan bukan Quran—yang dicap bohong dan menyesatkan ketika Yesus tercatat terang-terangan berkata dengan lantang mengkritisi sumpah murahan Allah SWT dan Muhammad yang men-demi-demi-kan ini dan itu:

    “Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Elohim, maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar; janganlah juga engkau bersumpah demi kepalamu, karena engkau tidak berkuasa memutihkan atau menghitamkan sehelai rambutpun.

    Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat” (Matius 5:34-37).

    Yesus telah berbicara jauh sebelumnya dengan dahsyat MENDAMPRATI mereka-mereka yang bersumpah mirip-mirip, demi langit, demi bumi demi Yerusalem, apalagi Mekah! Dan dengan itu Yesus sekaligus telah mendamprat Allah SWT yang sembarangan seenak perutnya telah bersumpah atas simbol dewa-dewa berhala dijamannya Muhammad, khususnya bersumpah demi Matahari, Bulan dan Bintang!

    Muslim bisa menuduh seolah Yesus dan InjilNya telah berdusta. Tapi Quran dan Alkitab justru mengatakan bahwa Yesus berkata benar, tiada dusta dalam mulutNya (QS.19:19, 34; Yoh.14:6, Why.3:7). Yesus berkata sepenuh otoritasNya: “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku (InjilNya) tidak akan berlalu” (Mat 24:35). Itulah Firman yang hanya dipunyai oleh Elohim tanpa bisa digeserkan siapapun kearah dusta: “Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Elohim kita tetap untuk selama-lamanya. … “Untuk selama-lamanya, ya TUHAN, firman-Mu tetap teguh di sorga” (Yesaya 40:8, Mazmur 119:89).

    Akhirnya, Alkitab mempertanyakan Konsistensi Quran

    Quran pada awalnya, ketika isi wahyu yang diturunkan di Mekah masih belum terlalu kompleks, maka setiap ayatnya diposisikan sama seperti Alkitab, yaitu posisi kekekalan. Tatkala itu Allah berkata yakin bahwa “Tidak ada perubahan dengan Kalimat Allah” (QS.6:34, 10:64). Very Good! But see ths then:

    1. Akan tetapi dikemudian hari Allah justru memunculkan doktrin ”nasakh-mansukh”, dimana kata-kata Allah yang baru diturunkan justru dapat meng-kanibal/menggantikan ayat lama dengan membatalkan hukumnya:

    “Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya”(QS.2:106, 16:101).

    Pertanyaan: Kenapa Firman yang kekal bisa mengkontradiksikan dirinya sendiri, sehingga perlu digantikan/dihilangkan kekekalannya?

    2. Quran menyebutkan dirinya sebagai Bagian dari Induk Alkitab yang tersimpan di Lauh Mahfuzh disisi Allah (QS.43:4, 85:21-22). Dan Quran dianggap terjaga keasliannya sampai selamanya, “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” (Qs 15:9).

    Pertanyaan: Akan tetapi Taurat & Injil (yang dianggap sama-sama berada dengan Quran dalam Induk Alkitab) koq bisa dianggap tidak terjaga oleh Allah, sehingga ia terkorup dan terhilang? Yang ada hanyalah Al-Kitab yang bohong dan menyesatkan, sebagaimana yang dituduhkan. Tetapi mungkinkah Allah bisa membiarkan Induk Alkitab-Nya yang selalu ada disisiNya itu diotak-atik bagian-bagiannya oleh kaum-kaum ternajis, sehingga terdusta dan sesat? Logika gila!

    Dimanapun, Muhammad hanya mengenal Alkitab yang dibenarkannya berpuluh kali, dan itulah yang harus diimani (Qs.2:41, 89, 91, 101, 136; 3:3; 4:136; 5:43,44,46,47,48,68; 6:92; 10:73,94; 29:46; 32:23; 35:31; 46:30; 43:4 dll dll). SELALU Muhammad berkata bahwa Allah tidak membeda-bedakan Utusan Kitab-kitabNya (QS.2:136, 3:84 dll). Tak pernah ada peringatan ilahiah semacam yang dituduhkan para Ulama melebihi Nabinya: “Awaslah terhadap Al-Kitab yang palsu! Haram itu!” Yang ada justru berulang kali dikatakan kepada dan oleh Muhammad untuk “bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui” (QS.16:43, 3:54).

    Para Pembaca yang budiman,

    Sebagai penutup, mari kita sama-sama bertanya satu hal saja secara gamblang: dimanakah pernah ada Injil yang Asli Islami didunia ini? Seperti apa ia itu isinya, atau bahkan jejak-isinya? Mungkinkah Allah yang mengajarkan Injil itu secara pribadi kepada Isa Al-Masih itu (QS.3:48) namun akhirnya membiarkan seluruh FirmanNya terkorup, terhilang, tidak tercari didunia? Bualan siapakah ini bila bukan dari Si Jahat?

    • arief s September 30, 2015 pukul 5:30 am

      hehe.. gak ada jin yg mengajarkan tentang kebaikan coeg ….

    • Enra Gee Februari 3, 2016 pukul 8:15 am

      hehe.. Menarik Juga,
      Tapi sayang.. kenapa anda nggak baca Al-Qur’an sepenuhnya..
      # adakah pertentangan antara Ayat di Al-Qur’an dari ayat satu dengan lainnya.. Saya Yakin nggak ada, yang ada ANDA LAH YG MENENTANG, KARENA TIDAK SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA???
      # TAPI adakah pertentangan di Al-Kitab antara pernyataan satu dengan lainnya… BANYAK (Tuh jawaban di atas banyak kok.. sampe pusing liatnya saking banyaknya),
      kan jelas… KARENA BIBEL udah di rubah2 oleh PASTUR AHLI, karena sudah nggak sesuai ZAMAN.. iya kan??
      # Siapa sih yang menganggap TUHAN ITU HANYA 1?
      #Dan Siapa sih yang menyatakan TUHAN ITU SATU.. TAPI TERDIRI DARI TIGA.. DAN 3 ITU MERUPAKAN SATU KESATUAN DAN TIDAK DAPAT DI PISAH2KAN DAN TETAPI 3 ITU TIDAK BISA DI SATUKAN… kalw ini pastur, bukan dari alkitab.

      # Trus siapa sih yg menganggap Yesus itu tuhan??
      kalw yesus tuhan.. berarti ADAM TUHAN.. MUSA TUHAN.. SOLOMON TUHAN dst.
      Berarti bukan TRINITAS LAGI DONG.. tapi MULTINITAS.. HAHAHA..
      # Trus kalw memang TUHAN.. KENAPA MAU DI SALIB.. DAN DI PERMALUKAN OLEH MANUSIA.. TRUS DENGAN DALIH UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA.. KALW MEMANG DIA TUHAN.. BUKTIKAN DONG!!! HAPUS DOSA MANUSIA TANPA DIRINYA DI PERMALUKAN DI DEPAN UMUM.. CUMA PAKAI CELANA DALAM LAGI.. NGGAK MALU??
      # TRUS.. SIAPA COBA YG MEMBENARKAN BAHWA ISA.as TIDAK MATI DI KAYU SALIB.. dan karena TUHAN sayang AKAN Rasulnya sehingga dia di angkat ke LANGIT Dan sebagai gantinya YUDAS lakh yg di salib dan mukanya di buat menyerupai ISA.as… bikin orang TULI jadi bisa mendengar aja bisa.. MASA MERUBAH MUKA NGGAK BISA.. GTU AJA GX PERCAYA,,

      DAN KARENA TUHAN ANDA SUDAH MATI DI KAYU SALIB.. SAYA SARANKAN ANDA MENCARI TUHAN LAIN.. YG LEBIH JELAS.. SEBELUM ANDA TERJERUMUS DALAM KESESATAN YANG NYATA..

      • kembaren liang melaas Maret 4, 2016 pukul 6:37 pm

        Setiap laporan yang sah harus disertai BUKTI dan SAKSI. Mujizat-mujizat yang dilakukan Yesus merupakan satu bukti yang tak terbantahkan. Mujizat yang terjadi (dilakukan Yesus) hanya dapat dilakukan oleh Tuhan. Dan mujizat itu bermuatan fisi misi dan sangat berguna bagi manusia . Dan semua perbuatanNya dan mujizatNya disaksikan oleh orang banyak. Begitu juga saat penyalibanNya disaksikan oleh orang banyak. kami lebih percaya yang mana? Kepada orang yang langsung menyaksikan kejadian itu, atau kepada muhammad yang muncul setelah 625 tahun kemudian. Yang kata muhammad yudas diserupakan dengan Isa. Sedangkan sama muhammad pun kami masih ragu dan curiga apalagi dengan perkataannya . Mengapa ? Karena bukti dan saksi tidak jelas. Di dalam Al Quran tidak ada satu ayat pun mengatakan kalau muhammad dapat membuat mujizat. Kecuali dalam hadis katanya muhammad pernah membelah bulan, memindahkan pohon, tanpa ada saksi dan tanpa guna. Dan TIDAK pernah ada saksi saat muhammad menerima wahyu dari jibril.

        Agar anda tidak terganggu dengan apa yang ada dalam kristen, cukup anda susun dengan teratur nabi arab anda minimal mulai dari Ismail s/d Muhammad. Karena Abraham/ibrahim memperanakkan Ismail dan Ishak , Ishak memperanakkan Yakub (yang disebut juga namanya Israel), Yusuf, Musa, Samson, Daud, Salomon/sulaiman, Elias, Eliasa s/d Yesus adalah nabi-nabi Israel yang anda adopsi ke Alquran kemudian anda kritik habis-habisan. Keraguan saya kepada nabi nabi Israel boleh timbul kalau anda buat pembanding dengan memunculkan kisah nabi-babi Arab anda. Dan saya pun sangat salut kepada anda. Dan bukti kesalutan saya, 1000 anggota keluarga saya akan saya masukkan ke islam. Beritahu saya kalau anda sudah selesai, dan saya rela menjadi budak anda sampai mati.

      • Theo sato Juni 13, 2016 pukul 12:42 am

        Pastur siapakah yg sdh merubah isi dari alkitab? Mohon jawabannya!!! Jangan2 anda hanya bual tp tdk bisa membuktikannya?

      • alee Juli 4, 2016 pukul 11:14 pm

        E bodoh…
        Ente lah iblisnya..
        Masa nabi isa itu lo bilang anak Tuhan..
        Dan elo cucu Tuhan Jangan Sok dekat lo…
        Ingat tuh…Yesus / isa aja nyembah dan berdo’a kepada Tuhan..Yesus itu juga Ciptaan Tuhan bro.. masa lo nyembah “ciptaan tuhan”..
        Lo Sakit???

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 10:17 am

      Menurut anda apakah isi bible dibawah ini firman Tuhan atau karangan manusia?

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak
      Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

  38. Muhammad Syafiq Agustus 11, 2015 pukul 1:39 pm

    AStaghfirulah

  39. Anonymous Agustus 11, 2015 pukul 4:57 am

    QS 78:33-44
    dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
    Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran Bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?
    Mohon belajar dan dibuka lagi QS 78 itu surat An-Naba’ dan ayatnya hanya sampai 40 bukan 44.
    Jadi anda pegang Al Quran terbitan mana, jangan2 Al Quran versi LAI

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:12 am

      Jadi Al Quran isinya bisa beda – beda tergantung versi terbitan ya??
      Wahh katanya valid, dan ga pernah diubah2..
      dimana letak validnya kalau ada banyak versi & tiap versi berbeda?

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:38 am

      Wah, katain kitab orang lain porno, ternyata kitab sendiri lebih porno. HAHAHA

  40. Anonymous Agustus 10, 2015 pukul 7:16 am

    posting munafik penyembah tuhan abal-abal alias palsu….

  41. islamic Agustus 7, 2015 pukul 12:08 am

    sekadar perkongsian renungan…sbgai mnmbah wawasan baik muslim or non muslim..xpecially non muslim..;-)..

    Malam ke: 1 2 3 4 5 6 7 8 9

    Kitab Suci Bible

    · A: Sejak Kapankah saudara beragama atau masuk Kristen
    · B: Sejak saya dilahirkan

    · A: Apakah saudara benar-benar mempelajari bahwa agama Kristen itu suatu agama yang paling benar
    · B: Ya, memang saya menyadari

    · A: Apakah saudara berkeyakinan bahwa Kitab Injil itu suci
    · B: Guru saya menerangkan bahwa Bibel adalah Kitab Suci berisi pengajaran Tuhan Yesus, yang dicatat oleh Rasul-rasul Matius, Lukas, Johanes dan Rasul Markus

    · A: Apakah yang dimaksud suci pada Bibel itu mempunyai arti bahwa Bibel bersih daripada kesalahan-kesalahan
    · B: Betul demikian. Tetapi kesalahan yang bagaimana yang Bapak maksudkan

    · A: Misalnya: Pada suatu saat ada orang mengabarkan pada saudara si A sakit, sedangkan orang lain memberitahukan bahwa pada saat itu si A tidak sakit. Kedua berita itu apakah benar semuanya atau salah semuanya, atau salah satunya yang benar
    · B: Diantara keduanya itu tentu salah satu yang benar, atau keduanya salah dan MUSTAHIL kedua-duanya benar.

    · A: Satu misal lain; ada orang berkata si A mempunyai tiga orang anak dan seorang lain mengatakan si A mempunyai sepuluh orang anak. Apakah dua perkataan itu benar semuanya atau salah semuanya, atau salah satu saja yang benar
    · B: Tidak mungkin benar semuanya, melainkan salah satunya yang benar atau salah semuanya

    · A: Kalau saya mengatakan benar semuanya, bagaimana pendapat saudara
    · B: Itu adalah mustahil, karena ternyata ada perselisihan diantara keduanya

    · A: Andaikata ada suatu kitab suci, akan tetapi ayat-ayat didalamnya diantara yang satu dengan yang lain terdapat perselisihan, apakah kitab itu dinamakan Kitab Suci
    · B: Tentu bukan kitab suci, karena yang dinamakan kitab suci itu adalah Ilham (wahyu) dari Tuhan, yang mustahil terdapat kesalahan atau perselisihan

    · A: Jadi kalau begitu bukan Kitab Suci lagi
    · B: Betul Kesuciannya telah batal

    · A: Kalau demikian, tentu isinya tidak dapat dipercaya kesuciannya atau kebenarannya, karena diantara ayat-ayatnya terdapat perselisihan
    · B: Yang jelas diantara ayat-ayatnya pasti bukan dari Tuhan, atau sudah dicampur adukkan dengan karangan manusia, sehingga kesuciannya ternoda, Ringkasnya sudah tidak suci lagi.

    · A: Kalau misalnya Bibel terdapat selisih antara satu ayat dengan ayat lain, apakah saudara masih berkeyakinan Bibel itu Kitab Suci
    · B: Saya tidak yakin kalau Kitab Bibel tidak suci, Terkecuali kalau ada bukti-bukti nyata yang menunjukkan ayat-ayatnya berselisih antara yang satu dengan yang lain, yang dapat menimbulkan keraguan saya tentang kesuciannya. Menurut penelitian Bapak, apakah ayat-ayat Bibel ada yang berselisih

    · A: Ya BANYAK yang berselisih
    · B: Di Perjanjian Lama atau Perjanjian Baru

    · A: Dua-duanya terdapat beberapa perselisihan antara satu ayat dengan ayat yang lain
    · B: Di bab apa dan pasal serta ayat berapa

    · A: Supaya berurutan saya atur dalam beberapa pasal: PERTAMA soal Ketuhanan Yesus, karena soal ketuhanan adalah termasuk kepercayaan pokok pada tiap-tiap agama. Jadi soal ini perlu sekali didahulukan. Sesudah itu kita berpindah kepada soal yang lain yang berhubungan dengan soal agama Kristen yang termaktub dalam kitab Bibel. Bagaimana pendapat saudara
    · B: Baik, saya menyetujui pendapat Bapak

    · A: Sekarang saya ingin bertanya, apakah alasan saudara bahwa Yesus menjadi ANAK TUHAN
    · B: Dalam Matius Pasal 3 ayat 17 menyebutkan demikian: “Maka suatu suara dari langit mengatakan: “Inilah anakku yang kukasihi. Kepadanya Aku berkenan”. Juga di Lukas pasal 4 ayat 41, menyebutkan bahwa Yesus itu anak Allah”.

    · A: Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 5 ayat 9
    · B: Baik, Dalam pasal dan ayat itu menyebutkan :”Berbahagialah segala orang yang mendamaikan orang, karena mereka itu akan disebut Anak-anak Allah”.

    · A: Berdasarkan ayat tersebut yang dimaksudkan “ANAK ALLAH” itu ialah orang yang dihormati seperti Nabi. Kalau Yesus dianggap Anak Allah, maka semua orang mendamaikan manusiapun menjadi ANAK-ANAK ALLAH. Jadi bukan Yesus saja Anak Allah, tetapi ada terlalu banyak.
    · B: Dalam Yahya pasal 14 ayat 9 disebutkan: “Siapa yang sudah nampak Aku, ia sudah nampak Bapa”, dan di Ayat 10 disebutkan: “Tiadakah engkau percaya bahwa aku ini di dalam Bapa, dan Bapa pun di dalam Aku? Segala perkataan yang Aku ini katakan kepadamu, bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri, melainkan Bapa itu yang tinggal di dalam Aku. Ia mengadakan segala perbuatan itu”.

    · A: Baiklah, silahkan saudara periksa Yahya pasal 17 ayat 23
    · B: Baik, di pasal ini disebutkan bahwa: “Aku di dalam mereka itu, dan engkau di dalam Aku; Supaya mereka itu sempurna di dalam persekutuan”.

    · A: Perhatikan di ayat ini ada tersusun kata “Aku didalam mereka”. Kata mereka di ayat ini adalah sahabat Yesus. Sedang yang dimaksudkan dengan “Aku” ialah Tuhan. Jadi kata “Aku” beserta “mereka” artinya Tuhan beserta sahabat-sahabat Yesus. Kalau saudara percaya hal kesatuan Yesus dengan Bapa, maka saudarapun harus percaya tentang kesatuan Bapa itu dengan sekalian sahabat Yesus 12 orang jumlahnya. Jadi bukan Yesus dan Roh suci saja yang menjadi satu dengan Tuhan, melainkan harus ditambah 12 orang lagi. Ini namanya persatuan Tuhan atau Tuhan Persatuan bukan hanya Tri Tunggal tetapi 15 tunggal. Jadi berdasarkan perselisihan ayat-ayat tersebut yang manakah yang benar. Tiga menjadi tunggal atau 15 menjadi Tunggal. Ayat yang manakah yang akan saudara yakinkan, yang tiga menjadi tunggalkah atau yang 15 itu?

    · B: Tunggu dulu Pak, ini agak membingungkan saya

    · A: Tentu akan lebih membingungkan Saudara kalau saya tunjukkan ayat yang lain. Silahkan periksa Yahya pasal 17 ayat 3
    · B: Baik, di sini menyebutkan: “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal engkau, Allah yang Esa, dan Yesus Kristus yang telah engkau suruhkan itu”

    · A: Di ayat ini menyebutkan Tuhan adalah Esa. Dalam Kamus bahasa Indonesia oleh E. St. Harahap cetakan ke II, disebutkan bahwa Esa itu berarti satu, pertama (tunggal), dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Yesus Kristus adalah pesuruh Allah (Utusan/Rasul). Kalau demikian manakah yang benar. Bibel yang diakui kitab suci oleh saudara, tetapi isinya bertentangan antara yang satu dengan yang lain. Disatu ayat menyebutkan Tuhan dan Yesus menjadi satu, dilain ayat lima belas menjadi satu dan yang lain lagi Tuhan itu tunggal, sedangkan di ayat itu pula menyebutkan bahwa Yesus itu Pesuruh Allah bukan Tuhan. Menurut pengakuan saudara suatu kitab suci yang kandungan ayat-ayatnya bertentangan antara yang satu dengan yang lain tentu sulit sekali dipercaya kesuciannya, karena yang disebut suci itu bersih dari kekeliruan dan perselisihan.

    · B: Masih adakah ayat yang menyebutkan demikian

    · A: Ayat yang bagaimana yang saudara maksudkan ?
    · B: Ayat yang mengatakan bahwa Tuhan itu Esa (tunggal), bukan tiga menjadi satu.

    · A: Silahkan buka di Ulangan pasal 4 ayat 35
    · B: Baik, di pasal dan ayat ini menyebutkan: “Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi”.

    · A: Jelas di dalam Bibel sendiri menerangkan bahwa Tuhan itu Esa, Tunggal
    · B: Tetapi itu di dalam Kitab Perjanjian Lama, apakah terdapat juga di Perjanjian Baru.

    · A: Saudara minta di Perjanjian Baru, baiklah, Silahkan saudara buka Markus, pasal 12 ayat 29
    · B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan: “Maka jawab Yesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa”.

    · A: Periksa lagi di Perjanjian Lama di Ulangan pasal 6 ayat 4
    · B: Baik, di sini disebutkan :” Dengarlah olehmu hai Israil, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya”.

    · A: Adakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi kitab sucinya orang Kristen menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu Tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga. Taruh kata di Bibel ada ayat yang menyebutkan Tuhan itu Tiga menjadi satu, saya ingin bertanya yang manakah di antara kedua ayat itu yang benar, yang tunggalkah atau yang tiga menjadi tunggal. Jadi salah satu dari dua ayat tersebut pasti ada yang benar, karena sudah jelas dua ayat itu tidak sama, Kalau salah satu atau dua-duanya salah, maka kandungan kitab suci yang salah; jadi bukan kitab suci namanya.

    · B: Betul, salah satu Pasti salah atau kedua-keduanya salah

    · A: Kalau demikian apakah dapat diyakinkan kebenarannya suatu Kitab Suci, kalau kitab suci itu mengandung kesalahan atau tidak benar isinya.
    · B: Ya, yang disebut kitab suci itu harus bersih dari kesalahan-kesalahan, kalau tidak demikian maka batallah kesucian kitab itu

    · A: Menurut kepercayaan saudara apakah Yesus bersatu dengan Allah..??
    · B: Ya, demikian

    · A: Kalau demikian tentu Yesus adalah selalu bersama Allah dan Allah selalu bersama Yesus
    · B: Betul demikian sebagaimana tersebut dalam Yahya 10, 30, yang bunyinya sebagai berikut: “Aku dan Bapa itu satu adanya”. demikian juga Roh Suci sebab Roh Suci itu menjadi satu dengan Yesus, sebagaimana tersebut dalam Injil, ialah setelah Yesus berumur 30 tahun turun Roh Suci kepadanya dan dibaptiskan oleh Pembaptis yaitu Yahya. Jadi jelas bahwa Yesus, Roh Suci, Tuhan adalah tunggal

    · A: Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 27 ayat 46
    · B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan:” Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang Nyaring katanya: “Eli, eli lama sabaktani” artinya: “Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan aku”.

    · A: Berdasarkan seruan Yesus di ayat itu, jelas bahwa Yesus tidak bersatu dengan Tuhan, yakni Tuhan meninggalkan Yesus, waktu akan disalibkan. Mestinya kalau Tuhan menjadi satu dengan Yesus, disaat itulah saat tepat untuk menolong Yesus, tetapi kenyataannya Tuhan tidak bersatu dengan Yesus sehinga Yesus sendiri minta tolong.
    · B: Tetapi Yesus itu hidupnya memang untuk disalib guna menebus dosa manusia.

    · A: Kalau hidupnya Yesus memang untuk di salib, mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk di salib. Buktinya ia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan. Dengan lain kata Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa
    · B: Betul, saya lantas tidak mengerti mengapa ayat-ayat Bible itu ada yang simpang siur

    · A: Dari sebab itu mengapa saudara menyembah Yesus selaku Tuhan yang tidak berkuasa menyelamatkan dirinya sendiri, malah minta tolong. Pantaskah ada tuhan demikian. Dan saya lanjutkan bertanya apakah manusia-manusia yang menyalibkan Yesus itu dilaknat
    · B: Pasti dilaknat

    · A: Mestinya tidak dilaknat, malah Yesus harus berterima kasih kepada mereka yang menyalibkan dia, bahkan mereka itu seharusnya mendapat ganjaran., oleh karena menurut keterangan saudara, hidupnya Yesus itu harus disalib untuk menebus dosa-dosa manusia. Andaikan tidak ada manusia yang bersedia menyalibkan Yesus maka dosa-dosa manusia tentu tidak ada yang menebusnya. Jadi manusia-manusia yang telah menyalibkan Yesus itu berjasa kepada Yesus dan penganut-penganut Kristen. Akan tetapi mereka yang sudah terbukti berjasa itu malah dilaknat. Mestinya mereka itu masuk Sorga dan dipuji-puji atas jasanya.

    · B: Ini memang tidak masuk di akal atau sekurang-kurangnya memang sulit dimengerti; akan tetapi Roh Tuhan bersatu dengan Yesus itu tidak mustahil. Sebagaimana banyak manusia yang kesurupan hantu, jin, malaikat atau makhluk-makhluk halus lainnya, sehingga tindakan-tindakan dan perbuatannya menurut kehendak makhluk halus tersebut. Demikian juga ada yang kemasukan Roh Suci seperti Roh malaikat, sehingga tindakan-tindakan dan perbuatannya adalah suci.

    · A: Kalau demikian baiklah saya bikin pertanyaan; Manusia bersatu (kesurupan) jin itu, apakah dia disebut jin
    · B: tidak

    · A: Yesus yang bersatu (menerima) Roh Tuhan itu apakah ia disebut Tuhan?
    · B: Mestinya tidak juga

    · A: Seharusnya begitu. Jadi jelas bahwa Yesus yang menerima Roh Ketuhanan tentunya bukan Tuhan. Manusia yang menerima wahyu Tuhan itu bukan Tuhan melainkan adalah utusannya (pesuruh)Tuhan. Sesuai dengan pengakuan Yesus sendiri sebagaimana tersebut dalam Yahya pasal 17 ayat 3 yang berbunyi: “supaya mereka mengenal Engkau, Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”
    · B: Saya lantas tambah tidak mengerti tentang Ketuhanan Yesus itu.

    · A: Menurut keterangan saudara tadi, bahwa manusia yang bersatu dengan (kesurupan) makhluk halus seperti roh-roh, jin dan malaikat maka tindakan dan perbuatannya pasti menurut kehendak atau menyerupai perbuatan makhluk-makhluk halus itu.
    · B: Benar Begitu

    · A: Kalau demikian maka Yesus yang saudara akui bersatu dengan Tuhan mestinya tindakan-tindakan dan perbuatannya menyerupai perbuatan Tuhan.
    · B: Mestinya begitu

    · A: Akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Tuhan tidak tidur tetapi Yesus Tidur, Tuhan tidak makan tetapi Yesus Makan, Tuhan tidak Sakit tetapi Yesus Sakit, Tuhan tidak menyembah kepada siapapun tetapi Yesus Menyembah Tuhan, Tuhan tidak mati tetapi Yesus Mati, walaupun menurut i’tikad Kristen hidup kembali tetapi ia mati.
    · B: Menurut anggapan orang Kristen salah satu yang menyebabkan Yesus bersatu dengan Tuhan, karena ia mengetahui yang gaib.

    · A: Kalau begitu silahkan buka Markus pasal 13 ayat 31, 32.
    · B: Baik, ayat itu menyebutkan: “Sesungguhnya langit dan Bumi akan lenyap, tetapi perkataanku kekal. Tetapi akan harinya atau ketikanya itu ada diketahui oleh seorang jua pun, baik segala malaikat yang disurgapun tidak, anak itupun tidak, hanyalah Bapa saja.

    · A: Jelas di Bibel sendiri tertulis, Yesus sendiri mengaku tidak ada yang tahu kapan hari kiamat, melainkan hanya Tuhan sendiri. Jadi tegas Yesus sendiri tidak mengetahui waktunya kiamat, yang termasuk sesuatu yang gaib. yang tidak tahu itu pasti bukan tuhan.
    · B: Tetapi Yesus menyebutkan dirinya diayat ini dengan kata “Anak” yang berarti ia anak tuhan.

    · A: Silahkan buka Matius pasal 1 ayat 16
    · B: Baik, di situ disebutkan: “dan Yakub memperanakkan Yusuf, yaitu suami Maria; ialah yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus”

    · A: Jelas bahwa yang diperanakkan itu pasti bukan Tuhan sebagaimana tersebut dalam ayat tersebut. Silahkan periksa lagi Keluaran pasal 4 ayat 22.
    · B: Baik, di situ disebutkan: “Maka pada masa itu hendaklah katamu kepada Fir’aun demikian: “Inilah Firman Tuhan: Bahwa Israil itulah anakKu laki-laki, yaitu anakKu yang sulung”

    · A: Di ayat ini disebutkan bahwa Israil adalah anak Tuhan yang sulung, sedangkan Yesus tidak disebutkan anak keberapa, silahkan buka lagi Yeremia pasal 31 ayat 9.
    · B: Ayat ini menyebutkan; “Akulah Bapak bagi Israil; dan Afraim itulah anak yang sulung”

    · A: Jelas sekali bahwa berdasarkan Bibel sendiri Anak tuhan itu banyak bukan Yesus saja, padahal sebenarnya yang dimaksudkan dengan Anak dalam itu ialah mereka yang dikasihi oleh Tuhan, termasuk Yesus jadi bukan anak yang sebenarnya.
    · B: tetapi dalam Matius pasal 1 ayat 18 menyebutkan sebagai berikut: “Adapun kelahiran Yesus Kristus demikian adanya: Tatkala Maria, yaitu ibunya, bertunangan dengan Yusuf, sebelum keduanya bersetubuh, maka nyatalah Maria itu hamil dari pada Rohulkudus”. Roh Kudus artinya Roh Tuhan. Oleh karenanya maka Yesus itu adalah anak tuhan, sebagaimana juga di Matius pasal 1 ayat 20 menyebutkan: “Yusuf bermimpi seorang Malaikat, Tuhan berkata: “Hai Yusuf, anak Daud janganlah engkau kuatir menerima Maria itu menjadi istrimu karena kandungannya itu terbitnya dari pada Rohulkudus”

    · A: Kalau Begitu silahkan buka: Kisah Rasul pasal 6 ayat 5
    · B: Baik, ayat itu menyebutkan: “Maka perkataan ini diperkenankan oleh sekalian orang banyak itu, lalu memilih Stepanus, yaitu seorang yang penuh dengan iman, dan Rohulkudus, dan lagi Philipus, dan Prokhorus, dan Nikanor, dan Simon, dan Parmenas, dan Nikolaus yaitu mualaf asalnya dari negeri Antiochia.

    · A: Jadi berdasarkan ayat Bibel sendiri menunjukkan bahwa Rohulkudus itu bukan pada Yesus saja. Ini menunjukkan bahwa Rohulkudus itu Roh Suci, atau Roh Kesucian yang maksudnya roh yang bersih dari roh-roh kotor, bukan seperti roh setan atau hantu. Sebagaimana halnya pada Nabi lainnya dengan roh sucinya. Menurut Al Qur’an Rohulkudus (Roh Suci) itu berarti Jibril. Di Bibel sendiri menyebutkan bahwa para Nabi yang terdahulu adalah Kudus.
    · B: Di Bibel pasal berapa menyebutkan demikian

    · A: Silahkan Periksa surat Petrus yang kedua pasal 3 ayat 2
    · B: Baik, Pasal dan ayat ini menyebutkan: “Supaya kamu ingat perkataan yang sudah disabdakan, dahulu oleh Nabi yang kudus dan akan hukum Tuhan lagi juru Selamat, dengan jalan Rasul-rasul yang disuruhkan kepadamu”

    · A: Jelas di Bibel Sendiri menyebutkan bahwa Rohulkudus itu bukan Tuhan; dengan lain kata bahwa Yesus dalam kandungan Maria itu bukan Tuhan atau Roh Tuhan, melainkan adalah roh bersih, suci, dengan izin atau perintah Allah yang dikaruniakan kepada hamba yang dikehendakinya. Lebih jelas harap saudara periksa dalam Kisah Rasul pasal 5 ayat 32
    · B: Ayat tersebut menyebutkan: “Dalam kami inilah saksi atas segala perkara itu, demikian juga Rohulkudus yang dikaruniakan Allah kepada sekalian orang yang menurut Dia”

    · A: Silahkan periksa lagi dalam Lukas pasal 1 ayat 41
    · B: Pasal ini menyebutkan bahwa: “Maka berlakulah tatkala Elisabeth mendengar salam Maria itu, meloncatlah kanak-kanak yang di dalam rahimnya itu dan Elisabeth penuh dengan Rohulkudus”.

    · A: Sudah jelas sekali bahwa arti Rohulkudus adalah Roh Suci yang dikaruniakan oleh Allah kepada siapapun yang dikehendakinya. Kalau sekiranya Rohulkudus itu diartikan dengan Allah atau Roh Allah, maka bukan Yesus saja menjadi Tuhan atau anak tuhan, melainkan segala orang yang taat kepada Tuhan, para Nabi dan Elisabeth (Istri Zakaria)pun mestinya Tuhan juga.
    · B: Yesus dianggap tuhan oleh karena ia mempunyai Roh Ketuhanan, terbukti dengan pangkat Ketuhanannya sehingga ia dapat menghidupkan orang mati, Inilah kesamaan Allah dengan Yesus.

    · A: Kalau begitu, periksa di Kitab raja-raja yang kedua pasal 13 ayat 21.
    · B: Baik, di sini ada menyebutkan: “Maka sekali peristiwa apabila dikuburkannya seorang Anu, tiba-tiba terlihat mereka itu suatu pasukan, lalu dicampakkannya orang mati itu kedalam kubur Elisa, maka baru orang mati itu dimasukkan kedalamnya dan kena mayat Elisa itu, maka hiduplah orang itu pula, lalu bangun berdiri.

    · A: Di sini menyebutkan malah tulang-tulang Ilyas (Elisa) dapat menghidupkan orang mati. Jadi bukan Yesus saja dapat menghidupkan orang mati, bahkan tulang-tulang Ilyas dapat menghidupkan orang mati. Yang berarti Tulang-tulang Ilyas adalah tulang-tulang Ketuhanan. Kalau Yesus diwaktu hidupnya dapat menghidupkan orang mati, akan tetapi Elisa diwaktu tidak bernyawa, malah hanya dengan tulang-tulangnya yang didalam kubur dapat menghidupkan orang mati. Kalau perbuatan Yesus dikatakan ajaib, maka Elisa lebih ajaib dari pada Yesus. Jadi seharusnya Ilyas-pun dianggap Tuhan juga. Periksa lagi di Kitab raja-raja yang pertama pasal 17 ayat 22.

    · B: Ya, disini menyebutkan: ” Maka di dengar akan Do’a Elisa itu, lalu kembalilah nyata kanak-kanak itu kedalamnya sehingga hiduplah ia pula.

    · A: Kalau secara adil, seharusnya Elisa dianggap tuhan juga.
    · B: Tapi Yesus dapat menyembuhkan orang buta sehingga melihat

    · A: Kalau begitu periksa Kitab raja-Raja yang kedua pasal 6 ayat 17 dan ayat 30
    · B: Ya, di pasal itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang buta, sehingga dapat melihat.

    · A: Kalau begitu Elisapun harus dianggap Tuhan juga, karena menyamai Yesus dan menyamai sifatnya Tuhan.
    · B: Sekali lagi, Tuhan Yesus dapat menyembuhkan penyakit Lepra (penyakit kusta)

    · A: Silahkan periksa Kitab Raja-Raja yang kedua pasal 3 ayat 10 dan ayat 11
    · B: Baik. Di pasal dan ayat itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang sakit kusta bernama Naaman.

    · A: Jadi Elisapun dapat menyembuhkan orang buta dan penyakit kusta, malah dapat menghidupkan orang mati. Mengapa tidak diangkat juga menjadi Tuhan.
    · B: Akan tetapi pasal kejadian Yesus tanpa percampuran laki-laki dengan istrinya. Inilah kelebihan rohnya Yesus daripada rohnya Elisa.

    · A: Asal kejadian Nabi Adam tanpa Bapa dan Ibu. Mengapa Adam tidak dianggap Tuhan. Juga Hawa (eve) asal kejadiannya tanpa ibu, iapun bisa dianggap juga Tuhan wanita
    · B: Tapi Adam dan Hawa kedua-duanya berdosa

    · A: Kalau begitu Yesuspun berdosa, Karena Yesus keturunan Maria, sedangkan Maria Keturunan Adam dan Hawa. Yesus sendiri pernah dibawa oleh Iblis ke puncak gunung. Pantaskah Tuhan dibawa Iblis.
    · B: Dimana ceritera itu disebutkan

    · A: Di Bibel. Silahkan saudara periksa Lukas, pasal 4 ayat 5
    · B: Baik, di situ menyebutkan: “Maka iblispun membawa dia kepuncak gunung ……”

    · A: Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.
    · B: Walaupun demikian Yesus tetap suci daripada dosa.

    · A: Para Nabi lainnya pun suci dari pada dosa. Akan tetapi mereka tidak menganggap dirinya selaku Tuhan, malah Yesus sendiripun tidak juga mengaku Tuhan, sedangkan pengikut-pengikutnya mempertuhankan dia.
    · B: Tidak demikian, Nabi-nabi berbuat dosa tetapi Yesus tidak.

    · A: Nabi-nabi yang berbuat dosa atau kesalahan itu telah bertobat, lalu diberi ampun oleh Tuhan, sebagaimana juga Yesus pernah minta ampun dan diberi ampun oleh Tuhan. Mereka para Nabi diberi ampun, artinya dosanya telah habis karenanya, lalu mereka disebut bersih dari dosa dan kesalahan-kesalahan.
    · B: Dimanakah menyebutkan bahwa Yesus merasa ia minta ampun kepada Tuhan.

    · A: Silahkan saudara periksa sendiri di “Matius” pasal 6 ayat 12.
    · B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan: “Dan ampunilah kiranya kami segala kesalahan kami, seperti kami ini sudah mengampuni orang yang berkesalahan kepada kami.

    · A: Jelas Yesus sendiri meminta ampun akan kesalahannya. Jadi dia pernah berbuat kesalahan.
    · B: Tetapi di ayat ini juga ada menyebutkan bahwa Yesus suka memberikan ampun semua kesalahan orang kepadanya.

    · A: Kalau hanya begitu, kitapun bisa. Kitapun bersedia memberikan ampun kepada orang-orang yang berbuat kesalahan kepada kita.
    · B: Tetapi tidak ada manusia selain Adam yang dilahirkan kedunia ini tanpa Bapak, melainkan Yesus saja. Jafi masih dapat dibenarkan kalau Yesus disebut “Putera Tuhan” atau “Tuhan Anak”.

    · A: Kalau misalnya ada seorang manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu, maka orang itu pasti akan diakui oleh saudara bahwa ia lebih berhak menduduki jabatan Tuhan daripada Yesus dilahirkan tanpa Bapak saja.
    · B: Tetapi dalam sejarah manusia belum pernah ada, dan mustahil adanya.

    · A: Kalau kiranya ada, maka yang manakah diantara keduanya yang lebih tinggi derajat Ketuhanannya antara Yesus yang dilahirkan hanya tanpa bapak saja dengan manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu.
    · B: Menurut akal tentunya manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu itu lebih tinggi derajat ketuhanannya. Oleh karena ia dilahirkan lebih ajaib keadaannya dari pada kelahiran Yesus.

    · A: Benarkah demikian pendapat Saudara..?
    · B: Ya, saya akui, manusia yang demikian lebih ajaib dari pada Yesus; akan tetapi saya minta supaya Bapak tunjukkan di Kitab; dan Bapak harus mengambil dari Kitab yang terkenal, bukan dari buku-buku dongengan atau ceritera-ceritera khayalan saja.

    · A: Supaya Lekas beres urusan ini, silahkan saudara periksa di Kitab Bibel atau Injil, Kitab Suci saudara sendiri.
    · B: di Bab dan pasal berapakah ada menyebutkan.>?

    · A: Silahkan saudara periksa di “Ibrani” pasal 7 ayat 1, 2 dan 3
    · B: Baik, di pasal dan ayat ini menyebutkan seperti berikut: “Adapun Malkisedik itu, yaitu raja di Salem dan Imam Allah taala, yang sudah berjumpa dengan Ibrahim tatkala Ibrahim kembali daripada menewaskan raja-raja, lalu diberkatinya Ibrahim”.

    “Kepadanya juga Ibrahim sudah memberi bahagian sepuluh Esa. Makna Malkisedik itu kalau diterjemahkan, pertama-tama artinya raja keadilan, kemudian pula raja di Salem, yaitu raja damai”. Yang tiada berbapak dan tiada beribu dan tiada bersilsilah, dan tiada berawal..”.

    · A: Cukup, saudara telah membaca di kitab suci saudara sendiri, bahwa Malkisedik seorang raja di Salem tanpa Bapak dan Ibu, malah tiada silsilahnya. Sesuai dengan pendapat saudara, apakah cerita yang disebutkan dalam kitab suci saudara ini berupa dongengan atau cerita-cerita khayalan. Kalau dikatakan dongeng atau cerita khayalan, maka apakah saudara akan terima kalau ada yang mengatakan bahwa kitab suci saudara ada mengandung cerita-cerita khayalan atau dongengan yang dibuat-buat. Dan kalau saudara masih mempertahankan kesucian kitab saudara itu mengapakah saudara tidak mengangkat Malkisedik menjabat tuhan juga, malah jabatan ketuhanannya tentunya lebih tinggi daripada Yesus. Dan berpegang dengan pendirian saudara sendiri bahwa kelahiran Malkisedik itu lebih ajaib dari Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan tanpa Bapak sedangkan Malkisedik dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu. Selain itu Malkisedik masih mempunyai kelebihan lagi daripada Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan dengan bersilsilah, yaitu dari Maria, sedangkan menurut Bibel sendiri Malkisedik dilahirkan tanpa silsilah sama sekali. Apakah saudara masih akan mempertahankan ketuhanan Yesus…?

    · B: Saya lantas tidak mengerti dan menjadi bingung!!

    · A: Tidak mengerti itu tidak apa-apa, dan bingung sebenarnya tidak apa-apa, karena kalau sudah mengerti rasa bingung akan lenyap dengan sendirinya.
    · B: Ya, saya membenarkan keterangan Bapak. Tetapi dalam kitab Injil Johanes pasal 1 ayat 1 dan 2 menyebutkan: “Maka pada mulanya ada itu Kalam maka Kalam itu, serta dengan Allah, dan Kalam itu Allah, dan kalau itu Allah . Ia itu pada mulanya serta dengan Allah. Kata “Ia” di ayat ini maksudnya ialah “Yesus”. Jadi Yesus beserta dengan Allah.

    · A: Dalam susunan ayat tersebut di atas ada kata penghubung ialah : “Serta” atau beserta. Kalau ada orang berkata “Si Salim dengan si Amin” maka susunan kalimat ini semua orang dapat mengerti bahwa si Salim tetap si Salim bukan si Amin jadi berdasarkan ayat Bibel yang Saudara baca dengan susunan “Ia” (Yesus) beserta Allah, langsung dapat dimengerti bahwa Yesus bukan Allah, dan Allah bukan Yesus. Jelaslah bahwa Yesus tidak sama dengan Allah: dengan kata lain kata Yesus bukan Tuhan. Dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Kalam itu Allah. Padahal Kalam itu bukan Allah dan Allah bukan Kalam. Jadi Allah dan Kalam-pun lain.

    · B: Bagaimana kalau Yesus disebut saja Anak Tuhan.

    · A: Saya sudah jelaskan tentang itu pada saudara dalam pembicaraan kita yang lalu. Dan saudara telah mengakui kebenaran keterangan saya. Sekarang saya tambah, Kalau Tuhan itu beranak, baik anaknya berupa manusia seperti Yesus atau lainnya, maka ke Esa-an Tuhan sudah ternoda karenanya. Sedang kita-pun tidak mungkin menodai ke Esa-an Tuhan.
    · B: Tetapi dalam kitab: “Wahyu”, pasal 22 ayat 13 menyebutkan: “Maka Aku inilah Alif dan Ya, yang terdahulu dan yang kemudian. Yang Awal dan Yang Akhir”.

    · A: Rangkaian perkataan itu bukan perkataan Yesus sendiri, melainkan firman Allah kepada Yesus. Bukti kebenaran perkataan saya ini silahkan saudara periksa di Kitab “Wahyu” tersebut pasal 21 ayat 6.
    · B: Baik, pasal dan ayat ini menyebutkan: “Maka firmannya kepadaku: “Sudahlah genap; Aku inilah Alif dan Ya, yaitu yang awal dan yang Akhir”.

    · A: Jelas di ayat itu menyebutkan: “Maka firmannya kepadaku”, Siapakah yang berfirman kepadaku (kepada Yesus) di ayat ini..???
    · B: Tentu Allah yang berfirman.

    · A: Jadi yang berfirman Aku inilah Alif dan Ya, yang Awal dan Yang Akhir, bukan perkataan Yesus sendiri, tetapi firman Allah kepada Yesus.
    · B: Di Johanes pasal 8 ayat 58 Yesus berkata: “Sebelumnya Ibrahim aku sudah ada”. Jadi bisa dianggap Yesus itu permulaan.

    · A: Kalau Yesus dikatakan “Permulaan”. maka diapun tidak benar. Karena pada mulanya Yesus itu tidak ada, lalu diperanakkan oleh Maria dan sesudah itu Yesus mati. Walaupun ia dikatakan hidup lagi. Dan orang sudah mati itu tidak bisa dikatakan: “seorang yang terkemudian”, dan kalau Yesus itu hidup lagi, tidak bisa dikatakan: “Permulaan”, bukan pula “yang terkemudian”, bukan yang “awal”, maupaun: “yang akhir”.
    · B: Saya lantas makin tidak mengerti, malah tambah membingungkan saya karena pada mulanya Yesus itu tidak ada, lalu diperanakkan oleh Maria dan sesudah itu Yesus mati. Yang pada mulanya tidak ada, tidak bisa disebut: “permulaan”. Kalau Yesus diperanakkan, mustahil bisa disebut “Permulaan”. dan kalau Yesus pernah mati, mustahil bisa disebut “yang terkemudian”

    · A: Supaya lebih jelas kepada saudara maka saya hadapkan pertanyaan: Andaikata Yesus itu disebut “permulaan”, maka apa dengan dasar inikah saudara mengakui Yesus itu Tuhan.
    · B: Ya, betul begitu.

    · A: Kalau demikian, bagaimanakah anggapan saudara, kalau sekiranya dalam kitab suci saudara ada menyebutkan bahwa ada seseorang manusia Yesus, yang tidak ada permulaannya dan tidak ada kesudahannya. Apakah manusia itu akan diakui tuhan juga oleh saudara.
    · B: di pasal manakah menyebutkan demikian.

    · A: Sebelum saya tunjukkan, apakah saudara masih tetap berpendirian akan mengakui Tuhan kepada seorang yang tidak ada permulaan dan kesudahannya, sebagaimana saudara bertuhan kepada Yesus.
    · B: Kalau betul ada, tentu saya bimbang atau sekurang-kurangnya meragukan saya atas kebenaran Yesus selaku Tuhan.

    · A: Mestinya saudara mengakui Tuhan dua-duanya, dengan lain kata disamping Yesus ada lagi Tuhan Tambahan.
    · B: Ya, bisa juga begitu. Akan tetapi tentu saja keyakinan saya lantas tambah tidak karuan. Di pasal manakah ada menyebutkan ada seorang manusia yang tidak ada permulaan dan kesudahannya.

    · A: Saya telah katakan dikitab suci saudara sendiri. Silahkan buka Ibrani pasal 7 ayat 2 dan 3.
    · B: Baik, seperti tadi sudah saya bacakan sampai baris pertama ayat ketiga dari pasal tersebut sebagai berikut:

    “Malkisedik yang tiada berbapa dan tiada beribu dan tiada bersilsilah dan tiada berawal dan berkesudahan hidupnya, melainkan ia diserupakan Anak Allah. maka kekallah ia selama-salamanya”.

    · A: Bagaimana perasaan saudara dengan susunan ayat ini. Berdasarkan ayat ini bukan Yesus saja yang menjadi permulaan tetapi juga Malkisedik.
    · B: Keyakinan saya memang jadi bimbang terhadap Ketuhanan Yesus.

    · A: Bimbang atau tidaknya terserah saudara, yang jelas tidak ada niat sama-sekali untuk mengajak saudara meninggalkan Agama Kristen. Yang penting adalah rembukan dan penelitian semata-mata. Meneliti dan menganalisa terhadap sesuatu adalah hak semua orang, asalkan penelitian itu benar-benar tidak mengganggu ketentraman umum.
    · B: Terimakasih, dan saya masih akan bertanya lagi pada Bapak; maklumlah saya ini sedang mencari kepuasan yang dapat menimbulkan keyakinan saya dalam memeluk agama.

    · A: Silahkan saudara bertanya, keyakinan itu timbul setelah menyelidiki dan meneliti dengan kepuasan. Di dalam Agama Islam tidak ada paksaan. Yang penting menyampaikan (da’wah), tidak lebih dari itu. Teruskanlah pertanyaan saudara.
    · B: Setelah kita bersoal jawab tentang Ketuhanan Yesus timbullah keraguan dalam hati saya, namun apakah bapak masih bersedia menunjukkan ayat-ayat Bibel yang menyatakan bahwa Yesus itu bukan Anak Tuhan.

    · A: Walau telah saya tunjukkan ayat-ayat Bibel sendiri, tentang pengakuan Yesus sendiri bahwa Tuhan itu Tunggal, namun demi pengharapan saudara akan saya penuhi juga. Akan tetapi apakah tidak sebaiknya kita lanjutkan besok malam saja oleh karena waktu sudah malam (Jam 12.25).
    · B: Ya, terima kasih, besok malam saja kita lanjutkan

    Malam ke: 1 2 3 4 5 6 7 8 9

    • peace Agustus 7, 2015 pukul 12:15 am

      wow..mantap pnjelasannya..sambungannya mana??
      ayo domba2 Paulus kristani..apa masih degiL Hipokrikt ddlm memahami kebenaran diatas!?.
      ;-)..

    • Anonymous September 22, 2015 pukul 10:04 am

      Babak belur org kristi punya otak

    • Penegak Kristus Oktober 10, 2015 pukul 10:01 am

      Dari awal aja sudah salah apalagi selanjutnya gx usah dilihat !!!
      Dasar Paok, Dasar Lemah, Dasar Payah, Dasar Bodo.
      Jawaban No.1 adalah:
      Bukan dari sejak lahir BODO.
      Sejak engkau dibaptis dalam nama Kristus

      • Syarief maarif Maret 23, 2016 pukul 11:12 pm

        Namanya juga orang Oon.. biasanya sih gitu… belagak tau tapi hasilnya NOL .. ga begitulah si penyembah batu & 360 berhala

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:17 am

      Oala jadi itu contoh si A sedang berusaha untuk mencuci otak & menyesatkan iman si B.
      terimakasih atas contoh reverensi penyesatan dengan metode cuci otak, supaya saya tidak terkena modus yang sama.. hahaha..

  42. patung2 Agustus 7, 2015 pukul 12:01 am

    wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,

    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
    gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

  43. patung2 Agustus 6, 2015 pukul 11:59 pm

    waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

  44. olads Agustus 6, 2015 pukul 1:00 am

    Surga disebutkan, sesuatu yang belum pernah dilihat, belum pernah di dengar dan dirasakan, bahkan tidak pernah terlintas dalam fikiran. Apapapun yang disebut bidadari dll adalah bentuk metamorposa yang harus lebih di rafsirkan, dan tidak tekstual.

  45. Muh Amm Ad Agustus 4, 2015 pukul 7:44 pm

    Sudah jelas2 Al Quran omong gitu kok masih disanggah…,buka mata hatimu broo. Sadarlaaah,,!!! Masih ada waktu untuk Tobat…,itu kitab suci anda sendiri yg berbicaraa… Goblok kok dipiara terus brooo….!!!

    • Enra Gee Februari 3, 2016 pukul 8:28 am

      kita nggak setuju selama yg baca ORANG KAFIR… KARENA ORANG KAFIR ITU SESAT DAN MENYESATKAN.. DASAR KAFIRRRR…
      Soalnya mentang2 gue nggak pinter bahasa arab.. trus artinya di selewengin gtu..
      OOOooooooo… Arti al-Qur’an aja bisa di selewengin… apalagi Al kitab yah.. Selewengan semua kali… hahaha… kafirrrr..kafirrr
      Kalau pak ustad yg ngmg gue dengerin… hahaha
      # DASAR KAFIRR…

      • Syarief maarif Maret 23, 2016 pukul 11:20 pm

        yahh begitulah kalau agama JIPLAKan.. semua di jiplak.. nabi2 Israel di Jiplak.. trus mereka kafir2 kan… begitu tuh kelakuan Arab.. gak orangnya.. gak Nabinya.. sok claim paling benar & kafir2kan orang lain…padahal aslinya??? Penyembah Batu & 360 berhala awoh.. bener tuh Sejarah Islam kek gitu.. kalian pada di boongin Arab mau aja… Freak!!

      • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:42 am

        ehhh kafir teriak kafir.. hahaha

  46. efexjamadil Agustus 4, 2015 pukul 2:41 pm

    Ini yg buat blog org bodoh..
    Ketika anda akan menyampaikan smua kritik ini.. ada harus membedakan konteks tempat yg berbeda (antar di surga dan didunia)
    Didunia manusia di beri nikmat seks mereka salah menggunakan nya. Contoh bercinta dgn ibu kandung/bercinta dgn anak kecil/bercinta dgn hewan/bercinta dgn bukan istri nya/bercinta dgn sesama jenis/.
    Maka dari itu pikiran manusia telah jelek tengtang seks..
    Skrg coba anda renungkan anda saja ada krn ortu anda bercinta lalu anda lahir dgn izin Allah..
    Sekarang anda harus punya arti lain tentang seks ketika anda bicara seks surga..
    Ini salah satu nikmat Yg Allah berikan..
    Sperti yg anda kutip diatas.. penghuni surga telah suci..dosa nya telah di ampuni ..

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 11:51 am

      Lu orang lebih goblok lagi, mau2nya aja diboongin muhammad.
      mana ada surga isinya nafsu, 72bidadari jadi lonte pemuas sex semua penghuni surga, pasar jualan cewe untuk sex di surga, bisa sex langsung dipasar juga..
      lha ini surga yg imagenya suci kok malah lebih parah nafsu dan bejatnya daripada di dunia.

      kalau menurut saya sebagai agama yang bukan agama loe, surga itu adalah tempatnya Tuhan tinggal. disana yang kita lakukan adalah memuji, menyembah, dan memuliakan DIA, bukannya malah sex sex sex. hahaha..

      oh ya sekalian saya tambahkan. orang agama kami, kalau meninggal dalam damai dan tenang, tidak spt yg disebutkan muhammad. katanya mendekati roh dicabut oleh malaikat, rasanya sakit sekali. lah kok sakit ya? apa kebanyakan jimat, ilmu, jin, dosa ya??

  47. Utuh Juli 6, 2015 pukul 12:24 pm

    Yg pasti emang benar, bahwa dalam sorga menurut islam masih ada urusan2 yg berkaitan dgn seks dan kenikmatan duniawi juga bidadari yg bisa disetubuhi yg diberikan sebagai hadiah atau bonus…
    Menurut agama kristen di sorga bahkan pikirin tentang keinginan daging dan hawa nasfu itu tidak ada, karena semua yg ada hanya bersifat rohani….
    Iya nggak? Jgn taunya menghujat aja. Kl benar ya akui, kl ga ya kasih tau dalilnya apa…
    Hmmmm…. Terserah anda, tentukan aja pilihan anda sendiri, enak yg mana, dan percaya yg mana….

  48. Utuh Juli 6, 2015 pukul 12:15 pm

    Mantafffff…. !!!!!

    • Wal Suparmo Agustus 6, 2015 pukul 10:24 am

      Agama selakangan.sudah mati masih saja seks yg dipikirkan.

  49. patung2 Juli 4, 2015 pukul 6:35 pm

    trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka tokok tambah dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,

    simplenya,,lihat aja FAKTA AKURAT dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??

    kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah?? hehe..^^

    apa tokoh2 trpelajar teologi kalian itu dungu buntu amburadul ngak tahu isi2 koreksi disini yg kalian teriak2 banga2in sbgai kebenaran..reality ini membuktikan apa??

    ini jelas mmbuktikan koreksi2 lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 tuduhan jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..
    kerna itu TOKOH2 teologi kalian malu TIDAK mggunakan hujah2 keji sperti di BLOGING ini..maaf..ini fact REALITI…

    jelas kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu/kristiani..truskn crita2 keji lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenran sbenarnya..

    lihat bagaimana video dialog2 ilmiah fakta trsbut membuka cahaya petunjuk kepada non2 muslim yg terus MENGAKUI kebenaran islam dengan memeluk islam di hadapan hadirin jemaat kristiani lu sndri..pasti bertambah2 hasad dengki lu/kristan pda islam bukan..?.fakta bro..^^..

    truskan hasad admin yuk,,pada all non muslim yg bagus2 steady,berhati baik,berilmiah…
    salam semuanya..

    pda admin,
    bagaimana maklum balas teman2 kristiani dengan fakta akurat keilmiahan DIALOG2 trsbut yg di adakan di hadapan jemaat kalian sndri??..(rakaman live video n dll)..

    sekadar ingin tahu rasa hati jemaat2 kristian sperti kalian pada VIDEO2 KEBENARAN trsbut???..
    okey.^^

    • Anonymous Agustus 5, 2015 pukul 6:45 pm

      Tulisan sampean ini, kok ga bisa dimengerti. Kalo pemaparan diatas tidak benar, silahkan disanggah dengan alasan yg kuat. Atau saya tanya: apakah benar semua pemaparan diatas ada di dalam alquran??? Silahkan beri penjelasan sesuai konteks

  50. Anonymous Juli 1, 2015 pukul 6:45 am

    Tuhan loo yg cabul!! Tuhanya telanjang bulet gitu? ?? Tuhan nya bego disodomi terus digebukin diem aja?? Ga sehat otak lo kalo ngangap itu tuhan Hahaha

  51. bogel Mei 28, 2015 pukul 4:11 pm

    ooh yesss!!!

  52. ILOVEISLAM Mei 16, 2015 pukul 4:05 am

    Subhanallah, semoga kalian yang telah menghujat Islam dan menghina Allah akibat dari ketidak mampuan mereka untuk mentafsirkan arti terjemahan Al-Qur’an yang sebenarnya, tidak mendapatkan azab Allah.

    Anda yang sudah merasa pintar bisa mengartikan Al-Qur’an dan membaca injil “perjanjian baru”, sudah pernahkan kalian membaca Injil dalam BAHASA ASLINYA (bukan dalam bahasa Yunani karena Yesus adalah keturunan Yahudi yang pastinya berbahasa Aram, dan Hebrew) ?. Kemudian kalian artikan dengan sebenar-benarnya? sepertinya TIDAK.

    Tahukah anda bahwa sejak sekitar 1400 tahun yang lalu surat dan ayat dalam AL-Qur’an tidak pernah berubah dari sejak pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, karena AL-Qur’an adalah Qalam (perkataan) Allah, sehingga tidak ada yang namanya Al-Qur’an ‘perjanjian lama’ dan atau ‘perjanjian baru’ apalagi kitab dengan TERJEMAHAN LAMA (contohnya terjemahan tahun 1928) ? sepertinya TIDAK.

    Tahukah anda yang merasa ‘PINTAR’ mengartikan Al-Qur’an, bahwa dalam Al-Qur’an ada kata dhamir?, Tahukah anda bahwa mengartikan bahasa arab sama halnya dengan mengartikan bahasa inggris, ada beberapa kata memiliki arti lebih dari satu? sepertinya TIDAK.

    Sudah pernahkah anda membaca, mentafsir(mengartikan dengan tepat) Qur’an, memahami dan mengerti maksud dari seluruh surat dan ayat dalam AL-Qur’an ? SEPERTINYA TIDAK.

    Dan orang seperti anda ini sesuai dengan terjemahan Al-Qur’an surat Al-Baqarah:7 = Mereka tidak melihat adanya petunjuk, tidak mendengar, memahami dan mengerti.

    Bagi kalian yang menghina Al-Qur’an, Nabi Muhammad SAW dan umat Islam, saya ucapkan terimakasih.
    Dan karena itu, mari kita baca beberapa terjemahan dan tafsir surat dalam Al-Qur’an dan semoga kalian mendapat hidayah dari Allah.

    1. Al-Baqarah:2 = Kitab (Al-Qur’an) ini tidak ada keraguan didalamnya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa.
    *Semua yang ada dan terjadi di dunia ini, sudah tertuang dalam Al-Qur’an.
    Sebagai contoh, Awan Cumulonimbus yang tertuang dalam surat An-Nur:43.
    Atau Gunung Pelangi di China yang beberapa waktu lalu baru saja terekspos, tertuang dalam surat Fathir:27 = “…Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.”

    2. Al-Baqarah:4 = dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al-Qur’an) yang telah diturunkan kepadamu dan *Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu*, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
    *[Tafsir] : Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelum Muhammad SAW ialah kitab-kitab yang diturunkan sebelum Al-Qur’an seperti: Taurat, Zabur, Injil dan Shuhuf-Shuhuf yang tersebut dalam Al-Qur’an yang diturunkan kepada para Rasul.
    Allah menurunkan Kitab kepada Nabi Muhammad ialah dengan memberikan wahyu kepada *Jibril a.s., lalu Jibril menyampaikannya kepada Nabi Muhammad.
    *umat kristen menyebutnya Gabriel.

    Sehubungan dengan tafsir surat Al-Baqarah:4 diatas, mari kita lihat arti dalam Injil kitab Yesaya 29:12, tertulis = “dan ketika kitab itu diberikan kepada dia yang TIDAK DAPAT MEMBACA dengan mengatakan “BAIKLAH BACA INI”, maka ia menjawab “AKU TIDAK DAPAT MEMBACA”

    Tahukah anda, Malaikat Jibril mendatangi Nabi Muhammad SAW di gua Hira kemudian menyodorkan untaian alfabet dan berkata “IQRA (BACALAH)”. Namun Nabi Muhammad SAW menjawab “MA ANA BIQIRAIN (SAYA TIDAK DAPAT MEMBACA)”.  Jibril kembali mendesaknya:
    “IQRA” ,namun beliau tetap menjawab: “MA ANA BIQIRAIN.” Jibril menatap Nabi Muhammad SAW dan seketika Nabi Muhammad SAW paham bahwa Malaikat Jibril bukan menyuruh membaca, namun mengikuti ucapannya. Dan diterimalah ayat Al-Quran pertama kali yang berupa surat Al-Alaq ayat 1-5 oleh Nabi Muhammad SAW yang berisi perintah untuk membaca dan menulis.

    Dan apakah anda tahu/ingat yang tertulis dalam Bible Ulangan 18:18, bahwa :
    “Ia tidak akan berkata-kata dari dirinya sendiri, dia tidak berbicara oleh kemauannya sendiri, dia berbicara dari apa yang diwahyukan kepadanya.”
    Yesus terus mengulang-ulang kata itu.
    “Dan dia akan menunjukkanmu hal-hal yang akan datang” , “Ia akan memuliakan Aku” ,“Sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari padaku.”

    Kemudian dalam kitab Yohanes 16:7-14 tertulis:
    “Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Penolong itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau aku pergi, aku akan mengutus Dia kepadamu. Kalau Ia datang, Ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah.” 

    3. Al-Baqarah:23-24 = Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.(23) Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir(24).

    Karena itu apabila anda ingin mengartikan dan mengerti maksud dalam ayat-ayat dalam surat Al-Qur’an, belajarlah dari orang yang betul betul mengerti akan Tafsir Qur’an dan mengartikan surat dalam Al-Qur’an.
    Kalau mau bicara mengenai hadist, maka bacalah hadist yang shoheh (pasti tahukan artinya shoheh, kan diatas sudah membahas hadist). ;)

    • Anonymous Mei 29, 2015 pukul 10:32 pm

      SI mamad Tukang sulap,tukang kibul sepanjang masa…salut mad buat elu..tapi lu skrng di mana ya mad… ooo..iya ,lagi kawin sama bidadari cantik di surga ya,,,, bagi dikit dong Mad.. wkwkwkww

      • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:50 pm

        Semoga Allah memberimu hidayah, Aamiin.

    • deleted Agustus 5, 2015 pukul 6:52 pm

      Komentar anda tidak sesusi konteks. Pahami konteksnya. Kalo pemaparan diatas memang tidaj benar ada di alquran, silahkan berikan penjelasan yg tidak keluar dari topik. Gitu

      • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:53 pm

        Silahkan anda pelajari dari Al Qur’an dan terjemahan yang sbenarnya. Pelajari pula kitab kitab lain maka semua akan masuk dalam beberapa konteks seperti yang saya jabarkan. Jangan menghina sesuatu sebelum anda betul betul mempelajarinya. Terimakasih.

    • Anonymous Agustus 14, 2015 pukul 9:02 am

      Hahahahahaha…..

      • Syanthi Leryazih Agustus 15, 2015 pukul 8:01 am

        terimakasihSent from Yahoo Ma

    • Tailah September 9, 2015 pukul 1:20 pm

      Copy paste dmn?

      • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:26 pm

        injil & ilmu islam. silahkan pelajari, terimakasih.

    • Tailah September 9, 2015 pukul 1:21 pm

      Copy paste dmn gan?
      Lancar bener

      • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:29 pm

        Injil & Ilmu Islam. Silahkan pelajari dan pahami, maka anda juga akan lancar menjawab komentar dari kaum fasik dan kafir dengan cara yang cerdas. Terimakasih.

    • Anonymous Juni 14, 2016 pukul 12:08 pm

      Yaelaaa… masih sibuk cari bukti kalau mamet bikin mukjizat & menghubung2kan semuanya mengklaim kebenaran alquran? HaHaHa..

      menanggapi poin ke 2 aja biar lu gak mabok bacanya,

      nih gw copasin ayat yang lengkap biar lu pada bisa baca versi yg lengkap, bukan cm sepotong2 yang di hubung2kan dan dikarang sendiri pemahamannya..

      Yesaya 29:11 – 29-14
      29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai”;
      29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”
      29:13 Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
      29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi.”

      intinya ini ayat bukan lagi bahas kitab untuk mamed.

  53. HOAXX April 28, 2015 pukul 7:46 pm

    wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
    gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    • Anonymous Mei 29, 2015 pukul 10:35 pm

      SI mamad Tukang sulap,tukang kibul sepanjang masa…salut mad buat elu..tapi lu skrng di mana ya mad… ooo..iya ,lagi kawin sama bidadari cantik di surga ya,,,, bagi dikit dong Mad.. wkwkwkww

  54. HOAXX April 28, 2015 pukul 7:45 pm

    waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

    • Anonymous Agustus 14, 2015 pukul 9:05 am

      Hahahahahaha… Hrs nya yg baca al Quran nya tuntas, pasti akan bertanya2, mama yg bener… Ga spt yg di atas ini….

    • Anonymous Maret 10, 2016 pukul 8:24 am

      Ngomog dobol

  55. Islam April 28, 2015 pukul 1:10 pm

    Silahkan pelajari sendiri kitab yang diedit berkali2 untuk memperbaikinya.. Dalam Alkitab Perjanjian Lama.. Bab Song of Salomon (Kidung Agung).. kitab yang membahas buah dada.. haha…
    http://www.jesoes.com/alkitab/kid/?korean=0

    • alee Juli 4, 2016 pukul 11:59 pm

      Waduh…kayakya Al kitab/Injil perlu di “edit” lagi nich…haha.

  56. senjakala April 12, 2015 pukul 3:19 am

    pada teman2 yg termakan syubhat kjahilan mngatakan Alquran cacat,rusak,kacau,ciptaan manusia..mohon di nalarkan semudahnya..jika benar segala tuduhan2 fitnah jelik sdemikian,,apa kalian mikir tokoh2 dialog agama kalian bodoh kerna ngak dapat mmbuktikan walau 1 ayat Alquran rusak sperti yg kalian fitnahkan??>(fakta BUKTI kebenaran dialog2 ilmiah antra agama dhadapan umat kalian sdri..(youtube n dll)..
    bukankah fitnah2 begini hanya mnnjukkan hasad dengki trdesak kalian pada islam stelah bungkam utuk mmbuktikan kcacatan agama kbenaran ini(islam)..
    tlog jangan maluin teman2 non muslim kalian yg ikhlas,santun, ilmiah pmikirannya yup..gua punya rmai tman2 non muslim..tlongn jgn malukan mreka dgn sikap jelik kalian..maaf..
    berbagi agama perlu ilmu,dalil,bukti kukuh..bukannya melolong x tentu arah sperti admin..skadar pesanan aja..;-),ptunjuk diatas pundak kalian..trserah..hidayah hanya milikNYA(Illahi)….peace

  57. senjakala April 12, 2015 pukul 3:03 am

    skadar prkgsian ssma leluhur(Adam as)..demi Illahi,,teman non muslim gua jijik malu jika punya saudara seperti admin..benar2 mnunjukkan kjahilan diri sndri aja,,kenapa tokoh2 trpelajar kalian ngak koreksi perkara2 ini ddlm dialog berbagi agama??..apa admin fikir pndakwah2 kalian bego,jahil,bingung kerna ngak tahu dalil2 jijik begini ada ddlm islam??..admin sekadar semata2 mmalukan kaum non muslim terpelajar ilmiah akalannya..maaf..ini fakta kjhatan mnusia sperti admin..memalukan amat..;-)..
    truskan usaha jelik admin yahh..pasti smakin rmai yg terbuka hatinya mnilai kebenaran..;-)..thanxx admin..salam sejahtera smua..cinta kalian..peace

  58. senjakala April 12, 2015 pukul 2:55 am

    trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka tokok tambah dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,
    simplenya,,lihat aja dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah??
    ini mmbuktikan lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu..truskn crita2 keji lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenran sbenarnya..truskan hasad admin yuk,,
    salam semuanya..peace

  59. ANONIM April 5, 2015 pukul 3:24 am

    ini sih bukan orang beragama Islam yang menulis cerita di atas,tapi pura-pura agamanya Islam

  60. Pingback: Definisi Perhiasan Dalam Islam - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  61. Pingback: Doa Agar Terlihat Cantik Menurut Islam - Tips Fashion Terkini

  62. jokowee Februari 28, 2015 pukul 7:26 pm

    ah yg beginian lagi…. adminnya udah ngerti agama udah pinter.ngapain idup min? cepet mampus aja deh sono, rugi di dunia ada lo

  63. Pingback: Warna Pakaian Mengikut Hari Dalam Islam |

  64. winna Februari 13, 2015 pukul 1:05 pm

    Subhanallah
    W

  65. Eran Februari 1, 2015 pukul 11:14 pm

    Cacatnya qur’an:
    -diharamkannya babi dan di dihalalkan babu (seks terhadap budak wanita)
    -quran ngira maria juga masuk dalam trinitas -bintang2 ada di langit paling dekat -firaun mau ngasih hukuman salib (penyaliban baru ada zaman roma) -allah ngirim setan utk nyesatin orang kafir -tidak jelas siapa yg berbicara pada ayat tertentu (70:40) -muhammad disuruh nikah sama isteri anak angkatnya -maria (maryam) ketuker dengan meriam, saudara harun -surganya di alquran cowok oriented banget, gak ada yang diceritain buat perempuannya -janin tumbuh dari sperma tapi gak tau tentang ovum -matahari mengelilingi bumi -matahari tenggelam di lumpur -ayat negur tamu muhammad yang gak pulang2 -kontradiksi tentara romawi yakin /tidak yakin yang disalib adalah isa -bulan terbelah yang harusnya disaksikan semua manusia (di region yg masih sama) saat itu, tapi klaimnya cuma dari quran -dl

    • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 2:49 pm

      Anjing, lo memahami Qur’an lewat kedua biji mata fisik lo njing!
      Qur’an itu bahasa yg sangat tinggi dan dalam yg hny dpt dipahami mata hati yg terang.
      Kenapa gw anjing-anjing lo?? Karena dg bgitu mudahny tuh mulut ngomong dan menilai Qur’an banyak salahny.
      Lo banyak diem aja dulu klo lo mrasa Qur’an banyak salahny. Siapa tahu otak lo yg gak nyampe memahaminy!!!

      • netral September 6, 2015 pukul 12:52 pm

        Brarti lu jg gak bisa baca bray…. Dari omongan lu aja kek gitu, gmn mata hati lu bray… percuma beragama lu bray… wkwkwkw
        #saveu

    • senjakala April 12, 2015 pukul 3:38 am

      subhanallah..mohon Illahi mngampuni teman2 sperti lu sblum terlambat..smentara nyawa masih blum membatasi keronkong(sakaratulmaut)..aminn…demi Allah,,shingga kini gua ngak pernah ketemu situs dialog antra agama (live) yg mmbuktikan/mmbenarkan segala penyata2 fitnah lu..semuanya ditanggapi secara berhemah oleh tokoh2 muslim d hadapan kaum kalian sndri..ini FACT yg ngak akan dapat dikaburkan/dipesongkan glongn mnusia sperti lu..

      wlau beribu rekayasa fitnah kepada islam di rekacipta ssguhnya ngak akan dapat menolak FAKTA trsbut..jelas mnunjukkn betapa trdesaknya teman2 brsifat sperti lu..maaf..ini reality dihadapan umat manusia masa kini..
      lihat sndri bagaimana wajahnya kebenaran islam itu trsebar bagi org2 yg jujur pada tuhannya dan dirinya sndri…anugerah Allah s.w.t pada agama diredhaiNYA(addeen)..hanya berbagi..peace

    • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:35 pm

      AYAT-AYAT TUHAN ? YAKIN ?

      1. Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
      Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

      2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
      “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

      3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

      4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

      5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

      6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

      7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

      Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
      1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
      2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
      3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
      4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
      5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
      6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
      7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
      8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
      9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
      10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
      11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
      12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
      13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
      14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
      15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

  66. Eran Februari 1, 2015 pukul 11:09 pm

    Terbukti Islam mulai runtuh..pertumbuhanya hanya 2.2% . bandingkan dgn deism yang pertumbuhan mencapai 717%. Sumber: http://en.m.wikipedia.org/wiki/Growth_of_religion
    Selamat tinggal islam atas kebodohanmu

    • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:44 pm

      HARAP DIJAWAB PERTANYAAN DIBAWAH INI :

      1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

      2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?

      3. Pernahkah Yesus Mengatakan:
      “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???

      4. Pernahkah Yesus Mengatakan:
      “Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pula yang menjaganya”

      5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?

      6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???

      7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??

      8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pelukisnya?

      9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya?

      • Syarief maarif Maret 23, 2016 pukul 11:27 pm

        Makanya bro… kalau taunya Hapal quran ya kek gitu tuh… bhasa arab aja blm khatam sok2an ngarab… jadinya gitu deh…. dasar Agama JIPLAKAN.. semua di claim Nabinya…. padahal PLAGIAT… isinya bohong semua….

  67. Eran Februari 1, 2015 pukul 11:00 pm

    Saya juga baru tau cacatnya alquran buanyyyaak..akhirnya murtad deh..legaa.
    Daftar cacatnya quran di sini: https://m.facebook.com/groups/643095239115455?view=permalink&id=761044700653841&ref

    Trus kalo ada yg bilang muhammad ga bisa baca ngawur! Dimedinah dia itu bikin perjanjian.

    • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 3:00 pm

      (Matius 20:22)
      “Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluanny (zakar) ke dalam lobang kemaluan (vagina) keledai betina yang baru dicurinya dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Yesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Sang Mesias?

      (Markus 6:14)
      Berkata Yesus kepada mereka: “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri Dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”.

      (Markus 6:18-19)
      Berkata Yesus:”Istriku yang paling muda adalah Maria yang baru berusia 3 tahun, tidal tahan nafsuku melihat burit (pantat) Maria, oh indahnya.”

      Dan masih banyak lagi yg kayak diatas termasuk Tuhan Bapak nya.
      Jadi jangan pada berani lo, li yang ngaco punya agama!!!!

      • no name Agustus 4, 2015 pukul 8:15 pm

        Haha itu ayat darimana bro? Kol gua cari di alquran gaada yaa? Biasanya kan yang cabul itu alquran

        • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 2:03 pm

          Teman, kalau berani dan mau fair baca, dan pahami isi Al Qur’an dengan serius. kemudian baca dan pelajari seluruh isi kitabmu, baru komentar. Jadi ga keliahatan bodohnya, ok 😉

    • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 1:59 pm

      Teman, Rasulullah SAW mendapat perintah untuk belajar membaca dan menulis sebelum perjanjian di Madinah dibuat. Pelajari dengan betul kisah Rasulullah, Al Qur’an dan kitabmu. Pahami. Be SMART ya, jadi tidak mudah mengatakan suatu kaum itu bodoh 😊

  68. Anonymous Januari 23, 2015 pukul 11:43 am

    ASTAGHFIRULLAHAL ‘ADZIIM

  69. Anonymous Januari 1, 2015 pukul 10:38 pm

    admin asu

  70. Christian Joshua Desember 22, 2014 pukul 8:51 pm

    GUINNESS BOOK OF RECORD MENCATAT AGAMA ISLAM SEBAGAI AGAMA YG TUMBUH PALING CEPAT MELALUI PERPINDAHAN AGAMA (DARI KRISTEN KE ISLAM) SETIAP TAHUN” “The Guinness Book of World Records, Islam is the world’s fastest-growing religion by number of conversions each year”. http://en.wikipedia.org/wiki/Growth_of_religion

    • Eran Februari 1, 2015 pukul 11:04 pm

      Wah ngawur..
      Di link iti disebut Pertumbuhan islam hanya 2.2% ..bandingkan dgn deism 717%..
      Wah2 islam ga lama musanah..alhamdullilah

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:01 pm

        Anjing kau….kau lah yg akan segera musnah!!!! Klo murtad, sendirian aja lo!!! Lo cari temen, biar klo trnyata lo yg salah…lo mrasa banyak yg salah juga kan??? Dasar anjing kau!!!!

      • alex Maret 10, 2015 pukul 8:16 am

        eran GOBLOK, deism cuma di USA itu aja cuma 49,000 , pertumbuhan 717% itu karna lonjakan dari ratusan ke puluhan ribu

    • Anonymous Mei 29, 2015 pukul 10:05 pm

      Betul sekali broo AGAMA ISLAM SEBAGAI AGAMA YG TUMBUH PALING CEPAT MELALUI PERPINDAHAN AGAMA (DARI ALL Religion KE ISLAM) SETIAP TAHUN” “ seperti kita ketahui Pada Akhir Zaman Penghuni Dunia semakin EDAN. Bukan semakin Baik.. Itu Adalah Penggenapan….

    • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 2:06 pm

      Orang yg menjadi mualaf adalah orang yang pintar dan mendapat hidayah dari Allah SWT.
      Mereka orang orang pintar yang mau memperdalam Al Qur’an dan membandingkannya dengan kitab kepercayaan mereka sebelumnya. Masya Allah, AllahuAkbar.

  71. Christian Joshua Desember 22, 2014 pukul 8:49 pm

    PARA GADIS INGGRIS MEYAKINI ISLAM SEBAGAI JALAN KELUAR DARI KEHANCURAN MORALITAS. http://www.christianvoice.org.uk/index.php/islam-growing-at-astronomical-rate-in-uk/

  72. Anonymous Desember 22, 2014 pukul 8:48 pm

    PARA GADIS INGGRIS MEYAKINI ISLAM SEBAGAI JALAN KELUAR DARI KEHANCURAN MORALITAS. http://www.christianvoice.org.uk/index.php/islam-growing-at-astronomical-rate-in-uk/

  73. Warldokdek Mondok Desember 8, 2014 pukul 1:02 pm

    Kenapa Alquran tidak ada translate seperti Alkitab untuk umat Nasrani ??
    Pengen tahu tolong jawabanya.makasih

    • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 2:42 pm

      All Qur’an tetap ada trasnlate-nya pd stiap negara namun dg menuliskan Ayat2 yg asli brdasarkan bahasa Arab sbg bahasa asli All Qur’an.
      Bedanya dg alkitab, masa gak bawa bahasa asli alkitab diturunkan? Tapi langsung dicetak berdasarkn bahasa dr tiap daerah/negara dmna alkitab itu dicetak, kan aneh???

    • ILoveIslam September 9, 2015 pukul 2:12 pm

      Al Qur’an dicetak dengan berbagai translate bahasa. Namun tetap menyertakan bahasa aslinya, yaitu bahasa Arab.
      Karena itu, Al Qur’an adalah satu satunya kitab yang mudah dihafal oleh siapapun, dari negara manapun, tua, muda. Kemudian tinggal menterjemahkan dalam bahasa masing masing negara dan semua artinya sama !.

      • Syarief maarif Maret 23, 2016 pukul 11:31 pm

        sama dari Hongkong… makanya baca Tuh artikel diatas.. Kadang2 yee… suka Claim & bikin pembenaran sendiri.. padahak isinya BOHONg semua… Fuck!!!

  74. Hamba Allah SWT November 21, 2014 pukul 2:45 am

    Kami kaum muslimin tidak akan terkecoh dengan artikelmu yg mengajak kaum Muslim untuk sadar akan dongengdongengmu. Simpanlah semua pengetahuan kristenmu hingga nanti saatnya tiba akhir zaman, dimana kamu akan menemukan semua jawabannya. Kamu tidak perlu memposting artikel untuk berusaha menyadarkan muslim kalo muslim itu sesat seperti yang kamu bilang. Kamu hanya cukup mempertahankan apa pendapatmu dan apa keyakinanmu hingga hari pembalasan itu tiba. Kami yg menganut ajaran Nabi Muhammad SAW menyampaikan apa yang kami ketahui melalui ajarannya untuk melawan fitnah keji dari kaum kafir seperti kamu.
    Dan masalah mengapa kaum Muslim di kolom komentar berdoa agar membinasakanmu ? Karna mendoakan orang kafir adalah haram hukumnya.
    Loh kenapa gitu ? Brarti Islam tidak seperti ajaran kristen yang mempunyai cinta kasih dong ? Oh seperti ini, Islam adalah agama yang tegas, dan tidak mainmain benar adanya. Kenapa kami harus mendoakan orang kafir yg menghujat agama Allah SWT untuk diselamatkan ? Biarlah Allah SWT yg membalas semuanyaa dan kami hanya tersenyum melihat usaha kaum kamu untuk menarik keyakinan kami agar berdalih ke agama mu :)
    Jika kamu sangat ingin mengetahui sekali apa itu agama Allah SWT, silahkan berguru dan pelajari Al-Quran dan pelajari juga kitabmu.
    Jika kamu tetap pada pendirianmu dalam kekafiran, maka kami tidak akan pernah menghujat agamamu yg kau yakini itu.
    Cukuplah kiranya kamu meyakini agamamu dan pertanggung jawabkan di akhir zaman nanti.
    Sekali lagi, kami kaum muslimin sangat mencintai Allah SWT dan mengikuti ajaran yg sudah diajarkan nabi dan rasulNya termasuk nabi Isa Alaihisalam.
    Maksud dari ajaran nabi Isa As yg kami ikuti adalah ajaran untuk menyembah Allah SWT bukan untuk menuhankan nabi Isa As seperti yang dikarang oleh Paulus.
    Buat kaumku muslimin, jangan terpancing emosi membaca artikel penuh fitnah kebencian kaum kafir ini, cukupkan dirimu untuk lebih dekat kepada Allah SWT.
    Untuk kaum kafir, sekeras apapun kamu berusaha mendongengkan dengan fitnahmu sekalipun kami tidak akan mempercayaimu.
    Sampai ketemu di akhir zaman nanti semua manusia, selamat berlomba-lomba mengerjakan kebajikan. Pertanggung jawaban kita nanti akan diminta di akhir zaman, hari hisab.
    TAKOBBALALLAHU MINKUM, MINNA WAMINKUM TAKOBBAL YA KARIIM
    ALLAHU AKBAR!!
    LAILAHAILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH

  75. anoymous November 6, 2014 pukul 8:15 am

    muhammad mengatakan alquran langsung turun dari surga.
    (dia tidak mau mengakui klo alquran itu hasil karangan nya sendiri).

    • Anonymous November 6, 2014 pukul 10:26 pm

      ada orang bodoh lg lelah

    • punto dewo November 13, 2014 pukul 11:28 pm

      Alquran memang bukan karangannya beliau sendiri, tetapi hasil dari mengedit dari Alkitab dan buku2 lain yang ada pada saat beliau masih hidup.

      • Anonymous September 9, 2015 pukul 2:28 pm

        😊 AlQur’an diterjemahkan dlm berbagai bahasa, namun tetap menyertakan bahasa aslinya. Karena itu Al Qur’an adalah satu2nya kitab yg mudah dihafal oleh bangsa manapun, tua maupun muda. Dan kami mengerti artinya walau bahasa kami berbeda. Daripada menghina perkataan Allah yang menciptakanmu, lebih pelajari yuk perkataanNYA, yaitu Al Qur’an. Berani? 😊

    • refa Januari 10, 2015 pukul 4:56 am

      rasulluloh ga bisa nulis, anda goblog ya kafir kristen bodoh tolol

      • Eran Februari 2, 2015 pukul 7:51 am

        bego lu refa ..kena tipu muhamad..
        yg bikin piagam madinah siapa? bego..bljr lagi tentang mamad sono..

        • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 3:09 pm

          Lo yang bodoh njing Eran!!!
          Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakan dan tidak butuh makan dan tidak butuh minum dan tidak butuh berak. Ingat ya, Yesus itu wujud manusia!!! Gak mungkin dia gak butuh berak!!! Dan pasti butuh tempat buat nongkrong di kamar mandi/WC/toilet!!!!

          Sisi keTuhanan Yesus dipertanyakan. Masa Tuhan gak bisa bela diri ketika mau digantung di tiang salib??? Anehhh???? Bagi kami Muslim, bila memang Yesus itu Tuhan, seharusny dia bikin lumer orang2 yg mnyiksanya krn wibawa Tuhan jatuh dg diperlakukan hina kayak gitu!!!!

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:06 pm

      Ini ada lagi anjing kafir!!!
      Klo memang itu adalah maksud langit mngabarkan kpd yang di bumi…ya berarti harus dikatakan dr langit lah!!!
      Justru perjanjian lama dan baru itu yg katangan manusia. Anjing kau!!!

    • Anonymous September 9, 2015 pukul 2:48 pm

      Tolong jelaskan beberap ayat Al Qur’an dibawah ini, yang TIDAK ADA DALAM KITAB LAIN. Kalau memang Rasulullah membuat atau mengedit dari kitab lain :

      1. Bertemunya dua lautan di Terusan Suez (al-Furqan ayat 53), “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”
      *Rasulullah tidak melakukan perjalanan kesana*

      2. Al-Anbiya’ ayat 30: “Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya.”
      *Rasulullah tidak mengenal ilmu astronomi

      3. “Kemudian Dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya.” (QS. Fussilat:11-12)
      *Rasulullah tidak mengenal ilmu astronomi

      4. “Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang-belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik” (QS. Al Mu’minuun:14)
      *Rasulullah tidak mengerti ilmu biologi/kedokteran

      5. Gunung pelangi di Zhangye Danxia, Provinsi Gansu, China.
      “….Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.” (QS. Fathir : 27)
      *Rasulullah tidak pernah melakukan perjalanan ke China*

      TOLONG DIJAWAB YA….

  76. anoymous November 6, 2014 pukul 8:11 am

    Kebanyakan orang islam sudah belajar membaca alquran akan tetapi mereka tidak mengetahui arti sesungguhnya dari apa yang mereka baca.

    Dan kenapa alquran tidak di terjemahkan ke bahasa lain (tetap pake bahasa arab)??
    Jawabannya adalah supaya banyak orang tidak bisa mengetahui arti sesungguhnya, klo orang islam sampai mengetahui arti sesungguhnya dari alquran, pasti mereka langsung ke luar dari islam, dan tidak ada shalawat untuk muhammad.

    • Anonymous September 9, 2015 pukul 2:27 pm

      😊 AlQur’an diterjemahkan dlm berbagai bahasa, namun tetap menyertakan bahasa aslinya. Karena itu Al Qur’an adalah satu2nya kitab yg mudah dihafal oleh bangsa manapun, tua maupun muda. Dan kami mengerti artinya walau bahasa kami berbeda. Daripada menghina perkataan Allah yang menciptakanmu, lebih pelajari yuk perkataanNYA, yaitu Al Qur’an. Berani? 😊

  77. Anonymous Oktober 27, 2014 pukul 12:48 am

    hoaam . bego lu ya . bkin dosa aj bro .. agma nasrani ngku allah bapak tuhan ny . tpi allah di ejek2 dn lbh parah ny . ISLAM gk ngku tuh klo allah bapa tuhan kalian (bikin malu aja). nmbhin dosa aj . Sekolh klas brp ? umr brp? gk bljar agma ya ?mau aj d bego2in sm paulus . paulus aj masuk islam bro . krna malu klo agma nasrani tu agma yg slah .. Tobat lh sebeluk dimusnakan ..

  78. Anymous Oktober 16, 2014 pukul 2:26 pm

    MASYA ALLAH, MAHA SUCI ALLAH atas apa yang mereka sifatkan (menurut prasangka dan nafsu mereka).
    Sungguh pedih hati ini, melihat banyak orang yang berani mempermainkan ayat ALLAH,padahal sudah jelas dan nyata, tanda-tanda yang terang kekuasaan ALLAH di dunia bagi orang yang berakal.
    Islam agamaku, Muhammad SAW nabiku, Qur’an pegangan hidupku dan aq amat bangga jadi seorang muslim.
    ALLAH begitu lembut sehingga Dia masih memberikan waktu bagi orang2 yang menyimpang untuk bertobat hingga pada ajalnya.
    Sesungguhnya dalam batinmu sudah pernah merasakan kesejukan dan kedamaian jika kau sebut nama “ALLAH”. Coba kau katakan berulang-ulang lafadz “ALLAH,ALLAH,ALLAH” dan rasakan sejenak di batinmu, Engkau akan menyadari ketenangan dan kesejukan disaat kau menyebutNYA. Ini adalah sedikit bukti nyata tanda2 kekuasaanNYA.
    Ingatlah ALLAH MAHA KUASA, dia berkuasa atasmu
    DIA MAHA MENGETAHUI apa yang tersembunyi di dalam dada, ingatlah pula
    DIA Maha Penyayang dan menunggu kita untuk datang dan bersujud kepadaNYA.
    Dia memiliki nama2 sempurna yang tidak dimiliki sesembahan2 yang lain.
    ALLAHU AHAD.

  79. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:31 am

    Benatang anjeng!!!! Yg buat cerita ini!!!? Seperti nya orang haram yg bikin karangan ini!!!! Tunggu kau pasti mati!!!! Azab kubur dr allah swt sangat pedih dan sengsara!!!? Dasar kafer yg mengarang ini…!

  80. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:28 am

    Penjelasan loh itu sudah menyimpang kafir!!!? Di dunia ini loh menang&brani menghina islam….tapi tunggu saatny ajal loh sdh tiba!!!? Na udzubilla minzalik….allah swt b’firman? Berbuat lah apa yang kamu mau berbuat selagi kamu masih hidup tapi ingat suatu saat kamu akan mati/meninggal!!! Jgn di beri ampun dosa yg mengarang cerita ini!! Amin ya allah…..!?

  81. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:23 am

    Orang yg mengarang surat di atas tidak b’pendidikan tdk b’agama sama persis yahudi…” Israel aja gak brani bilang begitu seperti surat di atas!!!? Dasar keturunan setan loh!!!? Bangsat!!!? Keluar loh kl jagoan tunjukan dirimu!!! Kafir!!!!?

  82. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:20 am

    Setan yang bikin artikel ini!!!? Gak masuk akal….! Menghina islam kafir loh!!!!

  83. Anonymous Juli 22, 2014 pukul 6:38 pm

    Alaah… Orang kristian
    Bicara ajj pandai.. Tp otak otak udang
    Knpa yesus disunat tp к̲̣̣̥
    ӚL̶̲̥̅̊
    ȋ̝̊̅̄
    an ga sunat,
    Jlas mnylahi aturan tuh..

  84. wahyudin mustapa Juli 19, 2014 pukul 10:08 pm

    Gan ϑΐ Al Quran ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ memang ada Ɣά̲̣̥ƞG̲̣̣̣̥ begitu tapi bukan berarti ƙÎτα harus menerjemahkannya dengan pikiran jorok.
    Memang kalo ϑΐ surga ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ ŠƱ∂αħ tî∂aк >:/ ada batasan.tapi semua ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ dilakukan atas dasar ibadah.bukan karna nafsu.tî∂aк >:/ seperti ϑΐ dunia,lebih menjurus ke nafsu dari pada ibadah.pahami islam secara kaffah.

  85. Mahfudin Deny Juli 6, 2014 pukul 2:18 pm

    jika ada dalam al kitab dimana yesus berkata ” akulah tuhan dan sembahlah aku” aq bersedia masuk kristen. yg dibuat pedoman org kristen tentang keilahian yesus adl ” johanes bab 14 ayat 6 dan 9 yg bunyinya, aq adl jalan kehidupan dan kebenaran tdk ada yg bisa bertemu bapa melainkan lewat aq. dan johanes bab 10 ayat 30 yg berbunyi aku dan bapa adl satu. jika kalian org kristen mau membaca dg teliti dan memakai kontek kalimatnya maka disitu akan terlihat jelas bahwa, yg dimaksud yesus adalah ” tdk ada satupun org yg bisa bertemu bapa kecuali lewat aq, maksudnya lewat aq , yaitu lewat perintahnya. coba analisis dan baca dimulai dr johanes bab 14 ayat 1.saya setujuh jika tdk ada satupun yg bisa k bapa kecuali lewat yesus. tp itu saat periodenya. smua nabi ( musa, muhammad, amraham,dll) mengatakan tdk ada yg bsa bertemu tuhan kecuali lewat aq. dan johanes bab 10 ayat 30 yg berbunyi aq dan bapa adl satu. coba kalian baca mulai dr johanes bab 10 ayat 23 yg berbunyi” yesus masuk ke kuil sulaiman dan seterusnya. maka disitu sangat jelas yg dimaksud aq dan bapa satu , maksudnya disini adl satu provesi. sama2 berusaha meluruskan umat manusia yg tersesat,dan jika kalian baca lebih jauh di johanes bab 17 ayat 21 dan 23 berbunyi ” bapa ada di dalam diriku dan aq ada didalam dirimu ” dan ” kita semua adl satu” ayat ini muncul ketika yesus berbicara kpd ke12 muridnya. dalam kalimat dan kontex yg lengkap maka jika org kristen menuntut devinisi ketuhanan maka seharusnya ada 14 tuhan utk org kristen krn ayat tersebut berkata jika bapa yesus dan 12 muridnya adl satu. org kristen harus mampu memahami bahwa kata ” SATU” disini maksudnya adl satu provesi. pesan yg sama dan ajaran yg sama. jika kalia baca lebi lanjut di johanes bab 10 aya 31. dimana saat yesus dilempari oleh org yahudi, yesus berkata untuk apa kalian melempariku masih banyak pekerjaan baik dr bapa yg belum aq penuhi. org yahudi mengatakan kami melemparimu bukan krn kami membencimu tapi karena km adl org yg diberkati,dan pada saat itu yesus langsung menghalau dengan kalimat ” aq bukan tuhanmu” dalam percakapan ini jelas sekali, saat beberapa kaum yahudi menuntut devinisi ketuhanan yesus, yesus langsung menjawab pergila kalian aq bukan tuhanmu. secara jelas yesus berkata bahwa dia bukan tuhan. yg membuktikan yesus bukan tuhan bisa dilihat dr beberapa ayat dialkita yg berbunyi. bapa lebih agung dr aq, aq mengusir setan dengan tangan allah. aq menyembuhkan org sakit dg roh allah. di alkitab juga dikatakan bahwa ” bapak tdk menanggu dosa anaknya dan anak tdk menanggung dosa bapaknya. kalimat ini menunjukan tdk ada dosa waris. jd aneh jika org kristen menuhankan yesus, padahhal yesus sendiri tdk perna mengaku sebagai tuhan.

  86. Mamat sang Penipu Februari 7, 2014 pukul 10:29 am

    Kita udah sama-sama tau klo si mamat itu tukang tipu. Alloh nya si mamat itu adalah kepribadiannya sendiri. Si mamat itu=Alloh, Alloh=Mamat. Klo mau ditanya, mana yang hukumannya paling kejam, menghina Mamat atau menghina Alloh? Pasti klo gue menghina si Mamat, para pengikutnya akan marah sampe pengen ngebunuh gw. Tapi klo menghina Alloh, para pengikut Mamat cuma nyuruh bertobat aja. Jadi sebenarnya statusnya Si Alloh lebih rendah dari si Mamat . Si Mamat klo dpt inspirasi ngomongnya dari Alloh. itu karena dia sendiri adalah Alloh itu. Pengikut Mamat ngga bisa membela kitabnya si Mamat, makanya mereka pake kitab yang bahkan si Mamat bilang palsu.
    Itulah yang terjadi. Klo kitabnya si Mamat asli, ngapain di bandingin sama kitab yang menurutnya palsu. Sebenarnya bukan asli atau palsu yang jadi masalah. Kitabnya si Mamat itu beda sama kitab yang lain. Kitabnya si mamat ditulis sama dia sendiri. Sedangkan kitab yang lain adalah merupakan kumpulan kitab-kitab kecil yang ditulis oleh orang-orang yang berbeda. Beda zaman, beda latar belakang, beda pekkerjaan, beda pendidikan dan beda-beda yang lain. Klo ada terjadi penipuan di kitab yang lain, pasti dampaknya Cuma 1 kitab itu aja yang di korupsi. Kitab yang lain ga akan mudah dikorupsi (kecuali dengan pembantaian dan pembunuhan massal yang biasa dulu dilakukan sama si Mamat sehingga dia mampu menghapus dan membuat kitab yang baru dari kitab yang lama dan setelah itu diklaim bahawa kitab tersebut adalah yang asli.) Tapi klo untuk kasusnya si Mamat lain. Kitabnya Mamat yang nulis ya dia sendiri. Jadi terserah dia dia mau nulis apa. Klo terjadi penipuan ya itu pasti yang bikin yang nulis. Siapa itu? Jawabannya ya si Mamat sendiri.
    Penipuan ini terjadi ketika si Jibril muncul. Hal ini mirip seperti kemunculan Doraemon. Jibril itu cuma bisa dilihat sama si Mamat. Mana ada orang lain yang pernah liat Jibril atau ketemu sama Jibril selain si Mamat. Sampe sekarang juga para pengikut Mamat ga ada yang pernah liat Jibril dan Jibril yang sama yang meneguhkan atau mengesahkan bahwa apa yang ditulis si Mamat adalah dari Dia. Itu karena si Jibril Cuma ada di dalam pikirannya si Mamat. Sama seperti Doraemon yang hanya ada di pikiran anak-anak kecil yang percaya dongeng. Kan ngga ada kucing robot dari masa depan yang bias ngeluarin alat yang aneh-aneh. Tapi sayangnya, si mamat bilang klo apa yang dia bilang keluar dari mulut si Jibril. Apa yang dibilang sama Jibril yang aneh-aneh gitu deh.
    Akhirnya saudara-saudara, tetaplah percaya pada apa yang di katakan si Mamat dalam kitabnya karena niscaya api nerakalah yang akan menjadi tempat bagi para orang kafir seperti saya yang percaya kepada Doraemon.
    Saya percaya kepada Doraemon karena dia bs mengeluarkan alat-alat canggih dari masa depan. Itulah agama saya. Saya menyembah Doraemon karena pribadinya yang sangat baik kepada Nobita (Saw), meskipun seringkali Nobita (SAW) di buli oleh Jayan dan Suneo. Tapi dalam hati saya percaya, bahwa Nobita (SAW) akan menikah dengan Shizuka (AS). Saya membaca kitab-kitab Doraemon dari kecil sampai sekarang yang diterbitkan oleh Elex kelompok Gramedia. Klo anda menghujat kepercayaan saya, saya akan memohon kepada Doraemon untuk mengeluarkan “ALAT PENCABUT RAMBUT MANUSIA”. Alat itu mampu mencabut mulai dari rambut kepala, ketiak bahkan kemaluan anda (terkadang kemaluannya juga secara tidak sengaja ikut tercabut.).
    Silahkan jika anda ingin berdebat dengan saya, belilah Kitab Doraemon yang dapat anda miliki di Gramedia terdekat di kota anda, dan mari kita berdebat.
    Sekali lagi kita serukan satu pemikiran bersama bahwa Si Mamat adalah Penipu terbaik sepanjang masa. Klo anda ingin menanggapi komentar saya, gunakanalah kitab yang ingin anda bela dan saya menggunakan kitab yang akan saya bela yaitu komik Doraemon edisi perdana sampai saat ini. Kita saling mempertahankan keyakinan Bodoh anda dan saya dalam debat yang santun.

    • Tommy Boy Februari 13, 2014 pukul 4:40 pm

      Percaya Yesus Sebagai Tuhan??

      Adam tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Ibrahim tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Ishak tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Yakub tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.

      Bahkan tidak ada KRISTEN yang pernah ketemu YESUS.

      YESUS TIDAK PERNAH MENGAKUI DIRINYA SEBAGAI TUHAN.

      Jadi bagi pembaca comment yang berencana Murtad, ada baiknya untuk mengetahui bahwa Umat Kristen sendiri adalah Munafik sejati sebagaimana ayat di bawah ini.

      Mat 7:22 PADA HARI TERAKHIR banyak orang akan berseru kepadaKu: TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga?

      Yesus sendiri tidak mau dipanggil Tuhan, lihat saja nanti pembuktian ayat Alkitab. Barangsiapa memanggil Yesus, Tuhan.. Tuhan.. maka akan diusir oleh Yesus sendiri

      Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU! ENYAHLAH DARI PADAKU, KAMU SEKALIAN PEMBUAT KEJAHATAN!

      Yakinkan bahwa Yesus tidak pernah berbohong.
      Yakinkan bahwa Yesus tidak pernah berdusta.
      Maka sudah janji Yesus kepada orang yang memanggilnya Tuhan
      Selamat menikmati pengusiran dari Yesus nanti.

      (Qs 2:41) Dan berimanlah kamu kepada apa yang telah Aku turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan apa yang ada padamu (Taurat, Injil dan Zabur)

      (Qs 2:21) Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa

      (Qs 3:61) Siapa yang membantahmu tentang kisah ‘Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkankamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah (Bersumpah) kepada Allah dan kita minta supaya la’nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.

      Orang dusta adalah orang yang mengatakan Isa (Yesus) sebagai Tuhan

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:17 pm

      Aannnnjjjjiiinnnnnggggg……!!!!!!
      Gguuuuoooobbbbllloookkkk…!!!!
      Duluan mana antara Nabi Muhammad SAW dg dongeng Doraemon hidup???? Jangan lo sama2 in antara keduanya anjing!!!!
      Otak lo yg dangkal anjing!!!!
      Lo perbandingkan antara 2 hal yg jauh berbeda!!!! Doraemon itu but anak kecil, njing!!!! Muhammad itu buat kehidupan nyata!!!!

  87. sora Juni 19, 2013 pukul 9:09 pm

    Beberapa dari Anda seperti ahli dalam berpendapat tentang surga yang digambarkan oleh MUhammad shallallahu’alaihi wasallam.. jika anda membenci islam, maka Allah memang sdh mengabarkan itu kepada umatNya.. kalian hanya bisa berpendapat dari sudut pandang anda sendiri.. semoga Allah memberi balasan yang setimpal pada kalian semua yang seenaknya berkomentar tentang surga dan para bidadarinya. balasan pada orang-orang yang mencela Islam. hingga hari itu tiba, maka segeralah bertaubat. sungguh, komentar2 kalian menunjukkan pikiran kotor kalian yang mendominasi otak kalian. Astaghfirullaah!!

    • Goblin Hanjiro Januari 5, 2014 pukul 6:22 pm

      kenapa ga di cross check dulu kebenarannya

  88. Anonymous Mei 21, 2013 pukul 7:26 am

    Hahahahahaha …..
    Sudah Saudara-Ku …
    Tenang ….
    Yang penting menurut saya surga tidak ada nama-nya ber-istri dan bidadari buat di tiduri …
    karna pada dasar-nya manusia sudah tidak butuh berhubungan sex lagi ….
    karna pada dasar-nya hubungan sex digunakan untuk memperbanyak keturunan di bumi karena semua manusia akan mati , maka kita harus mempunyai penerus umat manusia …
    Namun di surga kita tidak mati melainkan kekal ….
    Kita tidak butuh sex atau apapun itu ….
    itu adalah penjelasan yg halus bagi anda semua ….

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 10:54 am

      Jadi anda mau mengatakan kalau muhammad sudah berbohong pada umat muslim begitu?

    • punto dewo November 13, 2014 pukul 11:59 pm

      Keterangan yang cerdas dan masuk akal !!! Janji-janji bidadari2 dan kenikmatan sex di surga itu kan ide yang hebat dari sang rasul, sehingga banyak orang yang sangat tertarik dan tunduk pada beliau serta mau melakukan apapun perintahnya. Saya dulu juga berpikiran dan percaya janji2 ini, tetapi sekarang tidak lagi !!!
      Apakah anda2 masih percaya dengan janji2 tadi ? Terserah anda, nanti jangan kecewa kalau ternyata hanya sekedar janji saja.

      • adi November 26, 2014 pukul 10:14 pm

        manusia mati tidak, terkira,…ada yang bujang, ada yang duda, ada yang beristri,…kalau nanti di sorga disediakan bidadari bidadari, tentu bukan yang sudah beristri,…tapi yang masih bujang,……

  89. HAMBA ALLAH Maret 14, 2013 pukul 12:40 pm

    KYKNYA NI ORANG YG BIKIN CRTA FTNAH INI ADALAH ANAK HARAM YG TERLAHIR DARI MEMEK PELACUR MURAHAN…..!SATU KATA BWT LW YG UDH HINA AGAMA GW….. (FUCK….

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:01 pm

      Menghina apanya ya??

  90. Anonymous Maret 14, 2013 pukul 12:33 pm

    anjing nich orang yg bikin cerita gak benar tentang islam

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:03 pm

      Semua tulisan di atas diambil dari quran & hadis, berarti yang gak benar quran & hadisnya donk..

      • punto dewo November 14, 2014 pukul 12:19 am

        Perlu diketahui bro, bahwa mungkin 99% orang muslim tidak ngerti isi alquran dan hadis (memang dibikin gak ngerti). Kalau ngerti dikit saja pasti banyak yang kabur. Untuk menjaga supaya tidak banyak yang kabur kan banyak ayat2 yang isinya ancaman dibunuh kalau murtad serta janji2 kenikmatan di surga, terutama kenikmatan sex. Tetapi ini pastilah hanya isapan jempol saja. Sebagai manusia abad 21 kalau masih percaya hal ini ya keterlaluan.

        • adi November 26, 2014 pukul 10:15 pm

          manusia mati tidak, terkira,…ada yang bujang, ada yang duda, ada yang beristri,…kalau nanti di sorga disediakan bidadari bidadari, tentu bukan yang sudah beristri,…tapi yang masih bujang,……

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:24 pm

        Kalo otak lo dangkal ya lo trima bgitu aja mulut dan otak kafir yg nulis ini.

  91. Pingback: Pelacur Kristen Pemilik Surga | True Islam In The Air

  92. pembela islam Januari 20, 2013 pukul 1:03 pm

    lu salah nyebut…!!!!!!!!!!!!, namanya al qur’an bukan qurra…!!!!!!!!!!!!!!!….,, surah bukan sura

    • raham Februari 11, 2013 pukul 9:30 am

      otak lo kali ngres,.. ..

      • Nafis Juli 4, 2013 pukul 1:24 pm

        hahahaha yang dikritik ngamuk tuh,, dah goblok sok2an pinter lagi saol qur’an kencing aja belum lurus lu

  93. pembela islam Januari 20, 2013 pukul 12:58 pm

    jaga cocotmu….!!!!!!!, agamamu apa, enak aje nghina al qur’an ….!!!!!!!!!!!!!!!

  94. mamik caturyati Desember 15, 2012 pukul 11:09 pm

    pedagang itu kalo jelek2in barang dagangan pedagang laen bisa jadi karena barang dagangannya jelek, jadi enggak P-D getu. udah ayo beribadah sendiri2 sesuai keyakinan masing-masing. emang kalo mau masuk sorga, di agama yang loe anut mewajibkan jelek2in agama lain…? kasihan tuh. padahal kalo loe jelek2in agama lain impasnya juga agama loe bakal dijelek2in. apa engga kasihan tuh kalo yesus disamain ma monyet gitu, ato harus njelasin kalo yesus jadi tuhan ya sifatnya tuhan, kalo lagi jadi manusia ya kayak manusia, emang bunglon…?

  95. Natan Nael Esbay Desember 7, 2012 pukul 4:06 am

    gara gara surga aja mau kelahi

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:27 pm

      Yah so goblok lagi nih. Bukan masalah may surga, tapi kebenaran memahami yg dimaksud dlm Al Qur’an yg bikin reseh nih kafir yg nulis blog ini!!!

  96. Natan Nael Esbay Desember 7, 2012 pukul 4:05 am

    ada yg sudah sampai surga kah

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:29 pm

      Lo sendiri udah blom???
      Nah klo lo juga blom sampe surga, brarti kan gak tau realita disana!!! Jadi ngapain juga lo karang2 cerita menurut nafsu lo sendiri???? Hahh????

  97. Anonymous November 1, 2012 pukul 11:12 am

    manusia itu diberi nafsu dan naluri oleh allah …. seperti halnya binantang untuk mencegah kepunahan generasinya. namun manusia diberi aturan bahwa jgn sembarangan melepaskan hawa nafsu ada aturannya melalui pernikahan, dan ditempat tertutup krn manusia diberi rasa malu…dan sorga adalah tempat kenikmatan…tdk ada rasa sedih,sakit….dan mereka penghuni surga dinikahkan dengan bidadari surga…jd mereka tdk berzina…dan bidadari2 itu sama baik muka ,tubuh, …..begitu juga dengan manusia yg masuk surga mereka akan sama dihadapan allah, tdk ada lagi suku dan ras. jadi ketika kamu dinikahkan dengan bidadari maka dialah temanmu selamanya yg tdk akan berubah, selalu menyenangkan, . Dan bagi wanita yg masuk surga dia akan jadi bidadari …..dan tidak ada dibedakan mana biadari surga dan bidadari dr manusia..krn mereka akan jadi sama…. untuk suami istri yg sholeha mereka akan menjadi pasangan sampai ke surga…..krn istri jd bidadari dan akan menjadi istri ahli surga. bidadari surga tidak bisa disamakn dgn wanita dunia yg berbeda2 sehingga manusia bisa menilai…disurga semua sama wajah rupa tubuh sama semua, jd ketika kamu dinikahkan dialah pasanganmu selamanya dan kamu tidak akan bosan..krn tuhan sudah tidak memberi rasa itu, yg ada hanya kesenangan dan kebahagiaa……..

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:15 pm

      Anda tahu darimana kalau wanita akan jadi bidadari bila masuk surga?

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:37 pm

        Lo banyak bacot dr td nanya drmana…drmana?? Nah, lo sendiri dr mana bisa meyakini klo Yesus tuh Tuhan???? Kitab lo aja gak bilang klo Yesus tuh Tuhan!!!! Guoblokkk lo!!!! Ada gitu yg namanya Tuhan bakal kencing,berak,mandi,cebok???? Ingat ya!!!! Yesus itu wujud manusia!!!! Sama sperti kita yg bisa cebok,kencing,break!!!
        Tok..tok..tok…ada siapa di dalam kamar mandi ini??? Aku dah kebelet may e’e..nih…!!! Jawab yg di dalam: Oh, maaf ya…saya Yesus…dan sbentar lagi slesai kok…tinggal cebok nih…

      • KECAMBA Agustus 10, 2015 pukul 11:33 pm

        ya allah.ampun kan lah dosa mereka yg telah menghina agama yg di bawa oleh nabi muhammad SAW.

  98. dedhy saryanto September 27, 2012 pukul 4:26 pm

    wahai engkau sesungguhnya manusia yang menekuni agama kabalah atau ajaran yahudi yang terlalu jauh melenceng bertobatlah sesungguhnya ALLAH itu maha tahu keberadaanmu dan ALLAH dapat memberikan kesengsaraan atas yang telah kau lakukan di dunia ….

    penyesatanmu sesungguhnya merupakan kebodohanmu ….
    sesungguhnya kaum mu mengetahui tentang hari akhir dan agama yang memang benar2 menuju surga ALLAH …

    tetapi karena kesombongan kalian masih menyembah agama2 yang jelas tidak mampu menyelematkan diri mereka sendiri ….

    hati2 wahai penghujat islam ….
    sesungguhnya agama kami adalah naywa kami ….
    bahkan salah satu diantara kami rela memberikan nyawanya untuk membunuh kalian yang merusak citra nama baik agama kami.

  99. pangeran andrews September 16, 2012 pukul 12:45 am

    Ya ALLAH Ya Tuhanku 3x, Engkau adalah Dzat yang Maha Tahu dan Maha Melihat, Engkau adalah Dzat yang Maha Cepat Perhitungannya, balaslah mereka semua dengan siksaan di dunia orang-orang yang memusuhi dan berkata menyesatkan tentang agama yang telah engkau Ridhoi, Islam. Ya ALLAH Ya Tuhanku 3x, balaslah mereka dengan siksaan yang setimpal, tunjukkanlah kekuasaan-Mu Ya ALLAH pada semua orang kafir, Amiiin Ya Robbal Alamiin.

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:19 pm

      seharusnya doa yang baik adalah meminta hal-hal baik kepada Tuhan, kenapa doa anda sangat memusuhi, bukankah katanya Islam agama damai dan pemaaf, artinya apapun yg digunjingkan orang kepada agama anda, anda tidak perlu marah dan meminta Tuhan menyiksa mereka. Ini doa yang aneh menurut saya. Berdoalah untuk kebaikan bukan kejahatan. memang aneh di dengar doa anda ini.

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:43 pm

        Yah, ktemu guoblok satu lagi nih…!!!
        Ini yg nulis blog memiliki lidah setan…jd gak perlu sok bermurah hati sama yg jelas2 mau bunuh kita. Islam mngenal kasih pada cara dan tempat yg wajar…dan gak brsifat men-dagang-kan kasih. Orang jahat mau bunuh kok malah diberi kasih?? Gak usah sok keren dg kasih lah!!! Kami umat Islam jg lebih mngenal kasih sbelum kau ajarkan lewat dagangan agamamu itu yg cuma tuk narik orang masuk agama melenceng.

  100. Pingback: Jesus Adalah Anak Monyet « True Islam In The Air

  101. DAVID September 11, 2012 pukul 10:07 am

    tolong jelaskan
    7:1 Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
    7:2 Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
    7:3 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.
    7:4 Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.
    7:5 Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.
    7:6 Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.
    7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.
    7:8 Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.
    7:9 Kata-katamu manis bagaikan anggur!” Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!
    7:10 Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.
    7:11 Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!
    7:12 Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!
    7:13 Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!
    (kidung agung pasal 7)

    • Siti Arwani Desember 30, 2012 pukul 5:51 pm

      JADILAH SEBAGAI PELACUR DEMI MENDAPATKAN TIKET MASUK SURGA PERTAMA KALI

      Lakukanlah perzinahan atas nama Tuhan,karena bagi seseorang yang profesinya sebagai pelacur maka dia akan menjadi orang yang pertama dalam memasuki surga atau kerajaan Allah.Hal itu tidaklah mengherankan,sebab apa yang ada pada alkitab begitu banyak kisah perzinahan.

      Dalam dunia ini,seorang pelacur selalu saja menjadi korban yang SANGAT TIDAK MENGENAKAN,tetapi dalam surga nanti seorang pelacur akan menjadi orang yang PALING BERUNTUNG.Selain pelacur yang mujur disurga nanti,seorang pemungut cukai (kalau sekarang profesinya adalah orang yang bekerja dalam masalah perpajakan) pun sama-sama mendapatkan keberuntungan menjadi orang yang pertama masuk surga,hal itu terlepas apakah dia suka melakukan korupsi ataukah tidak dalam pekerjaanya itu.
      Kenapa hal itu bisa terjadi (khususnya kepada seorang pelacur) ? Karena sudah menjadi rahasia umum dan memang fakta bahwa Yesus adalah keturunan pezinah sehingga sebagai balas budi dia membebaskan pezinah serta memberikan tiket VVIP kepada para pelacur untuk bisa masuk surga duluan, juga mengenai fakta tidak adanya ayat-ayat Alkitab yang membatasi perilaku para pelacur itu di dalam surga.
      Alkitab King James Version:
      Matthew 21:31:
      “…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”
      Alkitab American Standard Version:
      Matthew 21:31:
      “…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”
      Oleh LAI mereka menerjemahkan ayat Matius 21:31 ini seperti ini:
      Matius 21:31
      “…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”
      Kalimat “perempuan-perempuan sundal” yang tertulis dalam Matius 21:31
      Alkitab terjemahan LAI, dalam Alkitab yang lebih kredibel atau versi bahasa Inggris seperti Alkitab King James Version dan American Standard Version
      disebutkan/dituliskan sebagai “HARLOTS”.Padahal seharusnya terjemahan yang lebih tepat dari kata “harlots” ke dalam bahasa Indonesia adalah PARA PELACUR, PELACUR-PELACUR atau PEREMPUAN-PEREMPUAN PELACUR, seperti sebagai berikut:
      Matius 21:31 :
      “…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PELACUR-PELACUR akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”
      Ini satu lagi bukti kecurangan penterjemahan dalam Alkitab yang untuk
      kesekian kalinya dilakukan oleh para penterjemah LAI. Mereka nampaknya MALU untuk menterjemahkan kata “harlots” menjadi “para pelacur” atau “pelacur-pelacur” seperti seharusnya.Oleh karena itu mereka berusaha melakukan “pemelintiran ayat” ketika sedang melakukan penterjemahan dalam Matius 21:31. Mereka para penterjemah LAI itu menghindari menggunakan kata “pelacur-pelacur” sebagai ganti dari kata dalam bahasa Inggris “harlots”, maksud mereka adalah supaya pengertiannya menjadi lebih lunak dan tidak terlalu kasar, maka mereka memakai kalimat perempuan-perempuan sundal”.
      Bukti lain dari rasa malu mereka itu bisa kita lihat misalnya ketika para
      penterjemah LAI menuliskan/menafsirkan bunyi ayat tersebut ke dalam Alkitab
      Bahasa Sehari-hari seperti dalam salah satu program Alkitab Digital yang
      saya punya (Program Alkitab 2.4). Dalam terjemahan/tafsiran disitu malah
      kalimat “pelacur pelacur” atau “perempuan perempuan sundal” dan beberapa
      kalimat lainnya mengenai dimasukkannya mereka ke dalam surga duluan malahan tidak ada dan DIHILANGKAN SAMA SEKALI!
      Sehingga sangat janggal dan berbeda isinya kalau mau kita bandingkan antara
      Alkitab Bahasa Sehari-hari itu dengan Alkitab terjemahan resmi LAI maupun
      Alkitab King James dan American Standard. Sebagai buktinya mari kita lihat
      perbandingan isi Matius 21:31 dalam 3 versi Alkitab selengkapnya:
      Alkitab King James Version:
      —————————
      Matthew 21:31:
      “Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.”
      Alkitab terjemahan resmi LAI (Lembaga Alkitab Indonesia):
      —————————–
      Matius 21:31 :
      “Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak
      ayahnya?” Jawab mereka: “Yang terakhir.” Kata Yesus kepada mereka: “Aku
      berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan
      perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan
      Allah.”
      Alkitab Bahasa Sehari-hari:
      —————————
      Matius 21:31:
      “Dari antara kedua anak itu, yang manakah yang melakukan
      kehendak ayahnya?” “Yang kedua,” jawab imam-imam kepala dan
      pemimpin-pemimpin Yahudi itu.”
      Penipuan apapun dan untuk alasan apapun, baik banyak ataupun sedikit, tetap
      saja adalah penipuan! Padahal bukan sekali ini saja oknum penterjemah LAI
      melakukan kecurangan ketika menterjemahkan ayat-ayat Alkitab.Contoh lain misalnya adalah ketika mereka menghilangkan tanda kurung sehingga kalimat “menurut anggapan orang” YANG SEBETULNYA TIDAK ADA menjadi MASUK ke dalam ayat Lukas 3:23, padahal dalam Alkitab King James dan American Standard kalimat “as was supposed” masih berada dalam tanda kurung.Kemudian kecurangan LAI lainnya adalah menambahkan kalimat “kamu katakan” untuk menambah-nambahi ucapan Paulus dalam II Korintus 12:16, dll.
      Tidakkah orang Kristen bisa berhenti menipu dirinya sendiri dan mulai berani
      jujur untuk mengakui fakta kepalsuan ayat-ayat dalam Alkitab mereka? Apalagi
      jika mereka kemudian berani memberontak, mempertanyakan dan menentang para oknum-oknum penterjemah LAI atas kelicikan-kelicikan mereka selama ini yang telah menipu dan memberaki orang Kristen? Waktulah yang akan menjawabnya!
      Jadi sekali lagi tak bisa dibantah fakta yang tertulis dalam Kitab Matius
      21:31 bahwa para PELACUR dipastikan masuk surga, bahkan mereka dimasukkan
      duluan ke dalam surga oleh Yesus. Ini sama saja para pelacur itu “mendapat
      tiket VVIP masuk surga” dari Yesus sehingga mereka dengan entengnya bisa
      masuk kesana mendahului orang-orang Kristen lainnya.Kenapa Yesus begitu mengistimewakan para pelacur yang sudah jelas-jelas profesinya adalah melayani nafsu seksual kaum lelaki itu bahkan mendahulukan mereka masuk ke dalam surga? Maksud Yesus tentu jelas, yaitu supaya mereka para pelacur itu sudah siap duluan menempati pos-pos yang sudah disiapkan oleh Yesus di dalam surga yaitu lokalisasi-lokalisasi pelacuran.Ini supaya ketika orang-orang Kristen masuk ke dalam surga PARA PELACUR BINAAN DAN BAWAAN YESUS itu sudah pada mejeng menjajakan diri dan siap untuk melayani nafsu seks orang Kristen kapan saja dan dimana saja! Dan namanya saja mereka itu adalah para pelacur, ya tentu saja donk kalau mereka itu ngumpulnya di lokalisasi-lokalisasi pelacuran.
      SELAMAT KEPADA ORANG YANG MEMPUNYAI PROFESI SEBAGAI PELACUR,SEBAB AKAN MENJADI ORANG PERTAMA YANG AKAN MASUK SURGA.JIKA KAMU INGIN MASUK SURGA YANG PALING PERTAMA,MAKA JADILAH SEBAGI PELACUR.
      APAKAH UMAT KRISTEN SIAP MENJADI PELACUR UNTUK MENJADI ORANG YANG PERTAMA DALAM MASUK SURGA ?!

      • sititolol Maret 13, 2013 pukul 1:01 pm

        hahaha,….ngawur loe mbak?? mungkin karna pikiran loe udah terbentuk oleh agamamu bahwa nafsu segala2 galanya,baca tuh yg bener semua ayatnya jgn satu ayat aja loe baca,…kenyataannya di lokalisasi pelacuran kebanyakan kaum loe,..makanya di semua lokalisasi ada masjid,…wakawakawaka,………

        • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 10:52 pm

          Yah, ngelempar tai ke muka orang??? Kan dr saudari Muslim td mngambil dr ayat yg ada DLM kitab lo!!! Eh, safari tuh klo td dikatakan bhw Yesus sendiri keturunan pelacur!!!!

  102. BEJO September 11, 2012 pukul 9:59 am

    Dalam Bibel, Tuhan Terang-terangan Menyesatkan Manusia

    Dengan tudingan bahwa Allah dalam Al-Qur’an itu menyesatkan orang, kependetaan Edhie Sapto patut dipertanyakan. Sebab dalam Alkitab (Bibel) sendiri bertebaran ayat yang menyatakan dengan eksplisit bahwa Tuhan menyesatkan banyak orang, termasuk nabi-Nya.

    Dalam Perjanjian Lama, Tuhan menyuruh nabi-Nya untuk menikahi seorang pelacur:

    “Ketika Tuhan pertama kali berbicara kepada bangsa Israel dengan perantaraanku, Tuhan berkata, “Hosea, kawinilah seorang yang suka melacur, dan anak-anakmu juga akan menjadi seperti dia. Umat-Ku sama seperti istrimu itu; mereka tidak setia kepada-Ku, dan meninggalkan Aku” (Hosea 1:2, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).

    …Perintah Bibel yang mengharuskan Nabi Hosea mengawini pelacur ini jelas menyesatkan karena dalam ayat yang lain, Tuhan mengharamkan pernikahan dengan pelacur…

    Perintah Bibel yang mengharuskan Nabi Hosea mengawini pelacur ini jelas menyesatkan karena dalam ayat yang lain, Tuhan mengharamkan pernikahan dengan wanita yang pernah pelacur, meski sudah tobat:

    “Seorang imam tak boleh kawin dengan seorang wanita bekas pelacur atau seorang wanita yang bukan perawan atau yang sudah bercerai, karena imam adalah milik-Ku” (Imamat 21:7).

    Seharusnya pendeta dan penulis blog malu mengejek Al-Qur’an, karena dalam kitab mereka sendiri tertulis bahwa Tuhan mendatangkan kesesatan: “Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta” (2 Tesalonika 2:11).

    Tak hanya mendatangkan kesesatan, Bibel juga menyebutkan bahwa Tuhan membiarkan orang tersesat dari jalan-Nya: “Ya Tuhan, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada-Mu?” (Yesaya 63:17).

    …Tak hanya mendatangkan kesesatan, Bibel juga menyebutkan bahwa Tuhan membiarkan orang tersesat dari jalan-Nya…

    Tuhan dalam Bibel juga menyesatkan dan menghinakan raja-raja: “Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatkan-Nya mereka itu di tempat sunyi senyap yang tiada jalannya” (Mazmur 107:40, Alkitab terjemahan lama).

    Bahkan dalam kita Ayub, Tuhan terang-terangan menyesatkan dan menghilangkan akal sehat para pemimpin:

    “Dilalukan-Nya hati dari dalam penghulu-penghulu di atas bumi; disesatkan-Nya mereka itu di gurun yang tiada jalannya. Mereka itu merayau-rayau dalam kegelapan, di tempat tiada terang. Disesatkan-Nya mereka itu seperti orang mabuk” (Ayub 12:24-25, Alkitab terjemahan lama).

    “Dia menyebabkan para pemimpin dunia kehilangan akal, dan membuat mereka tersesat di padang belantara yang tidak ada jalannya. Mereka meraba-raba dalam kegelapan yang tidak ada terangnya; dan Ia membuat mereka berjalan terhuyung-huyung seperti orang mabuk.“” (Ayub 12:24-25).

    Bisa jadi, para penginjil dan pendeta radikal mengejek Allah dan Al-Qur’an sebagai sumber kesesatan, karena mereka terinspirasi ayat-ayat Bibel yang menyatakan bahwa Tuhan menyesatkan dan membuat manusia gila

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 10:24 pm

      Hmmm. Bukannya mo apa2 sih. Kalo soal cerita Hosea itu,pelacur itu adalah lambang orang berdosa. Hosea disuruh menikahi pelacur sebagai lambang bahwa Tuhan masih menyayangi semua orang bahkan yg berdosa. Karena manusia itu ciptaan-Nya. Sama seperti kalau kita baru membuat suatu kreasi. Contohnya lukisan. Waktu lukisan itu jadi dan ternyata tidak sesuai bayangan kita,apa lukisannya langsung dihancurkan begitu saja? Bukankah kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaikinya dulu. Walaupun pas sudah pada batas waktunya,lukisan itu bisa saja tetap dibuang kalau masih tidak sesuai dengan kriteria pelukisnya.

      (Saya bukan ingin membanding-bandingkan agama manapun)
      Saya hanya mau menjelaskan soal ayat yg dikutip dari Kitab Kidung Agung. Memang 1 kitab itu mengungkapkan kisah romantis. Kalo dibaca dari awal sampe akhir,itu ttg pasangan yg baru akan menikah. Sampe mereka menikah. Menurut saya malah isinya ttg pujian2 terhadap pasangan (bisa dijadikan contoh pasangan yg sdh menikah.pujian sangat penting). Cintanya juga berkesan lebih tulus. Karena dari sisi pengantin wanita,dia tidak pede dengan kondisi fisiknya. Dia bilang dia hitam tapi manis. Tidak secantik putri2 kota yang lain. Si pengantin pria memuji setiap lekuk tubuhnya karena cinta maka si pengantin wanita sangat cantik di matanya. Kidung Agung ditulis oleh Raja Daud. Walaupun Raja Daud juga jatuh ke dalam dosa karena seorang wanita bernama Batsyeba,itu karena Raja Daud adalah manusia. Beberapa nabi & tokoh di dalam Alkitab yg memiliki lebih dr 1 istri (apalagi Raja Salomo dengan 300 istri dan 700 gundik). Toh,mereka sudah dapat ‘jatah’nya sendiri2 karena pelanggaran masing2 (saya tidak menghakimi siapa berbuat apa krn itu bukan kapasitas saya. Hanya Tuhan yg boleh menghakimi) Tapi saya belum pernah membaca ayat yg berisi sabda Tuhan sendiri yg menyuruh sesorang untuk berpoligami atau berpoliandri.
      Selain itu di dalam Alkitab,kisahnya bersifat perumpamaan. Ada arti di balik ceritanya. Kita tidak menafsirkan pasal (apalagi kitab seperti Mazmur,Kidung agung,pengkhotbah,amsal yg penulisannua seperti puisi dan bukannya runtutan kejadian)

      Soal Trinitas,memang agak susah kalo dijelaskan. Intinya Allah itu ada 1. Tapi menjalani 3 peran yg berbeda. Allah Bapa yg menciptakan semuuuanya. Allah Anak yaitu Yesus Kristus (Dia disebut Anak walaupun tidak diperanakkan. Tidak dikandung melalui hubungan seksual apa pun – manusia dg manusia apalagi manusia dg makhluk lain) Yesus turun ke dunia untuk menjembatani manusia dg Allah. Karena sifat Allah adalah Maha Kudus. Dosa tidak tahan berhadapan dengan Dia. Dikatakan bahwa manusia yg sudah tercemar dosa akan langsung musnah bila bertemu langsung dengannya. Yesus bersifat 100% manusia (merasakan sakit,sedih,tapi tidak berhubungan seksual di luar nikah & tidak pernah menikah) DAN 100% Allah (dilihat dr mujizat2 yg diadakan-Nya). Dosa manusia dihapuskan karena darah Tuhan sendiri yg dicurahkan untuk ‘membeli’ manusia yg sudah jatuh ke dalam dosa & upah dosa adalah maut (neraka). Sedangkan Roh Kudus adalah bagian dari Allah yg diberikan sebagai ‘penolong’. Itu yg kemudian tinggal dlm hati nurani. Kalau kita belum kebal,pasti kita akan merasa gelisah. Itu tandanya Roh Kudus bekerja dalam diri kita)

      Saya sih percaya dengan prinsip ‘percaya lalu mengerti’. Bukan hanya percaya buta begitu saja. Apa yg saya pelajari dari Alkitab selalu dapat diterima oleh akal sehat walau pertamanya kita tidak mengerti.

      Surga yg dijanjikan Allah dalam Alkitab adalah tempat di mana there will be no more night,no more pain,no more tears (never crying again) serta kegiatan yg kita lakukan adalah tidak ada putusnya memuji Allah. Tujuan saya mengikut Tuhan saya karena saya ingin mengakhiri penderitaan jasmani yg dialami selama kita masih di dunia :-)

      Thanks for reading :-)

      • satu adalah satu Desember 27, 2012 pukul 3:53 pm

        Trinitas itu kebohongan para pastur, dari zaman nabi Adam, lalu Nabi-nabi sesudah nya , ajakannya sama: Menyembah satu tuhan, satu adalah satu, bukan tiga
        nabi isya adalah nabi yang mulia, diberi mukzizat bisa menghidupkan orang mati dgn izin Allah SWT, bisa menyembuhkan penyakit dll
        trinitas is not logic
        Nabi Adam ada dalam injil
        Nabi adam tidak punya ayah , maupun ibu
        Allah SWT langsung menciptakan adam
        kalau Nabi Isya (Jesus) memiliki Ibu, tidak memiliki ayah kandung dgn izin Allah
        Orang Kristen/Nasrani kenapa ngga menyembah Adam??
        Adam greater than Jesus, coz He dont have father and mother
        islam is logic
        nabi adam adalah makhluk allah, sama seperti nabi isa/jesus
        bukan anak allah

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:05 pm

        Capek ahh…klo mlulu alkitab banyak nge-les nya…!!!! Jangan banyak perumpamaan lah. Orang yg trtulis itu eh tinggal enteng aja lo bilang itu hnya perumpamaan. Trus, capek banget ikutin lo punya logika. Trinitas ttap menunjukkan sosok Tuhan adalah 3. Gak bisa ngelak lo bilang ttap satu lah!!! Gak ada level Tuhan malah mnjatuhkan harga diriNya malah tuk mahlukNya yg penuh dosa. Dosa ya dosa!!! Gak ada dosa satu orang ditanggung orang lain apalagi ditebus??? Ingat, sudah bermilyar anak manusia memenuhi bumi ini!!!! Klo dosa itu berbentuk benjol, maka akan berapa banyak benjolan pd tubuh Yesus klo dia menanggung dosa semua mahluk??? Kasian amat!!!

  103. BEJO September 11, 2012 pukul 9:51 am

    TEOLOGI “MONYET” UNTUK KETUHANAN TRINITAS

    ::

    Bagaikan menegakkan benang basah. Pepatah ini layak disandang oleh para teolog yang membela doktrin Trinitas. Sejak awal mulanya, doktrin ini selalu menjadi batu sandungan bagi orang yang memfungsikan akalnya dalam beragama. Doktrin kristiani ini menyatakan bahwa Tuhan terdiri dari tiga oknum (pribadi) yang sezat, sehakikat dan senilai yaitu: Allah Bapak, Allah Anak (Yesus Kristus) dan Allah Roh Kudus. Pengertian ini antara lain dirumuskan oleh Dr R Soedarmo dalam Kamus Istilah Theologia: “Allah menyatakan diri-Nya sebagai Tri-Tunggal, yaitu Allah Bapak, Allah Anak dan Allah Roh Kudus. Pengertiannya: Tiga sama dengan Satu; dan Satu sama dengan Tiga; Sezat dan senilai”.

    Soedarmo mempertegas rumusanya dalam buku Intisari Iman Kristen: “Allah yang satu dan esa itu memperkenalkan diri-Nya sebagai Allah di atas kita (Allah Bapak), sebagai Allah di tengah-tengah kita (yakni Yesus Kristus) dan sebagai Allah di dalam kita (yakni Roh Kudus). Ketiganya tidak dapat dipisah-pisahkan satu sama lain, namun dibeda-bedakan juga. Itulah yang dimaksud dengan istilah Tritunggal” (hal. 89).

    Lucunya, setelah mengulas doktrin Trinitas secara panjang-lebar, Soedarmo berterus terang dalam bukunya Ikhtisar Dogmatika: “Kita tentu insaf bahwa Trinitas memang tidak dapat dimengerti” (hal 114).

    Sementara dari pihak Katolik, Adolf Heuken Sj dalam Ensiklopedi Gereja menyebut Trinitas yang diimaninya sebagai misteri terbesar di dunia: “Pengakuan Allah Tritunggal merupakan kekhasan iman Kristiani. Pengakuan inilah dasar dan puncak misteri. Misteri Allah Tritunggal tidak dapat disimpulkan dari apapun dalam dunia. Misteri Tritunggal adalah misteri iman yang mutlak” (hal. 21).

    Sebagai sebuah misteri iman, maka wajar jika Alban Douglas berkomentar pedas tentang Trinitas: “Barangsiapa mencoba untuk mengerti Tritunggal secara tuntas dengan daya akal manusiawi, akan menjadi tidak waras. Tetapi barangsiapa menyangkal Tritunggal, akan kehilangan jiwanya” (Inti Ajaran Alkitab, hal. 19-20).

    Faktor utama kerapuhan doktrin Trinitas adalah tidak adanya dukungan ayat Bibel. Baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, tak satu ayat pun yang mengandung doktrin Trinitas. Dengan sepenuh kejujuran, Dr GC Van Niftrik memberikan pengakuan: “Di dalam Alkitab tidak ditemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata “Tritunggal” ataupun suatu ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut” (Dogmatika Masa Kini, hal. 418).

    Dalam sejarahnya, Trinitas juga bukan warisan Yesus. Mulanya, doktrin bahwa Yesus sama dengan Allah dirumuskan dalam sidang (konsili) di Nicea tahun 325 M yang didukung penuh oleh kaisar Constantin Agung. Pasca konsili Nicea, perdebatan mengenai Yesus berlangsung terus-menerus sampai puluhan tahun. Sebagian orang fanatik buta kepada kaisar bahwa Yesus adalah Tuhan, sebagian lagi setia kepada ajaran tauhid bahwa Yesus adalah utusan Tuhan. Maka pada tahun 381 M kaisar Theodosius mengadakan konsili Konstan­ti­nopel untuk merevisi konsili Nicea 325 M. Konsili ini melahirkan formula Trinitas dengan menambahkan oknum Roh Kudus sebagai Tuhan di samping Tuhan Allah dan Tuhan Yesus.

    Pasca konsili ini, pertentangan teologi justru semakin besar dan luas. Sebagian menerima mentah-mentah doktrin trinitas, tapi sebagian lagi menolaknya dan beroposisi dengan penguasa yang pro-trinitas. Akibatnya, para penentang trinitas ditindas, dikejar-kejar dan dianiaya bahkan ditumpas. Para tokoh yang jadi martir penolak trinitas antara lain: Iranaeus, Tertulianus, Origen, Diodorus, Lucian, Arius dan lain-lain.

    Ayat Palsu Didukung Argumentasi Monyet

    Belum lama ini, bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI (17/8/2009) diadakan Dialog Islam–Kristen di Aula Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan tema “Yesus Tuhan atau Manusia Biasa?” Dari pihak Islam tampil dua narasumber: Ustadz Masyhud SM dan Insan LS Mokoginta (mantan Katolik), sementara dari pihak Kristen diwakili oleh dua narasumber yaitu: Pendeta Budi Asali, M.Div (Gereja Kristen Rahmani Indonesia) dan Pendeta Esra Alfred Soru, S.Th. (Dosen STII Kupang).

    Dalam dialog yang dihadiri oleh 300-an peserta dari kalangan Islam dan Kristen tersebut, Budi Asali dan Esra mendapat kesempatan pertama untuk memaparkan pandangannya tentang keilahian Yesus berdasarkan ayat-ayat Bibel yang diyakininya. Usai pemaparan oleh pihak Kristen, moderator mempersilakan pihak Islam untuk menanggapi.

    Masyhud menanggapi dengan singkat, “Menurut saya, Alkitab tidak mampu bicara tentang konsep ketuhanan Yesus. Jangankan bicara ketuhanan Yesus, catatan silsilah Yesus dalam Alkitab saja kacau-balau.” Lalu Masyhud menampilkan contoh kontradiksi silsilah Yesus sbb:

    Dalam Injil Matius 1:16 disebutkan bahwa kakek Yesus bernama Yakub: “Yakub memperanakkan Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus.” Sedangkan menurut Injil Lukas 3:23, kakek Yesus bernama Yusuf: “Ketika Yesus memulai pekerjaannya, ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, ia adalah anak Yusuf, anak Eli.” Silsilah Yesus dalam ayat ini jelas bertentangan dan tidak bisa dikompromikan.

    Pendeta Budi Asali menyanggah tudingan ini dengan menyatakan bahwa kedua ayat ini tidak kontradiktif, karena maksud kalimat “Yusuf anak Eli” dalam Lukas 3:23 adalah “Yusuf anak menantu Eli.”

    Sepintas, apologi Budi ini memang cespleng untuk menghilangkan kontradiksi Alkitab. Tapi Masyhud tidak mau kalah, “Menurut anda Yusuf adalah anak menantu Eli, padahal Maria adalah istri Yusuf. Lalu mana bukti ayat yang menyatakan bahwa Maria adalah anak Eli?” tukasnya.

    Sayangnya, pembicaraan seputar silsilah Yesus tidak berlanjut, karena Budi Asali tidak bisa menunjukkan bukti ayat bahwa Maria adalah anak kandung Eli. Ia hanya berpijak bahwa kata “anak” boleh diartikan “anak menantu.” Jika argumen ini diikuti, apakah semua kata “ayah” dalam Alkitab boleh diartikan “ayah mertua” sebagai konsekuensinya?

    Sementara itu, Insan Mokoginta menanggapi paparan kedua pendeta tentang keilahian Yesus, dengan menampilkan banyaknya ayat Alkitab yang membuktikan kemanusiaan dan kenabian Yesus, padahal tak satu ayat pun dalam Alkitab yang menyebutkan Yesus mengaku dirinya sebagai Tuhan yang harus diibadahi dan disembah.

    Lalu Mokoginta menambahkan data bahwa satu-satunya ayat Trinitas dalam Bibel adalah ayat palsu. Ayat yang dimaksud adalah: “Sebab ada tiga yang memberi kesaksian di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu” (I Yohanes 5:7-8).

    Dalam Kitab Suci Perjanjian Baru dengan Pengantar dan Catatan terbitan Lembaga Biblika Indonesia tahun 1976/1977, ayat ini divonis palsu dengan penjelasan berikut: “Ayat 7-8: [di dalam sorga….. di bumi]. Bagian ayat ini tidak terdapat dalam naskah-naskah Yunani yang paling tua dan tidak pula dalam terjemahan-terjemahan kuno, bahkan tidak dalam naskah-naskah paling baik dari Vulgata. Bagian ini kiranya aslinya sebuah catatan di pinggir halaman salah satu naskah terjemahan Latin yang kemudian disisipkan ke dalam naskah-naskah oleh penyalin dan akhirnya bahkan disisipkan ke dalam beberapa naskah Yunani. Karenanya bagian ini pasti tidak asli” (hal. 563).

    Terhadap argumen ini, kedua pendeta tidak menampik bahkan mengakui adanya kepalsuan ayat dalam Bibel, termasuk kepalsuan ayat Trinitas tersebut. Tapi pengakuan kepalsuan ayat ini tidak serta-merta meruntuhkan keyakinan mereka kepada doktrin Trinitas. Dengan nada tinggi, Budi Asali berkilah, “Apa peduli saya dengan kepalsuan ayat tersebut? Saya meyakini Trinitas maupun ketuhanan Yesus berdasarkan ayat-ayat yang lain!”

    Pendeta Esra pun tidak mau berkomentar terhadap bukti-bukti kepalsuan ayat Trinitas, dengan alasan tidak sesuai dengan tema dialog yang disepakati. Menurutnya, tema dialog pagi itu bukan soal otentisitas Bibel, melainkan “Yesus Tuhan atau Manusia Biasa?” Dalam penjelasannya, Esra menerima semua data yang disampaikan Mokoginta, bahwa Yesus memang nabi dan manusia. “Dari sisi kemanusiaan, Yesus memang manusia dan nabi. Tapi dari sisi keilahian, Yesus adalah Anak Allah,” kilahnya. Mokoginta balik bertanya, “Menurut anda, Yesus itu Allah ataukah anak Allah? Kalau Yesus itu anak Allah, berarti Yesus tidak sama dengan Allah (Sang Bapa)”

    Pendeta Esra menangkis dendan argumen bahwa Yesus adalah Allah sekaligus anak Allah. “Yesus itu Anak Allah sekaligus Allah juga. Anak Allah pasti Allah juga. Seperti kalau kita bilang anak monyet itu pasti monyet juga? Siapa bilang anak monyet itu bukan monyet? Anak monyet di manapun disebut monyet juga, tanpa mengurangi kadar kemonyetan bapaknya.” katanya berapologi dengan berapi-api.

    Sebagian peserta dari pihak Islam tertawa terpingkal-pingkal mendengar argumen “teologi monyet” ini. Dari bangku peserta, Fendik yang datang jauh-jauh dari Gresik berseloroh, “Tuhan kok, disamakan dengan monyet! Tuhan cap opo iki rek?!”

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 11:12 pm

      Saya hanya mau sedikit meluruskan kenapa Yusuf disebut anak Eli pada Lukas 3:23 padahal di Matius 1:16 disebut bahwa nama ayah Yusuf adalah Yakub.

      Ini adalah kutipan penjelasan dari id.m.wikipedia.org/wiki/Matius_1

      Silsilah Yesus yang lain dicatat
      dalam (Lukas 3:23-38 ), dimana di
      ayat 23 Yusuf disebut sebagaiy
      anak Eli. Catatan Talmud Yahudi
      menunjukkan bahwa ayah Maria,
      ibu Yesus Kristus , bernama Eli[2]
      Sejumlah pakar berpendapat
      bahwa Eli hanya mempunyai anak
      (-anak) perempuan, sehingga
      sesuai hukum Taurat ( Kitab
      Bilangan pasal 27, yaitu Bilangan
      27:1-11 ), hak warisnya jatuh ke
      tangan anak perempuannya dan
      suaminya yang harus sesuku
      (Kitab Bilangan pasal 36 ), seperti
      anak-anak perempuan Zelafehad .

      Alkitab berisi cerita ttg orang2 yg berbeda negara,tradisi,tata cara dan budaya dari kita. Ada baiknya kita melihat latar belakang budaya dan kebiasaan mereka :-) Thanks for reading.

  104. BEJO September 11, 2012 pukul 9:47 am

    ANEHH,,,COBA D CERNA SAUDARA,,
    Tuhan adalah tidak bisa dilihat/didengar – YOHANES 5;37 (baca tu…tidak bisa dilihat…)
    Tuhan menyesal dan pilu hati karnatlah menciptakan manusia yg akhirnya cenderung berbuat jahat dimuka bumi – KEJADIAN 6:5-6 (masak tuhan menyesali perbuatannya sendiri…aneh)
    Tuhan kalah ketika bergulat melawan Nabi Yacub as. – KEJADIAN 32:22-27 (lucu)
    “Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!”Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu. MATIUS -21:18 (Tuhan mengutuk ciptaannya sendiri gara-gara kelaparan……KASIAN POHON ARANYA )

  105. BEJO September 11, 2012 pukul 9:43 am

    BUKTI YESUS BUKAN TUHA

    Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

    Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

    Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

    Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

    “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
    2.Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
    3.Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
    4.Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
    5.Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
    6.Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    7.Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

    Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

    “Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    2.Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    3.Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
    4.Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    5.Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    6.Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    7.Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
    8.Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 10:57 pm

      Di atas saya sempat menyinggung tentang Trinitas yg diyakini oleh org Kristen. Sifat Yesus adalah 100% Tuhan & 100% manusia. Kenapa Dia berdarah waktu berkeringat? Menurut penjelasan medis,orang yg sangat takut dan stres bisa mengakibatkan pecah pada pembuluh2. Apa ada orang yang tidak takut (Yesus memiliki sifat manusia yg bisa merasakan sakit dan takut) apabila tahu dengan jelas kapan dan bagaimana proses kematiannya (Yesus tahu kapan dan bagaimana kematiannya karena dia adalah Tuhan). Saya bersyukur karena saya tidak tahu kapan dan bagaimana saya akan mati. Seberapa pun beriman kita,apa iya kita tidak akan takut kalau ternyata proses kematian kita adalah dengan siksaan luar biasa?

      Soal pengakuan Yesus,memang Dia tidak mengatakannya secara eksplisit. Tapi dari pertanyaan para Farisi yg menghakimi Dia sebelum Dia disalib,”Apakah Engkau Mesias Anak dari Yang Terpuji?” Yesus menjawab,”Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Maha Kuasa dan datang di tengah-tengah awan di langit” (Markus 14:61-62)i
      Saya ambil contoh,misalnya saya ingin mengklaim diri saya adalah orang yg bertanggung jawab,apakah penilaiannya dinilai dari sudut pandang saya? Pasti yg menilai adalah orang lain. Dan kalau saya juga mengiyakan pengakuan orang yg menilai saya bertanggung jawab,bagaimana? Apa salah?

      Lagian kenapa defenses-nya jadi soal ke-Kristen-an? Apa iya sudah pasti yg nulis blog ini org Kristen? Agama yg diakui di Indonesia kan bukan hanya 2. Mana Anda tau kalo ternyata yg nulis blog malah orang yg ga pernah beribadah ke mana2?

      Saya tidak ingin membeda-bedakan kepercayaan Anda dengan kepercayaan saya. Tapi yg saya tahu,definisi iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Kita sama2 tidak lihat yg kita imani. Yaitu Allah sendiri. Tapi kita beriman karena kita mengharapkan sesuatu. Kalau saya berharap Dia akan membawa saya ke dalam Kerajaan Surga di mana tidak ada penderitaan :-)
      Thanks for reading:-)

      • Anonymous Agustus 15, 2013 pukul 1:04 am

        sorry bro,,, (markus 14:61-62)”Apakah Engkau Mesias Anak dari Yang Terpuji?” Yesus menjawab,”Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Maha Kuasa dan datang di tengah-tengah awan di langit”.
        disebelah kanan, terus disebelah kirinya siapa???

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:26 pm

        Into jawaban, ya jangan gabungkan sosok manusia dg sosok sang pencipta. Manusia ya mahluk, pencipta ya Tuhan. Keduanya tidak pernah bisa bergabung jadi satu. Energi Tuhan ITU teramat besar shngga apa pun bisa luluh meleleh bila menerima kehadiranNya. Nah, apalagi klo dikatakan Tuhan mnjelma mnjadi manusia??? Badan manusia bukanlah tempat yg memenuhi standard akan dahsyatNya energi Tuhan. Tentunya badan itu akan hancur lebur!!!
        Satu lagi, hal Gaib klo mnjelma menjadi manusia itu sifatnya sangat sementara (gak bisa dlm waktu yg sangat lama). Contoh: mahluk gaib ciptaan Tuhan, Iblis dan Malaikat…ini bisa menjelma mnjadi manusia untuk bberapa saat saja (gak sampe puluhan tahun). Apalagi klo dikatakan Tuhan mnjelma mnjadi manusia????

      • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 4:51 pm

        Yesus 100% Tuhan Dan 100% manusia???? Waaaahhhhh….jangan tambah ngaco dong…!!!! Pilih salah satu…klo Yesus 100% Tuhan, harusny dia bisa murka dengan mngguncang Alam ini ktika dia kena siksa Dan digantung di tiang salib!!! Taik lo ahhh…!!! Bikin jengkel lo punya nalar dan keyakinan!!!! Lo mau masuk surga??? Lo harus memulain dg sebaik2 pemahaman dan keimanan!!!! Sbelum lo mati!!! Jangan ngimpi lo akan trbebas dr penderitaan jasmaniah klo selagi hidup seluruh nafas lo percuma lewat bgitu saja Tampa makna!!!!

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:33 pm

      yang anda katakan memang benar adanya, semua yang anda katakan itu sewaktu Yesus masih menjadi manusia. Selama dia manusia murid-muridnya tidak pernah memanggilnya Tuhan melainkan guru atau rabbi. yesus disebut Tuhan ketika Ia bangkit dari kubur dan menyatakan kekuasaan Nya atas maut. Disitulah umat Katolik dan Protestan menyatakan dirinya melalui surat rasul rasul tentang Ke-Tuhanan Yesus itu sendiri.
      Apa yang anda sebutkan itu sangatlah benar bahwa Yesus pada waktu menjadi manusia bukanlah TUhan, memang benar, dia adalah Manusia yang kemudian mengalahkan maut (kematian).
      Jadi yang anda sebut bahwa Yesus bukanlah Tuhan adalah ketika Yesus masih bersama murid-muridnya sebelum Dia bangkit dari maut. Tidak seorangpun menyangkal hal itu. Makanya Yahudi menolak menyebut Yesus itu Tuhan termasuk Islam, karena apa yang dilihat dan didengar sebagai sabda adalah ketika Yesus itu masih sebagai manusia biasa seorang anak tukang kayu.
      Tidak seorangpun yang berani menyebut Yesus sebagai Tuhan ketika itu sebab memang Dia masih menjelman sebagai manusia. Yesus mulai dikatakan sebagai Tuhan ketika Yesus mampu mengalahkan maut didalam kubur selama 3 hari Ia menyatakan Diri Nya dan bangkit dari kubur tanpa perintah siapapun. Ketia Dia bangkit dari kubur tanpa perintah dari Allah SWT nya Israel saat itu, disitulah Yesus disebut sebagai TUhan karena mampu mampu membangkitkan Diri Nya tanpa bantuan siapapun dan kemudian naik ke surga dengan berdiri diatas awan awan. Cara itu pula Dia datang kembali untuk menghakimi kita semua. Dia akan turun dengan awan-awan di kaki Nya karena Dia berkata Aku akan datang kembali dengan cara yang sama seperti ketika Aku pergi.
      Semoga anda mengerti tentang ke Tuhanan Yesus. Amin

      • Anonymous Agustus 15, 2013 pukul 1:13 am

        yakin yesus turun? seperti apakah dia? seandainya tahun depan dia turun kamu yakin itu yesus? dan sebetulnya itu adalah memang benar bahwa itu yesus.. bagaimana cara kamu yakin kalau yang turun itu memang benar-benar yesus?????

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:38 pm

        Sorry bangettt….drmna kamu tau Yesus telah mengalahkan maut??? Janganlah kamu potong kisahnya, ttap sambung jadi satu. Tuhan gak bisa dipecah2 berdasarkan bab cerita. Klo waktu Yesus hidup itu manusia dan setelah mati dia Tuhan. Klo bgitu adanya, semua orang dr kita juga bisa brlaku seperti itu. Oh Iya, selalu aku lupa…bhw kehebatan Yesus menghidupkan orang yg telah mati itu kan gak bisa berkali-kali bukan???? Klo memang dia Tuhan, dia mampu melakukan berkali-kali. Tapi kenyataanny TIDAK. Trus, klo dr aspek manusia…klo Tuhan itu beranak maka kecenderungan tuk punya anak lagi tetap tinggi. Tapi kenyataannya TIDAK. Fitrah manusia, dia cenderung tuk terus punya anak lagi dan lagi. Makanya, sudahi saja gabungan manusia dan Tuhan pd diri Yesus!!!!

    • Anonymous Mei 29, 2015 pukul 10:10 pm

      WADUH DANGKAL TERNYATA OTAK LU….. MANUSIA TIDAK BISA MENGANALISA TUHAN..
      Bagai setetes air di tengah lautan… Ngerti Kagak Loee artinya…. Forgive Him

  106. Anonymous September 11, 2012 pukul 9:41 am

    BUKTI YESUS BUKAN TUHAN

    Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

    Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

    Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

    Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

    “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
    2.Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
    3.Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
    4.Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
    5.Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
    6.Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    7.Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

    Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

    “Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    2.Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    3.Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
    4.Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    5.Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    6.Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    7.Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
    8.Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    • juujun Juni 14, 2016 pukul 11:27 pm

      klo masih dangkal iman semua yg tertulis tidak akan dapat dipahami

  107. agus September 3, 2012 pukul 1:03 pm

    Surga = sex..> SESAT..Allah itu kudus..hubungannya dengan Roh..SEX = NAFSU tubuh..masa sih Allah yg kudus ngasih upah manusia yg masuk surga berupa SEX..hahaha..ngacau..tobat tobat..

    • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:43 am

      klw aku orang yang normal ya pengen banget kalau di surga yang disitu banyak bidadari yang cantik dan molek,,,dan bersenangsenag dengan mereka,,,nikmatttt,,,klw yang gak mau gak normal kali tuu,,,apalgi bidadari yang suci,,gak penyakitan,,,nikmat lahir batin tu,,,

  108. Anonymous Agustus 27, 2012 pukul 8:57 pm

    heh, lo yang bikin blog ini goblok atau gendeng….
    pasti lo bukan muslim,,
    astaghfirullah

  109. Anonymous Agustus 27, 2012 pukul 8:54 pm

    ahli neraka nih

  110. Andi dwi sardina Juli 25, 2012 pukul 8:46 am

    Bertaubatlah engkau yg telah menjelek2an Allah yg telah menciptakan kamu sehingga kamu ada d dunia ini….

  111. Anonymous Juli 25, 2012 pukul 8:44 am

    Bertaubatlah engkau yg telah menjelek2an Allah yg telah menciptakan kamu sehingga kamu ada d dunia ini….

  112. GA' PENTING BUAT LO ANJING Juli 22, 2012 pukul 10:58 am

    YANG PUNYA BLOG INI….OTAK UDANG….PASTI LO KAFIR,TIDAK PUNYA AGAMA…MAKANYA LO SIRIK MA ORANG2 MUSLIM,NASRANI,HINDU,BUDAH JUGA AGAMA LAINNYA…
    NAPA BROOOOO????
    TIDAK ADA AGAMA YANG MAU NERIMA LO???
    BIKIN JA AGAMA LO SENDIRI LO…
    TUHAN LO JADINYA DAJJAL…SI MATA SATU ITU..

    • Umar Jairin Agustus 2, 2012 pukul 4:47 am

      pelajari dulu bang, jangan langsung marah-2. ente sdh pelajari juga tanya-2 sama ustad gue. jawabnya, itu semua bener. tapi jagan disampaikan di forum muslimah, gak enak. Si Jasmin adiku sekarang kagak mau sholat setelah tahu semua itu. pak ustad pas shalat jumat perna bilang dalam ceramahnya, ” wahai engkau yg sekarang ini kecewa dengan istrimu atau gagal dalam rumahtanggamu atau sedang berjuang dalam jalan Alloh, janganlah gelisah,pertebal iman dan taqwamu. Lihatlah ke atas sana di sorga sedang menanti para bidadari cantik nan jelita sedang menantimu. kalo engkau sedih, lihatlah keatas! saudara-2mu yg telah mendahuluimu sedang bersukaria dengan bidadari-2 sorga. apalagi sang rossul dan sahabat-nya terlebih dahulu menikmati pahala itu……..jadi janganlah bersedih.!” Sumpah demi Alloh yg maha suci aku nggak bohong.
      saran saya tes dan pelajari dulu jangan marah-2 dulu. Entar kayak aku loh, dulu juga marah-2, tapi stlh ente pelajari……..lah koq sahi……..!

      • Subhan Affan Agustus 6, 2012 pukul 4:02 pm

        ada bbrp org mentadabur tafsir hadist dan qur’an dgn cara yg benar, salah dan menyimpang. jd jgn taklik pd satu org yg menyampaikan, tp lihat jg riwayat dlm hadist tsb.

        sy tny, anda percaya syurga? apa anda percaya neraka? ini pertnyaan dasar. lalu, apa sih yg ada disana? apa jg kelebihan keuntungan dr kedua’y? bgmna bisa menceritakan ttg syurga dan neraka dgn impian (khayalan) dan kenyataan.

        bidadari, didunia itu hny sebentar mnrut hitungan Allah SWT, tp seolah-olah sdh tua bagi manusia :) hidup ini singkat, saudaraku.. jgn hny dibuang sia-sia. istri yg kita nikahi itu adalah bidadari kita didunia, insyaallah di akhirat. knapa insyaallah? scra nyata ALLAH menjanjikan’y bahkan bukan cuma 1, 4, 9, 72, atau 100, atau 1000 sekalipun… itubisa kl ALLAH MAHA BERKEHENDAK… masalah’y.. siapa yg pernah masuk syurga dan siapa yg pernah ngerasain neraka? tolong cung jari’y yaa… critakan scr PASTI AKURAT kpd smua’y.. Subhanallah…

      • Anonymous Agustus 24, 2012 pukul 9:52 am

        Yesus aja nggak kawin… koq para pengikutnya pada kawin ya.. berarti nggak ngikutin ajaran yesus dong..

        • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:51 am

          lho yang bukan muslim jangan menafsirkan ayat sesukanya,,bahasa arab lho aja gak becus,,klw mang jg gak mau di hina ya jangan menghina yang lain,,,MASAK TUHAN KOK MATI,,TUHAN KOK DIANIAYA MANUSIA, TUHAN KOK MENEBUS DOSA,,LHA WONG YANG MENENTUKAN MANA DOSA DAN MANA YANG BERPAHALA AJA TUHAN,,MANA SIFAK KEKUASAAN DAN KEPERKASAANYA SEBAGAI TUHAN,,,KLW MAU MENEBUS DOSA MANUSIOA YA TINGGAL DI MAAFKAN AJA KAN DAH BERES,,LHA TUHAN SENDIRI YANG MEMBUAT ATURAN BUAT MANUSIA,,KOK MALAH TUHAN YANG MENEBUS DOSA PARA PELANGGAR,,,MANA NALARNYA,,,HABIS TUHAN MALAH MATI,,,
          klw anda tidak mahu dihina jangan menghina yang lain,,saya sebenarnya jg tahu bagaimana pemikiran anda mengenai hal di atas,,,tp dr sudut pandang saya tanpa penjelasan anda, dengan mudah yang lain akan mengartiakan seperti itu

        • SIJelos Januari 11, 2015 pukul 7:51 am

          Itulah “Dia” adalah TUHAN, nggak ada nafsu manusia. Haleluya ….. Amin.

          • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:45 pm

            Anjing!!!!
            Gak waras lo ya????
            Kan Yesus juga manusia wujudnya????
            Mana ada wujud manusia gak punya nafsu????
            Sekali lagi, sudahi menggabungkan Tuhan Dan manusia jadi satu kayak gini!!!! Jadi GOBLOK kita neh!!!!

      • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:45 am

        memang betul,,Allah menjanjikan syurga yang di dalamnya ada bidadari yang cantik dan rumah2 yang indah,,tapi yang paling tinggi adalah nikmatnya mendapatkan ridlo Nya,,YANG GAK TERTARIK GAK NORMAL TU,,,GAK PUNYA NAFSU,,HAHA

      • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:44 pm

        Kalau Yesus ngomongnya tidak pernah vulgar menjurus ke porno. Dia mengatakan bahwa di Rumah Bapanya banyak tempat tinggal. Aku pergi kesana mendahului kamu semua untuk mempersiapan tempat bagi kamu supaya kemana aku ada kamupun berada. begitu sabda Yesus. Bahasa yang luar biasa. Tidak seorangpun dapat menjamin bisa kesana selain Yesus. Dia tidak pernah mengatakan ada 72 bidadari dan kamu akan menikmati sex sepuasnya. Yesus tidak pernah ngomong begitu. Jadi tinggal anda saja memikirkannya. Yesus sudah membuka hatinya untuk anda semua domba yang tersesat. Yesus akan memanggil domba-domba nya yang berkeliaran mencari tuannya. Ia akan memunguti domba-domba nya satu persatu dan menyelamatkannya dalam pelukanNya.
        Sudah siapkah anda menrenima Dia? Dialah sang gembala itu yang rela menyerahkan nyawanya untuk keselamatan domba-dombanya. (bukan beri-beri) maksudnya domba itu ya kita-kita ini. NAnti dibilang domba eh maknanya domba beneran, padahal maksudnya kita manusia inilah domba itu.
        Yesus membuka hati Nya untuk mu dan untuk ku. Dia sudah menyiapkan rumah bagi kita smeua yang datang kepada Nya. Dia tidak akan menolak kita yang menerima dia sebagai gembala kita. Dia akan menjaga kita dari srigala-srigala berbulu domba.

        • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:48 pm

          Taik lah!!!
          Yesus gak pernah ngomong sex karena dia gak tau sex itu apa dan gmna rasanya??? Klo dia tau rasanya juga dia akan ngomongin sex lah!!!!

      • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 5:04 pm

        Guobbbblllooookkkk!!!!!
        Itu hadiah bidadari….akan trwujud stelah masa penghisaban selesai di hari kiamat nanti. Sebelum kiamat, orang2 beriman yg kini telah mati…mereka sdg berada di ruang tunggu yg brnama alam barzakh dalam keadaan baik dan tidak dipusingkan dg urusan bidadari. Kenapa tidak ada bidadara??? Tunggu dulu, dari bidadari yg ada bukankah didalamnya ada istri2 dari para lelaki yg masuk surga itu???? Istri yg solihah akan menemani suaminya ke surga sbg pasangan kekal selamanya. Ingat!!! Solihah ya!!! Solihah berarti Tuhannya pun satu yaitu Allah SWT.

  113. Anonymous Juli 17, 2012 pukul 5:20 pm

    Kalau masalah akidah, keimanan terhadap Allah dan Rasul Nya, tidak ada toleransi nya.

    Manusia manusia kafir ini memang harus dipenggal kepalanya, nantikan siksa kubur dan sisa akhirat wahai kaum durjana, laknatulloh

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:57 pm

      kok anda ngomongnya kayak begitu? begitukah ajaran agama anda? kalau bukan, mengapa anda bicara begitu. Buktikan kalau Islam agama Rahmatialamin. Kalau anda bicara penggal, maka nyatalah bahwa anda telah dicuci otak oleh agama anda hanya untuk tujuan membenci, meneror, membunuh dan seribu hal jahat lainnya. Bukankah memenggal orang nitu dosa? kalau anda jawab tidak dosa dan halal darahnya karena dianggap kafir maka kami sangat sedih melihat anda yang begitu jauh masuk dalam kesesatan nyata.

      • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:52 pm

        Memang terlihat kasar dan sadis, pdhl kenyataannya tidak. Allah Tuhan Islam, mnyampaikan tuk membunuh kalian kafir krn kalian tidak mengimani bhw Tuhan itu satu. Satu ya satu. Gak ada sosok ini dan itu. Trus dibilang tetap satu????

      • Anonymous Juli 10, 2016 pukul 12:29 pm

        Halal krn sudah menghina agama kami,Rasul dan Nabi kami jg ALLAH kami…haram jika sudah saling menghormati agama masing2..Nabi Muhammad SAW aja menjamin keselamatan yahudi yg tinggal di madinah asal mau menghormati agama lain..

  114. adrian Juli 16, 2012 pukul 6:41 am

    pada ributin surga ada banyak wanita, apa yang salah ?? emang surga tempatnya bersenang senang 1 orang ahli surga bisa memilki 1.000 bidadari atau 1 juta. emang kenapa ?? apa yang salah. 1 orang ahli surga mempunyai kerajaan seluas 10 kali bumi , Juga kenapa?? selama ALLAH yg kasih, Ahli surga bisa senggama 40 tahun ngga berhenti , kenapa juga. Itulah balasan yang ALLAH kasih, ALLAH ingin hambanya merasa senang dan bahagia semaksimal maksimalnya. Yang ada kata selamat selamat atasmu. Beda kalo orang ngga normal , ngga suka wanita. Atau normal tapi munafik pura pura , tapi doyan main sama pelajur. Istri kita kalo juga masuk surga akan menjadi Ratunya Bidadari. wajahnya akan di rubah menjadi lebih cantik dari bidadari. Tidak ada cemburu disana.

  115. zay Juli 8, 2012 pukul 2:25 am

    kalo surga dan neraka ga ada gimana cerita nya ya
    pada mau ibadah ga ya???ehmmm

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:55 pm

      Tuh, yg datang sok jadi Tuhan neh!!!!
      Surga Dan neraka sbgai imbalan… goblok banget sih lo????

  116. Rai Juli 8, 2012 pukul 12:22 am

    ALLAH tidak menciptakan bidadari,

    anda menghina Agama orang lain untuk membela Agama sendiri? pikiran yang muluk. anda hanya menunjukan bahwa Agama anda seperti tidak diajari saling menghormati. DAN HEI! apa apan kalian malah balik menghina Agama Kristen?! bukan kah itu sama HINA nya?! oh tolong kawan, Islam tidak menganjurkan untuk menghina! pikiran kalian juga sama muluknya. Ayolah, Kita ini orang Islam, tunjukan kalau kita ini berpikiran maju dan dewasa! jangan hina balas hina dong! Nabi Muhammad pasti sedih melihat kita seperti ini:((. biarlah orang ini menerima azab NYA.

    • Anti Kristus Februari 27, 2015 pukul 11:57 pm

      Yg mnghina duluan disini siapa???
      Kan yg nulis blog ini!!!
      Knapa kita yg Muslim dituduh mnghina Kristen????

  117. netral Juli 2, 2012 pukul 8:39 pm

    permisi, saya ingin bertanya, lalu bagaimana dengan wanita yang masuk surga?apa yang mereka dapat jika suami mereka telah dinikahkan dengan bidadari yang lebih cantik dari mereka?

    • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:43 am

      akan di kawinkan dengan salah satu ahli surga

    • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:02 pm

      Mereka akan menjadi ratunya bidadari dikerajaan suaminya sendiri dan akan dihampiri keindahan yang jauh melebihi keindahan yang paling indah didunia.

  118. Anonymous Juli 1, 2012 pukul 11:45 am

    siturs buatan kristen kafir sesat!!!!!

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:35 am

      Bukankah sah ayat ayat quran yang dicantumkan seperti itu?
      Mengapa malu untuk mengakui bahwa memang muhammad mengajarkan seperti itu
      Mengapa malu jika, para muslim memang merindukan hal tsb dan motivasi
      Beribadah adalah untuk itu? Jangan munafiklah
      Hidup didunia soleh, tapi disurga adalah suasana lampu merah remang remang
      Sudah banyak muslim yg mencoba untuk merasakan suasana surga didunia ini
      dengan uang mereka dan dengan kekerasan atau dengan kekuasaan, atau dengan
      hegemoni laki laki diatas perempuan. Mereka menamakannya surga dunia.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:09 pm

        anda sok tau ya ? memangnya didalam diri anda isinya hanya kebencian dan menghina orang saja ? atau memang itu yang diajarkan guru atau tokoh anda ? kalau seluruh dunia seperti anda nantinya akan saling menghina dan membenci akhirnya dimanapun anda berada tidak akan merasa aman. berpikirlah anda itu manusia, kita semua manusia bersaudara, apa anda sudah terbiasa menghina atau membenci saudara sendiri dalam keluarga. berpikirlah !!!

        • Anti Kristus Februari 28, 2015 pukul 12:00 am

          Tolong pahami kronologisny bung!!!
          Kan, ini semua dimulai dr tulisan yg punya blog ini yg tulisannya sangat mnghina dan mnyesatkan bg yg mbacanya!!!!

  119. Anonymous Juni 30, 2012 pukul 7:45 am

    barangsiapa yang bertaqwa pd ALLOH maka dia akan mendpt surga yg tiada tara kenikmatanya.manusia didunia tercipta hnya untk beribadah pada ALLOH daaan menjauhi semuaa laranganNYA..syukron.

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:38 am

      Didunia menjauhi larangannya, melihat aurat perempuan, berjina, porno
      Tapi disurga dihadiahkan semua yang didunia ini dilarang
      Amin

      • SIJelos Januari 11, 2015 pukul 7:49 am

        Kacau, kacau….. ditempat Allah Yang Maha Kudus, pesta sex…… Terus Allah blusukan melihat rakyatnya di Surga. Astaga ……….. naga…… (Ampuni dosa dan salahku … kalau aku berfikiran begini)

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 9:00 pm

      ya cara bertaqwanya bagaimana? membunuh? memenggal? membenci?

  120. islamthis Juni 16, 2012 pukul 3:38 pm

    — Babak 1 —

    Kyos, on June 4, 2012 at 7:25 am said:

    Di dalam QS 6:101 dikatakan:

    “Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”

    Coba resapi kalimat itu. Aneh sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.

    Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.
    Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
    Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?

    Tuhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah-nya itu butuh istri agar bisa punya anak?

    Aneh SEKALI pemahamannya!!!!
    Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah katanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan aneh sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.

    ________________

    Islamthis,
    Justru itu, wahai manusia!!!

    Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?
    Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?

    Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?

    Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.

    Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!

    ________________

    Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
    Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???

    Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

    ________________

    Islamthis,
    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    Berjina yaa???
    ha ha ha ha …

    Tuhan kok berzina!!!!
    Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??
    Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

    Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

    Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

    Nanya kok ga mutu!!!

    Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….

    Inilah fakta iman dari agama Kristen yang banyak dianut oleh manusia-manusia Indonesia, belum lagi manusia-manusia di seluruh pejuru Dunia ini.

    Bisa dibayangkan, bahwa BUKAN MARIA SANG GADIS saja yang menjadi korban keperkasaan si Kangmas Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa dan haus perawan ini. Pastilah di sana sudah banyak gadis-gadis lain yang jadi korbannya. Hanya saja, karena hasil dari entot-mengentoti perawan Maria sang gadis ini MEMBUAHKAN anak yaitu Jesus, maka MAU TIDAK MAU aktivitas entot-mengentot Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan Maria sang Gadis ini JADI TER-EKSPOS besar-besaran, dan akhirnya menjadi bagian dari iman Gereja. Ruarrr biasa!!

    Dan untuk mencapai tujuannya yang mulia itu yaitu untuk memperawani para gadis, toh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini TIDAK PERLU MENIKAH apalagi Ijab-qobul untuk mendapatkan kegadisan mereka. Bukankah seluruh gadis di muka bumi ini adalah ciptaannya belaka? Jadi masuk akal doong, kalau Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini ketika ingin mengembat keperawanan Maria san gadis mau pun gadis lainnya, TIDAK PERLU BILANG-BILANG ke siapa pun.

    — Babak 2 —
    Pepatah bilang, AIR HUJAN JATUH KE PELIMBAHAN JUGA.
    Pepatah lainnya bilang, bahwa BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA.
    Ada lagi adagium yang berkata, BEGITU BAPAKNYA, BEGITU JUGA ANAKNYA.

    Tampaknya pepatah itu cocok sekali dengan apa yang kita lihat di dalam hubungan antara Tuhan Bapa dan putranya yaitu Jesus Kristus.

    Jika Tuhan Bapa Yahweh diimani sebagai oknum yang gemar memerawani kegadisan Maria sang Gadis (dan gadis suci lainnya) dengan penis ketuhanannya sehingga lahirlah Jesus, maka ternyata Jesus sebagai putra dari Tuhan Bapa pun mewarisi sifat bengal tersebut. Yeah dari mana lagi Jesus mewarisi sifat sensualitas seksualnya kalau bukan dari bapa-nya sendiri?
    (Matius 20:22) terbitan 1928.

    Naiklah Jesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Jesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya (Zakar) ke dalam lobang kemaluan keledai betina (Vagina) yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Jesus mengeluarkan cairan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Jesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Mesias?

    Ya Tuhan!

    Jesus sang Tuhan mempunyai kelakuan yang menggelikan tersebut sehingga membuat para tua-tua Israel terheran-heran, dan bertanya BEGINIKAH KERAJAAN TUHAN ITU? Sebengal-bengalnya orang Israel, TIDAK ADA YANG SAMPAI berbuat seperti itu. Namun ini, Jesus sang Tuhan, telah melakukan melebihi kebengalan tersebut.

    Belum lagi keputusan Jesus untuk menikahi Maria Magdalena yang sebenarnya adalah MANTAN PELACUR. Tampaknya Jesus sang Tuhan LEBIH MENYUKAI mengentoti lobang kewanitaan yang mantan pelacur, karena sensualitas seksual Jesus hanya bisa diimbangi oleh kenakalan seorang wanita pelacur. Penis sang putra Tuhan yang besar dan ketuhanan tersebut telah berkali-kali mengobok-obok lobang vagina sang Maria Magdalena yang tampaknya memang sudah ahli melayani pria perkasa di atas ranjang.

    Apakah itu sudah cukup? Belum.
    Dilaporkan bahwa Jesus menikahi wanita lain yaitu Lidya. Tampaknya Jesus benar-benar menikmati statusnya sebagai ANAK TUHAN sehingga ia memuas-muaskan sensualitas seksualnya habis-habisan. Tidak saja kepada para wanita pelacur, namun juga ke kawanan binatang. Dajjal!

    Markus 6:18-19

    Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya.

    Markus 6:14

    Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”.

    (Matius 21:52-54)

    Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

    (Lukas 17:12-15)

    “Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

    (Lukas 19:19-21)

    Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

    — Babak 3 —
    Kangmas Tuhan Bapa Yahweh memang KETERLALUAN di dalam hal sensualitas seksualnya. Tuhan / oknum ini dipercaya gemar sekali membuat cerita porno stensilan yang amboy ….

    “Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.” (Yehezkiel 23:1-3).

    “Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.” (Yehezkiel 23:4).

    “Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.” (Yehezkiel 23:5-6).

    “Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.” (Yehezkiel 23:7).

    “Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.” (Yehezkiel 23:8).

    “Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.” (Yehezkiel 23:9).

    “Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.” (Yehezkiel 23:10).

    “Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.” (Yehezkiel 23:11).

    “Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

    “Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,” (Yehezkiel 23:13-14).

    “pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.” (Yehezkiel 23:15-16).

    “Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.” (Yehezkiel 23:17).

    “Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.” (Yehezkiel 23:18).

    “Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.” (Yehezkiel 23:19-20).

    “Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.” (Yehezkiel 23:21).

    Penutup.
    Inikah agama pembebas manusia dari seluruh dosa? Jesus yang merupakan anak Tuhan ternyata mewariskan sifat bapanya yaitu kemesuman dan kecabulan.

    Sementara itu di lain pihak, Islam mengajarkan kesucian dan keagungan. Islam membantah seluruh kemesuman dan menolaknya pada kali yang pertama.

    Di dalam Surga Islam menjanjikan umatnya akan mendapatkan bidadari. Bidadari Surgawi itu akan dipersembahkan kepada para Surgawan sebagai imbalan atas ketaatan dan kesalehan mereka selama di Dunia ini. Semua apa yang akan diperbuat antara para Surgawan dan para bidadari, bukanlah kemesuman dan kecabulan, karena semua itu akan mengambil tempat di dalam Surga yang suci dan jauh dari godaan Setan yang terkutuk.

    • Anonymous Agustus 2, 2012 pukul 3:20 am

      Alkitab terjemahan 1928……? huahahaha……….yang nejermakan orang2 melayu lagi.pantesan terjemahannya ngaco banget. kalo ingin tahu terjemahan yg bener ya dari bahasa Ibrani dan Yunani. Bro, kalo anda baca bahasa melayu tahun 1928 apa masih relevan? coba yang sekarang saja, Pusing-pusing dalam bahasa melayu itu artinya jalan-jalan, tapi kalo dlm bhs Indonesia Pusing-pusing ya artinya sakit kepala. coba kalo kita paksakan bahasa kita dlm konteks melayu, berarti orang Malaysia pada sakit kepala ya? Terus kata Rumah Bersalin yg artinya jelas bagi kita, tapi dalam bahasa melayu kata Rumah Bersalin menjadi Rumah sakit Korban Laki-laki. Loh……..? Masak sih terjemahan yg kayak gitu dipaksakan dalam konteks sekarang, apalagi itu terjemahan tahun 1928.? Bahasa kita saja sudah mengalami berkali-kali pembaharuan kan.? wah……wah……! Gua punya terjemahan dari bahasa aslinya sono(Ibrani n Yunani). Bukan menterjemahkan dari terjemahan, apalagi dalam bahsa melayu. Ayo kita bandingkan, pasti bagai bumi dan langit. Lah yang terjemahan sekarang saja banyak yang gak pas, apalagi terjemahan 1928.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:29 pm

        berpikirlah ! sekarang anda bisa berkata seperti itu ketika orang lain menterjemahkan kitab anda dengan ilmu yg tidak sesuai (semaunya), apa anda tidak berpikir ketika anda menterjemahkan kitab orang lain dengan ilmu yang tidak sesuai (semaunya) ??? bepikirlah !!!

      • Anti Kristus Februari 28, 2015 pukul 12:12 am

        Anjing kau!!!
        Sampai kapanpun buah dada ya payudara tolol!!! Susu kegadisan ya payudara juga tolol!!! Birahi ya nafsu sex tolol!!! Lo itu dlm memahami agama banyan perumpamaan sehhhh jadi kejebak sendiri lo!!!! Gw juga ngerti klo pusing2 itu artinya muter2!!!! Tapi klo tetek, memek, birahi, kontol, ya trap semua orang akan menangkap makna yg sama walau dlm bahasa yg beda!!!!
        Anjing kau!!!!

      • Anti Kristus Februari 28, 2015 pukul 1:01 am

        Anjing lo!!!!
        Klo yg namanya Firman Tuhan, maka Kitab itu gak habis dimakan jaman (waktu)!!!. Maknanya akan kekal selamanya dan terjaga yg itu2 aja bunyi ayat2nya. Peduli setan dg terjemahan, toh kalian juga Kristen yg maunya bhw distiap daerah maka bahasa Kitab kalian dlm bahasa daerah itu. Anjing aja lo ahhh!!!!!

  121. islamthis Juni 16, 2012 pukul 3:37 pm

    test dulu.

    test dulu

    test dulu

  122. aco Juni 12, 2012 pukul 9:22 pm

    banyak yang kebakaran jenggot dengan artikel ini..
    hm.. sudut pandang yang menarik dari penulis..
    tp rasa2nya kok sama aja dengan dunia manusia ya..?
    emang roh2 muslim ini masih berwujud manusia lengkap dengan penis ?

    • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:28 am

      semua roh akan berwujud sama dengan jasadnya waktu muda, sebagai pembalasan atas amal dia di dunia. .

    • Hj.Siti Amina janda Hj.Kholil Agustus 2, 2012 pukul 4:03 am

      Betul sekali. Ngempet di bumi, menjadi liar di surganya alloh. sedih saya sebagai wanita yg setia di bumi. ternyata kesetiaan saya tidak ada artinya. karena ternyata suami saya yg sudah almarhum yg kami yakini sudah berada di sorga ternyata sedang berasyik masyuk/pesta seks tanpa batas dengan bidadari nan cantik bermata jeli yg senantiasa perawan lagi sehabis pakai. Ya, Alloh benarkah ini semua? kenapa pak ustad tidak pernah berceramah tentang yang ini? Ya, Alloh, apakah para perempuan yg soleha setelah mati dan kelak masuk sorga-Mu rela melihat para suami mereka dulu beria-ria ngeseks dg bidadari-2?
      Dimanakah posisi kami kaum wanita soleha ya, Alloh? Apkah Enkau juga akan memberikan kepada kami seperti yg Engkau berikan pada pria2 mukmin? Dimanakah keadilan-Mu ya, Alloh? Apa artinya kesetian kami di bumi ini? Apa artinya doa-2 kami yg senantiasa panjatkan pada-Mu agar almarhum suamiku diterimah disisih-Mu kalo ternyata begini jadinya? Suamiku yg dulu lembut dan santun dan sangat mencintai dan setia(monogami) apakah sekarang berubah perangai menjadi penikmat seks tanpa batas?
      Baiklah ya, Alloh itu memang kehendak-Mu. Karena semua kehendak-Mu itu baik dan suci adanya. Tapi jangan lupa ya, Alloh, berlakulah adil bagi kami kaum wanita-wanita ini dengan juga menyediakan Bidadara-2 yang berotot, gagah, tampan yg jumlah 72 juga untuk memuaskan hasrat seks yang di sorga-Mu katanya tanpa batas itu. Nah, ini baru adil ya Alloh.
      Wah, kalo begini saya jadi semakin mencintai agama-Mu ya Alloh. Tdk rugi saya setia sholat 5 waktu, bersedekah, dan pergi haji nyampai ke 3 kalinya. Krn sudah kebayang kenikmatan yang akan Engkau berikan. Kini almarhum suamiku pasti sudah lupa sama keluarganya di bumi ini. Pasti dia sedang berpesta seks disana. Aduh, kok jadi kepingin ya. Ya, Alloh, rasanya aku ini ingin segera Enkau panggil aku dan masuk ke sorga-Mu. Aku sdh tidak tahan dipeluk,diciumi, diraba-raba dan bersetubuh seks ria dengan para Bidadara yg tampan,gagah, berotot,dan aduh……….yg anuhnya panjang dan gede…..itu. Oh, nikmatnya ya, Alloh……!!!! Itulah sorga yg telah Engkau janjikan bagi muslimin dan muslimah yang setia ya, Alloh. Tidak seperti sorganya orang Nasrani dan Yahudi, yang katanya disana hanya memuji dan mengagungkan tuhanya tok.
      Hai, kaum nasrani dan yahudi segera bergabunglah dengan dengan kami, tolol. Karena kenikmatan seks sesungguhnya dan tanpa batas akan segera menjadi pahalamu.
      Untuk muslimin dan muslimah lebih setialah pada agama kita Islam supaya kelak kita bisa menerima pahala yg tiada tara itu. oh…….nggak kebayang nikmatnya ya, Alloh.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:26 pm

        sudah jelas !!! nama anda saja sudah berdusta, apalagi komentarnya.

      • Anti Kristus Februari 28, 2015 pukul 12:20 am

        Yah, si muslimah palsu nehh!!!!
        Baca ya, semua tentang bidadari2 itu blum berlangsung tolol…krn dunia ini juga blum kiamat!!!! Nanti klo segala timbangan amal baik dan buruk sdh selesai, maka barulah hadiah bidadari2 itu diwujudkan. Manusia Muslim yg telah wafat itu mash berada di alam penantian hngga datang kiamat dunia ini. Jadi blom langsung dikasih bidadari tolol!!! Lo, udah hajjah palsy trus goblok trus nipu lagi!!! Dan tipuannya dah kebaca klo lo pake nama Islam.

    • SIJelos Januari 11, 2015 pukul 8:16 am

      Auloh swt blusukan lho, tiap hari melihat umatnya yg masuk surga, melihat kegembiraan, keadaan mereka. Astaga ………. pesta sex sana sini. Minum khamar, bertelekan dipan dipan, lagi hot … hot nya. “Surga Kristen : tidak ada kawin mawin, tidak ada tangis air mata, hidup kudus seperti malaikat di surga, memuji muji Tuhan, damai, tenang………”

  123. Pingback: Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam « True Islam In The Air

  124. Anonymous Juni 8, 2012 pukul 1:11 am

    Udahlah mau lo bner pa ga’.Terserah Tuhan dong ngapain lo pada merotes

  125. Osman bin Japar Mei 30, 2012 pukul 3:09 am

    Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakukhathu….

    ALIF TA BA SHA JIM HA, aolloh tuhan kita semua
    CHA SAI DARUL SAI SYIM CHIN, ayo KAWIN yok kita bilang AMIN
    SUNNY (BGBI)…..

    SUBANAOLOH…… aoloh maha besar, terima kasih penulis telah posting kabar birahi ini sehingga para kaum mukmin bisa sibuk dengan kesibukanya kelak di alam sana.

    Maha adil dan maha tahu aoloh, sungguh tak ada yang lebih tahu keinginan para mukmin untuk terus khawin mengawinkan dengan para bidadari, aoloh memberi kami 72 bidadari agar para bidadari yang habis dipakai bisa istirahat karena perawan yang masih baru sakit kalo memeknya dikocokin benda tumpul, untuk itulah aoloh memberi kami 72 bidadari

    Saya berharap penulis dapat bergabung bersama dengan kaum mukmin lainnya agar dapat bersama-sama ngentot dan nge-sexs di surga nantinya sambil minum khamar yang nikmat.

    Dan wahai saudara2 mukmin lainya janganlah kalian menyumpahi penulis, biarlah penulis bersama-sama dengan mukmin lainya bisa menyetubuhi mungkin saja para muslimah yang menjadi ibu, saudari, ataupun istri kaum muslim di dunia agar surga penuh dengan kegiatan khawin mengawinkan

    Mohon restu dan dukungan kaum muslimin dan khususnya kaum muslimah karena penulislah yang akan bersetubuh dengan kalian wahai wanita-wanita berjilbab (daripada kalian masuk neraka)

    Wassalamualikum Warahmatullahi Wabarakukhathu

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:28 am

      Surga yg dibayangkan islam adalah suatu tempat yg indah
      Dengan berbagai kenikmatan, terutama sex.
      Tetapi tetap saja Allahberada nun jauh disana!
      Allah hanya menyediakan tempat indah dengan kegiatan sex melulu
      Coba bayangkan kalau anda hidup detik demidetik sex melulu
      Dengan kekuatan 100 laki laki dan perempuan bisa bertahan hubungan sex
      Selama bertahun tahun, apakah bukan kecelakaan?
      Alangkah bosannyaf, jika tiap orang mengexploitir orang lain dalam kegiatannya
      Menurtu ssya itu adalah siksa neraka!
      Yg sepertiitubukan keselamatan malah kecelakaan. Setuju.
      Apakah klian masi maumasuk keneraka dunia itu?
      Jika tidak tinggalkanlah.

      Kalau surga adalah kehidupan bersama Allah, apakaah kita yang berdosa ini
      layak hidup denganNya?
      Apakah Allah tidak jijik jika hidup bersama kita yang kotor ( tidak suci ) ini?
      Bisakah kesucian Allah ternoda oleh kekotoran kita?
      Murka Allah akan dosa, tidak dapat kita anggap remeh.
      Bagai mana kita dapat menyelesaikan masalah ini dengan Allah?
      Apakah dengan kita berbuat amal?
      Seperti seorang gembel dipinggir jalan yg hanya tahu kebersihan menurut versinya, dia membersihkan diri dengan caranya. Sesudah itu, dapatkah anda menerimanya untuk duduk di sofa rumahmu? Tentu tidak bukan. Demikian pula dengan Allah.
      Jadi?
      Anda hrs keluar dari rumshmu, bersihkan dia dengn sikatmu, sampomu, sabunmu, airmu. Sesudah itu berikan pakaian bersih, baru boleh masuk rumahmu, bukan?
      Nah itulah yg dilakukan Allah melalui yesus, nabi isa.
      Karena itu dia berkata ” akulah jalan dan kebenaran dan hidup,
      Tak seorangpun sampai kepada Bapa tanpa melalui aku”
      Perhatikan ini. Inilah yg disrbut keselamatan.

  126. Anonymous Mei 18, 2012 pukul 9:00 am

    Bagi penulis Surga, nikmat ya pesta sex dalam islam….klu anda memang berani mempertanggung jawabkan pendapat anda mengenai Ajaran Agama orang lain mari kita ketemu dan buka forum terbuka…y kecuali anda banci dan penakut lebih baik nyumput aja deh dibalik komputer anda bs jadi anda menuls artikel ini dgn melakukan apa yg seperti anada tulis…berani temuin saya

    • Anonymous Juni 6, 2012 pukul 4:17 pm

      coba singgahi :
      http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:35 am

      Buat apa bertemu fisik
      Yg enting perubahan pikiran /pola pikir
      Memangnya mau ajak berkelahi,
      Nggaklah itukan perbustan bar bar

      Balas
      Anonymous Juli 18, 2012 pada 8:28 am
      Surga yg dibayangkan islam adalah suatu tempat yg indah
      Dengan berbagai kenikmatan, terutama sex.
      Tetapi tetap saja Allah berada nun jauh disana!
      Allah hanya menyediakan tempat indah dengan kegiatan sex melulu
      Coba bayangkan kalau anda hidup detik demidetik sex melulu
      Dengan kekuatan 100 laki laki dan perempuan bisa bertahan hubungan sex
      Selama bertahun tahun, apakah bukan kecelakaan?
      Alangkah bosannyaf, jika tiap orang mengexploitir orang lain dalam kegiatannya
      Menurtu ssya itu adalah siksa neraka!
      Yg sepertiitubukan keselamatan malah kecelakaan. Setuju.
      Apakah klian masi mau masuk keneraka dunia itu?
      Jika tidak tinggalkanlah.

      Kalau surga adalah kehidupan bersama Allah, apakaah kita yang berdosa ini
      layak hidup denganNya?
      Apakah Allah tidak jijik jika hidup bersama kita yang kotor ( tidak suci ) ini?
      Bisakah kesucian Allah ternoda oleh kekotoran kita?
      Murka Allah akan dosa, tidak dapat kita anggap remeh.
      Bagai mana kita dapat menyelesaikan masalah ini dengan Allah?
      Apakah dengan kita berbuat amal?
      Seperti seorang gembel dipinggir jalan yg hanya tahu kebersihan menurut versinya, dia membersihkan diri dengan caranya. Sesudah itu, dapatkah anda menerimanya untuk duduk di sofa rumahmu? Tentu tidak bukan. Demikian pula dengan Allah.
      Jadi?
      Anda hrs keluar dari rumshmu, bersihkan dia dengn sikatmu, sampomu, sabunmu, airmu. Sesudah itu berikan pakaian bersih, baru boleh masuk rumahmu, bukan?
      Nah itulah yg dilakukan Allah melalui yesus, nabi isa.
      Karena itu dia berkata ” akulah jalan dan kebenaran dan hidup,
      Tak seorangpun sampai kepada Bapa tanpa melalui aku”
      Perhatikan ini. Inilah yg disebut keselamatan.

  127. heru April 2, 2012 pukul 10:33 am

    waghhhhhhh asik donkkk setiap dtik,setiap mnit dan setiap jam gitu teruussss asikkk donk ya ngaaaaakk

  128. yayan April 2, 2012 pukul 12:20 am

    penulis terkutuk

  129. gue Maret 27, 2012 pukul 2:44 pm

    laknat allah atas kau! penulis penuh kebodohan! dunia cuma sketsa, bahagialah muslim yang masuk syurga karena allah akan menyempurnakan nikmat_Nya. Kasian dech lhu orang2 yg gak percaya n sok2an jijik! Hay bung Allah lebih tau kebutuhan hambanya.. So ada yg salaaah hahh? Terus syurg yg dijanjikan buat lho kayak apa? Wahh g ada nikmat2nya ya.. Kaciaan. Inget selain agama islam, maka tertolak.. Pengen dapet nikmat or disiksa? Kalo pengen selamet dunia akhirat.. Hanya dgn ISLAM.

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:23 am

      Tolong dong berikan penjelasannya, kalau bukan rumah bordil
      Jadi apa yang digambrkan oleh al Quran
      Sangat ingin aku tahu

      • Hj.Siti Amina janda Hj.Kholil Agustus 2, 2012 pukul 4:16 am

        ente bodoh banget sih. Bukan rumah bordil, tolol.! kalo rumah bordil itu bayar, lah yang ini kan gak bayar, goblok.! Alloh sang pemiliknya, jadi gratis-tis dan bisa dinikmati dimana saja kapan saja. Ayo segera kita gabung dg kaum muslimin-muslimat(jadi mualaf) entar supaya dapat pahala surganya Alloh. Aduh, nggak kebayang nikmatnya nanti. Makanya si mustopa mualaf amirika itu mulai belajar kawin cerai. Dasar kebelet gonta-ganti pasangan. Nanti di sorga puas-puasin, kita bikin malaikat Jibril dan malaikat-2 lainya ngiler-ler. Lagian gak bakal ditangkap hansip. Aduh yg enak kayak begini kok ditolak. Ayo segera datangi pak ustad dan mengucap syahadat, apa susahnya.

        • Eran Februari 2, 2015 pukul 12:29 pm

          Rumah bordil gratis namanya kekekeke

        • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 5:16 pm

          Otak lo aja yg pada porno isinya. Yg dituntut nge-sex mlulu. Itu hajjah palsu ngapain bkoar lg lo!!!!

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:37 pm

        kalo mau penjelasan, bersihin dulu otak anda dengan pikiran cabul. datangin masjid temui orang yg paham. kalo anda tidak mau, berarti anda tidak berani> kalau tidak berani berarti anda punya salah.

  130. islamthis Maret 15, 2012 pukul 11:32 am

    lagian, menurut kamu, apa yg salah dg kenikmatan sexual di surga yg diajarkan islam itu syh??

    islam mengajarkan bhw kelak di dalam surga, para surgawan AKAN DINIKAHKAN dg para bidaadari tsb. lantas, apa yg salah??

    mrk TIDAK BERZINA.
    pun para wanitanya adl bidadari suci.
    pun allah RIDHO dg hubungan nikmat tsb …
    pun tidak ada yg dirugikan dg kenikmatan sexual tsb …..
    pun para surgawan ketika di dunia telah full dedikasi kepada allah dan taqwa …

    lantas, di mana salahnya??

    sadarkah kamu, bhw SALAHNYA itu menurut kamu, ITU HANYA BERDASARKAN persepsi KAMU SAJA.

    artinya, di luar sana juga masih byk persepsi lain yg melalui persepsi tsb, kenikmaan surga islam itu ADL wajar dan mulia …..

    lantas mengapa kamu hanya memperturuti persepsi kamu saja??

    berarti benar lah sejak awal, bhw sumpah serapah kamu atas kenikmatan sexual di surga dalam ajaran islam, hanyalah subjektivitas kamu belaka ….

    kamu harus sadar …

    buat apa kamu mentertawakan dan menghina-hina sesuatu yg tidak salah sama sekali???

  131. islamthis Maret 15, 2012 pukul 11:24 am

    dear @sejarahislam ……

    kamu jerit2 menghina ajaran islam mengenai kenikmatan surga ……

    bukankah itu hanya karena subjektivitas belaka??

    hanya karena alkitab kamu tidak mengajarkan kenikmatan surga, dan krn islam mengajarkan yg demikian, MAKA ITU JADI ALASAN BUAT KAMU utk menghina islam …

    maka bukankah itu berarti SUBJEKTIVISME belaka??

    akhirnya, subjektivisme tidak punya nilai apa2, kan????

    jadi, percuma saja kamu teriak2 menghina islam berkenaan dg surga islam ini. karena pada akhirnya toh pendirian kamu ini hanya subjektivisme …. bukan objektivitas ….

    faham maksud saya???

    • Anonymous April 5, 2012 pukul 10:35 pm

      kayaknya dia g faham low sob,,soal y dia sekarang sudah tewassssssssssss…ketabrak kereta..!!!!!hahahaha mampusssssssss low..

  132. Anonymous Maret 6, 2012 pukul 8:30 pm

    dasar penulis gila la natullah binasa kau dijahanam selama lamanya

  133. Rokhim Maret 3, 2012 pukul 9:59 am

    admin yg terhormat. .
    Kau boleh meng agung2kn agamu tp tak usah kau menghina agama kami. .
    Itu semua semata balasan dr allah untk seorang mukmin yg mampu menahan hawa dan nafsunya sewaktu di dunia. . Dan selalu bertakwa kepada Allah. .jd usah kau hina islam. .Kitap kami itu ma’sum slalu terjaga. .dan yg menjaga adlh Allah sendiri berserta malaikat2-Nya. .
    Tdk seperti kitap kalian yg di ubah semauny sendiri. .jk kmu merasa ajaranmu benar aq ajukan 1 pertanyaan untk mu. .
    APA KUNCI DARI SYURGA. . . ??

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 7:07 am

      Silahkan masuk surga islam, penuh maksiat yg didunia saja manusia memandang hina
      Tetapi di surga dijanjikan, oleh tuhan nya.
      Bayangkan ngseks dengan kekuatan 100 laki laki,
      Tahan bertahun tahun,
      Berpelukan terus-menerus,
      Tidak bisa menahan nafsu terus saja hampiri dsn setubuhi
      Exploitir satu sama lain.
      Apakah ini yg disrbut surga?. Kalau kridtrn bilang, itulah neraka!!!
      Mengerkan, bahwa ujung perjalanan islam hanya sampai disitu!!

      • Anonymous September 11, 2012 pukul 9:14 am

        baca qur an jangan sepotong2,,kenikmatan tu cuman sebagian kecil, yg paling besar adalah keridloaan Allah, baca jg dong yg lain jangan sex melulu,,

      • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 5:22 pm

        Bacot lo!!!!
        Itu orang2 bule ngimport filem bokep brjuta2 edisi dr sejak tahun pembuatan film bokep prtama kali di dunia krn film hitam putih telah ditemukan….hingga kini.

  134. Anonymous Februari 26, 2012 pukul 11:54 am

    KALO ANDA MAU CARI KEBENARAN BELAJARLAH

  135. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:11 am

    islam itu indah aku sangat damai dengan islam

  136. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:03 am

    kaum kristen tu kaum tolol, masa patung di yesus di sembah2 klu mau sembah2 jgn patungnya tapi tukang pembuat patung, patungnya buatan manusia, berarti yesus buatan manusia, masa tuhan yesus buatan manusia wakakakakakakakakakkkkkkkkkk dasar stres luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu yesus ja lg di siksa pa lg lu haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  137. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 10:54 am

    penulis sesat, calon neraka jahanam, islam bakal berjaya dan kalian yahudi akan kami hanguskan, percuma kalian menulis seperti ini, ga ada gunanya, jgn berharap kalian akan jaya karena ISLAM lah yg akan berjaya, bertobatlah kalian dan segera masuk islam sebelum ajal menjemput kalian haaaaaaaaaaaaaa aku sangat kasihan melihat nasib kalian nanti di neraka haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ISLAM PASTI JAYA, yahudi kami bumi hanguskan HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  138. Marjiyo Februari 11, 2012 pukul 8:55 am

    segera bertobatlah engkau penulis situs sesat , sebelum izroil mencabut dan melemparkanmu ke neraka jahanam !!!!!!!!!

  139. Anonymous Februari 8, 2012 pukul 2:27 pm

    dari pada baca ni artikel mending baca stensil…

  140. asusX44C Januari 28, 2012 pukul 7:28 pm

    Assalamu’alaikum

    Keren, bukankah ini adalah kabar gembira bagi kita sebagai muslim yang taat (??)… inilah yg telah dihimpun oleh penulisnya, ada sumbernya lagi!!
    emangnya kenapa sih, ada apa dengan kita..??!!
    sepertinya tak bertentangan koq..

    ya.. emang sih, jika kita membacanya hanya sepintas lalu, apalagi ditambah dengan komentar dari sudut pandang penulis ni artilkel.. sangat kental dengan Ambisi dan vonis-vonis…

    Jadi tips untuk membaca artikel di web ini, hanya perlu untuk MENYADARI argument dari pandangan penulisnya, agar bisa kita saring, dan buang jauh-jauh.. agar kita tidak MENELAN MENTAH-mentah semuanya isinya,,,,, Keep Posting Bro!! aku senang kau menghimpun ini. khususnya untuk orang an*h seperti aku..

    “Aku akan menjadi saksi atas yang kau kerjakan! sebagaimana kau menyaksikan Aku dengan tulisan ini”

    Asslamu’alaikum

    • KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 10:58 am

      STERESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS LUHHHHHHHHHHHHH tulisan kaya gini di dukung, tujaun dari penulis ini agar umat islam keluar dari islam, dasar STREEEEEEEEEEEEEEEEES

  141. anas budiman ritonga Januari 20, 2012 pukul 2:14 pm

    tulisan ini jelas2 tidak benar.. sang penulis adalah Laknatullah Alaihi…. menulis kan kata2 ” Q.S”
    tapi g di jelaskan surat apa??? hanya di buat seperti perbandingan 45:22-24 itu bukan Alqur’an..
    intinya yg menulis kebohongan diatas adalah org yang sangat membenci agama Islam..

    • muhammad raja sex Januari 21, 2012 pukul 8:44 am

      Wah..ente kagak pernah baca quran yah.
      Tinggal lihat saja, Q.S..? Ayat ?..itu surah apa? Dan isinya apa.
      Benar kagak isinya, atau sekedar fitnah.
      Ente kaget yah? Ternyata surga muslim hanya setara dengan rumah bordil.

      • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:32 am

        ente jangan munafik , emang surga di buat untuk membalas amal soleh hamba hambanya, emangnya surga enak kalo ngga ada bidadari. Jumlah yang banyak , cantik cantik , senggama yang hebat, Emang itu surga .. Kenapa salah, Kalo ente emang homo yaa ngga ada tempat di surga .

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:35 pm

        jiah….otak ente yang ada isinya cabul doang sih.

    • Muhajir Agustus 2, 2012 pukul 4:23 am

      Ah, bung Anas jangan marah dong. Kemarin pak ustad juga cerama begitu di masjid pas salat jumat. Ente juga kaget, tapi dalilnya ada. sampai si tukang bakso bilang ustad gendeng, tapi lah memang ada tertulis, mau bgmana lagi. mau tolak nanti dibilang kafir.

    • SiJelos Januari 11, 2015 pukul 8:19 am

      Lha ialah …. masa ngesex di tempat Allah Yang Maha Suci, Kudus, Agung…… yang benar aja. Kita hidup suci seperti Malaikat, gitu lho Anas Budiman RItonga

  142. poetri Januari 13, 2012 pukul 1:29 pm

    daripada surga surga kristen, yg banyak pelacurnya lebih baik surga Islam banyak bidadarinya heheheheheheela,

    Daripada surga kristen tidak aman, penuh dg peperangan antar malaikat dan naga, lebih baik surga Islam tinggal tidur2an tanpa ada gangguan hahahahahahah

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:13 am

      Ini perempusn tidak rahu sedang dilecehkan dalam nsurga islam,
      Tidak bisa mmbayangkan bgm suaminya sedang ngerjain bidadari
      Tidak bisa berpikir bhw bidadari itu hanya boneka boneka yng canggih untuk
      diexploitir oleh laki laki termasuk suaminya nanti
      Atau lagi membayangkan dirinya menjadi salah satu bidadari yg
      bisa memberinya orgasme dengan kekuatan 100 laki laki

  143. TRUE MUSLIM Januari 11, 2012 pukul 11:03 pm

    INILAH SITUS SESAT BUATAN KAFIR MISIONARIS KRISTEN.
    WASPADALAH KAUM MUSLIMIN. SEMUA ARTIKEL YANG DITULIS DISINI TIDAK ADA YANG BENAR. WALAUPUN MEREKA MENCOBA MENGGUNAKAN AYAT-AYAT ALLAH UNTUK MEMBENARKAN KEBOHONGAN MEREKA, NAMUN ALLAH MAHA MENGETAHUI.
    KAUM (KAFIR) MENGGUNAKAN SEGALA CARA UNTUK MENJELEKKAN DAN MENYESATKAN KAUM MUSLIM.
    SEMOGA ALLAH MELINDUNGI ISLAM DARI FITNAH DAN KESESATAN.
    INGATLAH BAHWA ORANG2 KAFIR ITU MENGETAHUI KEBENARAN NAMUN MENUTUPINYA, MENUKAR YANG HALAL MENJADI HARAM, DAN BERUSAHA MEMBUAT YANG BAIK ITU KELIHATAN BURUK DAN SEBALIKNYA.
    NAMUN INGATLAH SEMUA USAHA MEREKA ITU AKAN SIA-SIA, KARENA KEBENARAN YANG DATANG DARI ALLAH TIDAK AKAN BISA HILANG, WALAU SEKUAT APAPUN MEREKA MENGUSAHAKANNYA.

    ”FI QULUUBIHIM MARADH, FAZAADAHUMULLAAHU MARADHAN WALAHUM ‘AZAABUN ALIIM, BIMAA KAANUU YAKZHIBUUN” : DALAM HATI MEREKA ADA PENYAKIT, LALU ALLAH MENAMBAH PENYAKITNYA ITU; DAN MEREKA MENDAPAT AZAB YANG PEDIH, KARENA MEREKA BERDUSTA.( AL-BAQARAH:10)

    • Anonymous Februari 11, 2012 pukul 4:15 pm

      awas kristenisasi Islam….

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:17 am

      Inilah memang ciri ciri islam,
      Selalu menuduh orang lain dengan mengatakan apa yg mereka lakukan / ingin lakukan
      Kalau mereka berpokir jahat A maka mereka menuduh kristen akan melakukan A

      • itsme Oktober 3, 2012 pukul 9:05 am

        coba tanya pada diri anda???
        1. kalau orang senantiasa berpikir negatif (buruk dan kotor), apapun itu kebaikan akan menjadi keburukan. contoh : (tikus) yg terbiasa hidup di comberan, lebih senang dengan keadaan yg kotor dan berantakan. begitu mau dibersihkan (tikus) pasti akan sangat tidak suka. kemudian jika manusia berpikir negatif (iri hati,dengki,dendam) yg berkepanjangan pastinya dia akan merasa susah dan sedih kalau melihat kebahagian org lain bahkan ketika dia diberikan kebahagian pun dia akan sibuk untuk bersusah payah menyakiti orang lain.
        2. ketika org mulai berdusta maka dia akan selalu bersusah payah berdusta menutupi dustanya yg pertama kali, dan hatinya merasa takut serta was was dusta akan terungkap. akhirnya ketika dusta nya akan terungkap dia akan memutar balikannya agar terlihat itu adalah hal yg biasa dilakukan. sehingga sesuatu yang tadinya baik dibilang tidak baik, sebaliknya sesuatu yang tidak baik dianggapnya baik.
        wallahualam

      • Anti Kristus Maret 2, 2015 pukul 3:16 pm

        Taik lo..!!!!
        Klo Yesus adalah Tuhan…knapa dia gak bikin lumer orang2 disekitar yg nyiksa dia dan membuat bumi brguncang dahsyat krn wibawa Tuhan sedang direndahkan Dan ditonton banyak orang kala itu???? Jangan mentertawakan kami!!! Tertawailah diri sendiri yg ikutan mngimani Tuhan yg gak bisa brlaku sebagai Tuhan yg penuh wibawa!!!

  144. prio Januari 9, 2012 pukul 7:02 pm

    yang jelek adalah yang suka menjelek2kan pihak lain. Bagi Muslim, jangan terpancing untuk membalas

    • KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:09 am

      gemes bos bikin emosi aja, dasar yahudi, kristen keparatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

      • Aiman Maret 16, 2012 pukul 8:36 am

        tidak sepantasnya kita menghina saudara kita yg tidak seiman (yahudi n nasrani) dengan kita,,bagimu agamu bagiku agamaku,,,mari kita pahami ayat ini secara mendalam, dan waktunya bagi kita untuk berbenah diri bukan disibukan untuk mencaci,,,jangan jadikan Islam yang suci ini terlihat kotor karena ucapan kita yg bahkan Islam pun tidak mengajarkannya,,syukron

        dan untuk ADMIN,,,jangan hanya mengutip ayat-ayat dan haditsnya saja mengenai gamabaran surga kelak,,,,tapi cantumkan juga tafsir/penjelasan dari dalil2 tersebut, niscaya kita akan mengetahui maksud/makna dari dalil2 tersebut, tanpa adanya persepsi2 yang dasarnya logika sesat dan emosi…syukron

        • viktor September 10, 2012 pukul 2:56 pm

          Silakan kalian semua baca ini. Inikah nabi yang dieluk-elukan? Wahai, sadarlah … :
          https://islamsejarah.wordpress.com/2011/07/12/zakaria-boutros-kebiasaan-sex-menyimpang-sang-nabi/

  145. sultan Januari 2, 2012 pukul 6:05 pm

    PROVOKASI MURAHAN DR PARA KAFIR2 LAKNATTULLAH…BAGIKU AGAMAKU BAGIMU AGAMAMU !!!

  146. pengikut surga Desember 10, 2011 pukul 11:53 am

    Trus klo umat muslim yg laki2 enak dapetin 72 bidadari yg cantik2, lalu bagaimana nasib umat muslim yg wanita yah…?
    Apakah mereka jg akan dapetin 72 laki2 yg ganteng2 n gagah perkasa..? Hueheheh

    • Hamba Allah Februari 7, 2012 pukul 12:35 am

      Ya benar, tentunya bagi wanita dapat balasannya spt para pria juga, dan apa yg salah dg kenikmatan di surga yg digambarkan penuh dg kenikmatan sebagai balasan amal baik manusia di dunia? ga ada yg salah 72 bidadari disurga yg memang diperuntukan utk kesenangan diakhirat, apa yg salah???

  147. Anonymous Desember 2, 2011 pukul 3:02 pm

    jadi makin senang… ini baru yang aku cari… nikmat di dunia… nikmat di surga… :)

  148. Anonymous November 17, 2011 pukul 10:05 pm

    alhamdulillah aku menemukan damainya islam di hatiku…

  149. Anonymous November 13, 2011 pukul 10:18 pm

    Ga heran ada orang mau mengeluarkan isi perutnya (usus) pakai bom untuk menuju kesana..

  150. Anonymous November 11, 2011 pukul 10:12 pm

    Kalau gak tw tafsir gak usah sok dch..Kelihatan banget bodohnya..Islam bukan yang seperti itu,tulisan ini menunjukan kalau sang penulis sebenarnya gak tw apa2 tentang agama islam..

    • Anonymous November 12, 2011 pukul 4:42 am

      anda malu yah, surga islam tidak beda dengan pelacuran dan lokalisasi…?

      • Hamba Allah Februari 7, 2012 pukul 12:51 am

        Di dunia yg fana ini dijadikan manusia sebagai ujian, salah satunya tdk diperbolehkan berzina, pelacuran ataupun lokalisasi….apabila ujian di dunia lulus (timbangan amal baiknya lebih berat dar dosa2nya) balasanya adalah surga yg memang diperuntukan utk kesenangan dg 72 istri2 yg suci sbg bidadari, bahkan bisa minum arak tp tdk memabukan, …enak nggak tuh dijanjikan spt itu, kita sbg manusia kalau gak ingat dosa ingin juga toh mabuk2an dan sex spt mereka di dunia tapi kan dilarang. nah malu apanya dg masalah ini..

      • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:35 am

        ngga lah emang , surga itu penuh bidadari yang cantik, tinggal pilih wajah arab, india, eropa, asia, sebagai balasan amal soleh . Kenapa ??? emang surga kenikamtan itu, Masa surga tempat orang stress. Emang kalo surga ente kayak gimana ?? ngga ada bidadrinya ?? atau pesta homo ?? iiiih

    • Anonymous Januari 1, 2012 pukul 1:14 am

      Anda sendiri komentar ngerti ngga seh? Semua itu benar adanya, dari Al-Quran dan Hadits yang sahih… memang itu yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya (terpujilah namanya) untuk para mukmin! Jangan gunakan logika manusia untuk mengerti kenikmatan surgawi yang disediakan Allah untuk ummat-Nya!

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:42 am

      Ah ternyata kamu nggak lihat betapa komentar komentar dalam situs ini
      mengertikan ayat ayat dan ajaran quran sepertiapa adanys tertulis,
      Memangnya ada tafsiran lain?
      Tolong dong kasi tahu saya?

  151. andre anta Oktober 26, 2011 pukul 6:24 pm

    SURGA APA ORANG MENGEJAR IBADAH HANYA UNTUK SURGA ? APA LAGI BIDADARI ITU SALAH,ORANG BERAGAMA UNTUK MENCARI KETENANGGAN DALAM HIDUP DAN YG UTAMA DIA INGIN MENGENAL SANG PENCIPTA NYA

  152. andre anta Oktober 26, 2011 pukul 6:21 pm

    islam sebenarnya agama yg cinta damai ,kata siapa islam itu agama yg suka kekerasan dalam menyelesaikan masalah ? ak dulu sudah beberapa kali memeluk agama yg berbeda beda tapi terakhir ini ak menemukan keyakinan yg menurutku mantap dlam hati yaitu islam. semua agama itu baik mereka tertuju kepada sang pencipta mengapa diributkan org mau miliki agama berapa terserah karena hubungan dia ama tuhan nya kita ngak perlu mengurusi.di dunia ini ada peperangan mengatas namakan agama dah terjadi beberapa kali contoh nya perang dunia 1 dan 2 itu ulah manusia yg rakus sok ingin berkuasa di dunia.manusia tidak akan bisa hidup rukun karena sang pencipta memang mentakdirkan kalian hidup begini tinggal semua kembali pd kalian menyikapi nya, tolong untuk SAUDARA SAUDARA KU SE INDONESIA JAGAN MUDAH DI ADUDOMBA MSALAH AGAMA KITA DARI DULU DAH BIASA HIDUP BERSAUDARA WALAU BEDA KEYAKINAN……

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:13 pm

      Apa sih yg di ributkn….
      w perhatiin yg di ributkn tentang kemek bidadari,
      asl lu lu pade tau aje ye allah telah berjanji akan memberikan 9x lipat kenikmatan di surga di bandingkn di dunia.
      salh satu nye yaitu bidadari,, itu cm salh satu nye cuy jd udah deh g ush lu ributkn agy.
      ky yg bkln masuk surge aja lu lu pade.
      kacau ni orng” yg coment di situs ni, y mngkin termasuk w.
      mksh.
      aslmkm.

      • coptik Juli 31, 2014 pukul 4:10 am

        Ga usah saling ejek…ngapain juga saling ejek…tapi sebener e . Que tertarik ama yg “ngejek si Yesus”… Pernyataan kalian tentang Yesus membuat que tertawa… Que sih mau nya jawab satu persatu semua pernyataan yg dilontarkan kalian….tapi dalam forum dialog…que ga mau debat…karena iman tidak bisa diperdebatkan…klo dialog que rasa masih bisa…klo kalian setuju…que bakal jawab secara lengkap meliputi sejarah+ bahasa asli+ kontekstual…biar ga saling serang kyk gini…asli…que tertawa…hahahaha

        • yesus bencong ,.. Februari 19, 2015 pukul 10:11 pm

          wahai saudaraku,.. tolong jawablah keluh resah hati ini,…
          jujur kalo sy liat yesus, ..
          kontolnya segede apa ya.?
          jembutnya dicukur apa kagak?
          kalo liat dia lagi disalib gtu, gw yakin dia pasti disodomi dulu sebelum di salib,.. ya kah?
          kalo iya, pake lotion apa? (tp gw yakin cm pakek getah nangka tuh, abisnya di salibnya gak pake sponsor lotion)
          hmmmm… nih akibat punya tuhan yg kapasitasnya sm kyk manusia biasa..
          akibatnya yaa gtuu deech.. bwaan otak jd ngeress,… hmmm…

        • Anti Kristus Maret 1, 2015 pukul 5:29 pm

          Taik lo..!!!!
          Klo Yesus adalah Tuhan…knapa dia gak bikin lumer orang2 disekitar yg nyiksa dia dan membuat bumi brguncang dahsyat krn wibawa Tuhan sedang direndahkan Dan ditonton banyak orang kala itu???? Jangan mentertawakan kami!!! Tertawailah diri sendiri yg ikutan mngimani Tuhan yg gak bisa brlaku sebagai Tuhan yg penuh wibawa!!!

          • Anonymous Oktober 3, 2015 pukul 10:21 am

            юрнюр.рага маfia.

            • Anonymous Oktober 3, 2015 pukul 10:26 am

              Ф ТUНдЛ.

Tinggalkan Pesan Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: