Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Sex and sexuality in Islam: Part 3 dari 6 bagian

Sex & Seksualitas dalam Islam

By Abul Kasem
diterjemahkan oleh : ali5196 » Mon Jun 26, 2006 6:30 pm
http://www.islamreview.com/articles/sexinislam.shtml

Bagian ke-1 Bagian Ke-2 Bagian ke-3 Bagian ke-4 Bagian ke-5

[Peringatan: Artikel ini mengandung istilah2 yg eksplisit secara seksual dan tidak pantas bagi pembaca yg sensitif atau yg sakit jantung.]


Part 3 dari 6 bagian

Coitus interruption (Menumpahkan sperma diluar vagina !)
See also Al Azl:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f … php?t=3194

Salah tembak sperma, Ini sangat tidak Islami. Karena sperma sungguh keramat dan tidak bisa ditumpahkan ke sembarang. Kalau begitu, mengapa Muhamad sendiri menumpahkan spermanya pada jubahnya dan jubah cucu … maaf isterinya, Aisha, sampai ia harus membersihkannya agar si Muh tidak terhalang solatnya ?

Bacalah apa yg dikatakan Bibi Aisha:
Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 231:

Diriwayahkan Sulaiman bin Yasar: Saya bertanya kpd ‘Aisha ttg baju yg dikotori dgn air mani. Jawabnya, “Saya sering mencucinya dari pakaian Rasulullah dan ia pergi sholat saat bekas2 air masih nampak.”

Sunaan Abu Dawud: Book 11, Number 2161:

Diriwayahkan Aisha, Ummul Mu’minin:
Saya dan Rasulullah (saw) sering tidur disatu kain pada malam hari saat saya menses. Kalau ada hal dari saya mengotorinya, ia mencuci bagian kotoran itu, dan bukan bagian lain. Kalau ada hal dari dirinya yg mengotori pakaian saya, ia mencuci bagian itu dan tidak mencuci bagian lain dan ia bersolat dgnnya (yi kain tsb).

Kita perlu memikirkan apakah Muhamad (saw) mempraktekkan coitus interruptus. Mungkinkah itu alasannya Aisha tidak pernah hamil ?
Bagaimana dengan tentara-tentaranya Muhamad (saw) ? Mereka sebenarnya pemburu sex. Kapanpun mereka menangkap wanita kafir, mereka akan segera menggenjotinya. Malah ada yg menggenjoti tawanan wanita yg hamil ! Ini begitu kelewatan sampai Muhamad sendiri harus melarang senggama dgn tahanan wanita yg hamil pada penyerangan terhdp Khaibar (ref. 10, p.510).

Tetapi larangan ini juga tidak menghindari Jihadi menikmati tubuh wanita-wanita tak berdosa ini dengan cara menembakkan sperma mereka diluar vagina perempuan yg mereka siksa itu.

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 137:

Diriwayahkan Abu Said Al-Khudri: Kami mendapatkan tahanan wanita sbg jarahan perang dan kami melaksanakan coitus interruptus dgn mereka. Jadi kami tanya Rasulullah mengenai hal itu dan ia menjawab
… “Tidak ada jiwa yg akan hidup kalau memang tidak ditakdirkan …”

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 135:

Diriwayahkan Jabir:
Kami biasa mempraktekkan coitus interruptus selama hidupnya rasulullah.

”’Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:”’

Diriwayahkan Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyetubuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus. Kata Nabi, “Sebaiknya kalian tidak melakukannya, karena Allah sudah menentukan siapa yg akan diciptakannya.” Qaza’a mengatakan, “saya mendengar Abu Sa’id mengatakan bahwa nabi mengatakan, ‘Tidak ada jiwa yg tercipta kecuali Allah yg menciptakannya.”

Dgn kata lain : jangan menumpahkan sperma diluar vagina, karena kalau perempuan itu hamil, itu toh kemauan Allah.
”’”’Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:”’”’

”Diriwayahkan Jabir: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.”

Kombinasi dahsyat ! Coitus interuptus dan wahyu Allah … ayat-ayat Kamasutra saja KALAH !

Lebih banyak lagi ahadis utk menghibur anda !

”’Sahih Muslim Book 008, Number 3371: ”’

”Abu Sirma berkata kepada Abu Sa’id al Khadri: O Abu Sa’id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl/coitus interuptus? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasulullah dalam perjalanan ke Bi’l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandera untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azl/coitus interruptus …. Namun kami mengatakan: Kami melakukan tindakan selagi Rasullullah berada diantara kita; mengapa tidak menanyakannya ? … Dan Rasulullah menjawab : Tidak apa2 kalau kau tidak melakukannya, karena setiap jiwa akan dilahirkan sampai Hari Kiamat.”

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:

”Abu Sa’id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interuptus dengan mereka. Kami bertanya kpd Rasulullah ttg hal itu dan ia mengatakan kpd kami: lakukanlah, lakukanlah, lakukanlah, tapi jiwa yg memang harus dilahirkan akan tetap dilahirkan”

Ternyata memang semua Muslim pada jaman itu sibuk menarik penis sebelum ejakulasi.

”’Malik’s Muwatta Book 29, Number 29.32.96:”’

”Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Abu ‘n-Nadr, maulah Umar ibn Ubaydullah dari Amir ibn Sad ibn Abi Waqqas dari ayahnya bahwa dia biasa melakukan azl/coitus interuptus.”

”’Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:”’

”Dikisahkan oleh AbuSa’id al-Khudri:
Seorang pria berkata: Rasul Allah, aku punya seorang budak wanita dan aku mengeluarkan penisku dari tubuhnya (ketika sedang berhubungan seks), dan aku tidak mau dia menjadi hamil. Aku melakukan itu karenanya. Orang2 Yahudi berkata bahwa mengeluarkan penis (azl) adalah sama seperti mengubur hidup2 anak2 perempuan dalam skala kecil. Dia (sang Nabi) berkata: Orang Yahudi itu berbohong. Jika Allah memang mau menciptakan (bayi), maka kau tidak dapat mencegahnya.”

Ahadis diatas jelas membuktikan bahwa menumpahkan sperma adalah cara utama menghindari kehamilan yg tidak diinginkan dari para gundik dan budak. Tapi hadis beriikut ini mengatakan bahwa coitus interruption tidak boleh dilakukan dengan isteri sendiri, karena vagina isteri memang daerah pertanaman subur.
”’Sahih Muslim Book 008, Number 3365:”’

”Hadis ini dilaporkan atas otoritas Jabir lewat rantai isnad …: “Jika ia suka, ia bisa mengadakan senggama didepan atau dibelakangnya, tetapi itu harus lewat satu lobang (vagina).” ”

””’Sahih Muslim Book 008, Number 3364:””’

”Jabir (b. Abdullah) melaporkan bahwa Yahudi sering mengatakan bahwa kalau memasuki isteri lewat vagina, tetapi dari belakangnya,m dan ia menjadi hamil, maka anak itu akan bermata picek. Jadi turunlah ayat ini: “Isteri2mu adalah ladang: pergilah kepada ladangmu sesukamu.””

”’Malik’s Muwatta Book 34, Number 4210:”’

”Diriwayahkan Abdullah ibn Mas’ud: Rasulullah tidak menyukai 10 hal: warna kuning (khaluq), mencat rambut putih, trailing the lower garment (?), mengenakan cincin emas, wanita yg tidak menututpi diri didepan orang lain dalam batas yg dilarang, melemparkan dadu, santet-kecuali dgn Mu’awwidhatan, mengenakan jimat, dan menarik penis sebelum air maninya keluar…

”’Sahih Muslim Book 008, Number 3377:”’

Abu Sa’id al-Khudri melaporkan bahwa ‘azl disebutkan dlm kehadiran rasulullah (saw) …
Mereka mengatakan kpd nabi:
Ada seorang lelaki yg isterinya harus menyusui anak, dan lelaki itu bersenggama dgn wanita itu (ia hamil) dan lelaki itu tidak suka, dan ada orang lain yg memiliki budak perempuan dan ia senggama dgn budak perempuan itu, dan ia tidak suka sang budak hamil shg dia tidak perlu menjadi Umm Walad. Kemudian nabi mengatakan: Tidak ada salahnya jika kau tidak melakukannya, karena itu (kelahiran seorang anak) adalah sesuatu yg sudah ditakdirkan. Ibn ‘Aun mengatakan: saya menyebut hadis ini kpd Hasan dan ia mengatakan : Ya Allah, nampaknya memang ada penyesalan bagi dilakukannya ‘azl.

Sex dlm Grup atau sex orgy ? Muhamad memang rajanya ! Kalau yg dibawah ini bukan sex orgy, maka apa dong istilahnya ?? Ingat bahwa pada saat itu, Muhamad memiliki paling tidak 9 isteri.

”’Sahih Bukhari: Volume 1, Book 5, Number 270:”’

”Diriwayahkan Muhammad bin Al-Muntathir:
Atas otoritas ayahnya bahwa ia telah bertanya pada ‘Aisha ttg pernyataan Ibn ‘Umar (i.e. ia tidak suka menjadi Muhrim saat bau masih menempel di tubuhnya). ‘Aisha mengatakan, “Saya mencium wangi Rasulullah dan ia pergi ke (utk mengadakan hubungan sex dgn) semua isterinya, dan dipagi hari ia Muhrim kembali (setelah mandi).””

”’Sahih Muslim Book 008, Number 3445:”’

”Abu Bakr b. ‘Abd al-Rahman melaporkan bahwa Rasulullah (saw) menikahi Umm Salama dan saat ia ingin pergi darinya, ia menarik bajunya (rasulullah). Rasulullah kemudian mengatakan : Kalau kau mau, saya bisa memperpanjang waktu (utk tinggal) denganmu, tetapi saya harus juga menghitung waktunya (sehingga waktu yang saya lewatkan dengan isteri-isteri lain sama dengan waktu denganmu). Bagi perawan, (suaminya harus tinggal dgnnya selama) satu minggu, dan bagi wanita yg sudah menikah sebelumnya tiga hari.”

Bahwa ulah sex ini direstui Allah yang Maha Esa bisa dilihat dari tulisan Imam Ghazali. Ttg sex dgn berbagai partner, ia menulis (ref.7, h.368):

”…. Rasulullah mengatakan, “Saya mengeluh kpd Jibril bahwa saya menginginkan kekuatan yg lebih besar saat bersenggama dgn isteri-isteri saya, dan ia memerintahkanku utk memakan harisa, “maka kau harus tahu bahwa ia (nabi) memiliki 9 isteri, dan ia wajib utk memuaskan mereka semua, dan tidak ada yg diijinkan menikah lagi setelah kematiannya, ataupun setelah ia menceraikan mereka ; permintaanya oleh karena itu adalah untuk ini, dan bukan utk kenikmatan semata. ”

Dan ini paling WAHAIIII !!
”’Sahih Bukhari:Volume 7, Book 62, Number 6:”’

Diriwayahkan Anas:
Nabi sering keliling (utk mengadakan hubungan sexual) dgn semua isterinya dalam satu malam, dan ia memiliki sembilan isteri.
’Air mani’ wanita kuning ? Lelaki dan wanita muda sering bermimpi sex. Setelah itu lelaki mengeluarkan cairan air mani spt ejakulasi yg disebut juga ‘nocturnal emission’. Wanita juga mengalami orgasme selama mimpi tetapi tidak mengeluarkan sperma. Bahkan Aisha sendiri tahu ini, tetapi Muhamad tidak dan menyangka bahwa wanita juga mengeluarkan ‘sperma’ saat malam hari. Mungkin ia melihat bercak kuning pada baju wanita yg baru selesai menses, dan menyangka ini sperma. Ketika Aisha memberitahunya, ia malah menggertaknya dan memaksakan kepercayaan anehnya kpd Aisha. Jika wanita membaca ahadis ini, ia akan bertanya2 apakah genitalisnya normal atau tidak !

”’Sahih Muslim Book 3, Number 0608: ”’

”Anas b. Malik melaporkan bahwa Umm Sulaim meriwayahkan bahwa ia bertanya pada rasulullah ttg seorang wanita yg melihat dalam sebuah mimpi apa yg dilihat lelaki (memiliki mimpi sex). Rasulullah mengatakan: Kalau wanita ini melihatnya, ia harus mandi.
Umm Sulaim mengatakan: Saya malu dan bertanya : Apakah itu terjadi ?
Rasulullah menjawab: Ya, kalau tidak bgm seorang anak bisa mirip dgnnya ? Cairan (sperma) lelaki adalah kental dan putih dan cairan wanita adalah tipis dan kuning; shg kemiripan datang dari pihak yg gen-nya lebih kuat atau mendominasi.”

”’Sahih Muslim Book 3, Number 0610:”’

Umm Salama melaporkan: Umm Sulaim pergi ke rasulullah dan mengatakan: apakah mandi perlu bagi wanita yg mengalami mimpi seksual ?
Rasulullah menjawab: Ya, pada saat ia melihat cairan itu.
Umm Salama mengatakan: apakah wanita memiliki mimpi seksual ?
Ia menjawab: Biarkan tanganmu ditutupi debu, bgm seorang anak bisa mirip dgnnya ?

Sex dari belakang/anal sex
Memang perlu saya akui, bahwa saya SUKA membaca ulang hadis-hadits ini. Semakin sering saya membaca ini semakin saya mengerti Islam dan nabinya, Muhammad. Ahadis memang mengandung gambaran Muslim sejati. Saya tadinya menyangka akan menemukan masalah2 spiritual/jihadi, tetapi justru lebih banyak unsur-unsur erotiknya ! Hadis jadi seperti manual sex (Muhamad = konsultan sex). Malah ahadis mengalahkan buku pornografi pertama didunia; KAMASUTERA. Banyak hadis bisa disebut sbg ‘Pornografi Sahih,’ a la Bedouin atau ala Islam. Saya anjurkan anda semua utk menyisakan waktu utk membaca semua hadis sahih. Kamu tidak akan pernah menyesal !

Ahadis menunjukkan kepada kita gambaran lengkap ttg praktek seksual Bedouin Arab jaman itu. Gaya bersenggama bervariasi. Lain dengan cara Yahudi bersenggama. Ternyata kaum Beduin gurun jauh lebih inovatif dalam posisi-posisi dan gaya-gaya sex mereka. Masing-masing memiliki cirri khas, antara kaum ansar, muhajirin dan Arab-arab lainnya. Yahudi lebih suka dengan ‘missionary position’ (sementara para muhajirin (Arab-arab Mekah yg hijrah ke Medinah) menggunakan berbagai posisi, yang paling favorit adalah : gaya senggama dari belakang.

Saat muhajir memulai gaya ini dengan wanita Ansar, mereka (para wanita) tidak suka karena cara mereka yang haus sex mengingat muhajir-muhajir itu kebanyakan datang dengan nabi mereka tanpa disertai isteri mereka. Jadi bisa dibayangkan, mereka spt serigala kesurupan. Jadi, begitu ada kesempatan, mereka akan bertindak buas dan melakukan tindakan sex yg biadab dan keji dgn wanita (atau dgn pria?). Keluhan wanita Ansar ini mencapai telinga Muhamad. Tanpa menunggu lama, Allah menurunkan ayat yg melarang sex dari belakang. Tapi gaya ‘doggy’ dipertahankan, walaupun wanita Ansar juga tidak suka dengan posisi itu. Disini ada ahadis yg akan menghiburmu !

”’Sunaan Abu Dawud: Book 11, Number 2159:”’

Narrated Abdullah Ibn Abbas: Ibn Umar salah mengerti (ayat Qur’an, “Pergilah ke ladangmu sesukamu”)… Faktanya adalah bahwa clan Ansar ini, yg penyembah berhala, hidup dgn Yahudi, kaum ahlul Kitab. Mereka (Ansar) menerima superioritas Yahudi dan mencontoh kelakuan mereka. Yahudi bersenggama dgn satu cara (yi dgn merebah, punggung dikasur). …Clan Ansar mengadopsi praktek ini dari mereka. Tetapi suku Quraysh suka menelanjangi wanita mereka secara keseluruhan an mencari kenikmatan dari depan dan belakang dan merebahkan mereka diatas punggung mereka. Saat para muhajirun (pelancong) datang ke Medinah, seorang lelaki menikahi wanita Ansar. Ia melakukan hal yg sama dgn isteirnya, tetapi isterinya tidak menyukainya dan ia mengatakan kpd suaminya: Kami memiliki satu cara (merebah diatas punggung); lakukan demikian, kalau tidak pergilah kau dariku. Berita ini sampai ke telinga rasulullah.

Jadi Allah menurunkan ayat Qur’an ini: ””Isteri2 kalian adalah ladang bagi kalian, jadi datangilah ladang kalian sesuka kalian,” yaitu dari depan, dari belakang atau dari merebah diatas punggung di ranjang. Tetapi ayat ini berarti tempat keluarnya seorang anak, vagina.

Ahadis dibawah isinya mengulang2 diatas. Selamat menerjemahkan.
”’Sahih Muslim: Book 008, Number 3364”’

”Jabir (b. Abdullah) (Allah be pleased with him) reported that the Jews used to say that when one comes to one’s wife through the vagina, but being on her back, and she becomes pregnant, the child has a squint. So the verse came down:” Your wives are your ti’Ith; go then unto your tilth, as you may desire.””

”’Sahih Muslim: Book 008, Number 3365:”’

””””This hadith has been reported on the authority of Jabir through another chain of transmitters, but in the hadith transmitted on the authority of Zuhri there is an addition (of these words):” If he likes he may (have intercourse) being on the back or in front of her, but it should be through one opening (vagina).”””””

”’Sahih Bukhar: Volume 6, Book 60, Number 51:”’

Narrated Jabir:
Jews used to say: “If one has sexual intercourse with his wife from the back, then she will deliver a squint-eyed child.” So this Verse was revealed:–
“Your wives are a tilth unto you; so go to your tilth when or how you will.” (2.223)

”’””Sunaan Abu Dawud: Book 12, Number 2212:”””’

”Narrated Urwah:
Khawlah was the wife of Aws ibn as-Samit; he was a man immensely given to sexual intercourse. When his desire for intercourse was intensified, he made his wife like his mother’s back. So Allah, the Exalted, sent down Qur’anic verses relating to expiation for zihar.”

”’Sunaan Abu Dawud: Book 12, Number 2214:”’

”Narrated Ikrimah:
A man made his wife like the back of his mother. He then had intercourse with her before he atoned for it. He came to the Prophet (peace_be_upon_him) and informed him of this matter. He asked (him): What moved you to the action you have committed? He replied: I saw the whiteness of her shins in moon light. He said: Keep away from her until you expiate for your deed.”

”’Sunaan Abu Dawud: Book 11, Number 2157:”’

”Narrated AbuHurayrah:
The Prophet (peace_be_upon_him) said: He who has intercourse with his wife through her anus is accursed.”

”’Sunaan Abu Dawud: Book 29, Number 3895:”’

”Narrated AbuHurayrah:
The Prophet (peace be upon him) said: If anyone resorts to a diviner and believes in what he says (according) to the version of Musa), or has intercourse with his wife (according to the agreed version) when she is menstruating, or has intercourse with his wife through her anus, he has nothing to do with what has been sent down to Muhammad (peace be upon him) – according to the version of Musaddad.”

5 responses to “Sex and sexuality in Islam: Part 3 dari 6 bagian

  1. ant. Mei 20, 2016 pukul 2:25 pm

    Semoga Allah segera menghinakan pembuat blog ini.. Aamiin..

  2. alif Agustus 4, 2015 pukul 9:31 am

    Anjing lo .. Lo yang bikin blog ini .

  3. jibril al maliki Maret 18, 2014 pukul 4:35 pm

    masya Allah sampe segitunya ya, niat banget, cape-cape buat blog begini, hadeeuuh.

  4. gagan zf Agustus 10, 2012 pukul 7:21 am

    hehe…dasar penganut agama yg kitabnya di palsuin, jd aja kerjaanya juga berusaha malsuin kitab umat lain…salah besar tuh isi hadits nya, apalg materi tafsir nya….ga percaya? tuh dtg aja ke gramedia beli shohih bukhori…kecian deh luh umat kristiani yg suka da’wah pake indomi+puntung rokok…da’wah ko nipu, eh…da’wah ko nyogok…

  5. Pingback: Sex and sexuality in Islam: Part 1 dari 6 bagian « Sejarah Islam

Tinggalkan Pesan Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: