Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Imam Saudi: fatwa baru halalkan pedofilia sbg perkawinan

Raymond Ibrahim: New Saudi Fatwa Defends Pedophilia as ‘Marriage’
http://www.jihadwatch.org/2011/07/raymo … riage.html

Perkawinan dgn anak2 ala Islam kembali mengundang headlines dlm media Arab: Dr. Salih bin Fawzan, ulama terkemuka dan anggoa dewan agama tertinggi Saudi baru mengumumkan fatwa menegaskan bahwa TIDAK ADA USIA MINIMUM BAGI PERKAWINAN, dan bahwa anak2 bisa dinikahi ”bahkan saat masih bayi.”

Fatwa yang mencuat tanggal July 13, mengeluh bahwa “Campur Tangan dari pihak2 yang tidak memiliki informasi terhadap peraturan2 Syariah oleh pers dan wartawan semakin meningkat, mengakibatkan konsekwensi berat pada masyarakat, termasuk campur tangan mereka dalam masalah perkawinan dengan anak2 kecil yang belum mencapai kedewasaaan dan tuntutan mereka agar adanya USIA MINIMUM bagi perkawinan.”

Fawzan BERSIKERAS BAHWA SYARIAH TIDAK MENETAPKAN BATAS USIA BAGI ANAK2 PEREMPUAN. Ia menegaskan kembali ayat Quran 65:4, yang membahas perkaiwnan dengan bocah2 perempuan yang belum menstruasi dan fakta bahwa Muhammad saw menikahi Aisyah saat ia berusia 6 tahun dan memulai hubungan sex saat Aisyah berusia 9 tahun.

Ulama setuju bahwa para ayah diijinkan menikahi gadis2 cilik merka, bahkan saat mereka masih bayi, walau suami mereka tidak diijinkan melakukan senggama sebelum mereka mencapai berat badan sama dengan lelaki dan bisa diletakkan dibawah suaminya.

Fawzan menutupi fatwanya dengan peringatan: “Barangsiapa yang menuntut ditetapkannya usia minimum dalam perkawinan atau mensahkan hal2 yang tidak diijinkan Allah melakukan tindakan mengkontradiksi syariah dan oleh karena itu harus takut pada AIlah. Karena hukum adalah urusan Allah dan peraturan adalah urusan Dia semata2. Termasuk aturan tentang perkawinan.”

Selain Fawzan, mufti agung Saudi juga mendukung perkawinan dengan anak2 karena diijinkan Quran dan Sunnah.

Image
Foto Qaradawi. Apa yg ditunjukkannya dgn jarinya itu? :finga:

Ulama Islam Mesir terkemuka dna pemimpin spiritual Ikhwanul Muslimin (Muslim Brotherhood), Sheik Yusuf Qaradawi, menikahi seorang perempuan saat ia masih berusia 14 saat Qaradawi berada diatas usia 40.

http://www.famousmuslims.com/SHEIKH%20S … FAWZAN.htm
http://www.fatwa-online.com/scholarsbio … owzaan.htm

Sheikhul karim (bermoral tinggi) ini adalah anggota Dewan Ulama Senior dan anggota Komite Fiqih di Mekah (bagian dari ar-Raabitah) dan anggota Komite Pengamat Du’aat dalam Ibadah Haji, sementara mengetuai Komite Permanen Riset Islami dan Fataawa. Ia juga Imam, khotib dan guru pada Mesjid Prince Mut’ib Ibn ‘Abdul-‘Azeez Masjid di al-Malzar.
Setelah lulus dari Fakultas Syariah, ia ditunjuk menjadi guru institut pendidikan di Riyadh dan ditransfer menjadi dosen Fakultas Syariah. Kemudian ia
mengajar di Departeman Studi Tinggi dalam Facultas Prinsip2 Agama (Usul Ad-din). Lalu ia mengajar dan menjadi ketua di Mahkamah
Tinggi Kehakiman. Ia kembali mengajar setelah habisnya periode kepemimpinannya. Ia kemudian dijadikan anggota Komite Permanen bagi Riset Islami dan Fataawa, yang dilanjutkannya sampai hari ini.

Sungguh orang yang memiliki kapasitas yang tak diragukan dalam hal keilmuan islam, dan inilah wajah islam sesungguhnya…
Sheik Fawzan juga barusan menganjurkan agar para Muslim yang tidak rajin solat agar dibunuh saja.

syeik-saudi-muslim-yg-tidak-solat-kafir-bunuh-dia-t45207/
Sheik Saudi, Ahmad al Mu’bi , juga menguatkan fatwa ini!
imam-muslim-saudi-boleh-kawin-kontrak-dgn-anak-1-tahun-t43031/

Read More

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: