Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Sex & Seksualitas dlm Islam, Part 1 dari 6 bagian

Sex & Seksualitas dlm Islam, 6 bagian

By Abul Kasem

diterjemahkan oleh : ali5196 » Mon Jun 26, 2006 6:30 pm

http://www.islamreview.com/articles/sexinislam.shtml

 

BAGIAN PERTAMA : Umum, keperawanan, kawin sementara & perkawinan
BAGIAN KEDUA : Hubungan suami-isteri
BAGIAN KETIGA : Coitus Interuptus (al Azl), orgy, anal sex JANGAN DILEWATKAN !!
BAGIAN KEEMPAT : Sex dgn ANAK-ANAK
BAGIAN KELIMA : Sex dgn Tahanan Perang
BAGIAN KEENAM : Masturbasi

Part 1 dari 6 bagian

[Peringatan: Artikel ini mengandung istilah2 yg eksplisit secara seksual dan tidak pantas bagi pembaca yg sensitif atau yg sakit jantung.]

PENDAHULUAN

Essay ini dimaksudkan utk mengungkapkan kemunafikan, ketidakadilan dan absurditas yg diterapkan Islam kedalam pengikutnya, perihal sex & seksualitas.

Mari kita mulai dgn prinsip sex bagi lelaki dlm Islam, yi: Memiliki Perawan utuk Kesenangan Dlm Islam, keperawanan adalah asset tertinggi yg dapat dimiliki seorang wanita. Tidak ada kelakuan yg lebih parah ketimbang kehilangan keperawanan sebelum pernikahan. Sex pra-nikah (oleh perempuan) absolut tidak terpikir dalam Islam. Tetapi bagi lelaki, peraturannya lain lagi. Bagi lelaki Muslim adalah halal utk berhubungan sex dgn gadis2 budak/tawanan perang/kafir, tetapi tidak dgn Muslimah yg bukan budak.

Hukuman sex pra-nikah bisa mengakibatkan 100 cambukan atau hukum rajam bagi wanita/lelaki menikah. Lihat : Nigeria-hukum cambuk bagi remaja

Hukuman bagi ‘kejahatan’ ini jauh lebih keras dibandingkan dgn hukuman bagi pembunuhan yg hanya diganjar Qisas (pembalasan) atau Diya (uang darah). Nampaknya, mengambil nyawa lebih ringan hukumannya ketimbang hubungan seksual. Lihat kasus2 penggantungan wanita2 dibawah umur karena sex.

Siapa yg memiliki organ seksual Muslim ? Bukan sang pemilik tubuh, tetapi ISLAM. Percaya atau tidak, Islam memiliki kuasa atas organ2 seksual setiap wanita dan lelaki Muslim di muka bumi ini, bahkan jembut Muslim milik Islam. Ini kata hadis: Istri harus mencukur bulu jembutnya jika suaminya pulang pada malam hari dari perjalanan …7.62.173

Sahih Bukhari:Volume 7, Book 62, Number 173:

Diriwayahkan Jabir bin ‘Abdullah:

Nabi mengatakan, “Jika kau memasuki (kotamu) pada malam hari (dari perjalanan) jangan memasuki rumah keluargamu sebelum wanita yang suaminya absent (dari rumah) mencukur bulu jembutnya dan wanita dgn rambut tidak teratur, menyisir rambutnya.
Dilanjutkan oleh Rasulullah, “(O Jabir!) Dapatkanlah keturunan, dapatkan keturunan !”

5 praktek fitrah:

1. Sunat; 2. Mencuku bulu jembut; 3. Menggunting kuku 4. Mencukur kumis; 5. Mencukur bulu ketek…

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 72, Number 777:

Diriwayahkan Abu Huraira:

Allah’s Apostle said, “Five practices are characteristics of the Fitra: circumcision, shaving the pubic region, clipping the nails and cutting the moustaches short.”

Tidakkah kau heran mengapa Allah begitu sibuk memperhatikan apa yg ada diantara paha para pengikutnya ? Bukankah Allah memiliki hal2 yg lebih urgen ? Dari lahir sampai mati, dari masa remaja sampai masa tua, dari rumah ke gurun, setiap aspek penggunaan bagian pribadi Muslim dikontrol oleh peraturan2 Shariah (hukumnya Allah).

Inilah alasan mengapa Allah begitu paranoid utk menjaga keperawanan wanita diatas segala2nya sebelum nikah.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 16:

Diriwayahkan Jabir bin Abdullah:

Saat kita kembali dari Ghazwa (perang suci) dgn nabi, saya mulai melarikan onta saya dgn cepat, karena onta itu pemalas. Seseorang yg juga mengendarai seekor onta dibelakang saya menusuk onta saya dgn sebuah panah dan onta saya mulai lari secepat mungkin. Wahai ! Si pengendara onta itu adalah sang nabi sendiri. Katanya, “Apa yg membuat kau terburu2 ?”
Saya menjawab, “saya baru menikah”
Katanya, “Kau menikahi perawan atau janda ?
Saya menjawab, “Janda”
Katanya, “Mengapa kau tidak menikahi gadis muda shg kau bisa bermain dgnnya dan ia dgnmu ?”

Saat kami memasuki Medinah, nabi mengatakan, “Tunggu sebelum kau memasuki Medinah pada malam hari agar wanita dgn rambut acak bisa menyisir rambutnya dan mencukur bulu jembutnya.

Sahih Bukhari Volume 3, Book 38, Number 504:

Diriwayahkan Jabir bin ‘Abdullah:

Saya menemani nabi pada sebuah perjalanan dan saya menaiki onta yg lebih pelan jalannya dari onta2 lainnya. […] Saat kami mendekati Medinah, saya menuju kearah rumah saya. Nabi mengatakan, “Kemana kau pergi ?” Kata saya, “Saya menikahi seorang janda.” Kata nabi, “Mengapa kau tidak menikahi seorang perawan agar kalian dapat sama-sama bermain (baca: meraba-raba) ?”[…]

Sahih Muslim Book 008, Number 3459:

Jabir b. ‘Abdullah melaporkan:

saya menikahi seorang janda yg dikatakan rasulullah (saw) … : mengapa kau tidak menyukai kenikmatan dgn perawan ? Shu’ba mengatakan: Saya menyebut ini kpd ‘Amr b. Dinar dan ia mengatakan : Saya juga mendengarkan dari Jabir bahwa rasulullah mengatakan said: Mengapa kau tidak menikahi seorang gadis, agar kau dapat bermain2 dgnnya dan ia bermain2 dgnmu ?

Nah, tolong baca lagi ketiga hadis diatas. Lihatlah tabiat seorang lelaki yg dgn senang hati menikahi seorang janda dan bandingkanlah dgn sang nabi Islam (saw). Macam apa lelaki yg begitu obsesi dgn perawan, malah perawan yg sangat muda ? Bukankah itu seorang lelaki yg suka memiliki nafsu seksual yg tidak normal ? Bukankah ini datang dari seseorang yg sudah berpengalaman dlm sex dgn anak kecil ? Yang nota bene mendapat persetujuan dari Allahnya ?

Atau ini mungkin karena Allah sendiri menyukai permainan sex dgn perawan ? Bukannya Quran mengatakan bahwa IA, Yang Maha Kuasa itu, memiliki suplai perawan yang tidak ada habis2nya bagi pengikutNya ? Ini beberapa contoh ayat dari Quran yg menunjukkan ketakjuban total Allah dgn keperawanan wanita.

044.051 –  Bagi yg Benar, mereka akan berada dalam keadaan aman,

044.052 –  DiantaraTaman2 dan sumber2 air;

044.053 – berjubah kain sutera halus dan brokat mewah, mereka akan saling bertatapan;

044.054 – dan Kami akan menggabungkan mereka dgn wanita berkulit langsit dng mata jeli dan indah.

055.056 – Didalam mereka akan ada gadis2, perawan, menahan tatapan mereka, yg tidak disentuh Jin maupun manusia;-

055.057  – Maka kenikmatan mana yg akan dihalangi Allahmu ?-

055.058 – Spt permata dan … Like unto Rubies and coral.

055.072  – Companions restrained (as to their glances), in (goodly) pavilions;-

055.073 –  Then which of the favours of your Lord will ye deny?-

055.074 – Whom no man or Jinn before them has touched;-

055.075 – Then which of the favours of your Lord will ye deny?-

056.035 – We have created (their Companions) of special creation.

056.036-  And made them virgin – pure (and undefiled), –

056.037 – Beloved (by nature), equal in age,-

056.038 – For the Companions of the Right Hand.

078.031 – Verily for the Righteous there will be a fulfilment of (the heart’s) desires;

078.032 – Gardens enclosed, and grapevines;

078.033 – And voluptuous women of equal age;

078.034 – And a cup full (to the brim).

CARI SENDIRI TERJEMAHANNYA ! Buka aja Quran anda !

Islamic One Night Stand Ada juga perkawinan yg dikenal dgn perkawinan M’uta. Ini macam perkawinan kontrak dimana seorang lelaki mengontrak wanita utk tidur dgnnya utk janga pendek. Sunni sudah melarang sistim M’uta tetapi Shiah masih mempraktekkannya.

Dlm perkawinan M’uta, setiap malam seorang lelaki bisa gonta ganti wanita. Tidak diperlukan perceraian. Kalau jumlah istri dibatasi, jumlah istri2 sementara tidak dibatasi dan tidak ada batas waktu, pula.

Dikatakan bahwa Imam Hasan, cucu Muhamad (saw) sampai memiliki 300 partner sex (pssst … jangan sebut partner sex, ini tidak sopan. Sebutlah: ‘istri sementara’) disamping isteri2 resminya. Imam Hasan memang ‘Playboy’ Islam jamannya. Jumlah gundik bagi ‘one-night stand’

Sahih Muslim Book 008, Number 3253:

Rabi’ b. Sabra melaporkan bahwa ayahnya megnadakan ekspedisi dgn rasulullah (saw) selama kemenangan Mekah dan kami tinggal disana selama 15, dan rasulullah (saw) mengijinkan kami mengadakan perkawinan sementara dgn wanita. Jadi, saya dan seseorang lain dari suku saya keluar. Saya lebih ganteng dari dia. Kami memiliki jubah. Jubah saya sudah tua, sementara jubah teman saya masih baru.Saat kita sampai di sebuah bagian Mekah, kami melihat seorang wanita muda. Kami katakan: Mungkinkah salah satu dari kami bisa mengadakan kontrak perkawinan sementara dgn kamu ? Katanya: Apa yg kalian berikan sbg emas kawin ? Kami masing2 menyebarkan jubah kami. Teman saya mengatakan : Jubah miliknya itu sudah tua, sementara jubah saya masih baru. Namun sang wanita mengatakan 2 atau 3 kali bahwa tidak ada salahnya menerima jubah tua itu. Akhirnya saya mengadakan kontrak perkawinan sementara, dan saya tidak melepaskannya sebelum rasulullah (saw) melarangnya.

Melampiaskan Nafsu Hai Muslim, apa yg akan kalian lakukan setelah terangsang oleh seorang wanita yg bukan isteri kalian ? Islampun sudah mengaturnya.

Sahih Muslim Book 008, Number 3240:

Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) melihat seorang wanita dan oleh karena itu ia pergi ke isterinya, Zainab (…), dan bersenggama dgnnya. Ia kemudian pergi ke para sahabat dan mengatakan : wanita datang dan pergi dalam bentuk setan, jadi kalau kau melihat seorang wanita (dan terangsang), kau harus cepat menghampiri isterimu, utk mengusir apa yg kau rasakan dlm hatinya.

Bilas Badan Setelah Senggama

Sahih Muslim Book 3, Number 0684:

Abu Musa melaporkan:

Terjadi perselisihan pendapat antara kelompok Muhajir (Emigran) dan sekelompok Ansar (Pembantu) (dan titik perselisihan adalah), Ansar mengatakan : Mandi (setelah senggama) diwajibkan hanya kalau air mani muncrat keluar atau ejakulasi. Tetapi Muhajir mengatakan : Setelah seorang lelaki bersenggama (dgn wanita), mandi menjadi wajib (terlepas dari adanya emisi air mani atau tidak).

Abu Musa berdiri dan mengatakan : saya berdiri dan pergi ke ‘A’isha dan meminta ijinnya dan ijin itu diberikan, dan saya katakana kpdnya : Wahai Ummul Mu’minin, … Saya kemudian bertanya : Apa yg membuat mandi wajib ? Jawabnya (Aisha) : … Rasulullah (saw) mengatakan : Siapapun yg duduk diantara ke 4 bagian2 pribadi (wanita) dan bagian2 yg disunat saling menyentuh, mandi menjadi wajib.

Bgm kalau kenikmatan birahi (lelaki) tidak terpenuhi ?

Sahih Muslim Book 3, Number 0677:

Ubayy Ibn Ka’b melaporkan :

saya bertanya kpd Rasulullah (saw) ttg seorang lelaki yg senggama dgn isterinya tetapi meninggalkan isterinya sebelum orgasme. Nabi menjawab : ia harus membersihkan dari dari cairan isterinya, berwudhu dan solat. Sahih Muslim Book 3, Number 0680: Zaid b. Khalid al-Jubani dilaporkan bertanya kpd Uthman b. ‘Affan: Apa pendapatmu ttg lelaki yg senggama dgn isterinya tetapi tidak mengalami orgasme ? Usman mengatakan : Ia harus mengambil wudhu seperti saat mau solat dan mencuci alat kelaminnya. ‘Uthmin juga mengatakan : saya mendengar ini dari Rasulullah (saw).

Read More

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: