Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

BISMI ALLAH : Kesukaan dan Ketidaksukaan Allah : bagian 3

Postby ali5196 » Fri Jul 21, 2006 2:29 am

Bismi Allah : (In the Name of Allah)

Part–3(ii) of 11

By Abul Kasem (e-mail address: nirribilli@gmail.com)

June 7, 2006

KESUKAAN DAN KETIDAKSUKAAN ALLAH-(ii)

Allah sangat peduli diri; Ia memuji diri sendiri, seperti anak kecil suka memuji diri sendiri.

Tidak sulit melihat mengapa Allah begitu ‘self-conscious’ dan haus akan pujaan manusia. Seperti disebutkan sebelumnya, selama masa kecilnya, Muhamad tidak banyak mendapatkan emosi manusiawi seperti cinta, perhatian dan pujian. Perasaan manusiawi macam itu sangat vital bagi perkembangan psikologis sehat seorang anak. Karena sebagai yatim piatu Muhammad kehilangan elemen² penting itu, tidak heran bahwa ALLAH-PUN merasa kehilangan elemen² itu. Allah sendiri, tanpa basa basi, mengakui bahwa IA sangat memerlukan emosi psikologis vital tsb.

Inilah permintaan Allah agar dipuji siang malam :

Tidak ada yang lebih suka dipuji selain Allah, dan karena alasan ini Ia memuji diri sendiri… (Sahih Bukhari, 6.60.158,161).

Sahih Bukhari Volume 6, Book 60, Number 158:

Diriwayahkan Abu Wail: ‘Abdullah (bin Mas’ud) mengatakan, “Tidak ada yang memiliki gairah spt Allah dan oleh karena itu – IA melarang dosa2 memalukan (zinah dsb.) entah dilakukan secara terbuka atau rahasia. Dan tidak ada yg lebih suka dipuji selain Allah, dan karena alasan ini Ia memuji diri sendiri.” Saya tanyakan AbuWali, “Kau mendengarnya dari Abdullah?” Katanya, “Ya,” saya katakan, “Apakah Abdullah mendengarnya dari Rasulullah ?” Katanya, “Ya.”

Tidak ada yg lebih menghormati diri sendiri selain Allah… (Sahih Muslim, 37.6651).

Sahih Muslim, Book 037, Number 6651:

Abu Salamah melaporkan dari Abu Huraira bahwa ia meriwayahkan bahwa Rasulullah (sad ardent wanker) mengatakan: Tidak ada yg lebih menghormati diri sendiri selain Allah, yang Maha Terpuji dan Besar.

Tidak ada yg lebih dicintai Allah selain pujian bagi diriNya dan karena inilah IA memuji diri sendiri … (Sahih Muslim, 37.6647, 6648).

Allah mendengarkan orang yang memujiNya [/b]… (Sahih Muslim, 4.0800,0802).

Allah suka dipuji-puji (Allah loves flattery)… (Sahih Muslim, 4.6648).

‘Abdul Hamid Siddiqi, pakar ternama hadis dan penerjemah Sahih Muslim membantah bahwa Allah cinta dipuji-puji. Katanya :

Ini bukan berarti bahwa Allah, spt manusia biasa, suka kalau dipuji-puji. Apa yg tersirat adalah bahwa Allah menggambarkan diriNya secara jelas dan secara tegas menunjukkan kepribadian sebenarNya dan atributNya dan semua kualitasNya dan karakterNya. Karena Allah adalah Pencipta Tunggal, Penguasa Alam Semesta dan orang memiliki hubungan yg sangat dekat dgnNya, lebih dekat dan intim ketimbang jiwanya sendiri, persepsiNya adalah, oleh karena itu, persyaratan yg paling penting dari hidupnya. Kecuali seseorang juga mengenaliNya dgn baik, ia tidak dapat mengenali dirinya sendiri. Jadi, ketika Allah dipuji ini bukti jelas akan fakta bahw amanusia mampu mengenali Tuhannya, dirinya sendiri dan alam semesta disekitarnya (Siddiqi, 2004, p. 4.1736, foot note 2958).

Adakah dari anda yg mengerti komentar Professor ‘Abdul Hamid Siddiqi diatas. Saya rasa andapun bingung !

Ttg kepedulian diri Allah yang luar biasa (‘acute self-awareness’) ini ada lagi komentar dari imam top Saudi, Sheik Abdul Aziz ibn Baz, Shaikh Muhammad ibn Uthaimin…et.al:

Seorang pembaca bertanya kpd Sheik ibn Baz :

Pertanyaan 12: Sering ada ayat2 Quran yg dicetak di surat kabar dan juga kata2 spt, “Dalam nama Allah, yagn Maha Pengasih dan Penyayang”, pada permulaan surat kabar atau surat biasa. Apa yg kita lakukan dgn ayat2 itu setelah selesai membaca surat kabar atau surat itu ? Apakah boleh dirobek, dibakar, atau apa ?

Jawaban: Adalah WAJIB, jika anda selesai membaca surat kabar atau halaman2 yg mengandung nama Allah, utk menjaga halaman2 itu dgn membakar mereka atau mengubur mereka dlm tanah bersih. Ini utk melindungi ayat2 Quran dan nama Allah dari degradasi. Tidak diijinkan utk membuangnya kedlm tong sampah atau di jalanan atau mendaur ulang kertas tsb, spt dijadikan taplak meja. Dgn begitu, kau merusak nama dan ayat2 itu dan tidka menjaganya baik2. (ibn al-Musnad, 1996, pp.42–43)

Allah cinta mereka yg percaya buta

Cinta Allah bagi pengikutnya yang percaya buta tidak mengenal batas. Sebelumnya anda bisa melihat bgm Allah membenci mereka yg menentangNya secra intelektual dan mempertanyakanNya. Allah menuntut kesetiaan, persekutuan dan kepercayaan total, Ia sampai menjanjikan kekagumanNya dan taman surga bagi para pengikut Islam yang BUTA TOTAL.

Baca sendiri :

Allah akan mengagumi mereka yg percaya buta terhadapNya; percaya kpdNya tanpa pertanyaan atau argumen…50:31–33

050.031

YUSUFALI: Dan Taman akan dibawa ke Mereka yang Beriman,- bukan lagi sesuatu hal yg jauh.

050.032

YUSUFALI: (Sebuah suara akan mengatakan:) “Ini yang dijanjikan padamu,- karena siapapun yg berpaling (kpd Allah) dlm tobat yg sungguh2, yang mematuhi (HukumNya),

050.033

YUSUFALI: “Yang takut kpd (Allah) yang tidak nampak … dan membawa hati yg dipersembahkan kepadaNya:

Utk mendapatkan hadiah berlimpah di Surga seseorang harus takut kpd Allah walau IA tidak kelihatan. Sang pengikut harus, tanpa ragu2 atau berpikir, mematuhi Allah dan sohib paling akrabNya, Muhamad.

Ada hadiah besar bagi mereka yg takut pada Allah yang tidak kelihatan itu …67:12

067.012

YUSUFALI: Dan bagi mereka yg takut pada Tuhan mereka yg tidak nampak, bagi mereka ada Belas Kasih dan Penghargaan Besar.

Pengikut yg buta adalah pengikut sesungguhnya kala mereka mengatakan ‘kami mendengar dan kami patuh’…24:51

024.051

YUSUFALI: The answer of the Believers, when summoned to Allah and His Messenger, in order that He may judge between them, is no other than this: they say, “We hear and we obey”: it is such as these that will attain felicity.

Sebuah hadis dlm Sunaan Ibn Majah mengatakan bahwa seorang MUSLIM BAK ONTA; IA PERCAYA SECARA BUTA. Let us read this hadith.

Sunaan Ibn Majah, Vol. i, Hadith Number 43:

‘Abd ar-Rahman b. ‘Amr as-salami mengatakan bahwa ia mendengar ‘Irbad b. Sariya mengatakan, “Rasulullah (sad and ardent wanker) menyampaikan kotban kpd kami dan mata (kami) basah dgn air mata dan hati2 (kami) melunak. Kami mengatakan, “Rasulullah, ini sebuah kotbah seseorang yg meminta pamit !! Jadi, apa yg kau berikan kpd kami ?” katanya, “saya tinggalkan kpd kalian keterangan: malamnya (seterang) siang hari. Tidak ada yg berpaling darinya kecuali mereka yg dikutuk dgn kehancuran. … Maka adalah wajib bagi kalian utk mematuhi sunnah saya dan sunnah para kalif yang baik dan bijaksana, …. Pegang erat dgn gigi kalian dan kepatuhan kpd penguasa adalah wajib bagimu, bahkan kalau ia seorang budak Abyssinia.

Saya katakan, orang yg (benar2) beriman SPT ONTA YG DIPASANG KENDALI DI HIDUNGNYA. Ke arah manapun ia dikendarai, ia menyerahkan diri dlm kepatuhan. (‘it surrenders itself in submission’).

Allah tidak suka pertanyaan-pertanyaan akan dirinya

Karena gagal membuktikan dengan pasti bahwa ia ‘salesman’nya Allah di bumi, Muhamad beralih ke ‘fear tactics’. Ia menanam rasa takut dalam pikiran Arab² Badui yg tidak dapat membaca dan lugu . Saat Arab²  penyembah berhala yg memiliki cukup informasi dan pengetahuan mengenai hal² religius, menjebak Muhamad dengan pertanyaan²  yg mempermalukannya, Muhamad kehilangan akal karena tidak mampu menyuguhkan jawaban yg pasti. Tanggapannya adalah khas : mengutuk mereka yg mempertanyakan dan meragukan pernyataannya.

Ia mengancam dgn kematian, kemarahan Allah dsb dsb …

005.101

YUSUFALI: Wahai kalian yg beriman ! Jangan bertanya hal2 yg, jika disampaikan kpdmu, akan membuatmu ragu2; dan hal mana yg kau tanyakan, saat Qur’an diturunkan, akan diungkapkan kpdmu. Allah akan mengampuni mereka: Karena Allah sangat Pemaaf dan Penyabar.

005.102

YUSUFALI: Ada orang sebelummu yg bertanya pertanyaan2 macam itu, dan mereka kehilangan kepercayaan mereka.

Jangan mempertanyakan tindakan Allah tapi IA akan menanyai semua orang…21:23

002.023

YUSUFALI: Dan jika kau ragu2 ttg apa yg Diturunkan kpd pembantu kami, maka sampaikan sebuah Surah seperti yang ini; dan panggil saksi atau pembantumu selain Allah, jika (keraguan)mu benar. 

Tidak bijaksana bagi orang utk mempertanyakan bgm tulang2 mereka yg ketakutan akan kembali hidup pada hari kebangkitan…36:78

036.078

YUSUFALI: And he makes comparisons for Us, and forgets his own (origin and) Creation: He says,”Who can give life to (dry) bones and decomposed ones (at that)?”

Tidak ada yg boleh mempertanyakan balas dendam Allah; kami sebaiknya menangis ketimbang tertawa dan menundukkan badanmu kpdnya … 53:59-62

053.059  YUSUFALI: Do ye then wonder at this recital?
053.060 YUSUFALI: And will ye laugh and not weep,-
053.061 YUSUFALI: Wasting your time in vanities?
053.062 YUSUFALI: But fall ye down in prostration to Allah, and adore (Him)!
075.005 YUSUFALI: But man wishes to do wrong (even) in the time in front of him.
075.006 YUSUFALI: He questions: “When is the Day of Resurrection?”

Dan hadis Sahih Bukhari ini mengatakan jika kau mempertanyakan asal usul Allah, kau pastilah Setan.

Siapapun mempertanyakan siapa yg menciptakan Allah adalah Satan… (Sahih Bukhari, 4.54.496).
Sahih Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 496:

Diriwayahkan Abu Huraira: Rasulullah mengatakan, “Setan dating ke salah satu darimu dan mengatakan , ‘Siapa menciptakan ini dan itu? ‘ sampai ia mengatakan, ‘Siapa yg menciptakan Tuhanmu ?’ Jadi, kala ia membuatmu bertanya pertanyaan macam itu, segeralah minta perlindungan Allah dan tinggalkan pikiran2 macam itu.”

Sahih Muslim juga menegaskan bahwa seorang yg ragu2 dgn Allah dan Muhamad adalah Setan.

Setan yg mengajukan pertanyaan spt, siapa yg menciptakan langit, bumi; jawaban pada pertanyaa itu adalah “Allah.”… (Sahih Muslim, 1.0242, 0243).

Sahih Muslim,Book 001, Number 0242:

Diriwayahkan atas otoritas Abu Huraira bahwa Rasululah (satanic ardent wanker) mengatakan: Orang akan terus saling bertanya sampai hal ini disampaikan: Allah menciptakan semua hal tetapi siapa yg menciptakan Allah? Siapapun yg berhadapan dgn situasi macam itu harus mengatakan: saya tegaskan kepercayaan saya kpd Allah.

Book 001, Number 0243: Hadis ini disampaikan Mahmud b. Ghailan oleh rantai isnad lain dan kata2nya adalah : Rasulullah (sick ancient weirdo) mengatakan: Setan akan datang ke setiap orang dan mengatakan: Siapa menciptakan langit, siapa menciptakan bumi ? (Dan orang itu) menjawab: Allah, …

Allah tidak menyukai wanita yg menolak hubungan sex dgn suaminya. Ini sejumlah hadis ttg obsesi Allah dgn wnaita yg ingin agar semua Arab Badui yg memeluk Islam dijamin kebutuhan seksualnya. Allah sangat takut jika Badui2 yg jarang mandi itu sampai tidak bisa mengadakan sex tidak terbatas dgn wanita, khususnya wanita2 yg disekap dlm perang. Ini utk menjaga agar pengikutnya yg bau itu tidak kehilangan motivasi utk melanjutkan penjarahan, perampokan, pembunuhan.

Sahih Muslim,Book 008, Number 3367:

Abu Huraira melaporkan Rasulullah (squalid arrogant wimp) sbg mengatakan: … saat seorang lelaki menanggil isternya ke tempat tidur dan isterinya tidak menjawab, Ia yg ada di Surga akan marah dng wanita itu sampai suaminya puas dgnnya.

Malah, Allah sampai mengatakan bahwa seorang wanita harus memuaskan nafsu suaminya BAHKAN PADA SAAT SEDANG NAIK ONTA … (Ibn Majah, 3.1853).

Ibn Majah, Vol. iii, Hadith Number 1853:

‘Abdullah b. Abi’ Auta dilaporkan sbg mengatakan bahwa Mu’adh datang dari Syria, ia menundukkan diri kpd Nabi suci (sexmad ape wiper). Ia (nabi suci) mengatakan, “Ya Mu’adh, ada apa ?” Ia menjawab, “Saya pergi ke Syria dan menemukan mereka (orang Syria) menundukkan diri didepan uskup besar dan raja2 mereka. Hatiku ingin melakukan yg sama bagimu.” Mendengar ini, rasulullah (sad ape wacko) mengatakan, “Jangan kau melakukannya. Kalau ada yg saya perintahkan utk menundukkan diri kpd siapapun selain Allah, saya akan memerintah seorang isteri utk menundukkan diri kpd suaminya. … seorang wanita … tidak boleh menolak suaminya BAHKAN JIKA IA SEDANG DUDUK DI PELANA ONTA.

Seorang wanita adalah hak milik seksual, wanita yg patuh adalah hak milik yg terbaik …(Ibn Majah, 3.1855).

Sunaan Ibn Majah, Vol. iii, Hadith Number 1855:

‘Abdullah b. ‘Amr dilaporkan mengatakan bahwa Rasulullah (sordid and wimpish) mengatakan, “Sesungguhnya, dunia ini adalah hak milik dan tidak ada hak milik yang lebih baik daripada seorang wanita yg patuh.

Perkawinan membuat VAGINA SAH bagi lelaki … (Ibn Majah, 3.1954).
Sunaan Ibn Majah, Vol. iii, Hadith Number 1954:

‘Uqba b. ‘Amir dilaporkan sbg mengatakan atas otoritas Nabi (sick and wrathful), “Keadaan yg paling berharga yg harus dipenuhi adalah hal yg membuat VAGINA SAH BAGIMU/

(The most worthy condition that must be fulfilled is that which makes vagina lawful for you.”)

Suami adalah pemilik kesucian (sexual) isterinya .. (Ibn Majah, 3.2388).

Sunaan Ibn Majah, Vol. iii, Hadith Number2388:

‘Amr b. Shu’aib melaporkan bawha ayahnya mengatakan atas otoritas kakeknya bahwa Rasulullah (sad ardent wanker) mengatakan dalam kotbah, “Tidak sah bagi seorang wanita utk membuat sumbangan dari hak miliknya namun dgn persetujuan suaminya saat suaminya menjadi PEMILIK KESUCIANNYA (yi. saat ia menikahinya).

Yang Disukai dan TIDAK Disukai ALLAH(Bagian 3 iv)

Author: Abul Kasem on Monday, August 21, 2006

Allah SUKA MENEROR KAFIR

Kami tidak perlu heran atas cinta total Allah pada teroris dan penjarah Islam. Sepak terjang Islam di masa kini hanya menegaskan apa yg sudah ditulis para sejarawan dan kritikus Islam selama bertahun2. Tapi dunia memilih utk tutup mata akan fakta ini dan lebih enak memang menuduh mereka ini sbg penipu, Islamphobe, atau pembenci Islam, atau ketiga2nya. Tetapi lihatlah akan rentetan peristiwa ini : 9/11, 7/7, Madrid, penawanan sandera, pemenggalan kepala sambil ber’ALLAHU AKBAR’ … semua insiden ini menunjuk kpd satu fakta—penulis2 itu memang benar.

Bahkan itu juga yg keluar dari mulut para pengikut Allah setia ini. Simaklah di internet : Allah sendiri yg paling cinta mereka yg mengadakan terror, suicide bombing, penggorokan leher dan segala tindakan Islami lainnya (penjarahan, pemerkosaan, pemerasan.) Asal korbannya KAFIR, Allah menganggap semua tindakan itu halal.

Ini tiga ayat Qur’an yg tidak sungkan menjanjikan pahala besar bagi para partisipan terorisme Islam.

Cuplikan Quran diambil dari sini :

http://www.hashkalionline.de/qurani/ind … sura3.html

[3.151] Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut (bahasa Inggris : TEROR) … Tempat kembali mereka ialah neraka …

[4.71] Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama! (teroris Islam di Bangladesh, spt Jamiatul Mujahidin mengutip ayat ini utk membenarkan teror mereka actions)…

[8.12] … Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

ALLAH CINTA NAFAS TIDAK SEDAP MUSLIM

Allah suka Muslim yg tidak higienis. Allah menganggap favorit Muslim yg berpuasa dan tidak mempedulikan kesehatan oral mereka: mereka tidak gosok gigi selama puasa. Allah menganggap bau tidak sedap dari mulut orang yg berpuasa sbg PARFUM YANG TERHARUM DI BUMI. Semakin bau, tanda semakin soleh. Inilah alasan mengapa kebanyakan surga Islam memiliki problema kesehatan dan hygiene.

Inilah hadisnya dari Sahih Bukhari.

(Maaf, tidak ada Sahih Bukhari yg diterjemahkan dlm bahasa Indonesia. Jadi harus mengacu kpd bahasa inggris dan diterjemahkan oleh saya sendiri-ali5196)

Bau mulut dari orang yg berpuasa lebih baik bagi Allah dari wangi2an… (Sahih Bukhari, 7.72.811).

Volume 7, Book 72, Number 811:

Diriwayahkan Abu Huraira :

Nabi mengatakan, “(Allah mengatakan), ’… dan Saya akan memberi pahala baginya (orang yg berpuasa).’ Ketahuilah bahwa bau mulut orang yg percaya lebih baik bagi Allah daripada wangi2an.”

ALLAH SUKA MELIHAT PENGIKUTNYA JATUH SAKIT DAN MENDERITA, APALAGI SAAT MUSLIM SEMBUH dan BUNUH NON-MUSLIM

Sebelumnya kami melihat bgm Allah suka benar menakut2i dan menyiksa para pengikutNya. Salah satu caranya adalah lewat penyakit, lemah badan, nutrisi yg tidak memadai dsb. Lihatlan berita2 TV yg menunjukkan surga2 Islami spt Mali, Mauritania, Sudan, Nigeria, Bangladesh, Pakistan, and Afghanistan. Lihatlah bentuk2 tubuh penduduknya : hanya tulang belulang, kurang gizi, anak2 dan orang dewasa yg berpenyakitan, tersiksa bencana alam, IQ rendah dst dsb. Ini nampak dari semua negara Muslim (atau negara bermayoritas Muslim), kecuali mereka yg kaya minyak.

Jangan heran. Karena hadis2 dibawah ini mengagunkan penyakit, kurang gizi, kekeringan, kemiskinan, penyakit pes. Ini cobaan Allah bagi pengikutNya.

Allah menguji pengikutNya dgn memberikan mereka penyakit lepra, kebotakan  dan kebutaan … (Sahih Muslim, 42.7071).

Hadis Sunaan Abu Dawud:

Allah suka penyakit; Ia menebus dosa lewat penyakit (Sunaan Abu Dawud, 2.20.2083).

Penerjemah Sunaan Abu Dawud menulis dlm komentarnya ttg hadis ini, ia mengakui bahwa Allah memang suka penyakit. Ini komentarnya.

Allah begitu baik hati kpd Muslim shg IA menebus dosa2 mereka lewat penyakit mereka. Nabi (SAW) menunjukkah bahwa seorang Muslim harus bisa menanggung penyakit. Ini spt penebusan atas dosa2nya (Hasan, 2001, vol. ii, p. 879, foot note 2557).

TAPI ADA SYARATNYA ORANG DISEMBUHKAN DIRI DARI PENYAKIT KIRIMAN ALLAH ITU. Syaratnya ? Orang yg sembuh dari penyakit HARUS MEMBUNUH NON-MUSLIM. Tidak percaya ? Bacalah hadis dari Sunaan Abu Dawud.

Book 20, Number 3101:

Diriwayahkan Abdullah ibn Amr ibn al-‘As:

Nabi (SAW) mengatakan: Saat seseorang datang utk mengunjungi orang sakit, ia harus mengatakan : Ya Allah, sembuhkanlah hambaMu ini, yang nanti akan mengadakan kekacauan terhdp musuh sesuai kemauanMu …

Dlm catatan kakinya, sang penerjemah Sunaan Abu Dawud tentunya setuju sepenuhnya dgn Allah, bahwa Muslim memang harus mendoakan Muslim lain agar sembuh dari penyakitnya shg ia mampu menghancurkan non-Muslim (Ibid, p.884, foot note 2571).

ALLAH MENGUTUK PENYAIR, KECUALI MEREKA YG MEMUJI DIRINYA DAN MUHAMAD

Ini bukan barang aneh. Kita sudah membaca bgm Muhamad tidak dapat menjawab para penyair Arab yg menyusun ayat2 yg lebih indah daripada Qur’annya Muhamad. Dan tentu kalau Muhamad marah, konconya-Allah-pasti juga akan marah, dan keduanya mengutuk para penyair serta hasil karya mereka.

Penyair adalah iblis; mereka yg mengikuti penyair berada dlm kesalahan; mereka licik dan tidak mempraktekkan apa yg mereka kotbahkan…26:224–226

Tapi Allah sendiri ternyata bermuka dua. Frustrasi karena tidak sanggup menyaingi para Shakespeare2 kelas kakap jamannya, Muhamad buru2 menyuruh seorang penyair, Hasan b. Thabit menciptakan puisi bagi Allah. Ini ternyata begitu indah di telinga Allah sampai IA dlm sekejap menurunkan wahyu dari langit yg mengelu-elukan penyair pilihan Muhamad sambil mengutuk para Shakespeare lainnya.

[26.224] Dan penyair-penyair itu diikuti oleh orang-orang yang sesat …

[26.227] kecuali orang-orang (penyair-penyair) yang beriman dan beramal saleh dan banyak menyebut Allah dan mendapat kemenangan sesudah menderita kelaliman. Dan orang-orang yang lalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali.

ALLAH SUKA BANGSA ARAB; IA MENITIPKAN QURAN PADA MEREKA

Islam agama universal ? Ini omong kosong. Ayat berikutnya mengatakan bahwa Allah mengirim Muhamad KHUSUS bagi orang Arab. Ini karena Allah sendiri yg mengatakan bahwa sebelum Muhamad, tidak ada nabi yg dikirim kpd bangsa Arab. Jadi, mengingat besarnya cintaNya pada Arab, Allah mengirimkan mereka ‘rahmatan lil alamin’Nya, Muhamad.

Mari kita simak Q 32:3

[32.3] Tetapi mengapa mereka (orang kafir) mengatakan: “Dia Muhamad mengada-ada”. Sebenarnya Al Qur’an itu adalah kebenaran dari Tuhanmu, agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang belum didatangkan orang yang memberi peringatan sebelum kamu; mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk.

Jadi, Qur’an hanyalah ditujukan bagi mereka yg belum didatangi seorang nabi (pemberi peringatan), yi mereka yg bermukim di Jazirah Arab.

ALLAH SUKA MENGUTUK YAHUDI DAN KRISTEN

Setiap hari di TV kami menyaksikan bgm tentara2 Allah (Hamas, Hezbollah, Islamic Jihad, al–Qaeda, Lashkar-e-Taiba, Jaishe Muhammad dsb) menyebarkan kebencian mereka terhdp Kafir, khususnya Yahudi dan Kristen. Setiap kegagalan dunia Islam dianggap sbg hasil persekongkolan Zionis dan kafir. Dunia Islam berlagak seakan2 dunia non-Muslim berhutang pada mereka. Seakan2 jika semua tuntutan dan kelaparan Muslim dipenuhi kafir, kemarahan Muslim itu tiba2 akan mereda. Jangan salah ! Kebencian Islam tidak memiliki batas waktu dan berlaku utk selama2nya. Ini alasannya.

Lihat sendiri di Qur’an dimana Allah menyebut Yahudi dan kafir sbg babi dan monyet (5:60) dan lebih parah dari ternak dan hewan (24:44).]

Ini sejumlah hadis yg mengekspresikan kebencian Allah yg tidak terbendung terhdp Kafir, khususnya Yahudi dan Kristen.

Muhammad meminta Allah utk mengutuk Yahudi dan Kristen karena mereka mendirikan tempat2 pemujaan di kuburan para nabi… (Sahih Bukhari, 1.8.427, 428)

Volume 1, Book 8, Number 427: Diriwayahkan ‘Aisha dan ‘Abdullah bin ‘Abbas:

Pada saat datangnya ajal Rasulullah, ia mulai mengenakan ‘Khamisa’nya pada mukanya dan saat ia merasa kepanasan dan sesak nafas, ia melepaskannya dan mengatakan, “SEMOGA ALLAH MENGUTUK YAHUDI DAN KRISTEN Karena mereka membangun tempat2 pemujaan mereka pada kuburan2 nabi.” Nabi memperingatkan (Muslim) ttg apa yg mereka lakukan.

Yahudi dan Kristen dulu sembahyang ‘Asr’ tetapi Allah memberikan mereka pahala kurang dari yang diberikanNya kpd Muslim … (Sahih Bukhari, 1.10.532)

Volume 1, Book 10, Number 532:

Diriwayahkan Salim bin ‘Abdullah: Ayah saya mengatakan,

“Saya mendengar Rasulullah mengatakan, ‘Periode tinggalmu, dibandingkan dgn bangsa2 sebelumnya mirip dgn periode yg sama dgn waktu antara solat ‘Asr dan matahari terbit. Rakyat Torah diberikan Torah dan mereka mematuhinya sampai siang hari dan lalu mereka letih dan masing2 diberikan satu Qirat (dari emas). Dan lalu, rakyat Injil diberikan Injil dan mereka mematuhinya sampai solat ‘Asr dan mereka letih dan masing2 diberikan satu Qirat. Dan lalu kami diberikan Qur’an dan kami mematuhinya sampai matahari terbit dan kami masing2 diberikan dua Qirat.

Melihat itu kedua Ahlul Kitab mengatakan, ‘Ya Tuhan ! Kau memberikan mereka dua Qirat dan memberikan kami satu Qirat, walau kami bekerja lebih keras dari mereka.’ Allah mengatakan, ‘Apakah saya telah menghilangkan hak2mu ?’ Mereka mengatakan, ‘Tidak.’ Allah mengatakan: “Ini ridhoi Saya yg Saya berikan kpd siapapun yg Saya mau.”

ALLAH SUKA MUSLIM DGN RAMBUT PANJANG

Muhamad sendiri memiara rambut panjang. Muhamad suka sekali membeo nabi2 dlm Injil dlm semua aspek, termasuk gaya rambut.

Ini bukti dari Hadis.

Muhamad sering mencontoh orang2 Ahlul Kitab dgn rambut terurai (Sahih Bukhari, 4.56.758)

Volume 4, Book 56, Number 758: Diriwayahkan Ibn ‘Abbas: Rasulullah biasanya membiarkan rambutnya terurai sementara kafir biasanya membelah rambut mereka … dan Rasulullah suka mengikuti Ahlul Kitab dlm hal2 yg tidak dilarang baginya. Lalu Rasulullah juga membelah rambutnya.

Muhamad sering mencontoh Ahlul Kitab dlm hal2 dimana tidak ada perintah dari Allah … (Sahih Bukhari, 7.72.799)

Volume 7, Book 72, Number 799: Diriwayahkan Ibn ‘Abbas: Nabi sering mencontoh Ahlul Kitab dlm hal2 tidak ada perintah dari Allah. Ahlul Kitab biasanya membiarkan rambut mereka terurai sementara penyembah berhala membelah rambut mereka. Jadi, Nabiu membiarkan rambutnya terurai, lalu kemudian ia membelahnya.

ALLAH SUKA MEMENGGAL KEPALA DAN MEMBAKAR ORANG

Inilah metode pembunuhan Allah : pemenggalan atau pembakaran. Jadi anda tidak perlu miris kalau menonton di TV bgm zombie2 Allah di Iraq dan Afghanistan dgn entusias menggorok leher sandera sampai putus.

Muhamad memerintahkan utk membunuh seseorang dan tidak membakarnya karena hanya Allah yg menghukum dgn api… (Sahih Bukhari, 4.52.259)

Volume 4, Book 52, Number 259: Diriwayahkan Abu Huraira: Rasulullah mengirimkan kami dlm sebuah missi dan mengatakan, “JIka kau menemukan si ini dan si itu, BAKAR MEREKA KEDUANYA DGN API.” Ketika kami hendak berpisah, Rasulullah mengatakan, “Saya memerintahkanmu utk membakar si ini dan si itu, tapi hanya Allah yg menghukum dgn api, jadi, jika kau temukan mereka, BUNUH MEREKA saja (baca: jangan dibakar, dibunuh/digorok/dicincang cukup !).”

Bahkan Baladhuri menegaskan bahwa Allah suka penggorokan leher. Dan saat kepala putus, Muslim soleh harus meneriakkan ‘ALLAHU AKBAR.’ Allah suka betul ini !

Allah cinta pemenggalan—Kais memotong kepala al-Aswad dan berteriak ‘ALLAHU AKBAR’(Baladhuri, 2002, p. 161)

Lihatlah Pemenggalan Kepala ala Islam disini.

http://www.prophetofdoom.net/article.aspx?g=406&i=46003

ALLAH SUKA MEMBUNUH MURTADIN

Ini juga bukan berita baru bagi setiap dedengkot FFI. Dgn kasus murtadnya Abdul Rahman di Afghanistan, dunia semakin mengenal dekat Islam yg maha toleran itu.

Kalau masih ada Muslim yg tidak tahu malu dan mengulangi mantra ‘Tidak ada paksaan dlm agama,’ tunjukkanlah ayat2 Quran ini.

[4.89] Maka jika mereka berpaling (baca: murtad!), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya … 4:89

Jika mereka melanggar sumpah mereka (baca : murtad atau tidak menerima Islam) dan mengejek agama (Islam) maka perangi mereka (baca : mati bagi murtadin, spt dikatakan Maududi; ref. Leaving Islam, hal. 1) 9:12

Perjanjian dgn Allah harus dihormati; murtadin tidak dapat lari dari kematian atau pembunuhan … 33:15-16

[33.60] Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, … niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu …

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya (baca : bunuh murtadin dan muafikun) …33:60-61

[42.16] Dan orang-orang yang membantah (agama) Allah sesudah agama itu diterima maka bantahan mereka itu sia-sia saja di sisi Tuhan mereka. Mereka mendapat kemurkaan (Allah) dan bagi mereka azab yang sangat keras.

Dan inilah beberapa hadis ttg bgm Muhamad memperlakukan para murtadin jamannya. Ingat bahwa sampai sekarang hadis2 dibawah ini belum dicabut oleh Muslim sedunia, ataupun dinyatakan sbg palsu.

Muhamad memerintahkan utk membunuh murtadin; JIKA SEORANG MUSLIM MENINGGALKAN AGAMANYA, BUNUH IA …Sahih Bukhari, 4.52.260

Volume 4, Book 52, Number 260: Diriwayahkan Ikrima: Ali membakar sejumlah orang dan berita ini sampai pada Ibn ‘Abbas, yg mengatakan, “Kalau saya berada di tempatnya saya tidak akan membakar mereka, karena nabi mengatakan, ‘Jangan membunuh dgn hukuman Allah.’ Tidak diragukan, saya akan membunuhnya, karena nabi mengatakan, ‘Jika seorang Muslim meninggalkan agamanya, BUNUH IA.’ “

Khalid membunuh beberapa murtadin dan memerintahkan mereka yg diambil sbg tawanan utk juga dibunuh… (Sahih Bukhari, 5.59.628).

Volume 5, Book 59, Number 628: Diriwayahkan oleh ayah Salim: Nabi mengirimkan Khalid bin Al-Walid kpd suku Jadhima dan Khalid dan mengundang mereka masuk Islam tetapi mereka tidak dapat mampu mengucapkan, “Aslamna (yi. kami telah memeluk Islam),” tapi mereka mengatakan “Saba’na! Saba’na (yi. kami telah keluar dari satu agama ke agama lain).” Khalid tidak hentinya membunuh (beberapa dari) mereka dan mengambil yg lainnya sbg tawanan dan memberikan kami masing2 salah seorang tawanan. Saat datangnya hari Khalid memerintahkan bawha setiap orang (yi. tentara Muslim) harus membunuh tawanannya, saya mengatakan, “Demi Allah, saya tidak akan membunuh tawanan saya, dan tidak seorangpun dari sahabat saya

Akan membunuh tawanannya.” Saat kami menemui nabi, kami ceritakan padanya seluruhnya. Setelah mendengarkan, nabi mengangkat kedua tanggannya dan mengatakan dua kali, “Ya Allah! SAYA BEBAS DARI APA YG DILAKUKAN KHALID.”

Seorang murtadin dibunuh tanpa alasan … (Sahih Bukhari, 5.59.630).

M’uadh tidak mau duduk sebelum murtadin itu dibunuh)… (Sahih Bukhari, 9.84.5.)

Siapapun yg mengubah agamanya harus dibunuh … (Sahih Bukhari, 9.84.57)

Volume 9, Book 84, Number 57: Diriwayahkan ‘Ikrima: Sejumlah Zanadiqa (atheis) dibawa ke ‘Ali dan ia membakar mereka. Berita ini sampai pada Ibn ‘Abbas yg mengatakan, “Kalau saya ditempatnya, saya tidak akan membakar mereka, karena ini dilarang Rasulullah … . Saya akan membunuh mereka sesuai dgn pernyataan Rasulullah, ‘SIAPAPUN YG MENINGGALKAN AGAMA ISLAM, MAKA BUNUH IA.'”

KESUKAAN DAN KETIDAKSUKAAN ALLAH (v)

ALLAH CINTA KERIKIL DAN BATU2AN; MEREKA ADALAH PENGAMPUNANNYA

Dalam tulisan sebelumnya kita baca bahwa selama hijrahnya ke Mekah, Muhamad dgn nafsu mencium BATU HITAM, Ka’bah. Ini karena Muhamad percaya total bahwa Allah diwakili oleh BATU Ka’bah itu. Tertariknya Muhamad pada BATU dan Kerikil tidak terbatas. Ia malah menyarankan agar menggunakan batu setelah buang air besar. Bagi Muhamad, kerikil adalah pengampunan dari Allah. Ia bahkan melarang para pengikut utk memindahkan kerikil dari mesjid2. Sumpah ! Nggak bohong ! Inilah ahadis yg membuktikan cinta Muhamad bagi batu dan kerikil.

Book 3, Number 0945:

Diriwayahkan Abu Dharr: Nabi (SAW) mengatakan: Jika salah satu dari kalian berdiri utk solat, ia tidak boleh memindahkan kerikil, karena ia berhadapan dgn pengampunan.

Nah, anda lihat sendiri bahwa Allah diwakili oleh kerikil.

GUNAKAN BATU DLM JUMLAH GANJIL utk membersihkan auratmu

Sahih Bukhari, Volume 1, Book 4, Number 162:

Diriwayahkan Abu Huraira: Nabi mengatakan, “Siapapun yg mengadakan wudhu harus membersihkan hidungnya dgn air dng memasukkan air didalamnya dan menghembusnya keluar, dan siapapun yg mencuci auratnya dng batu2 harus melakukannya dgn jumlah batu yg ganjil.”

Gunakan jumlah kerikil yg ganjil setelah buang air… (Sahih Muslim, 2.0458, 0460, 0463).

Gunakan batu dlm jumlah ganjil utk membersihkan bagian2 aurat sambil melemparkan kerikil pada Jamra… (Sahih Muslim, 7.2982).

Dlm ibn Majah kita membaca bahwa Allah suka angka ganjil. Ini hadisnya.

Sunaan Ibn Majah, Vol. v, Hadith number 3861: Abu Huraira melaporkan bahwa Rasulullah (SAW) mengatakan, “Allah memiliki 99 nama, 100 kurang satu. Ia memang Ganjil (maksudnya : nomor Satu) dan cinta angka ganjil.

ALLAH SUKA KEKEJAMAN TERHDP BINATANG DAN MENUMPAHKAN DARAH MEREKA

Ritual pembantaian hewan ala Islam jelas-jelas memjijikkan dan keji. Setiap tahun, ratusan dan ribuan hewan (onta, kerbau, kambing) dibantai demi menyenangkan Allah. Non-Muslim tidak akan pernah mengerti mengapa pertumpahan darah hewan yg percuma itu dianggap begitu penting.

Ini ahadis yg menunjukkan cinta Allah pada kurban hewan.

Allah paling cinta hewan yg dibantai selama masa haji:

Sunaan Abu Dawud, Vol. ii, Book 10, Hadith Number 1761:

‘Abd Allah b. Quri melaporkan Rasulullan (saw) mengatakan :

Hari terbesar di mata Allah adalah hari kurban dan kemudian, hari istirahat yg dikatakan Isa atas otoritas Thawr adalah hari kedua. Lima atau enam onta2 kurban dibawa ke Rasulullah (saw) dan mereka mulai mendekat utk melihat mana yg akan dikurbankannya terlebih dahulu. Ketika mereka semuanya mati, ia mengatakan … ‘Siapapun yg mau bisa memotong bagiannya.’

Membunuh hewan selama masa haji adalah yg paling terpuji:

Sunaan Ibn Majah, Vol. iv, Hadith Number 2924:

Abu Bakr as–Siddiq dilaporkan mengatakan bahwa Rasulullah (saw) ditanya, “Mana perbuatan yg paling terpuji ?” Katanya, “… membantai hewan2 kurban.”

Onta disiksa sebelum dibunuh:

Sunaan Ibn Majah, Vol. IV, Hadith Number 3097:

Ibn Abbas dilaporkan sbg mengatakan bahwa Rasulullah (saw) membuat tanda pada onta atau kerbau yg dimaksudkan sbg kurban di Mekah di bagian kanan punggungnya dan mengoles darahnya….

Penerjemah Ibn Majah diatas, Muhammad Tufail Ansari, mengomentari hadis sbb:

Ash’ara berarti : dibunuh. Disini ini berarti: Ia menandai hewan yg dipersiapkan sbg kurban di Mekah dgn menusuk di sebelah kanan punggungnya, agar darah mengalir dan hewan itu nampak sbg hewan kurban (Ansari, 2003, p. 333, foot note 1).

Setelah pembantaian hewan, celupkan sandal dlm darah hewan:

Sunaan Ibn Majah, Vol. IV, Hadith Number 3106:

Najiyat ul-Khuza’I ‘Amr dlm hadisnya mengatakan: Ia adalah penjaga hewan kurban bagi nabi (saw) dan dilaporkan sbg mengatakan, “Saya meminta Rasulullah, apa yg harus saya lakukan dgn hewan kurban yg beberapa bagiannya telah rusak ?” Ia menjawab, “Bantailah dan celupkan sandalnya (yg melilit di lehernya) dlm darahnya, tusuk sisi tubuhnya dan tinggalkannya diantara orang2 agar mereka bisa memakannya.”

Darah hewan sangat disukai Allah: :twisted:

Sunaan Ibn Majah, Vol. iv, Hadith Number 3126:

‘Aisha dilaporkan sbg mengatakan bahwa Rasulullah mengatakan, “Tidak ada yg lebih dicintai Allah dari putera Adam pada hari Nahr kecuali tumpahnya darah kurban …

Muhammad Tufail Ansari, penerjemah Sunaan Ibn Majah menulis bahwa

Nahr berarti pembantaian onta atau hewan lain atau penumpahan darah; Nahr dilakukan dgn memotong arteri di leher hewan. (Ibid, p. 351, foot note 2).

Bantai hewan utk menyenangkan Allah:

Sunaan Ibn Majah, Vol. iv, Hadith Number 3167:

… “Pembantaian (hewan) adalah bagi Allah … Saat hewan itu cukup kuat utk mengangkut beban, maka bantaikah dan berikan dagingnysa sbg sedekah …

ALLAH BENCI RAJA

Allah adalah raja dan oleh karena itu tidak suka kalau julukan ini dipakai oleh pihak lain. Juga karena Muhamad benci raja dan penguasa. Mereka adalah ancaman baginya. Jadi, walaupun Allah adalah Raja segala Raja dan memiliki kekuasaan atas segalanya, tapi kalau konconya, Muhamad, tidak suka, maka Allah juga merasa terancam oleh raja2 duniawi itu.

Sunaan Abu Dawud, Vol.iii, Book 41, Hadith Number 4943:

Abu Hurairah melaporkan nabi (saw) sbg mengatakan : Yg paling najis dimata Allah pada Hari Kebangkitan adalah Malik a-Amlak (raja segala raja, catatan kaki 4322).

Abu Dawud mengatakan: Tradisi ini juga disampaikan oleh Shu’aib b. Abi Hamzah dari Abi a-Zinad lewat isnad berbeda. Menurut versi ini digunakan kata2 “Akna’ Ismin” (nama yg paling menjijikkan) ketimbang “akhna ismin” (nama terjijik).

ALLAH CINTA BUTA HURUF, KEMISKINAN; IA BENCI PENDIDIKAN DAN KEMAKMURAN.

Sahih Bukhari mengatakan bahwa Muhamad dikirim sbg pelindung para buta huruf.

Sahih Bukhari, Volume 3, Book 34, Number 335:

Diriwayahkan Ata bin Yasar: saya bertemu Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘As dan bertanya padanya, “Ceritakan saya gambaran ttg Rasulullah dlm Kitab Taurat. Katanya, ‘Ya. Ia digambarkan sbg … saksi (agama Allah) …. dan pelindung para huta huruf ….’

Malah cinta Allah bagi yg buta huruf begitu tinggi sampai IA menjanjikan tiket masuk pertama bagi Surga bagi Muslim2 yg buta huruf dan tiket terakhir bagi Muslim yg berpendidikan.

Sunaan Ibn Majah Vol. v, Hadith Number 4290:

Ibn ‘Abbas (Allah be pleased with him) reported that the Holy Prophet (peace and blessings of Allah be upon him said: We are the last umma to (come) and the first umma who will be reckoned. It will be said, “Where is the unlettered umma and its Prophet? We are the last (umma) and the first (umma) to be reckoned and admitted in the Paradise.

Allah tidak hanya cinta buta huruf, IA juga cinta kemiskinan. IA sangat benci kekayaan, kemakmuran dan orang2 kaya.

Sahih Muslim, Book 001, Number 0264:

… saya mendengar rasulullah (saw) sbg mengatakan : seorang penguasa yg dipercaya utk mengurusi Muslim tetapi tidak melakukan upaya apapun (utk meningkatkan materi dan moral mereka) .. tidak akan masuk surga dgn mereka.

Mengomentari hadis diatas, penerjemah Sahih Muslim ini menulis bahwa Allah benci raja2 dan cinta yg miskin (Siddiqi, 2004 vol.i, p. 99, foot note 250).

Imam Ghazali, dlm buku terkenalnya, Ihya’ Ulum al-Din (Kebangkitan Kembali Ajaran Agama) menulis bahwa doa, keluarga besar dan KEMISKINAN akan menjamin masuk ke surga nanti (al-Ghazali, 1993, h. 2.2. Utk mempromosikan kekaguman pada kemiskinan Muslim, ia menulis bahwa Allah dan nabinya puas dgn kemiskinan (ibid, p. 3.181). Ghazali bahkan mendorong Muslim agar mengutuk kekayaan tetapi memuji kemiskinan; kemiskinan lebih baik dari kekayaan, katanya (ibid, p.3.201).

Dgn glorifikasi kemiskinan dan buta huruf macam ini, jangan heran kalah kebanyakan negara Islam miskin kronis, penduduknya buta huruf dan tidak terdidik.

ALLAH TIDAK SUKA BERPERANG TAPI LEBIH SUKA ORANG LAIN BERPERANG BAGINYA

Qur’an penuh dgn ayat2 ttg kekuasaan Allah yg tak terhingga. Tetapi anehnya, kalau berurusan dgn kafir, Allah sama sekali tidak bisa apa2. IA sangat tergantung pada manusia utk membunuh kafir. Allah sendiri tidak mampu bunuh kafir.

Sahih Bukhari, Volume i, Book 3, Number 125:

Narrated Abu Musa: A man came to the Prophet and asked, “O Allah’s Apostle! What kind of fighting is in Allah’s cause? (I ask this), for some of us fight because of being enraged and angry and some for the sake of his pride and haughtiness.” The Prophet raised his head (as the questioner was standing) and said, “He who fights so that Allah’s Word (Islam) should be superior, then he fights in Allah’s cause.”

ALLAH SUKA Qurannya diHAFAL TANPA DIMENGERTI

Penghafalan memang SPESIALISASI Islam. Dari kecil, anak2 Muslim dipaksa utk menghafal ayat2 Qur’an walaupun mereka tidak mengerti isinya. Ini memang dari dulu tradisi ajaran Islam—hafal dan menghafal. Allah tidak suka kalau Muslim menggunakan otak mereka bukan utk menghafal. Otak Muslim bukan utk berpikir tapi utk menghafal.

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:

Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga…

Kalau kau menyangka hadis sudah usang, kau salah ! Imam Saudi, Shaikh ibn Uthaiman mengeluarkan fatwa bahwa Allah suka penghafalan TANPA PENGERTIAN. Dlm menjawab pertanyaan ia menyatakan kebijakan dlm menghafal. Ini fatwanya:

Pertanyaan 334: Saya terus membaca Quran tetapi tidak megnerti artinya. Apakah saya akan diberi pahala oleh Allah ?

Jawab:

“ Seseorang diberi pahala karena menghafal Quran, terlepas dari ia mengerti atau tidak. Tetapi orang mukmin tidak boleh melafalkan Quran tanpa mengerti, karena ia nantinya harus menerapkannya. Jika orang ingin belajar kedokteran, ia harus belajar buku2 medisin, ia tidak akan mendpt keuntungan sebelum ia mengerti arti dan penjelasannya. … Oleh karena itu para Sahabat tidak akan melebihi 10 ayat tanpa mengerti arti ayat2 tsb dan bgm penerapannya.

Jadi, pahala tetap akan diberikan kpd orang karena menghafal Quran, terlepas dari ia mengerti atau tidak. Namun, ia harus menggunakan setiap kesempatan utk mengerti artinya dan mengambil artinya dari pakar2 yg dapat dipercaya, spt mempelajari komentar2 Qur’an oleh ibn Jarir al-Tabari, ibn Katheer dll. (ibn al-Musnad, 1996, p. 362).”

Jadi singkatnya, Imam ini mengatakan, penghafalan Quran saja sudah bagus. Pengertian baru datang belakangan, tidak terlalu penting. Ia juga megnatakan bahwa pengertian atas Quran harus tergantung pada para ahli tafsir saja. Kita tidak boleh menggunakan otak kita utk mengerti ayat2 Quran, walau QUran sendiri menyatakan diri ‘jelas’ dan ‘mudah dimengerti.’ (2:242, 19:97, 24:34, 28:1–2).

ALLAH SUKA MENANDAI KAFIR DI HIDUNG2 MEREKA

Ayat QUran ini menunjukkan bahwa Allah akan mencap hidung2 kafir yg menantangNya. Ini agar mempermudah penandaan kafir pada Hari Kiamat nanti.

[68.8] Maka janganlah kamu ikuti orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah).

[68.16] Kelak akan kami beri tanda dia di belalai-(nya).

Kafir, perhatikan bahwa Quran menganggap kalian gajah ! Ada yg dikatai monyet, babi, tikus dan sekarang gajah ! Kebun binatang kali ?

ALLAH TIDAK SUKA AGRIKULTUR; IA LEBIH SUKA PROFESI MERAJAH

Ini tidak heran, karena nafkah hidup Muhamad sepenuhnya dari penjarahan dan perampokan. Utk apa perlu bercocok tanam ?

Sahih Bukhari, Volume iii, Book 39, Number 514:

Diriwayahkan Abu Umama al-Bahili:

Saya melihat beberapa peralatan agrikultur dan mengatakan: ‘Saya mendengar nabi mengatakan: “Tidak ada rumah yg dimasuki peralatan ini yg tidak akan diberikan penghinaan oleh Allah.”’

Komentar Dr Muhammad Muhsin Khan, penerjemah Sahih Bukhari atas hadis diatas:

Hadis ini menunjukkan bahwa profesi bercocok tanam sering bentuk penghinaan opresif dibawah sistim feodal. Dgn melakukan pekerjaan ini, orang bisa melalaikan Jihad fisabilullah dan kewajiban penting bagi Allah lainnya. Juga dikatakan bahwa hadis ini mengkhawatirkan mereka yg hidup didekat musuh. Jika mereka sibuk dlm pertanian dan meninggalkan Jihad, maka musuh bisa mengalahkan dan menghina mereka. Memang hadis ini tidak perlu diartikan secara literal. Pertanian itu sendiri bukan hal yg tidak disukai, tetapi hati2 kalau kita terlalu terlibat didalamnya.

(Fath Al–Bari, Vol 5, Page 402) (al-Zubaidi, 1994, p. 505).

Mari kita baca ahadis berikut yg tanpa ragu2 menyatakan bahwa Allah lebih suka melihatkan Muslim dlm penjarahan dan perampokan sbg nafkah hidup. Muhamad sudah mencontohkannya dan oleh karena itu wajib bagi semua Muslim.

Bahwa nafkah hidup utama Muslim di Medinah adalah dari hasil jarahan dan pemaksan pajak Jizyah terhdp non-Muslim, bisa dipastikan dari hadis Bukhari berikut ini:

Volume 4, Book 53, Number 388:

Diriwayahkan Juwairiya bin Qudama At-Tamimi: Kami katakan kpd ‘Umar bin Al-Khattab, “Ya ketua para mukmin ! Nasehatkanlah kami.” Katanya, “Saya anjurkan kalian utk memenuhi perjanjian Allah (dgn Dhimmi) karena ini perjanjian nabimu dan SUMBER KEHIDUPAN keluargamu (yi pajak dari Dhimmi).”

[Hadis ini belum juga dicabut dari terjemahan Sahih Al-Bukhari versi Dr. Muhammad Muhsin Khan. Hadis ini juga bisa didapatkan dari terjemahan Sahih Al-Bukhari versi internet.]

Bgm Muhamad membiayai kehidupannya di Medinah ? Apa profesinya ? Apa bisnisnya ? Ini tidak ada yg dapat menjawab. Kecuali hadis Sahih Bukhari berikut ini:

EXACT QUOTE AND FOOTNOTE, VOL-IV (88 CHAPTER.)

Narrated Ibn ‘Umar that the Prophet (SA) said, “My livelihood is under the shade of my spear,(1) and he who disobeys my orders will be humiliated by paying Jizya” Footnote:- (1) “Under the shade of my spear” means “from war booty”.

TERJEMAHAN:

Diriwayahkan Ibn ‘Umar, bahwa Nabi (saw) mengatakan, “Nafkah hidup saya adalah dibawah bayangan tombak saya,(1) dan ia yang tidak mematuhi perintah saya akan dihina lewat pembayaran Jizyah. “

Catatan kaki:- (1) “Dibawah bayangan tombak” berarti “dari jarahan perang.”

YEP ! Muhamad, rasulullah membiayai hidupnya lewat PENJARAHAN. Tapi perhatikan bahwa hadis ini dgn diam2 telah dicabut dari versi Internet Sahih Bukhari.

Hadis dahsyat ini hanya bisa ditemukan dlm buku cetak Terjemahan Sahih Bukhari oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan.

[Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara]

Berikut satu lagi hadis Sahih Bukhari, yg mengatakan bahwa Allah menjadikan Muhamad kaya lewat perang dan jajahan (hasil jarahan dari perampokan dan penjarahan).

Sahih Bukhari Volume iii, Book 37, Number 495:

… Ketika Allah menjadikan Nabi kaya lewat penjajahan, rasul mengatakan, “Saya lebih berhak dari mukmin lain utk menjadi pelindung para mukmin, jadi jika seorang Muslim mati meninggalkan hutang, saya bertanggung jawab atas hutangnya… ”

ALLAH CINTA MUSLIM YG RAJIN SENGGAMA DGN BUDAK2 MEREKA :lol: :lol:

Saya akan mengakhiri bagian ini dgn cerita seru dimana Muhamad kepergok isterinya, Hafsah, sedang bergolek di tempat tidur dgn MARIAH, budak istrinya. Muhamad meminta maaf dan mengatakan tidak akan meniduri Mariah lagi. Namun, Allah kecewa dgn keputusan Muhamad itu dan buru2lah Allah menghalalkan kegiatan sexualnya Muhamad. Allah bahkan menghalalkan Muhamad utk membatalkan semua janjinya kpd isteri2nya.

[66.1] Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu?

AKHIR BAGIAN 3

———————————————————————- ———-
Read More

diterjemahkan oleh Adadeh


Daftar Kompilasi :

bagian 1 – bagian 2 – bagian 3

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: