Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Muhammad Hidup dan Mati dari Ujung Tombaknya

Salam kafir.
Yang ini tambahan dari Pak Zaki Amin:

Muhammad Hidup dan Mati dari Ujung Tombaknya

Di Hadis Al Bukhari 2913 Muhammad berkata:
Aku hidup dan mati dari ujung tombakku.

Image
Hadis Al Bukhari 2913

Di Hadis Sahih Bukhari 25 Muhammad berkata:
Aku telah dikirim untuk membunuhi orang² sampai mereka mengakui bahwa tiada tuhan selain Allâh dan mengakui bahwa akulah utusanNya.

Image
Hadis Sahih Bukhari 25

Pengakuannya ini menjelaskan mengapa Muhammad ngotot mengaku sebagai Nabi. Dia melakukan hal itu untuk bisa hidup bernafkah melalui ujung tombaknya. Dia menghalalkan penyerangan dan brutalitas atas kafir dengan mengaku bahwa Allâh sang penciptalah yang memerintahkannya untuk membunuh orang² kafir.
——————————————————————

(9) sekali lagi siapakah pemimpin kabilah mekkah? ABU SUFYAN orang yang dihadiahi 100 unta, anaknya 100 unta dan cucunya 100 unta jelas muhammad murah hati, yang dibagikan harta orang kaum hawazin

qs 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

(10) tidak ada satupun ajaran agama di dunia ini selain islam
yang mengajarkan merampas harta orang lain
sebagai jalan mencari nafkah kecuali islam
menjijikkan…. (ala rhoma irama)

ajaran nashrani
2 Tes 3:10.Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan
2 Tes 3:12. …supaya mereka tetap tenang melakukan pekerjaannya dan dengan demikian makan makanannya sendiri.

——————————————————————

ajaran budha
Selain itu, Guru Buddha telah mengajarkan mengenai Viriya atau semangat membaja yang berguna untuk mengatasi segala kesulitan. Sebagai contoh, seseorang yang lahir dalam keluarga yang kekurangan (miskin) karena kamma kehidupan lampau yang buruk yang telah ia lakukan dikehidupan yang lalu, ia dapat mengubah kondisi yang dialaminya tersebut dengan bekerja keras sehingga ia tidak lagi hidup dalam kemiskinan.
—————————————————————–
ajaran hindu
Rahasia keberhasilan kerja ternyata ditentukan oleh cara kerja itu sendiri, kerja mesti dilakukan menurut dharma – bhakti masing-masing. Manusia hendaknya bekerja secara sukarela, melepaskan keterikatan untuk menikmati hasil dari kegiatan.

Lakukanlah tugas kewajibanmu yang telah ditetapkan, sebab melakukan hal demikian lebih baik daripada tidak bekerja. Seseorang bahkan tidak dapat memelihara badan jasmani tanpa bekerja. (BG,III:8)
Ajaran IFF

Masalah yg terdapat pada pekerjaan yang aman adalah ketika anda selesai membaca-baca forum IFF dipagi hari , anda akan memiliki apapun yg bersifat kreatif, konstruktif , atau bisa memberi stimulasi untuk melakukan sesuatu. Anda tidak akan pernah mengalami kepuasan kerja hingga anda mengarahkan energi mental dan fisik anda pada sesuatu yg menciptakan sebuah perubahan besar.

Hal ini berarti bahwa anda harus memiliki sebuah tujuan yang jauh lebih besar daripada sekedar bekerja demi cek gaji terbesar yg diperoleh. “Hanya keinginan, keinginan yg besar , yang mampu mengangkat JIWA menuju hal-hal yang AGUNG” (Denis Diderot)

“Semua dilakukan segenap hati , sehingga segala usahanya berhasil” (Bible, II Tawarikh 31:21)

Ali Kebingungan Mengapa Dia harus Memerangi Orang² Yahudi yang Tak Bersalah

Hadith Sahih Muslim Book 031, Number 5917:

Suhail reported on the authority of Abu Huraira that Allah’s Messenger (may peace be upon him) said on the Day of Khaibar:
I shall certainly give this standard in the hand of one who loves Allah and his Messenger and Allah will grant victory at his hand.
Umar b. Khattab said: Never did I cherish for leadership but on that day. I came before him with the hope that I may be called for this, but Allah’s Messenger (may peace be upon him) called ‘Ali b. Abu Talib and he conferred (this honour) upon him and said:
Proceed on and do not look about until Allah grants you victory, and ‘Ali went a bit and then halted and did not look about and then said in a loud voice:
Allah’s Messenger, on what issue should I fight with the people?
Thereupon he (the Prophet) said: Fight with them until they bear testimony to the fact that there is no god but Allah and Muhammad is his Messenger, and when they do that then their blood and their riches are inviolable from your hands but what is justified by law and their reckoning is with Allah.

terjemahan:

Suhail melaporkan atas ijin Abu Huraira bahwa Rasul Allah berkata di Hari Khaybar:
Aku harus memberikan aturan resmi ini di tangan mereka yang mencintai Allah dan Rasulnya dan Allah akan memberikan kemenangan ke dalam tangannya.
Umar bin Khattab berkata: Aku tidak pernah menganggap penting kepemimpinan sampai terjadinya hari itu. Aku datang menghadap Nabi dengan harapan ditunjuk untuk memimpin, tapi Rasul Allah memilih ‘Ali bin Abu Talib dan dia menyerahkan kehormatan memimpin ini baginya dan berkata padanya:
Maju terus dan jangan menoleh sampai Allah memberimu kemenangan, dan lalu ‘Ali maju sedikit dan lalu berhenti tanpa menoleh dan berkata dengan suara yang keras:
Rasul Allah, karena alasan apa sih aku harus berperang melawan orang² ini?
Nabi menjawab: Perangi mereka sampai mereka bersaksi tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasulnya, dan jika mereka berkata begitu, maka darah dan kekayaan mereka tidak dapat diganggu-gugat oleh tanganmu, karena telah diakui hukum (Islam) dan perhitungan mereka adalah dengan Allah.

Ali tahu bahwa para Yahudi Khaybar tidak pernah bersalah terhadap Muhammad dan umat Muslim, karena itu dia bingung mengapa Yahudi Khaybar harus diperangi. Di lain pihak, Ali ini jelas sangat bodoh dan lamban dalam berpikir. Masakan dia tidak tahu bahwa mertuanya memang cari nafkah dari merampoki Yahudi?

Read More

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: