Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Q 18:86 Matahari Terbenam di Lumpur

By : ICU

Muslim mengatakan Qur’an mengandung sains yang benar. Mereka merubah penafsiran asli Qur’an agar sesuai dengan teori sains buatan kafir. Contoh yang paling jelas “keajaiban sains Islam” terdapat di Qur’an, Sura Al-Kahfi (18), ayat 86 yang berbunyi:

Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: “Hai Zulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka”.

Tafsir2 kuno Qur’an menerangkan pengertian ayat di atas secara harafiah, bahwa menurut Allah SWT/Muhammad, matahari ternyata benar2 TENGGELAM ke dalam lumpur berwarna hitam!! Silakan simak sendiri keterangan dari Ath-Thabari:

Image
Image
Image
Banyak Muslim yang menyangkal bahwa sebenarnya yang dimaksud Muhammad bukanlah begitu, tapi begini dan begitu. Bukti tafsir Thabari menunjukkan bahwa Q 18:86 memang benar menerangkan Muhammad mengira matahari terbenam ke dalam lumpur hitam.

Image
Image

Salahkah para Muslim meninggalkan Islam setelah menyadari kesalahan Sains ini.
Image

Q 18:86 menyatakan bahwa Zulkarnain melihat matahari terbenam. Tapi keterangan Thabari nomer 23379 menjelaskan bahwa sebenarnya Muhammad-lah yang melihat matahari terbenam. Lihat keterangan berikut:

Image

Read More


Put your signature here.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: