Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Perang Palestina Terhadap Israel berdiri di atas kebohongan

diterjemahkan dari : http://frontpagemag.com

Perang Palestina Terhadap Israel berdiri di atas kebohongan

 

Memang benar bahwa orang-orang Arab dari Tepi Barat dan Gaza menderita. Tapi mereka menderita karena enam puluh tahun agresi Arab, enam puluh tahun orang Arab menolak perdamaian, dan enam puluh tahun perang Arab untuk menghancurkan negara Yahudi. Mereka menderita karena setiap kali orang-orang Arab dari Tepi Barat dan Gaza diberi kesempatan untuk menggelar pemilu yang bebas, mereka memilih rezim yang korup dan teroris untuk memerintah atas mereka.

Otoritas Palestina di Tepi Barat dan Pemerintah Hamas di Gaza keduanya mengklaim bahwa Israel adalah “Pendudukan atas Palestina .” Ini adalah sebuah kebohongan. Israel tidak menduduki “Palestina.” Ketika Israel diciptakan pada tahun 1948, tidak ada bangsa Palestina yang dijajah. Belum ada negara, tidak ada pemerintahan, tidak ada bangsa yang disebut Palestina di Timur Tengah sejak zaman Romawi. Palestina adalah daerah geografis Timur Tengah. Statusnya adalah identik dengan New England di Amerika, atau Banda Aceh di Indonesia. Hal ini tidak dan belum pernah menjadi bangsa.. 

Derivasi dari nama “Palestina” berasal dari bahasa Roma, dan bukanlah dari bahasa Arab. Nama Palestina disematkan kepada tanah air Yahudi sebagai penghinaan dan hukuman ketika Kekaisaran Romawi menaklukkan Yerusalem dan membuang dan menyebarkan kaum Yahudi ke empat penjuru bumi.

Tanah di mana Negara Israel sekarang berdiri bukanlah Tanah Arab dan bukannnya tanah Palestina. Ini adalah bagian dari kekaisaran Turki selama empat ratus tahun ketika negara Yahudi diciptakan. Turki bukanlah bangsa Arab dan tidak pernah ada sebuah provinsi, maupun entitas di kekaisaran Turki yang disebut “Palestina.”

Bahkan hampir tidak ada orang Arab menyebut diri mereka “Palestina” sampai tahun 1964 ketika “Organisasi Pembebasan Palestina”  (PLO) diciptakan – enam belas tahun setelah pembentukan negara Yahudi. Pada tahun 1949 Yordania menganeksasi Tepi Barat dan Mesir mencaplok Gaza. Tapi pencaplokan wilayah yang disebut  bernama Palestina ini tidak mendatangkan protes dari dunia Arab maupun dari “Palestina” itu sendiri.

Pada tahun 1964 Yordania memerintah Tepi Barat dan Mesir memerintah Gaza, tetapi Organisasi Pembebasan Palestina tidak menyerukan pembebasan Tepi Barat dari Yordania atau Gaza dari Mesir. PLO hanya menyerukan penghancuran “entitas Zionis.”. Bangsa Palestina adalah sebuah fiksi sejarah diciptakan pada tahun 1964 sebagai alasan untuk menghancurkan negara Yahudi.

Sepanjang sejarah manusia, orang telah menderita kekurangan dan penindasan. Tetapi tidak pernah dalam sejarah yang ada, perang menargetkan wanita dan anak-anak,  dan mereka yang memerangi kaum yang tidak berdosa dan non kombatan tersebut, dihormati dan dianggap sebagai pahlawan atau martir. Ini adalah kebenaran moral perang melawan Negara Israel yang dimotivasi oleh kebencian.

Kebohongan bahwa Negara Israel “menempati” Palestina adalah ekspresi kebencian Yahudi-dan tujuannya adalah penghancuran Israel. Israel berbatasan di sebelah timur dengan Sungai Yordan dan di barat dengan laut Mediterania.

Slogan – “Palestina Harus Bebas Dari Sungai hingga ke Laut” – adalah slogan-kebencian terhadap orang Yahudi – permintaan bahwa negara Yahudi dan warga negaranya harus dilenyapkan [genocide] dari muka bumi.

134 responses to “Perang Palestina Terhadap Israel berdiri di atas kebohongan

  1. yesus Tuhan kog kontolnya kecil September 17, 2014 pukul 11:10 am

    yesus ngentot pantat keledai wek

  2. yesus Tuhan kog kontolnya kecil September 17, 2014 pukul 11:07 am

    inilah tai Tuhanmu yg maha kardus maka sembahlah tai ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek orang kristen tuhan kog punya anak punya kontol punya tai punya kentut punya jembut wek orang saraf aja yg mo nyembah cek cek cek cek

  3. yesus Tuhan kog kontolnya kecil September 17, 2014 pukul 11:00 am

    inilah t

  4. yesus Tuhan kog kontolnya bengkok September 17, 2014 pukul 10:59 am

    kristen agama orang saraf woi ganti dong pakain tuhan loh bau babi tuh bertahun2 ngak ganti baju

  5. yesus Tuhan kog netek September 17, 2014 pukul 10:56 am

    bener tuh gembel gila yg nyangkut di jemuran pantesnya di rebus di septitank cek cek cek cek

  6. yesus Tuhan kog netek September 17, 2014 pukul 10:54 am

    anak kecil aja tau pada ngak mau nyembah gembel gila eh yg ngakunya intelek kog bego bget masak tuhan ke sambar petir tuhan ngak bisa ngindar ya cek cek cek cek woi daripada orang kristen nyembah gembel gila mending nyembah ronaldo tuh ganteng bisa ngentot lg ini tuhan porno pakai cawet doang kontolnya ngak bisa di pakai

  7. yesus Tuhan berkontol September 17, 2014 pukul 10:47 am

    woi kristen goblok tuhanmu aja di rajam di salib di ludahi di telanjangi eh orang yg ngaku umatnya bela in mati2 pembunuh tuhanya he he he woi gembel gila nyangkut di jemuran turun dong emang ngak capek apa nyangkut di tiang jemuran ber tahun2

  8. yesus tuhan stres September 17, 2014 pukul 10:40 am

    kristen begok tolol bangsa israel tuh sudah punah yg ada orang yg menganut ajaran yahud

  9. muslimah Agustus 2, 2014 pukul 7:01 pm

    Please guys,come on,laporin rame2 ke https://www.google.com/webmasters/tools/spamreportconfirm?hl=en&spamurl=http://islamsejarah.wordpress.com/2011/09/26/perang-palestina-terhadap-israel-berdiri-di-atas-kebohongan/ OK..!!

  10. ASU Juli 31, 2014 pukul 9:17 pm

    ANJIIING

  11. Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:22 pm

    PENGHINAAN yahudi TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

    1.Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

    2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

    3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

    4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

    5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).

    “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)”Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk oran…g untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”(Sanhedrin 43a)”Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas.”(Gittin 57a) “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum disana bersama seluruh keturunannya.”(Rosh Hashanah 17a).”Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’(akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci… umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru.”(Shabbath 116a)

    …lalu yang punya blog ..yang pake nama islam ……. apa yang telah kalian perbuat untuk yesusmu itu ???? dengan menjadikan dia tumbal ditiang salib demi kepentingan yahudi/israel

    balajar lagi yang benar !!! …..

  12. Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:21 pm

    PENGHINAAN yahudi TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

    1.Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

    2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

    3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

    4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

    5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).

    “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)”Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk oran…g untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”(Sanhedrin 43a)”Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas.”(Gittin 57a) “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum disana bersama seluruh keturunannya.”(Rosh Hashanah 17a).”Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’(akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci… umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru.”(Shabbath 116a)

    …lalu yang punya blog ..yang pake nama islam ……. apa yang telah kalian perbuat untuk yesusmu itu ???? dengan menjadikan dia tumbal ditiang salib demi kepentingan yahudi/israel

    balajar lagi yang benar !!! …..

  13. Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:17 pm

    PENGHINAAN TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

    1.Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

    2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

    3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

    4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

    5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).

    “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)”Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk oran…g untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”(Sanhedrin 43a)”Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas.”(Gittin 57a) “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum disana bersama seluruh keturunannya.”(Rosh Hashanah 17a).”Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian'(akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci… umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru.”(Shabbath 116a)

    …lalu yang punya blog ..yang pake nama islam ……. apa yang telah kalian perbuat untuk yesusmu itu ???? dengan menjadikan dia tumbal ditiang salib demi kepentingan yahudi/israel

    balajar lagi yang benar !!! …..

  14. Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:13 pm

    yang punya blog …dongok ..sok sok bahas …. dasar manusia kafir

  15. Put Juli 22, 2014 pukul 12:04 am

    kitabnya berhasa indonesia gak afal juga. . .mau coba2 mencamtumkan ayat alquran,kamu belajar dari gantungan kunci ya,salah bener pengertian di bhsa indonsianya?? ,,naik haji bila mampu bukan diharuskan bodoh. . .dasar kafir lu,TERNYATA MEMANG BENAR ORG KAFIR ITU TAU KEBENARAN TETAPI DI TUTUPI NYA DGN BERBAGAI ACARA,buktinya ISLAM BERANI terang terangan dialog mau melawan org2 kafir coba org kafir mana ada yg berani terang2an mau melawan org2 islam. .islam mengharamkan babi apalagi minyaknya,,,,dasar kafir loo,,

  16. Anto Juli 16, 2014 pukul 11:38 pm

    Astahg firulloohal ‘adhim.

  17. HAMBA ALLAH Juli 15, 2014 pukul 6:05 am

    mohon maaf sebelumnya
    dari sejarah tidak pernah dijelaskan pendapat spt itu.
    bahkan dari alqur’an pun tidak ada menjelaskan hal seperti itu..
    dan TOLONG siapapun yang punya WEB ini JANGAN MENGATASNAMAKAN ISLAM untuk sebuah PEMBOHONGAN BESAR spt ini
    ANDA BERHAK BERKOMENTAR APAPUN tapi TOLONG JANGAN BAWA nama ISLAM utk sesuatu yg TIDAK BENAR
    SEMOGA ALLAH MEMAAFKAN SEMUA PERBUATAN ANDA

  18. salamuddin Juli 15, 2014 pukul 2:15 am

    situs ni milik anjing2 yahudi penghuni neraka,dasar anak israel babi,satu2 nya umat yg masuk syurga adalah umat islam,

    • Ester Juli 18, 2014 pukul 5:59 pm

      We…. C blang ktong org yahudi babi , io sdah babi it yg mau ksh mampos kamong samua thu… E kmong thu tho jgn tll so2 suci dg kamong pg jilbab bodok thu pke spya org tau kmong thu suci pdhl lbh jahat dri binatang lai tau z? ? ?

    • Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:19 pm

      oke

  19. Dino Juli 13, 2014 pukul 5:52 am

    Fakta sejarah yang terdistorsi!, bagi seorang muslim sangat mafhum apapun yang berkenaan dengan Yahudi semuanya telah diterangkan di dalam Al-Qur,an, kitab suci yang tak ada keraguan di dalamnya, kitab suci terakhir penerus Taurat, Zabur dan Injil yang mulia.

    • shinta Juli 13, 2014 pukul 10:24 am

      ho cdvndcmedc q.xwxwm /.cdcd,cwccc 3r

  20. Anonymous Juli 11, 2014 pukul 1:21 pm

    Pembohongan publik

  21. Anonymous Juli 11, 2014 pukul 5:43 am

    Heeeeehhh babiiiii… Di Al-Qur’An sendiri tertulis jelas. Yahudi adalah manusia paling kejam di dunia. MANUSIA LAKNAT YANG NULIS ARTIKEL INI. PEMBOHONG BESAR. YAHUDI ANJING

  22. Muhammad Geral Gibranue Juli 10, 2014 pukul 3:44 pm

    BOHONG

  23. kibaduy Januari 26, 2014 pukul 5:48 pm

    Nah….kalau sudah saling menghina, membenci antar agama, antar faham seagama, berkembang memicu permusuhan, kemudian saling bunuh….Jadi buat apa agama itu??? bukankah agama mengajarkan kebaikan??? Kenapa tak bergandeng tangan isi dunia ini dengan kedamaian dan kasih sayang??? Jangan sampai apa yang disebut kaum atheis “agama itu racun” tak pernah nyata.

  24. Adolf November 18, 2013 pukul 6:08 pm

    Lu pernah baca gk tentang sejarh
    Hittler diye orang kristen, dye ngebantai yahudi israel…. Smape bner2 tinggal sedikit, dye ber kata akan aku sisakan sedikit orang yahudi, supaya kalian tau knpa aku membantainya…. Sbenernye islam dan kristen itu berdamai…. Semua agama berdamai…. Cuma yahudi aja yang gk berdmai… Yahudi itu bukan kristen… Yahudi itu israel…
    Hitler yang orang kristen aja tau gmna sifat orang yahudi…. Yahudi itu licik… Mka ntu hitler ngebantai yahudi…, dari dulu islam dan agama lain ntu berdamai….
    Pas yhudi mulai ngebangun lagi negaranya dya, yahudi masuk k dalem amerika… Dan menghasut sumua orang kriten agar benci islam… Tujaun israel ntu mw ngpalain smua negara dan agama…
    Ntr klo yahudi israel uda berkuasa islam dan agama lain’e trmsuk kristen ntu bakalan tunduk sma israel…., jd gk bakalan ke pake lagi ajaran dr ktab al-quran, taurad,dan injil. benci ntu sma orang israel….krna mereka ntu sbernya gk punya agama sma hti nurani..

  25. israel anjing Mei 28, 2013 pukul 6:32 pm

    fakta sejarah dari catatan di atas tidak ada, sangat ngawur,,, ini sepertinya untuk membelokkan pemikiran orang awam ya?
    lihat fakta saat ini…. israel bukan hanya menjajah, tapi juga mengumbar kekejaman.
    dan dilebanon, sudah berapa kali isreal melanggar kedaulatan lebanon?
    indonesia sudah seharusnya menentang penuh rezim israel, karena ini sudah amanat para pendiri bangsa indonesia yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945, seluruh penjajahan didunia harus dihapuskan…..
    israel BANGSAT

    • Anonymous Agustus 17, 2013 pukul 10:54 am

      betul..kenapa qt ga ketemu face to face aja..???
      ajak seluruh pendukung pembuat situs ini dan kami pun akan datang dengan jumlah yang sama. klo pembuat situs ini yakin dengan apa yg ada di otaknya harusnya siap bertemu langsung daripada ribut2 ga jelas di forum sampah seperti ini.
      bagaimana???

  26. onta arab Februari 23, 2013 pukul 11:10 am

    Muhamad gede kontol

    • Ikhy Umasugi Juli 13, 2014 pukul 6:08 pm

      wahai saudaraku,,,jagalah mulutmu dari perkataan kotor, sesungguhnya NABI MUHAMMAD SAW, orang yang di mulia ALLAH SWT dan seluruh umat ISLAM di muka BUMI ini, kenapa kamu bekata tentang Beliau seperti Itu,, semoga engkau di bukakan mata hati mu, AMIN Ya ALLAH.

  27. Anonymous Februari 4, 2013 pukul 8:01 pm

    Allah Bapa di surga mengampuni kalian semua saudaraku….Amin

  28. poligami November 29, 2012 pukul 9:28 pm

    g kutib ya bro mau di bawa ke murtadinkafirun THX bro

  29. tenggokk November 25, 2012 pukul 8:24 pm

    Manusia baik mati atau hidup milik TUHAN untuk itu hrs taat pada firman tuhan, dan manusia tdk punya apa-apa .apalagi tanah, negara dunia dll.walaupun tdk punya negara kan punya nyawa pemberian TUHAN.Aku lebih suka punya nyawa di raga jg sehat walau tdk punya tanah/ negara toj ya ngijak injak tanah.darii pads puna negara tak bernyawa aaaaaaa.

  30. shan November 25, 2012 pukul 3:37 am

    ini adalah fitnah,semoga Allah slalu melindungi umat’y dari berbagai fitnah,… Amin

  31. CCA November 23, 2012 pukul 3:52 pm

    Mantap Saya Setuju dengan ANONYMOUS,.

  32. singarani November 22, 2012 pukul 5:12 pm

    Sejarah Perang Israel – Arab – Berdirinya Israel sebagai sebuah negara semakin memperuncing pertentangan antara bangsa Yahudi dan bangsabangsa Arab di Timur Tengah. Akibatnya pecahlah perang Israel-Arab pada tahun 1949 itu juga, dimana Israel diserang oleh lima angkatan darat Arab. Namun, Israel mampu mempertahankan diri dan tetap eksis. Sebagai akibat perang itu, wilayah Palestina terpecah belah dan dikuasai oleh beberapa negara. Yordania menguasai Tepi Barat, yang seharusnya menjadi jantung negara Arab palestina, Mesir menguasai Jalur Gaza, serta Israel mencaplok wilayah Galilea. Perang kedua meletus pada tahun 1956, ketika Mesir menutup Selat Tiran bagi kapal Israel, menasionalisasikan Terusan Suez, serta menolak lalu lintas Israel melalui terusan itu.

    Israel bereaksi cepat dengan menyerang Mesir dengan persetujuan Inggris dan Perancis, dan berhasil menduduki Jalur Gaza dan Jazirah Sinai. Namun, karena mendapat tekanan dari Amerika Serikat, maka Israel menarik diri dari daerah yang diduduki tersebut. Sebuah pasukan pengawas perdamaian PBB ditempatkan di Sinai dan Selat Tiran pun di buka kembali.

    Pada tahun 1967 konfrontasi kembali terjadi dan merupakan perang ke-empat Israel-Arab, yang terkenal dengan sebutan “Perang Enam Hari”. Perang kembali berkobar setalah pasukan PBB ditarik kembali tahun 1967 karena desakan Mesir, dan Selat Sinai kembali diblokade serta pasukan Mesir bergerak memasuki Sinai. Israel bereaksi terhadap manuver ini dengan menyerang Mesir. Meskipun dibantu oleh Yordania dan Suriah, namun peperangan ini tetap dimenangkan oleh Israel. Bahkan pasukan Israel berhasil menduduki beberapa wilayah Mesir, Yordania maupun Suriah. Pertempuran ke-empat kembali terjadi pada tahun 1973, ketika Mesir dan Suriah menyerang Israel. Semula Mesir mendapatkan kemenangan besar dalam peperangan itu, dan Mesir menduduki Gurun Sinai. Namun, berkat bantuan langsung dari Amerika serikat, Israel kembali memperoleh kemenangan dan bahkan pasukannya berhasil mnembus hingga sebelah barat Terusan Suez. Setelah peperangan, PBB meminta Israel untuk menarik pasukannya dari Terusan Suez ini.

    Penyelesaian konflik Israel-Palestina lewat jalan kekerasan telah berlangsung beberapa dekade dan belum menunjukkan tandatanda akan berakhir. Masing-masibg pihak yang bertikai terus meningkatkan upayanya untuk memperkuat diri dalam menghadapi konflik fisik yang bisa terjadi setiap saat. Sejak merdeka tahun 1948, Israel terus memperkuat militernya dan memasuki awal abad ke-21 ini angkatan bersenjatanya merupakan yang terkuat di Timur Tengah. Sebaliknya Dunia Arab, kekuatan militernya tertinggal jauh di bawah Israel.

    Pasca Perang Teluk II, kekuatan militer Irak telah dilumpuhkan oleh Amerika Serikat sehingga tidak membahayakan lagi bagi Israel. Sementara itu, Mesir telah terikat dengan Perjanjian Camp David untuk berdamai dengan Israel. Sehingga saat ini mungkin tinggal Iran yang menjadi ancaman terhadap keamanan potensial Israel.

    Selain itu, dalam menghadapi Israel, Dunia Islam, khususnya Arab tidak selalu dalam kondisi bersatu. Ketika Turki Usmani mengalami kemunduran, setelah kalah dalam Perang Dunia I, tidak ada lagi pemersatu di Timur Tengah. Beberapa pemimpin saling berebut pengaruh untuk memimpin kawasan tersebut. Iran, Irak Suriah , Mesir serta Turki saling berlomba untuk menjadi pemimpin kawasan.

    Kekalahan Dunia Arab dalam beberapa kali perangnya melawan Israel telah mendorong adanya gagasan beberapa pihak untuk menyelesaikan masalah Palestina itu dengan cara damai. Selain itu, peranan pihak luar terutama Amerika Serikat ikut menentukan jalannya proses perdamaian tersebut. Perundingan pertama antara Arab-Israel dilakukan oleh Mesir di bawah Presiden Anwarel-Sadat. Pada tahun 1977, Anwar el-Sadat menerima undangan dari Perdana Menteri Israel Manachem Begin untuk dating ke Yerusalem. Undangan ini mengarah pada persetujuan Camp David antara Israel dan Mesir tahun 1978 dan kepada suatu

    perjanjian perdamaian tahun 1979. Atas pengakuan Mesir terhadap keberadaan Israel ini, Israel mengembalikan Sinai kepada Mesir, dan setuju untuk membahas penentuan nasib sendiri bagi Palestina. Namun, akibat serangan-serangan Organisasi Pembebasan palestina (PLO) terhadap Israel dari Lebanon, maka Israel kembali menyerang dan menduduki Lebanon pada tahun 1982 sampai tahun 1985. Beribu-ribu pendukung PLO dicerai beraikan ke seantero Timur Tengah sebalum Israel meninggalkan Lebanon. Serangkaian upaya perdamaian antara Israel dengan Negara-negara Arab kembali dilakukan setelah Perang Teluk II. Konferensi Perdamaian Timur Tengah Pertama di gelar di Madrid, tanggal 30 Oktober sampai 1 Nopember 1991. Pertemuan tersebut, disponsori oleh Amerika Serikat, Uni Soviet dengan empat aktor utamanya, yaitu: Suriah, Yordania-Palestina, Lebanon serta Israel. Namun, konferensi tersebut tidak banyak membawa hasil, karena masing-masing pihak tidak mau berkompromi

    Selanjutnya pada tahun 1993 di Oslo, Norwegia tercapai kesepakatan damai antara Isarel dan Palestina. Perjanjian itu merupakan langkah maju dalam mengatasi konflik kedua bangsa tersebut. Namun, sebelum realisasi Perjanjian Oslo terwujud, pemimpin Palestina Yasser Arafat telah wafat pada tanggal 11 November 200, di rumah sakit Militer Paris pada usia 75 tahun.

    Peristiwa 11 September 2003 telah mengubah konstelasi politik dunia kontemporer sekarang ini. Amerika Serikat sebagai Negara adidaya tunggal telah merespon peristiwa tersebut secara berlebihan. Perang melawan teroris merupakan agenda utama kebijakan Presiden George W. Bush. Dalam kaitannya dengan konflik Israel-Palestina, sebagaimana para presiden Amerika Serikat sebelumnya pemerintahan Bush banyak dipengaruhi oleh aliran politik “Israel First” yang lebih membela Israel dibanding sekutu Arabnya di Timur Tengah.

    Dengan uraian di atas, nampak jelas bahwa konflik Israel- Palestina belum akan selesai dalam waktu dekat. Israel sebagai pihak yang selama ini selalu menang perangnya melawan Arab semakin berada di atas angin dalam setiap perundingan dengan Palestina.[ps]
    Diakses Dengan Kata Kunci:
    sejarah perang jalur gaza, sejarah peperangan gaza, Sejarah perang israel, sejarah perang di jalur gaza, perang arab israel 1956, sejarah israel menyerang palestina, Sejarah perang Gaza, sejarah israel, sejarah perang arab, penyebab perang gaza, latar belakang perang gaza, Perang israel, israel kalah perang, sejarah perang israel palestina, latar belakang konflik suriah

  33. singarani November 22, 2012 pukul 5:00 pm

    Israel yang dalam bahasa Ibrani מדינת ישראל Medinat Yisra‘el, dan dalam bahasa Arab دولة إسرائيل Dawlat Isrā’īl merupakan sebuah negara di Timur Tengah yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Israel juga dikelilingi dua daerah Otoritas Nasional Palestina, Jalur Gaza dan Tepi Barat.

    Israel merupakan satu-satunya negara Yahudi di dunia dengan penduduk sekitar 7,28 juta jiwa.Selain Yahudi, terdapat juga beberapa kelompok etnis minoritas seperti etnis Arab yang berkewarganegaraan Israel. Di Israel juga terdapat beberapa agama lain seperti Muslim, Kristen, Druze, Samaria, dan lain-lain.
    Awal Sejarah Israel

    Kisah & Sejarah Israel & PalestinaMenurut kitab Taurat, Tanah Israel dijanjikan kepada tiga Patriark Yahudi oleh Tuhan sebagai tanah air Yahudi. Sekitar abad ke-11 SM, beberapa kerajaan dan negara Israel didirikan disekitar Tanah Israel.

    Antara periode Kerajaan-kerajaan Israel dan penaklukan Muslim abad ke-7, Tanah Israel jatuh di bawah pemerintahan Asiria, Babilonia, Persia, Yunani, Romawi, Sassania, dan Bizantium.

    Keberadaan orang Yahudi di wilayah tersebut berkurang drastis setelah kegagalan Perang Bar Kokhba melawan Kekaisaran Romawi pada tahun 132, menyebabkan pengusiran besar-besaran Yahudi.

    Pada tahun 628/9, Kaisar Bizantium Heraklius memerintahkan pembantaian dan pengusiran orang-orang Yahudi, mengakibatkan populasi Yahudi menurun lebih jauh lagi.

    Tanah Israel direbut dari Kekaisaran Bizantium sekitar tahun 636 oleh penakluk muslim. Selama lebih dari enam abad, kontrol wilayah tersebut berada di bawah kontrol Umayyah, Abbasiyah, dan Tentara Salib sebelum jatuh di bawah Kesulatanan Mameluk pada tahun 1260.

    Pada tahun 1516, Tanah Israel menjadi bagian dari Kesultanan Utsmaniyah, yang memerintah wilayah tersebut sampai pada abad ke-20.
    Zionisme dan Mandat Britania

    Pengusiran besar-besaran Yahudi atau yang biasa disebut Diaspora Yahudi, menyebabkan tersebarnya Yahudi ke berbagai negara. Pada permulaan abad ke-12, penindasan Yahudi oleh Katolik mendorong perpindahan orang-orang Yahudi Eropa kembali ke Tanah Suci. Dan perpindahan itu meningkatkan jumlah populasi Yahudi setelah pengusiran orang Yahudi dari Spanyol pada tahun 1492.

    Selama abad ke-16, komunitas-komunitas besar Yahudi kebanyakan berpusat pada Empat Kota Suci Yahudi, yaitu Yerusalem, Hebron, Tiberias, dan Safed.

    Pada pertengahan kedua abad ke-18, keseluruhan komunitas Hasidut yang berasal dari Eropa Timur telah berpindah ke Tanah Suci.

    Imigrasi dalam skala besar, atau dikenal sebagai Aliyah Pertama (עלייה), di mulai pada tahun 1881, yaitu pada saat orang-orang Yahudi melarikan diri dari pogrom di Eropa Timur.

    Pada tahun 1896, Theodor Herzl menerbitkan buku Der Judenstaat (Negara Yahudi), dan memaparkan visinya tentang negara masa depan Yahudi, Tahun berikutnya ia kemudian mengetuai Kongres Zionis Dunia pertama.

    Aliyah Kedua (1904–1914) dimulai setelah terjadinya pogrom Kishinev. Sekitar 40.000 orang Yahudi kemudian berpindah ke Palestina.

    Selama Perang Dunia I, Menteri Luar Negeri Britania Arthur Balfour mengeluarkan pernyataan yang dikenal sebagai Deklarasi Balfour, yaitu deklarasi yang mendukung pendirian negara Yahudi di tanah Palestina.

    Atas permintaan Edwin Samuel Montagu dan Lord Curzon, disisipkan pula pernyataan “it being clearly understood that nothing shall be done which may prejudice the civil and religious rights of existing non-Jewish communities in Palestine, or the rights and political status enjoyed by Jews in any other country“.

    Legiun Yahudi, batalion yang terdiri dari sukarelawan-sukarelawan Zionis, kemudian membantu Britania menaklukkan Palestina. Oposisi Arab terhadap rencana ini berujung pada Kerusuhan Palestina 1920 dan pembentukan organisasi Yahudi yang dikenal sebagai Haganah (Bahasa Ibrani : Pertahanan).

    Pada tahun 1922, Liga Bangsa-Bangsa mempercayakan mandat atas Palestina kepada Britania Raya. Populasi wilayah ini pada saat itu secara dominan merupakan Arab muslim, sedangkan pada wilayah perkotaan seperti Yerusalem, secara dominan merupakan Yahudi.

    Aliyah Ketiga (1919–1923) dan Aliyah Keempat (1924–1929), secara keseluruhan membawa 100.000 orang Yahudi ke Palestina. Setelah terjadinya kerusuhan Jaffa, Britania membatasi imigrasi Yahudi, dan wilayah yang ditujukan sebagai negara Yahudi dialokasikan di Transyordania.

    Gerakan Nazi pada tahun 1930 menyebabkan Aliyah kelima (1929-1939) dengan masukknya seperempat juta orang Yahudi ke Palestina. Gelombang masuknya Yahudi secara besar-besaran ini menimbulkan Pemberontakan Arab di Palestina 1936-1939, memaksa Britania membatasi imigrasi dengan mengeluarkan Buku Putih 1939.

    Sebagai reaksi atas penolakan negara-negara di dunia yang menolak menerima pengungsi Yahudi yang melarikan diri dari Holocaust, dibentuklah gerakan bawah tanah yang dikenal sebagai Aliyah Bet yang bertujuan untuk membawa orang-orang Yahudi ke Palestina.

    Pada akhir Perang Dunia II, jumlah populasi orang Yahudi telah mencapai 33% populasi Palestina, meningkat drastis dari sebelumnya yang hanya 11% pada tahun 1922.
    Kemerdekaan Israel

    Kisah & Sejarah Israel & PalestinaSetelah 1945, Britania Raya menjadi terlibat dalam konflik kekerasan dengan Yahudi. Pada tahun 1947, pemerintah Britania menarik diri dari Mandat Palestina, menyatakan bahwa Britania tidak dapat mencapai solusi yang diterima baik oleh orang Arab maupun Yahudi.

    Badan PBB yang baru saja dibentuk kemudian menyetujui Rencana Pembagian PBB (Resolusi Majelis Umum PBB 18) pada 29 November 1947. Rencana pembagian ini membagi Palestina menjadi dua negara, satu negara Arab, dan satu negara Yahudi. Yerusalem ditujukan sebagai kota Internasional – corpus separatum – yang diadministrasi oleh PBB untuk menghindari konflik status kota tersebut.

    Komunitas Yahudi menerima rencana tersebut, tetapi Liga Arab dan Komite Tinggi Arab menolaknya atas alasan kaum Yahudi mendapat 55% dari seluruh wilayah tanah meskipun hanya merupakan 30% dari seluruh penduduk di daerah ini. Pada 1 Desember 1947, Komite Tinggi Arab mendeklarasikan pemogokan selama 3 hari, dan kelompok-kelompok Arab mulai menyerang target-target Yahudi.

    Perang saudara dimulai ketika kaum Yahudi yang mula-mulanya bersifat defensif perlahan-lahan menjadi ofensif. Ekonomi warga Arab-Palestina runtuh dan sekitar 250.000 warga Arab-Palestina diusir ataupun melarikan diri.

    Pada 14 Mei 1948, sehari sebelum akhir Mandat Britania, Agensi Yahudi memproklamasikan kemerdekaan dan menamakan negara yang didirikan tersebut sebagai “Israel“. Sehari kemudian, gabungan lima negara Arab – Mesir, Suriah, Yordania, Lebanon dan Irak –menyerang Israel, menimbulkan Perang Arab-Israel 1948. Maroko, Sudan, Yemen dan Arab Saudi juga membantu mengirimkan pasukan.

    Setelah satu tahun pertempuran, genjatan senjata dideklarasikan dan batas wilayah sementara yang dikenal sebagai Garis Hijau ditentukan. Yordania kemudian menganeksasi wilayah yang dikenal sebagai Tepi Barat dan Yerusalem Timur, sedangkan Mesir mengontrol Jalur Gaza. Israel kemudian diterima sebagai anggota PBB pada tanggal 11 Mei 1949. Selama konflik ini, sekitar 711.000 orang Arab Palestina (80% populasi Arab) mengungsi keluar Palestina.

    Pada masa-masa awal kemerdekannya, gerakan Zionisme buruh yang dipimpin oleh Perdana Menteri David Ben-Gurion mendominasi politik Israel. Tahun-tahun ini ditandai dengan imigrasi massal para korban yang selamat dari Holocaust dan orang-orang Yahudi yang diusir dari tanah Arab.

    Populasi Israel meningkat dari 800.000 menjadi 2.000.000 dalam jangka waktu sepuluh tahun antara 1948 sampai dengan 1958. Kebanyakan pengungsi tersebut ditempatkan di perkemahan-perkemahan yang dikenal sebagai ma’abarot. Sampai tahun 1952, 200.000 imigran bertempat tingal di kota kemah ini.

    Selama tahun 1950-an, Israel terus menerus diserang oleh militan Palestina yang kebanyakan berasal dari Jalur Gaza yang diduduki oleh Mesir.

    Pada tahun 1956, Israel bergabung ke dalam sebuah aliansi rahasiaBritania Raya bersama dengan dan Perancis, yang betujuan untuk merebut kembali Terusan Suez yang sebelumnya telah dinasionalisasi oleh Mesir. Walaupun berhasil merebut Semenanjung Sinai, Israel dipaksa untuk mundur atas tekanan dari Amerika Serikat dan Uni Soviet sebagai ganti atas jaminan hak pelayaran Israel di Laut Merah dan Terusan Suez.

    Kisah & Sejarah Israel & PalestinaPada tahun 1967, Mesir, Suriah, dan Yordania menutup perbatasannya dengan Israel dan mengusir pasukan perdamaian PBB keluar dari wilayah tersebut serta memblokade akses Israel terhadap Laut Merah.

    Israel kemudian melancarkan serangan terhadap pangkalan angkatan udara Mesir karena takut akan terjadinya invasi oleh Mesir. Hal ini kemudian berujung pada Perang Enam Hari yang kemudian dimenangkan oleh Israel. Pada perang ini, Israel berhasil merebut Tepi Barat, Jalur Gaza, Semenanjung Sinai, dan Dataran Tinggi Golan.

    Garis Hijau menjadi penanda batas antara wilayah administrasi Israel dengan Wilayah pendudukan Israel. Batas wilayah Yerusalem juga diperluas dengan memasukkan wilayah Yerusalem Timur. Sebuah undang-undang yang mengesahkan pemasukan wilayah ini kemudian ditetapkan. Hal ini kemudian berujung pada Resolusi Dewan Keamanan PBB 478 yang menyatakan bahwa penetapan ini tidak sah dan melanggar hukum internasional.

    Kisah & Sejarah Israel & PalestinaKegagalan negara-negara Arab pada perang tahun 1967 kemudian menyebabkan tumbuhnya gerakan kemerdekaan Palestina oleh Organisasi Pembebasan Palestina (PLO).

    Pada akhir 1960-an dan awal 1970-an, beberapa kelompok militer Palestina melancarkan berbagai gelombang serangan terhadap warga-warga Israel di seluruh dunia, termasuk pula pembunuhan atlet-atlet Israel pada Olimpiade München 1972. Israel membalas aksi tersebut dengan melancarkan Operasi Wrath of God (Kemarahan Tuhan). Pada operasi ini, orang-orang yang bertanggung jawab terhadap peristiwa München ini dilacak dan dibunuh.

    Pada hari Yom Kippur 6 Oktober 1973 yang merupakan hari suci Yahudi, pasukan Mesir dan Suriah melancarkan serangan mendadak terhadap Israel. Perang tersebut berakhir pada tanggal 26 Oktober dengan Israel berhasil memukul balik pasukan Mesir dan Suriah. Walaupun demikian perang ini dianggap sebagai kekalahan Israel.

    Pemilihan Knesset 1977 menandai terjadinya titik balik dalam sejarah perpolitikan Israel. Pada pemilihan ini, Menachem Begin yang berasal dari partai Likud mengambil alih kontrol pemerintahan dari Partai Buruh Israel. Pada tahun itu pula, Presiden Mesir Anwar El Sadat melakukan kunjungan ke Israel dan mengucapkan pidato di depan Knesset. Aksi ini dilihat sebagai pengakuan kedaulatan Israel yang pertama oleh negara Arab.

    Dua tahun kemudian, Sadat dan Menachem Begin menandatangani Persetujuan Camp David dan Perjanjian Damai Israel-Mesir. Israel menarik mundur pasukannya dari semenanjung Sinai dan setuju untuk bernegosiasi membahas otonomi warga Palestina yang berada di luar Garis Hijau. Namun, rencana tersebut tidak pernah diimplementasi.

    Pemerintahan Begin mendukung warga Israel untuk bermukim di Tepi Barat, mengakibatkan konflik dengan warga Palestina di daerah tersebut.

    Pada tanggal 7 Juni 1981, Israel membom bardir reaktor nuklir Osirak milik Irak pada Operasi Opera. Badan intelijen Israel, Mossad, mencurigai reaktor nuklir tersebut akan digunakan Irak untuk mengembangkan senjata nuklir.

    Pada tahun 1982, Israel melakukan intervensi pada Perang Saudara Lebanon untuk menghancurkan basis-basis serangan Organisasi Pembebasan Palestina di Israel Utara. Intervensi ini kemudian berkembang menjadi Perang Lebanon Pertama. Israel menarik pasukannya dari Lebanon pada tahun 1986. Intifada Pertama yang merupakan perlawanan rakyat Palestina terhadap pemerintahan Israel terjadi pada tahun 1987, menyebabkan terjadinya kekerasan di daerah pendudukan Israel.

    Selama Perang Teluk 1991, PLO dan kebanyakan warga Palestina mendukung Saddam Hussein dan Irak dalam melancarkan serangan misil terhadap Israel.

    Pada tahun 1992, Yitzhak Rabin menjadi Perdana Menteri Israel setelah memangkan pemilihan umum legislatif Israel 1992. Yitzhak Rabin dan partainya mendukung adanya kompromi dengan tetangga-tetangga Israel.

    Tahun 1993, Shimon Peres dan Mahmoud Abbas, sebagai wakil Israel dan PLO, menandatangani Persetujuan Oslo. Persetujuan ini memberikan Otoritas Nasional Palestina hak untuk memerintah di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Selain itu, juga dinyatakan pula pengakuan hak Israel untuk berdiri dan menyerukan berakhirnya terorisme.

    Pada tahun 1994, Perjanjian Damai Israel-Yordania ditandatangani, membuat Yordania menjadi negara Arab kedua yang melakukan normalisasi hubungan dengan Israel.

    Dukungan publik Arab terhadap persetujuan ini menurun setelah terjadinya peristiwa pembantaian umat muslim yang sedang bersembahyang di Masjid Ibrahimi oleh sekelompok ekstremis gerakan Kach. Selain itu, pemukiman warga Israel di daerah pendudukan yang masih berlanjut, serta menurunnya kondisi ekonomi Palestina juga menurunkan dukungan publik Arab.

    Dukungan publik Israel terhadap persetujuan ini juga berkurang setelah terjadinya rentetan kasus bom bunuh diri yang dilakukan oleh hamas. Pembunuhan Yitzhak Rabin yang dilakukan oleh esktremis Yahudi ketika ia sedang meninggalkan sebuah pawai yang mendukung perdamaian dengan Palestina mengejutkan seluruh negeri.

    Pada akhir 1990-an, Israel yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu menarik mundur pasukannya dari Hebron dan menandatangai Memorandum Sungai Wye. Memorandum tersebut memberikan Otoritas Nasional Palestina kontrol yang lebih luas.

  34. singarani November 22, 2012 pukul 4:54 pm

    kita lihat siapa yang akan menang dari peperangan ini,

    • Dino Juli 13, 2014 pukul 5:25 am

      sudah pasti yg menang adalah orang2 yg menyerahkan dirinya hanya kepada ALLAH SWT,
      dan semuanya sudah diterangkan dalam kitab suci penerus Taurat dan Injil.

  35. Anonymous November 22, 2012 pukul 4:52 pm

    kita lihat siapa yang akan menang

  36. kodija November 22, 2012 pukul 12:10 am

    Dasar Keturunan keledai liar dungu…telah dibutahkan mata hati..coba. Baca alkuran dan hadditmu,..kemudian cari †àΰ apa artinya, apa kenyataan isi ayat2nya….??

  37. Anonymous November 21, 2012 pukul 3:32 pm

    wah manusia pada ngomong padahal blm jelas dia nnt ketika mati, ingin bela org lain???ingin menghujat dan sebagainya, apalagi media sosial yg bebas berkata2 dan berbicara tak ada batasannya, sebaiknya pada lawan dulu musuh utama dalam diri kalian yaitu nafsu mu, bila sdh bisa menguasai baru bicara dan manfaatkan semua yang dimiliki. bila tidak nnt tetap dirimu blm mampu tuk membantu karena blm dapat ilmunya, masih memiliki kadar akan berbuat seperti yang salah. klo sdh menaklukan nafsu mungkin bisa menguasai diri dan memanfaatkan nya karena punya pencerahan.

    • Fahrel muslim November 22, 2012 pukul 12:25 am

      Sesama manusia tdak b0leh saling menghina dan menyalah kn agama,.,” krena agama adl suatu kyakinan dr mereka sendiri. , tanamkn lah suatw perdamaian walaupun kita berbeda agama. , jgn kau h!na dn kau jlek2 kn agama org lain, krn itw adlh hal yg k0nyol. .

  38. Chika Aveiro November 21, 2012 pukul 10:22 am

    ﴾ Al Kafirun:6 ﴿
    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

    • Nusantara Maret 24, 2014 pukul 12:02 am

      Ayat [109:6] Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku” diturunkan saat muhammad baru memulai misi ‘kenabian’nya di Mekkah, dia mendapat banyak pertentangan dari kaum ‘kafir’ dan saat itu muhammad masih ‘lemah’ dengan sedikit pengikut. Ayat Mekah ini dimaksudkan utk menunjukkan kepada para penentang bahwa muhammad mempunyai sikap damai yang sangat toleran dan tidak suka memaksakan agama islam.

      Tetapi saat muhammad hijrah ke Medinah maka sikap toleransi berubah 180 derajat menjadi ayat-ayat ancaman bahkan perintah untuk membunuh bagi orang-orang yang tidak menerima islam, misalnya:
      [3:85] Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      [9:123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.
      [8:12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

      dan masih banyak lagi ayat-ayat ancaman yang termasuk dalam ayat-ayat Medinah.

      Muslim biasanya akan menggunakan ayat Mekah untuk menarik simpati tetapi bagi muslim radikal maka ayat-ayat Medinah digunakan sebagai referensi untuk membenarkan tindakan mereka.

  39. Nakamoto Kazuki November 20, 2012 pukul 5:28 pm

    loe smua yg kment d sni tu geblek! geblek loe smua! kta tuh gmnapn jg hdup brdmpgan.. gk ush rbut2 gni.. byak yg gk trma Plstna dsrag.. trus, emag klen bsa apa? ha? trus, ad jg yg bla Israel.. emag loe smua jg ga liat krskan yg dtmbul’n Israel? udhlah… gak usah jd prag sndri.. bkn cz kta ga pdli, v knp kta g cba bljar bwt hdup brdmpgan.. slig mghrgai.. mghrmati.. brstu dlm 1 bgsa, Indonesia… knp loe smua ga pkrin itu? Indonesia tu jg prlu pmbnhan… knp mlah jd tmbah pcah gni?? knp kta ga cba bljar?

  40. Son of Adam November 20, 2012 pukul 3:11 pm

    Saya adalah orang yang menunggu Hari Akhir

  41. anonim November 19, 2012 pukul 5:09 pm

    Tolong ya kalo ga ngerti apa apa lebih baik ga usah ngomong sekalian. Saya muslim dan saya ga peduli kamu agamanya apa, saya juga ga akan ngejudge keyakinan lain. Ajaran islam membolehkan poligami dengan BERBAGAI SYARAT. Kamu cuma tau sepotong-sepotong tapi lagaknya seperti Maha Tahu. Jangan merendahkan agama lain dan komentar dengan nada menghina kalau pengetahuanmu baru sampai permukaan. Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Islam adalah agama yang mencintai kebaikan dan kedamaian. Saya pun muslim dan saya bukan teroris. Saya yakin agamamu tidak mengajarkan untuk mengolok agama lain. Kamu seharusnya malu. Saya yakin semua agama mengajarkan kebaikan terhadap sesama manusia, yang membedakan hanya keyakinan dan keimanan terhadap Tuhan. Jangan sampai perbedaan itu menimbulkan perpecahan.

    • Azka Aha Ihi November 20, 2012 pukul 8:12 am

      ia ya ngomongny pada ga pake otak…. Akal sehatnya error, low belum terampil bikin cerpen jangan coba2 bawa2 agama islam.. pengen lo di gantung kaya tuhan lo di tiang bendera

      • Puko'e Ajax Rock Rayouk November 21, 2012 pukul 1:05 pm

        betul itu seperti yesus kristus kalau di tembak meletus di pajang lagi haaaaaaaaaaaaaa dasar kafir begok patung aja di sembah awak bukan nya ngejek untuk kafir masa tuhan patung gag masuk akal ,,
        kalau di bilang boleh 22 aja nyembah patung apa patung bisa bergerak gag masuk akal orang kafir nyembah patung dasar bego semua nya kafir ada ada aja masa di perbudak oleh patung manusia kan pintar kenapa patung yg jadi nya pintar jdijadikan orang kafir nyembah dia hahahahahahhaha dasar kafir gag punya pikira

        • Anonymous Agustus 1, 2013 pukul 9:06 pm

          mang lo gak nyembah tu kabah yang hanya benda mati

          • diahh vidia riansyah (@VidiaDiie) Juli 15, 2014 pukul 3:15 pm

            semoga ALLAH mengampuni-mu, asal tau saja kami itu tidak menyembah ka’bah ,elainkan ALLAH SWT sebagai pencipta. sedangkan ka’bah hanyalah kiblat kami, jika tidak mengetahui faktanya lebih baik tidak berkata seperti itu.

        • Anonymous Juli 10, 2014 pukul 9:13 am

          Semoga u meninggal masuk Neraka ya. Amin

      • tenggokk November 25, 2012 pukul 8:48 pm

        Wo aku tidak punya TUHAN ,krn aku milik TUHAN ,jadi hrs tunduk pada NYA.

      • Anonymous Januari 12, 2014 pukul 12:59 pm

        Lebih goblok lagi eloe yg nyembah tuhan g jelas asal usulnya hahahaha………..wujudnya aja ga tau kaya apa??????? Pake muterin kabah sgala, pantesan eloe2 pada goblok mikirin hidup gara2 pusingg kebanyakan muterin hal2 yg g jelassss wkwkwkwkwk….. Mana ada agama koq membolehkan kawin banyak???? Alasan dan alibi saja digunakan utk menutup kebusukan eloe2 pada, nih satu lagi njing buat eloe2 bangsat: klo yg namanya makanan diharamkan ya selamanya haram, jgn klo g ada makanan yg trus yg haram bole dimakan utk mempertahankan hidup!!!!!!! Klo memang niat mengharamkan ya knp tdk eloe2 pada mati kelaparan aja drpd makan makanan yg eloe2 anjing pada haramkan……..dasarrrrrr GOBLOKKKKK !!!!!!!!!! Hahahahahaha……….

        • Anonymous Juli 11, 2014 pukul 11:45 am

          Kafir laknat. Kami bukan menyembah bendanya. Itu kiblat(arah) kami sholat. Bkn bendanya yg di sembah. Dr pada kau. Tuhan kau patung pake sempak. Akupun pake sempak. Jd aku tuhanmu lh yh. Bodoh. *kalo agamamu gk mau dihina. Jgn hina agama kami

        • raska Juli 19, 2014 pukul 5:30 am

          hahaahahha ya udh makan aja tc babi bro..karena itu haram bagi kami..sebab apa? didalam daging babi terdapat jutaan belatung..gk percaya ? cek sana.. tambah ilmu mu..dan bandingkan sikap dan prilaku babi dengan binatang yg dihalalkan bagi kami..klo itu halal buat mu ya makan aja tc babi sampai puas,,,jangan lupa cek isi perut mu..mudahan anda tidak meninggal karena di grogoti belatung dari dalam…

    • ggg November 27, 2012 pukul 6:16 pm

      kata-katamu jadi pencerahku.. terima kasih :)

  42. bebas November 17, 2012 pukul 10:34 pm

    liat peta pnjjahan mas bro!.. asal yahudi dr mna mas bro? klo emang mo d genocide knp g dr dlu mas bro,

  43. BBBB November 17, 2012 pukul 1:05 am

    Semua yg menghina ISLAM bangsatttttt, anjiiing…., setannnnn.., bajingannn…, terutama yg kristen, gw rela mati syahid buat bunuh” in lo semua yg menghina agama gw, gw sakit hati agama gw di hina ama lo pade bajingannnn, Yaa ikhwaanul muslimiin wa yaa ikhwaatul muslimaat…., mari Jihad fi sabilillah……, ALLAHU AKBAR !!!! ALLAHU AKBAR !!! ALLAHU AKBAR..!!

    • CCA November 23, 2012 pukul 3:49 pm

      HAahahaha,, BANTAI TRUS ISRAEL,. HABISIN SEMUA TU PALESTINA,, HEY GK USH BWA2 AGAMA,. SEMUA AGAMA MENGAJARKAN HAL YANG BAIK,,. KALO DALAM ALKITAB ITU UDAH DI TULIS ITU TANAH PERJANJIAN YG DIPILIH ALLAH,. !!!!! BUAT SI BBBB KAMU ITU MANUSIA ATO BABI(BINATANG?)!!!! CUKI DENG NGANA!!!

    • Anonymous Januari 12, 2014 pukul 1:06 pm

      Banyakan cingcong luuu , gayanya sok mati syahid, mati ya sana mati aja g usa pake syahid2 sgala, sholat aja blm bener pake mati syahid sgala, emg luuu tau artinya mati syahid??????? Dasarrrr goblokkkkkkk………… Asuuuu luuuuu !!!!

    • Anonymous Juli 14, 2014 pukul 11:34 pm

      kalian islam itu guoblok,,,maux di bodohi org arab rukun islam wajib ke mekah..tau ndak skenario bangsa arab mengambil untung lewat umroh naik haji dll coba hitung keuntungan devisa lewat haji yg masuk ke arab saudi…triliunan rupiah per tahun.sementara di sana kejahtan terjadi sepanjang hari,pencurian perampokan pemerkosaan dll…ini yg namax kota suci kiblatx sholat.???TAI ANJINGK…

  44. Save Palestine November 16, 2012 pukul 1:03 pm

    Sudah Jelas2 tertulis di Ayat Alquran bahwa yahudi tidak akan pernah puas mendzolimi orang islam sampai kiamat.Sesungguhnya siksa neraka itu lebih berat dari siksa apapun didunia.اَللّهُ itu maha besar dan maha mengetahui.I love اَللّهُ dan Muhammad.

  45. Semprul November 4, 2012 pukul 5:58 pm

    Emang lu gk malu punya tuhan gk pake baju , celana dalam juga gk pake ,cuma pake sehelai kain yg kurang bahan … Haha :D

    • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:04 am

      Emang lu gk malu punya tuhan gk pake baju , celana dalam juga gk pake ,cuma pake sehelai kain yg kurang bahan … Haha :D

      Emang Lu gk Malu & gk sdr kok suka ngupas orang lain, lihat tu klo kamu naik hji cmn pkai selembar kain tanpa dijait, & ndk pki pakaian dalam apa nggak gelantungan tuh…..

      • Tya Juli 11, 2014 pukul 11:48 am

        Kasian tuhannya cuma pke sempak. Kalo aku ke gereja tuhannya aku ambik aku mainin deh sama boneka babie ku *eh barbie

  46. simamat Oktober 19, 2012 pukul 9:29 am

    Sampai kapanpun kita sulit dialog sama mahluk yg namanya muslim , sebab mereka itu : BODOH, MISKIN , TERBELAKANG, PENUH KEKERASAN, JAHAT, pokoknya maaf deeh TUKANG TIPUUU memutar balik FAKTA DUNIA.

    • Azka Aha Ihi November 20, 2012 pukul 8:05 am

      Tai lo…. Fuck

    • Anonymous Maret 8, 2013 pukul 6:19 pm

      biasa gurunya jebolan dari goa hiro (hantu)…..buta huruf lg

    • Tya Juli 11, 2014 pukul 12:12 pm

      Asal muasal Injil itu dari bahasa Ibrani. Coba aku tanya kalian semua yg Kristen. Ada yang bisa bahasa Ibrani gk ? Ada gak di antara kalian yg pernah baca Injil asli yg berbahasa Ibrani. Aku yakin gk. Bahkan pendeta sekalipun. Gak bisa berbahasa Ibrani itu. Kenapa ? Kalo bisa kalian berbahasa itu artinya kalian pernah baca Injil asli yg disimpan di Yarussallem. Injil itu menyebutkan akan ada Al-Qur’An setelah Injil. Sebagai bukti utk kalian semua disini. Beberapa tahun yg lalu ada Paus yg masuk Islam setelah baca Injil asli itu. Jadi kalian semua yg bukan agama Islam jgn terlalu fanatik akan satu hal yg cuma doktrin. Semua hal di Islam bukan cuma sekedar doktrin tp memiliki logika.
      Trus bagaimana dengan Tuhan kalian sendiri ? Emang Tuhan bisa mati ya ? Jd manusia yg hidup setelah kematian dy. Siapa yg kasih nyawa. Utk mnghidupkan dirinya sendiri aja. Dy gk bisa. Gmn bs dy jadi Tuhan.
      Dy sang juru selamat manusia. Dy yg tanggung dosa semua manusia. Knp harus ada kebaikan di dunia. Kalo buat dosapun udh ada yg menanggung. Yh lebih baik buat dosa sekalian aja. Utk apalagi kalian gereja mingguan. Kalo buat dosa aja udh jelas masuk surga. Dimana letak logika nya. Kalian itu Bodoh tp bilang orang lain bodoh.
      Mati di pakein make up. Bodoh yh. Mayat itu bangkai. Kok di make up-in.
      Makan babi di halalkan. Smntara dokterpun tau, babi mengandung cacing yg bisa mnjadi bakteri di tubuh manusia. Bisa pula kalian makan babi di hari hari besar keagamaan.

  47. Anonymous Oktober 18, 2012 pukul 11:47 pm

    kau yahudi makanya berpihak pd israel

  48. said Oktober 16, 2012 pukul 3:18 am

    goblok sekolah dulu yang bener sana baru ngomong ngak usah kritik agama nya orng keq agamu bener aja..
    -yesus telah menanggung dosa para ummat nya”berbuatlah kemungkaran”toh kita udah ditanggung dosa nya
    – yesus anak allah???kalian hina allah dengan melakukan perzinahan ha…????koq bisa itu lho tuhan punya anak……!!!klo yesus ngambek karna ngak dibeliin balon khan bisa tengkar tuhan bapak vs tuhan anak….kalo tuhan tengkar gimana jadi nya ya…hadeuh
    -larangan poligami”helowww sekarang wanita vs laki2 itu 1:10 sembilan nya mau dikemaniin bro!!!!di suruh selingkuhin suami orang gitu yua “fakta”
    nabi kami sudah memperkirakan akhir zaman akan begini dia cuma mengajarkan bahwa hal itu boleh dilakukan.!!!!

    gw males aslinya ngomongin ini…tapi lu juga sech todz…..kalo mau hujat2 agama orang tu pinter2in dulu kalo bisa berguru mondok dulu…..kalo dah pinter baru cari sela nya

    gw bukan ustadz gw bukan orng yang pandai dengan islam gw ini cuma anak band metal….yang kehidupan gw amburadul..tapi gw mikir pake logika bukan pake pleeer bro

    • admin Oktober 18, 2012 pukul 4:55 pm

      Baca dulu baik-baik, baru komentar. Jangan mempermalukan diri sendiri.

      • Anonymous November 24, 2012 pukul 5:58 pm

        ini salah besar coyy !!!
        jgn di percaya

    • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:11 am

      -larangan poligami”helowww sekarang wanita vs laki2 itu 1:10 sembilan nya mau dikemaniin bro!!!!di suruh selingkuhin suami orang gitu yua “fakta”
      nabi kami sudah memperkirakan akhir zaman akan begini dia cuma mengajarkan bahwa hal itu boleh dilakukan.!!!!

      Bagimna klo di balik Wanita vs Lki 2 itu 1 : 10, pa blh bini lou kwin dgn 10 laki2, bayangin sendiri dech terus kyk apa.

      Jembatan dibangun dgn kemampuan 1 kendaraan terus diatasnya ditaruh 10 kendaraan bgmn dengan jembatan itu. ha ha ha………….

  49. samman siahaan Agustus 14, 2012 pukul 4:18 pm

    nampak dangkalnya pemikiran penulisnya, lihat dulu kawan sejarah salahuddin yang membantai romawimu itu,, dan dari kalangan kalian sendiri mengakui kejatuhan jerussalem ke tangan tangan salahuddin dalam film kingdom of heaven

    • fahar Oktober 6, 2012 pukul 12:57 pm

      betul itu apa yg ente bilang komentarnya mereka itu sengaja mmbalikkan fakta karena kaum yahudi itu sangat licik dan rakus mereka harus dibumi hanguskan dimuka bumi ini dan dibelakan mereka adalah amerika dan sekutuhnya yg biadab

    • Puko'e Ajax Rock Rayouk November 21, 2012 pukul 1:08 pm

      kebanyakan nontom filem lu

  50. CUCU BETHARA KALLA Juli 23, 2012 pukul 2:10 am

    lha wong umatnya islam itu-loh,gak tahu sejarah’nya “muslim” dan” islam”…..kok belagu ngimpi menggenggam dunia…yang ada ya: NAIK UNTA SAMBIL BERDARAH

  51. Anonymous Juli 16, 2012 pukul 1:54 pm

    biarkan mereka menghujat Islam,,mereka hanya menguji kesabaran umat islam,,di akhirat nanti akan terbukti yang mana yang salah dan yang benar,,Allahu Akbar!!!!!

    • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:18 am

      biarkan mereka menghujat Islam,,mereka hanya menguji kesabaran umat islam,,di akhirat nanti akan terbukti yang mana yang salah dan yang benar,,Allahu Akbar!!!!!

      Nach saya senang yg frustasi seperti in. mau lakukan jihad nurani nggak sampai tapi dipaksain, ya lebih baik doakan saja biar Tuhan yang menghukum bukan Manusia manusia frustasi nggak bisa diskusi ambil bisikan iblis Dajjal.

      Iblis / Dajjal tak kasih tahu ya dia tu suka klo manusia yg diciptakan Tuhan pada MATI krn MATI / membunuh itu IBLIS /DAJJAL Suka klo manusia MATI. IBLIS/DAJJAL nggak suka Klo manusia itu memuji / Kembali Kpd TUHAN, SETUJU……. SETUJU…… AMIEN KLO SETUJU

  52. BSH Juni 5, 2012 pukul 10:17 pm

    Situs barisan sakit hati

  53. Paul Botax bin Homo Erectus Juni 4, 2012 pukul 5:17 pm

    2020 USA bangkrut, 2022 Israel Bubar, kita tunggu tanggal mainnya………

    • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:34 am

      2020 USA bangkrut, 2022 Israel Bubar, kita tunggu tanggal mainnya………

      Wich Ini ada HAKIM, Kayak YESUS ato tukang ramal ya, kapan tanggalnya. Jgn jgn kamu nggak bisa sampai, keburu terbang

    • Islam Bukanlah Kebenaran,tapi adalah modus penipuan canggih iblis berkedok firman ilahi ala si Mamad dgn para pengikutnya. November 5, 2014 pukul 2:02 pm

      Emang andaTuhan bisa memastikan waktu kebangkrutan negara orang lain?Salut,untuk”Kemahatahuan”anda.

  54. "SOMAH" t'o'g'e'l Mei 28, 2012 pukul 10:35 am

    Dasar pada bodoh agama tu hanya hayalan orang dewasa aja…

  55. Sang Penggelana Kegelapan Mei 2, 2012 pukul 2:15 pm

    situs yg munafik

  56. biksen April 15, 2012 pukul 7:39 pm

    ini situs nganggap orang pada oon.

  57. Anonymous April 4, 2012 pukul 4:50 pm

    situs ini harus d blokir,, isinya hanya kebohongan yang menyesatkan, sebaiknya plajarin dlu dengan baik sejarah bangsa itu bru anda (pendiri situs) bsa menulis sesuatu sejarah tentang bangsa itu.

  58. Anonymous Maret 6, 2012 pukul 3:08 am

    pengikut paus adalah penganjur zinah dgn anak kecil atau “SEX ABUSE” dan tidak sedikit hasil dari perzinahan dgn pencundang2 biarawatinya yg hamil lalu anaknya dibunuh. karena sdh ngak laku di eropa dan amerika maka ajaran sesat katolik setan diekspor ke philiphina (dimana rakyatnya yg 90 % katolik makan tai alias miskin), amerika latin(mayoritas katolik tapi 90 % bernasib sama seperti philiphina), afrika(sama juga kere) , indonesia (hrs hati terhadap agama sampah ini nanti nasibnya seperti philiphina ngak kaya malah makan tai.) kalau umat kristen di indonesia katanya bisa kaya karena mereka menganut sistim menghalalkan segala cara sesuai ajaran paus jadi : Menipu, merampok,korupsi ngak apa oleh karena itu umat kristen di indonesia sdh beruntung bisa melakukan apa yg diajarkan oleh ajarannya dan bosnya si paus. Jadi jika masyarakat indonesia melakukan lagi hal yg sama seperti tragedi mei 98 ya ngak apa2 karena mereka menuntut haknya yg dirampok oleh umat rampok tsb.

    • Anonymous April 26, 2012 pukul 7:48 pm

      kedengarannya lucu.. agama mu jha gk jelas gitu.. tiap saat ustad cerama / kotbah klo di islam tu haram tuk poligami… ekkhhhh ternyata ustadnya ndri yg poliogami… ajara opo iku..

      • CCA November 23, 2012 pukul 3:58 pm

        good verry good,.

    • Daniel Xertoxii Scybaeranie Mei 21, 2012 pukul 9:17 pm

      woi anjink, islam mu nya kayak pantek, sukanya bunuh orang, pa gk malu ama tuhan klen smua, jihad itu ajaran sesat yg dibuat al quran klen,,,,,,,,,,,,,,,,, tau diri dikit, islam gk cocok agama, cocok nya sampah yang hrs dibuang, liat ja israel kn hancurin negara islam klen tu, termasuk ngancurin makam nabi klen tu,,,,, sesat nya nabi klen tu, nikah 20 kali bisa, apaan tuchhhhh,,,, anjink nya klen

      • fahar Oktober 6, 2012 pukul 1:01 pm

        yang makan anjing dan babi itu kamu orang kristen yang hatinya busuk kaya babi dan anjing juga suka campuri agama orang lain goblok

        • Anonymous November 22, 2012 pukul 3:06 pm

          bajingan juga kau kristen….dasar kau anak anjing dan babi..enak benar mulut anjing mu itu menghina nabi ku…enak benar mulut babi mu itu menghina agama ku…kamu tu urang berpendididkan ga sihh…kayu salib mu itu kau sembah2 yang membuatnya kamu sendiri..trus kau jadikan dia tuhan mu….hahahaaaa….emang dasr gila, bodoh, begok…lebih begok dari anjing dan babi….kau ini…

          • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:22 am

            Nggak usah emosi kyak itu, yang JELAS slruh manusia menantikan Kedatangan YESUS / ALMASIH, ISA IBN MARYAM Yg ke 2, yg akan jadi HAKIM YG ADIL.
            Terus siapa yg kamu sogok / suap klo Bukan DIA

      • jiu jiyou November 16, 2012 pukul 11:27 am

        hay anjing loh.,.
        loh itu gak punya nabi, agama juga rekayasa apalagi kitabnya cuma karangan orang yahudu yg terpinggirkan, kalau emang benar yesus itu tuhan, ada gak kalaimat dalam injil bahwa yesus utu tuhan.,
        sebaliknya loh itu mikir kan udah gede, agama keresten itu cuma kebohongan, tuhan aja di gantungin di tiang bendera, kayak film porno loh.,.

        • rey November 28, 2012 pukul 4:11 am

          Setiap agama tidak pernah mengajarkan hal” yg buruk,,buat kalian jganlah saling mencerca satu sama laen,,apalah guna nya ? Apa upah mu ? Nee gw kasih pernyataan:1.cba lu liat n lu bca tiap agama lewat kitab n sajarah nya mana ada TUHAN itu memerintahkan umatnya ttuk berbuat jahat ? Hah ? Yg betul tuh kita lihat d akhir zaman nanti teman TUHAN mana yg hidup baik NASRANI,ISLAM dll..intinya dekatkan lah diri kalian masing” kepadda sang khaliq,kalian meski sadari bahwa suatu AGAMA bukan jaminan kalian akan memperoleh hidup kekal d tmpt dmna yg d sebutkan SURGA yg benar Ialah Tetapi TUHAN mu lh yg menjamin dirimu bukan AGAMA,percuma anda KRISTEN or ISLAM tp gag dekatkan diri kepada sang pencipta? Jgan main hakim sendiri toh jika agama mu or TUHAN mu nyata n benar tp dirimu gag benar apa lah arti nya?? Walau gw seorang beragama KRISTEN gw yakin kita semua bisa merangkul satu sama laen ,karna seburuk apapun kita keadaan kita toh kita sama” ciptaan qn?? Come on positief thinking lh

        • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:29 am

          HAI UMAT MANUSIA SAYA ANJURKAN KEPADA KALIAN SEMUA :

          MARI LAKUKAN KORUPSI, KOLUSI & NEPOTISME SAYA YESUS / ALMASIH, ISA IBN MARYAM karena DIA akan datang ke 2 Kali dan akan menjadi HAKIM YANG ADIL.

          Bener nggak to usulku hi………hi……hi……..

        • Anonymous Juli 14, 2014 pukul 11:39 pm

          mumamadmu itu banyak bini…nabi apa itu tukang kawin.???hahahaa sbnarx muhamad yg cocok main film blue,,dia kn binix banyak jadi pengalaman n gaya”x juga banyak,,,dasar arab..arab…kontol gede otak kacang

      • Puko'e Ajax Rock Rayouk November 21, 2012 pukul 1:11 pm

        masa orang kristen bisa kawin jenis gag masuk akal loe kontol kafir masa nyembah patung telanjang,,
        apa patung itu bisa bergerak dan berkata kepada kalian wahai umat ku sembah lah aku kan gag ada kan ,,
        dasar umat kafir onn masa mau di budakan ama patung apa pemikiran kalian itu belum luas dan masih bodoh orang kafir emang bodoh makan nya di bilang babi sekalian

  59. Martin Luther Maret 6, 2012 pukul 2:42 am

    George Sunderland, Staf Kongres Amerika Serikat:
    Semua orang Amerika, dari kaum konservatif yang tidak suka melihat negara mereka melibatkan diri dalam pertengkaran dunia yang tiada henti, atau kaum liberal yang menghormati sikap dan tradisi antiimperialisme, hingga kaum apolitis yang tak ingin mati sia-sia, harus mengesampingkan semua perbedaan dan mulai menentang anggota Kongres AS yang bersikap bak anggota Partai Likud, karena mereka itulah para pengkhianat.”

    Bruce Jackson, Profesor University of Buffalo AS:

    Israel telah melakukan kejahatan perang dan melibatkan seluruh kaum Yahudi…. Kebencian warga Palestina mungkin saja secara teoretis membunuh beberapa Yahudi, namun apa artinya dibandingkan dengan penganiayaan fisik brutal yang nyata-nyata terjadi pada bangsa Palestina.”

    Pembenaran untuk mendirikan dan melegitimisi Israel bahwa Yahudi hanya kembali ke tanah leluhurnya, dari mana mereka terusir sejak tahun 70 M. Ini adalah dongeng. Sejarawan Israel terkemuka Shlomo Sand dan sejarawan lainnya meyakini bahwa tidak ada “eksodus”, sehingga istilah “kembali” menjadi tidak bermakna. Orang-orang yang tinggal di Palestina tidak meninggalkan tanah mereka di masa kuno. Bahkan, keturunan Yahudi yang tinggal di Palestina adalah orang-orang yang saat ini memang tinggal di Palestina. Mereka yang mengklaim ingin kembali ke tanah mereka berasal dari Barat, Eropa Timur, dan Afrika Utara. Sand mengatakan tidak ada bangsa Yahudi. Kaum Yahudi tidak memiliki sejarah, bahasa, atau kebudayaan yang sama. Satu-satunya kesamaan di antara mereka adalah agama, dan agama tidak bisa membentuk sebuah bangsa.
    3.Bahwa ketika imigran Yahudi menduduki Palestina, itu adalah negara yang kosong dan tidak berpenghuni. Namun, ada berbagai dokumen dan bukti yang membuktikan bahwa di abad 19 produk-produk pertanian Palestina diekspor ke sejumlah negara, termasuk Perancis.
    4.Beberapa orang mengatakan bahwa rakyat Palestina meninggalkan negara mereka atas keinginan sendiri. Ini adalah kebohongan lain, yang dipercaya oleh banyak orang sampai sejarawan Israel Benny Morris dan Ilan Pappe mengatakan bahwa rakyat Palestina diusir dari tanah mereka dengan menggunakan kekerasan dan teror.

    • Anonymous Maret 6, 2012 pukul 2:57 am

      jadi intinya tulisan martin luther yahudi yg ada sekarang bkn yahudi asli (ortodoks) tapi yahudi keturunan bule yg bau bangkai. patesan rakus ngerampok kalau yg ortodoks keliatannya pro palestina seperti yg dilakukan oleh mereka dgn mendemo kedutaan israel di amerika.

      • Anonymous April 26, 2012 pukul 7:54 pm

        Indonesia katanya mau dirikan bangsa Islam.. gimana bisa.. Islam Indonesia penuh dg koruptor,, yang berlagak lugu tp hatinya biadab. ketika da persoala N diperiksa KPK, ekh ujung2nya bwh Agama Muslim.. sangat memalukan.. dg statement itu dya dibebaskan karna dya Muslim. bhkan bersumpah demi Allah klo oknum tersbut gk penah ngelakuin hal itu………. prettttttttttttttt

  60. Isa Al-Abraham Februari 26, 2012 pukul 8:07 pm

    Hebat terus hajar saja, putar balik ayat dan hadisnya, potong-potong saja ayat al qur’an&haditsnya, sebab ayat alqur’an&hadits klo dipahami dan dibuyikan sepotong-sepotong bener itu ajarannya bisa nampak terbalik 180 derajat dari kebenaran&maksudnya ajarannya,dan hasil penjelasannya lebih dahsyat itu nanti bos, persis putih jadi hitam. tapi hati-hati jangan sampe kita orang ntar kebawa islam persis kaya para pendeta waluyo, iren, martin fan brunesen atau kaum terpelajar amerika, yang mencari kelemahan islam+menghujat islam eh ujungnya malah masuk islam.

    • Anonymous Maret 6, 2012 pukul 2:52 am

      yahudi sudah berhasil mempuncandangi agama kristen yg dipimpin oleh si maniac sex paus dan anak buahnya hingga agama kristen dan pecahannya sdh pudar di eropa dan amerika bkn hanya itu sja yahudi yg dulunya dibantai oleh kristen katolik maupun hitler yg juga disuruh oleh paus untuk membantai yahudi jg sdh sukses menjadikan org kristen erpa dan amerika jadi anjing mereka. Peredaran narkoba, sex bebas, film2 pornografi dan 1000 macam tehnik kemaksiatan yg sdh sukses di gelar dieropa dan amerika. BRAVO YAHUDI buat jemaat vatikan jadi babi yg makan kotorannya sendiri.

      • biksen April 15, 2012 pukul 7:32 pm

        setuju pisan.

      • Anonymous April 26, 2012 pukul 7:58 pm

        Orangh Islam katanya gk makan daging BABI.. tp ternyata banyak bohoongnya.. masak tmen2 ku lebih suka makan bhkan nmbah lho… di dunia kesehatan jg minyal babi sangat di butuhkan tk keshatan. jd jgn heran jika anda disuntik dg menggunakan minyak babi untuk menyembukan pikiran2 mu yg jorok………..

  61. alif Februari 20, 2012 pukul 7:24 am

    FUCK for Admin!!

  62. edi susanto Februari 2, 2012 pukul 3:32 am

    setahu saya memang dari dulu palestina itu sebuah wilayah yang selalu berganti-ganti pemilik. tidak ada negara. Siapa yang mengetahui kebenaran dan menutupinya? saya juga tidak tahu. Yang penting rasa kemanusiaan sebagai manusia adalah menolong korban konflik. Andai saja semua agama mengajarkan semua manusia sama, pasti timur tengah bisa berhenti dari perang karena tidak ada Vonis salah sebelum ada tindakan. kenapa justru karena agama, orang sudah di cap salah sebelum fakta. Sedangkan secara rasional segala sesuatu harus diuji kebenarannya. Lalu orang yang berpikiran rasional dikatakan menentang agama. Padahal kalau mau maju sebuah bangsa harus berpikir rasional.
    Rasionalitas jaman Ibnu Sina dan Ibnu Rusd menjadikan Islam maju dan menginspirasi Barat. Tetapi mereka ditentang lewat Alghozali untuk kembali kepada agama yang benar menurut pendapatnya. Tapi akhirnya Islam ketinggalan sangat jauh. Sebagian Orang Barat sebenarnya sudah tidak mempermasalahkan kebencian hanya karena agama. Mereka lebih banyak rasional. Kalaupun mereka Menjajah lebih banyak penjajahan ekonomi. Karena Orang barat tidak menjadikan syariat agama sebagai ideologi negara.

  63. Anonymous Februari 1, 2012 pukul 10:33 pm

    mari kita jihad bersama palestina…ALLAH MAHA BESAR TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH & MUHAMMAD ADALAH RASUL ALLAH

    • Bandot tua Mei 24, 2012 pukul 8:19 am

      ayo bang kita dapat hadiah 72 bidadari lesung pipi…di syuuurga..mati nga sia-sia bang bisa dapat kenikmatan tiada tara…hu hu hu hu..sadap ..ayo bang quran mendorongkita untuk mati sahid…ayo bang quran memerintahkan kita memebunuh siapa saja selain islam..ayo bang alloh bersama kita…kita rebut harta israel, wanita dan anak-anak. kita jadikan budak sex..sisanya kita bagi alloh dan rasulnya..rasul kita sangat suka istri-istri kaum yahudi……..nabi kita muhammad tidak perna menyembah Tuhannya nabi Yahudi Musa ..ini buktinya…Yahudi?musa. dan kristen Isa, kafir di mata nabi kita ……..

      بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
      ﴾ Al Kafirun:1 ﴿
      Katakanlah: “Hai orang-orang kafir, قُلْ يٰٓأَيُّهَا الْكٰفِرُونَ ﴿الكافرون:١﴾
      ﴾ Al Kafirun:2 ﴿
      Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. لَآ أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿الكافرون:٢﴾
      ﴾ Al Kafirun:3 ﴿
      Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلَآ أَنتُمْ عٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿الكافرون:٣﴾
      ﴾ Al Kafirun:4 ﴿
      Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, وَلَآ أَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿الكافرون:٤﴾
      ﴾ Al Kafirun:5 ﴿
      dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلَآ أَنتُمْ عٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿الكافرون:٥﴾
      ﴾ Al Kafirun:6 ﴿
      Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

      • MaNuSiA_bLeGuG Mei 26, 2012 pukul 7:35 pm

        auloooooooooooh lu barbar!!! auloooooooohlu barbar!!! auloooooooh lu barbar!!!

      • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 12:10 pm

        Apa jadinya klo semua AGAMA pengikutnya seperti di atas.

        NGERI DECH, mana katanya Rachmatil aalamiinnya.

        Dan saya tidak akan mencium BATU HITAM DAN SAMBIL MENGATAKAN ” TUHAN! TUHAN! aku memenuhi panggilanmu

    • lionheart Oktober 24, 2012 pukul 5:48 pm

      preeet…..pergi lo sana ke palestina…………..biar mampus langsung ketemu bidadari2….

  64. TRUE MUSLIM Januari 11, 2012 pukul 11:06 pm

    INILAH SITUS SESAT BUATAN KAFIR MISIONARIS KRISTEN.
    WASPADALAH KAUM MUSLIMIN. SEMUA ARTIKEL YANG DITULIS DISINI TIDAK ADA YANG BENAR. WALAUPUN MEREKA MENCOBA MENGGUNAKAN AYAT-AYAT ALLAH UNTUK MEMBENARKAN KEBOHONGAN MEREKA, NAMUN ALLAH MAHA MENGETAHUI.
    KAUM KAFIR MENGGUNAKAN SEGALA CARA UNTUK MENJELEKKAN DAN MENYESATKAN KAUM MUSLIM.
    SEMOGA ALLAH MELINDUNGI ISLAM DARI FITNAH DAN KESESATAN.
    INGATLAH BAHWA ORANG2 KAFIR ITU MENGETAHUI KEBENARAN NAMUN MENUTUPINYA, MENUKAR YANG HALAL MENJADI HARAM, DAN BERUSAHA MEMBUAT YANG BAIK ITU KELIHATAN BURUK DAN SEBALIKNYA.
    NAMUN INGATLAH SEMUA USAHA MEREKA ITU AKAN SIA-SIA, KARENA KEBENARAN YANG DATANG DARI ALLAH TIDAK AKAN BISA HILANG, WALAU SEKUAT APAPUN MEREKA MENGUSAHAKANNYA.

    ”FI QULUUBIHIM MARADH, FAZAADAHUMULLAAHU MARADHAN WALAHUM ‘AZAABUN ALIIM, BIMAA KAANUU YAKZHIBUUN” : DALAM HATI MEREKA ADA PENYAKIT, LALU ALLAH MENAMBAH PENYAKITNYA ITU; DAN MEREKA MENDAPAT AZAB YANG PEDIH, KARENA MEREKA BERDUSTA.( AL-BAQARAH:10)

    • Anonymous Maret 6, 2012 pukul 2:40 am

      situs ini adalah situs sampah situsnya pengikit katolik yg bosnya paus dan anak buahnya suka ngentot anak kecil yg sdh lama ditutup2i akhirnya kebongkar juga

      • MaNuSiA_bLeGuG Mei 26, 2012 pukul 7:34 pm

        muhammad lu pikir ga esek2 ama bocah ? ngaca woi…

        ketahuan bgt ilmu islam mu dangkal..sedangkal otak lu

    • Anonymous April 26, 2012 pukul 8:09 pm

      satu pertanyaan simpel buat sdra jha.. kenapa Al’Quran tdk diterjemahkan dlm bhsa Indonesia??? Bahkan ketika sya bertanya ke temen2 Muslim, Ngerti gk apa isi Al’ Quran , kata e gk mas ??? trus piye to??? jwabx yang intinya bisa tau banya jha. artinya baca dari awal ampek akhir gk da satu kata pun yang gk ngerti. yg lebih unik lagi tak tanyain apa arti dri asskum,,dst…, N jawabannya jg gk ngerti… bhkan dya bilang klo di islam tu klo dh bisa bca Alquran yo wez…. HAncurrrrrrrrrr…………. pa lagi di ajaran Islam klo maw masuk surga harus ke mekah.,.. aneh.. ngapain ke meka, mau taw jbanya.. disna akan ternya perselingkuhan yg dahsyat. dn bila melewati terowangan jgn lihat ke atas?? apa yg membuat mreka gk liat ke atas krna da the Cross of Jesus Christ. hancuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr

      • Anonymous Mei 17, 2012 pukul 1:12 am

        tong kosong bunyi nya kenceng, u orang jg bukan orang baik baik, dr td komen nya hina agama orang, ngk ada yg rebutan sorga am u bro, surga neraka jg bkn km yg tentukan bro,bwh agama u yg terbaik and jg sblik nya gt,.intropeksi diri lah bro!! Jng ska hormoko! Trus 1 lg jgn suka dhe pamer pintar, and tiru brand hacker anymous ok?? Nampak bgt Sok pintar orang ini!! Pdhl ngk ada kerja, and bego,urus keluarga and karier lho aja,tampang u jd akn jd org pengaruh didunia kok! Jd komentar bola aja dhe u! Fuck!

        • Anonymous Mei 17, 2012 pukul 12:33 pm

          klau aku ktmu sama penulis situs ni ngak bnyak omong udah aku bunuh orang itu tnjukkan dmn kamu setan?

          • MaNuSiA_bLeGuG Mei 26, 2012 pukul 7:32 pm

            islami sekali… wajar klo islam jdi musuh dunia.

            orang2 selalu bertanya ” kenapa islam kok dimusuhi ? apakah agenda yahudi ?”

            jawabannya ya tinggal liat komen diatas, dikit2 maen bunuh..dikit2 bunuh..

            dasar agama bar-bar

            • Anonymous September 30, 2012 pukul 11:51 pm

              ternyata yang lg sakit jiwa

            • Puko'e Ajax Rock Rayouk November 21, 2012 pukul 1:13 pm

              dasar orang kafir masa nyembah patung gag masuk akal loeh ,,
              mau aja di perbudakin ama patung apa patung itu bisa ngomong dan berjalan kan gag hahahhaha dasar kafir bododh

            • Nn Desember 12, 2012 pukul 5:39 pm

              Rasullah bersabda tiada hari kiamat sblum org yahudi n nasrani di bunuh org muslim. .

              Saya sgt percya pda nabiku muhammad saw yg di utus allah swt . .menurunkan al quran sbgai pedoman hdup manusia,udah bro kita liat aja nti di hari akhir perbnyakin solat,amal dan takwa sm allah swt. .
              Injil tuh memang benar tp sblum di turunkanya al quran. .jadi agama yg benar di dunia adalah islam. .

          • Anonymous Februari 3, 2013 pukul 11:48 am

            Apa jadinya klo semua AGAMA pengikutnya seperti di atas.

            NGERI DECH, mana katanya Rachmatil aalamiinnya.

      • Anonymous Desember 2, 2012 pukul 6:30 pm

        wah ngakak gan gue, pernah tau Al-Quran + terjemahan kgk? songong banget lu

        • judge Juli 28, 2013 pukul 2:09 am

          Why Christianity and Islam are always insulting each other?

          Where other religions?

          Why not be invited to participate in a fight?

          Please invite other religions to be more crowded

      • andi hamba Allah SWT Agustus 1, 2013 pukul 7:52 am

        eh anonim… coba kamu banyak bertanya & belajar sama mantan biarawati ibu’ Irene Handono…
        biar kamu tau semua kebohongan dan pembodohan dlm gereja…

      • andi hamba Allah SWT Agustus 1, 2013 pukul 8:07 am

        anonymous… untuk anda ketahui, orang yang baca Al-qur’an itu harus belajar jg dan harus ngerti pada tafsiran’nya… Jd ga buta seperti teman’mu itu…kaciian bngt seh…<
        Maka dari itu Al-qur'an tetap terjaga keaslian'nya dan Insya Allah…tetap akan Aman…

        • muslim Juli 10, 2014 pukul 9:01 pm

          Kalian orang kristen, dalam injil disebutkan kenapa kalian disebut domba2 tersesat? Padahal kalian merasa tidak tersesat, terus kenapa dalam kitab kalian ada perjanjian baru dan lama? Apa selalu ada revisi? Berarti buatan manusia dong, terus kenapa pendeta itu tidak ada yang hafal injil? Kan terlihat bodoh bukan ketika ditanya, dan mengapa injil itu berbeda bahasa disetiap negaranya? Bodoh sekali anda kaum kristiani, mengapa selalu ada pengampunan dosa? Bahkan yg mengampuni itu bukan tuhanmu, tapi kalian percaya, kenapa dalam perang salib ada surat pengampunan dosa, dengan menebusnya dengan uang karena alasan mendanai perang bukan? Terus kenapa kamu menyembah tuhanmu kalau dia punya bapa? Sembah saja bapanya, terima kasih

      • Anonymous Juli 25, 2014 pukul 5:25 pm

        PENGHINAAN TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

        1.Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

        2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

        3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

        4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

        5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).

        “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)”Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk oran…g untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”(Sanhedrin 43a)”Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas.”(Gittin 57a) “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum disana bersama seluruh keturunannya.”(Rosh Hashanah 17a).”Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’(akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci… umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru.”(Shabbath 116a)

        …lalu yang punya blog ..yang pake nama islam …menatasnamakan islam…wahahhahaha…ten ten…ckckckckkc……. apa yang telah kalian perbuat untuk yesusmu itu ???? dengan menjadikan dia tumbal ditiang salib demi kepentingan yahudi/israel

        balajar lagi yang benar !!! ………….. kalian kaum kafir seperti tong kosong yaring bunyinya

Tinggalkan Pesan Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: