Sejarah Islam

Manusia bijak adalah manusia yang mengetahui & belajar dari sejarah

Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

Mungkin anda sebagai muslim bertanya-tanya; Seperti apakah surga itu? Apakah yang kita lakukan disana?

Surga Islam dengan 72 pelacur

Berikut penjelasan surga islami berdasarkan Quran dan Hadis sahih:

“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya:

Quran Sura 52:17-20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55:70-77 


Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56:35-36


Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78:33-44


dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran Bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

QS 78:33 » Kawa’eba atraba
Kata Arab ‘Kawa’eba’ berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata ‘atraba’ berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur’an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekat mengedit kata-kata Allah. Astagfirullah!

Buku tentang surga birahi yang dapat anda cari di toko-toko buku terkenal

Berikut ayat-ayat lain yang berkenaan dengan surga:

QS 37:40–48, 55:56-58, 56:22-24, 2:25, dan47:15.

Bagaimana hadis menjelaskan surga dan bidadarinya?

TIRMZI, vol. 2 p 138
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

TIRMZI, vol. 2 p 35-40
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini adalah hal-hal yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni:

Volume 4, Halaman-4.430
“Menurut Nabi Muhammad (SAW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”

Volume 4, Halaman-4.431
Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No. 34 
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Bahkan disurga terdapat pasar seks terbuka, dapatkah anda bayangkan jika anda, ayah anda, saudara-saudara anda, kakek anda, kakek buyut anda, ustad anda, beramai-ramai berseks ria, berhadap hadapan satu sama lain. Maukah anda para Muslimah ikut bergabung dengan mereka? Sungguh surga islami yang penuh birahi!

QS 36:55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Kesibukan apa ya?

Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita (virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al- ‘Ouaza’i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy’a ‘Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-’Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli Tafsir Quran bernama Ibn ‘Abbas dalam bukunya “Ibn ‘Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55” mengatakan hal yang sama dengan Tafsir Al Jalalani.

Maksud sesungguhnya dari QS 36:55 adalah:
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari-bidadari.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita (virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji-janji kosong pada para Mujahidin dan Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!

Sumber: Truly Islam

153 responses to “Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

  1. Warldokdek Mondok Desember 8, 2014 pukul 1:02 pm

    Kenapa Alquran tidak ada translate seperti Alkitab untuk umat Nasrani ??
    Pengen tahu tolong jawabanya.makasih

  2. Hamba Allah SWT November 21, 2014 pukul 2:45 am

    Kami kaum muslimin tidak akan terkecoh dengan artikelmu yg mengajak kaum Muslim untuk sadar akan dongengdongengmu. Simpanlah semua pengetahuan kristenmu hingga nanti saatnya tiba akhir zaman, dimana kamu akan menemukan semua jawabannya. Kamu tidak perlu memposting artikel untuk berusaha menyadarkan muslim kalo muslim itu sesat seperti yang kamu bilang. Kamu hanya cukup mempertahankan apa pendapatmu dan apa keyakinanmu hingga hari pembalasan itu tiba. Kami yg menganut ajaran Nabi Muhammad SAW menyampaikan apa yang kami ketahui melalui ajarannya untuk melawan fitnah keji dari kaum kafir seperti kamu.
    Dan masalah mengapa kaum Muslim di kolom komentar berdoa agar membinasakanmu ? Karna mendoakan orang kafir adalah haram hukumnya.
    Loh kenapa gitu ? Brarti Islam tidak seperti ajaran kristen yang mempunyai cinta kasih dong ? Oh seperti ini, Islam adalah agama yang tegas, dan tidak mainmain benar adanya. Kenapa kami harus mendoakan orang kafir yg menghujat agama Allah SWT untuk diselamatkan ? Biarlah Allah SWT yg membalas semuanyaa dan kami hanya tersenyum melihat usaha kaum kamu untuk menarik keyakinan kami agar berdalih ke agama mu :)
    Jika kamu sangat ingin mengetahui sekali apa itu agama Allah SWT, silahkan berguru dan pelajari Al-Quran dan pelajari juga kitabmu.
    Jika kamu tetap pada pendirianmu dalam kekafiran, maka kami tidak akan pernah menghujat agamamu yg kau yakini itu.
    Cukuplah kiranya kamu meyakini agamamu dan pertanggung jawabkan di akhir zaman nanti.
    Sekali lagi, kami kaum muslimin sangat mencintai Allah SWT dan mengikuti ajaran yg sudah diajarkan nabi dan rasulNya termasuk nabi Isa Alaihisalam.
    Maksud dari ajaran nabi Isa As yg kami ikuti adalah ajaran untuk menyembah Allah SWT bukan untuk menuhankan nabi Isa As seperti yang dikarang oleh Paulus.
    Buat kaumku muslimin, jangan terpancing emosi membaca artikel penuh fitnah kebencian kaum kafir ini, cukupkan dirimu untuk lebih dekat kepada Allah SWT.
    Untuk kaum kafir, sekeras apapun kamu berusaha mendongengkan dengan fitnahmu sekalipun kami tidak akan mempercayaimu.
    Sampai ketemu di akhir zaman nanti semua manusia, selamat berlomba-lomba mengerjakan kebajikan. Pertanggung jawaban kita nanti akan diminta di akhir zaman, hari hisab.
    TAKOBBALALLAHU MINKUM, MINNA WAMINKUM TAKOBBAL YA KARIIM
    ALLAHU AKBAR!!
    LAILAHAILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH

  3. anoymous November 6, 2014 pukul 8:15 am

    muhammad mengatakan alquran langsung turun dari surga.
    (dia tidak mau mengakui klo alquran itu hasil karangan nya sendiri).

    • Anonymous November 6, 2014 pukul 10:26 pm

      ada orang bodoh lg lelah

    • punto dewo November 13, 2014 pukul 11:28 pm

      Alquran memang bukan karangannya beliau sendiri, tetapi hasil dari mengedit dari Alkitab dan buku2 lain yang ada pada saat beliau masih hidup.

  4. anoymous November 6, 2014 pukul 8:11 am

    Kebanyakan orang islam sudah belajar membaca alquran akan tetapi mereka tidak mengetahui arti sesungguhnya dari apa yang mereka baca.

    Dan kenapa alquran tidak di terjemahkan ke bahasa lain (tetap pake bahasa arab)??
    Jawabannya adalah supaya banyak orang tidak bisa mengetahui arti sesungguhnya, klo orang islam sampai mengetahui arti sesungguhnya dari alquran, pasti mereka langsung ke luar dari islam, dan tidak ada shalawat untuk muhammad.

  5. Anonymous Oktober 27, 2014 pukul 12:48 am

    hoaam . bego lu ya . bkin dosa aj bro .. agma nasrani ngku allah bapak tuhan ny . tpi allah di ejek2 dn lbh parah ny . ISLAM gk ngku tuh klo allah bapa tuhan kalian (bikin malu aja). nmbhin dosa aj . Sekolh klas brp ? umr brp? gk bljar agma ya ?mau aj d bego2in sm paulus . paulus aj masuk islam bro . krna malu klo agma nasrani tu agma yg slah .. Tobat lh sebeluk dimusnakan ..

  6. Anymous Oktober 16, 2014 pukul 2:26 pm

    MASYA ALLAH, MAHA SUCI ALLAH atas apa yang mereka sifatkan (menurut prasangka dan nafsu mereka).
    Sungguh pedih hati ini, melihat banyak orang yang berani mempermainkan ayat ALLAH,padahal sudah jelas dan nyata, tanda-tanda yang terang kekuasaan ALLAH di dunia bagi orang yang berakal.
    Islam agamaku, Muhammad SAW nabiku, Qur’an pegangan hidupku dan aq amat bangga jadi seorang muslim.
    ALLAH begitu lembut sehingga Dia masih memberikan waktu bagi orang2 yang menyimpang untuk bertobat hingga pada ajalnya.
    Sesungguhnya dalam batinmu sudah pernah merasakan kesejukan dan kedamaian jika kau sebut nama “ALLAH”. Coba kau katakan berulang-ulang lafadz “ALLAH,ALLAH,ALLAH” dan rasakan sejenak di batinmu, Engkau akan menyadari ketenangan dan kesejukan disaat kau menyebutNYA. Ini adalah sedikit bukti nyata tanda2 kekuasaanNYA.
    Ingatlah ALLAH MAHA KUASA, dia berkuasa atasmu
    DIA MAHA MENGETAHUI apa yang tersembunyi di dalam dada, ingatlah pula
    DIA Maha Penyayang dan menunggu kita untuk datang dan bersujud kepadaNYA.
    Dia memiliki nama2 sempurna yang tidak dimiliki sesembahan2 yang lain.
    ALLAHU AHAD.

  7. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:31 am

    Benatang anjeng!!!! Yg buat cerita ini!!!? Seperti nya orang haram yg bikin karangan ini!!!! Tunggu kau pasti mati!!!! Azab kubur dr allah swt sangat pedih dan sengsara!!!? Dasar kafer yg mengarang ini…!

  8. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:28 am

    Penjelasan loh itu sudah menyimpang kafir!!!? Di dunia ini loh menang&brani menghina islam….tapi tunggu saatny ajal loh sdh tiba!!!? Na udzubilla minzalik….allah swt b’firman? Berbuat lah apa yang kamu mau berbuat selagi kamu masih hidup tapi ingat suatu saat kamu akan mati/meninggal!!! Jgn di beri ampun dosa yg mengarang cerita ini!! Amin ya allah…..!?

  9. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:23 am

    Orang yg mengarang surat di atas tidak b’pendidikan tdk b’agama sama persis yahudi…” Israel aja gak brani bilang begitu seperti surat di atas!!!? Dasar keturunan setan loh!!!? Bangsat!!!? Keluar loh kl jagoan tunjukan dirimu!!! Kafir!!!!?

  10. Anonymous Juli 31, 2014 pukul 8:20 am

    Setan yang bikin artikel ini!!!? Gak masuk akal….! Menghina islam kafir loh!!!!

  11. Anonymous Juli 22, 2014 pukul 6:38 pm

    Alaah… Orang kristian
    Bicara ajj pandai.. Tp otak otak udang
    Knpa yesus disunat tp к̲̣̣̥
    ӚL̶̲̥̅̊
    ȋ̝̊̅̄
    an ga sunat,
    Jlas mnylahi aturan tuh..

  12. wahyudin mustapa Juli 19, 2014 pukul 10:08 pm

    Gan ϑΐ Al Quran ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ memang ada Ɣά̲̣̥ƞG̲̣̣̣̥ begitu tapi bukan berarti ƙÎτα harus menerjemahkannya dengan pikiran jorok.
    Memang kalo ϑΐ surga ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ ŠƱ∂αħ tî∂aк >:/ ada batasan.tapi semua ɪ̣̝̇‎​τ̲̅Ʊ dilakukan atas dasar ibadah.bukan karna nafsu.tî∂aк >:/ seperti ϑΐ dunia,lebih menjurus ke nafsu dari pada ibadah.pahami islam secara kaffah.

  13. Mahfudin Deny Juli 6, 2014 pukul 2:18 pm

    jika ada dalam al kitab dimana yesus berkata ” akulah tuhan dan sembahlah aku” aq bersedia masuk kristen. yg dibuat pedoman org kristen tentang keilahian yesus adl ” johanes bab 14 ayat 6 dan 9 yg bunyinya, aq adl jalan kehidupan dan kebenaran tdk ada yg bisa bertemu bapa melainkan lewat aq. dan johanes bab 10 ayat 30 yg berbunyi aku dan bapa adl satu. jika kalian org kristen mau membaca dg teliti dan memakai kontek kalimatnya maka disitu akan terlihat jelas bahwa, yg dimaksud yesus adalah ” tdk ada satupun org yg bisa bertemu bapa kecuali lewat aq, maksudnya lewat aq , yaitu lewat perintahnya. coba analisis dan baca dimulai dr johanes bab 14 ayat 1.saya setujuh jika tdk ada satupun yg bisa k bapa kecuali lewat yesus. tp itu saat periodenya. smua nabi ( musa, muhammad, amraham,dll) mengatakan tdk ada yg bsa bertemu tuhan kecuali lewat aq. dan johanes bab 10 ayat 30 yg berbunyi aq dan bapa adl satu. coba kalian baca mulai dr johanes bab 10 ayat 23 yg berbunyi” yesus masuk ke kuil sulaiman dan seterusnya. maka disitu sangat jelas yg dimaksud aq dan bapa satu , maksudnya disini adl satu provesi. sama2 berusaha meluruskan umat manusia yg tersesat,dan jika kalian baca lebih jauh di johanes bab 17 ayat 21 dan 23 berbunyi ” bapa ada di dalam diriku dan aq ada didalam dirimu ” dan ” kita semua adl satu” ayat ini muncul ketika yesus berbicara kpd ke12 muridnya. dalam kalimat dan kontex yg lengkap maka jika org kristen menuntut devinisi ketuhanan maka seharusnya ada 14 tuhan utk org kristen krn ayat tersebut berkata jika bapa yesus dan 12 muridnya adl satu. org kristen harus mampu memahami bahwa kata ” SATU” disini maksudnya adl satu provesi. pesan yg sama dan ajaran yg sama. jika kalia baca lebi lanjut di johanes bab 10 aya 31. dimana saat yesus dilempari oleh org yahudi, yesus berkata untuk apa kalian melempariku masih banyak pekerjaan baik dr bapa yg belum aq penuhi. org yahudi mengatakan kami melemparimu bukan krn kami membencimu tapi karena km adl org yg diberkati,dan pada saat itu yesus langsung menghalau dengan kalimat ” aq bukan tuhanmu” dalam percakapan ini jelas sekali, saat beberapa kaum yahudi menuntut devinisi ketuhanan yesus, yesus langsung menjawab pergila kalian aq bukan tuhanmu. secara jelas yesus berkata bahwa dia bukan tuhan. yg membuktikan yesus bukan tuhan bisa dilihat dr beberapa ayat dialkita yg berbunyi. bapa lebih agung dr aq, aq mengusir setan dengan tangan allah. aq menyembuhkan org sakit dg roh allah. di alkitab juga dikatakan bahwa ” bapak tdk menanggu dosa anaknya dan anak tdk menanggung dosa bapaknya. kalimat ini menunjukan tdk ada dosa waris. jd aneh jika org kristen menuhankan yesus, padahhal yesus sendiri tdk perna mengaku sebagai tuhan.

  14. Mamat sang Penipu Februari 7, 2014 pukul 10:29 am

    Kita udah sama-sama tau klo si mamat itu tukang tipu. Alloh nya si mamat itu adalah kepribadiannya sendiri. Si mamat itu=Alloh, Alloh=Mamat. Klo mau ditanya, mana yang hukumannya paling kejam, menghina Mamat atau menghina Alloh? Pasti klo gue menghina si Mamat, para pengikutnya akan marah sampe pengen ngebunuh gw. Tapi klo menghina Alloh, para pengikut Mamat cuma nyuruh bertobat aja. Jadi sebenarnya statusnya Si Alloh lebih rendah dari si Mamat . Si Mamat klo dpt inspirasi ngomongnya dari Alloh. itu karena dia sendiri adalah Alloh itu. Pengikut Mamat ngga bisa membela kitabnya si Mamat, makanya mereka pake kitab yang bahkan si Mamat bilang palsu.
    Itulah yang terjadi. Klo kitabnya si Mamat asli, ngapain di bandingin sama kitab yang menurutnya palsu. Sebenarnya bukan asli atau palsu yang jadi masalah. Kitabnya si Mamat itu beda sama kitab yang lain. Kitabnya si mamat ditulis sama dia sendiri. Sedangkan kitab yang lain adalah merupakan kumpulan kitab-kitab kecil yang ditulis oleh orang-orang yang berbeda. Beda zaman, beda latar belakang, beda pekkerjaan, beda pendidikan dan beda-beda yang lain. Klo ada terjadi penipuan di kitab yang lain, pasti dampaknya Cuma 1 kitab itu aja yang di korupsi. Kitab yang lain ga akan mudah dikorupsi (kecuali dengan pembantaian dan pembunuhan massal yang biasa dulu dilakukan sama si Mamat sehingga dia mampu menghapus dan membuat kitab yang baru dari kitab yang lama dan setelah itu diklaim bahawa kitab tersebut adalah yang asli.) Tapi klo untuk kasusnya si Mamat lain. Kitabnya Mamat yang nulis ya dia sendiri. Jadi terserah dia dia mau nulis apa. Klo terjadi penipuan ya itu pasti yang bikin yang nulis. Siapa itu? Jawabannya ya si Mamat sendiri.
    Penipuan ini terjadi ketika si Jibril muncul. Hal ini mirip seperti kemunculan Doraemon. Jibril itu cuma bisa dilihat sama si Mamat. Mana ada orang lain yang pernah liat Jibril atau ketemu sama Jibril selain si Mamat. Sampe sekarang juga para pengikut Mamat ga ada yang pernah liat Jibril dan Jibril yang sama yang meneguhkan atau mengesahkan bahwa apa yang ditulis si Mamat adalah dari Dia. Itu karena si Jibril Cuma ada di dalam pikirannya si Mamat. Sama seperti Doraemon yang hanya ada di pikiran anak-anak kecil yang percaya dongeng. Kan ngga ada kucing robot dari masa depan yang bias ngeluarin alat yang aneh-aneh. Tapi sayangnya, si mamat bilang klo apa yang dia bilang keluar dari mulut si Jibril. Apa yang dibilang sama Jibril yang aneh-aneh gitu deh.
    Akhirnya saudara-saudara, tetaplah percaya pada apa yang di katakan si Mamat dalam kitabnya karena niscaya api nerakalah yang akan menjadi tempat bagi para orang kafir seperti saya yang percaya kepada Doraemon.
    Saya percaya kepada Doraemon karena dia bs mengeluarkan alat-alat canggih dari masa depan. Itulah agama saya. Saya menyembah Doraemon karena pribadinya yang sangat baik kepada Nobita (Saw), meskipun seringkali Nobita (SAW) di buli oleh Jayan dan Suneo. Tapi dalam hati saya percaya, bahwa Nobita (SAW) akan menikah dengan Shizuka (AS). Saya membaca kitab-kitab Doraemon dari kecil sampai sekarang yang diterbitkan oleh Elex kelompok Gramedia. Klo anda menghujat kepercayaan saya, saya akan memohon kepada Doraemon untuk mengeluarkan “ALAT PENCABUT RAMBUT MANUSIA”. Alat itu mampu mencabut mulai dari rambut kepala, ketiak bahkan kemaluan anda (terkadang kemaluannya juga secara tidak sengaja ikut tercabut.).
    Silahkan jika anda ingin berdebat dengan saya, belilah Kitab Doraemon yang dapat anda miliki di Gramedia terdekat di kota anda, dan mari kita berdebat.
    Sekali lagi kita serukan satu pemikiran bersama bahwa Si Mamat adalah Penipu terbaik sepanjang masa. Klo anda ingin menanggapi komentar saya, gunakanalah kitab yang ingin anda bela dan saya menggunakan kitab yang akan saya bela yaitu komik Doraemon edisi perdana sampai saat ini. Kita saling mempertahankan keyakinan Bodoh anda dan saya dalam debat yang santun.

    • Tommy Boy Februari 13, 2014 pukul 4:40 pm

      Percaya Yesus Sebagai Tuhan??

      Adam tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Ibrahim tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Ishak tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.
      Yakub tidak pernah ketemu Tuhan bernama Yesus.

      Bahkan tidak ada KRISTEN yang pernah ketemu YESUS.

      YESUS TIDAK PERNAH MENGAKUI DIRINYA SEBAGAI TUHAN.

      Jadi bagi pembaca comment yang berencana Murtad, ada baiknya untuk mengetahui bahwa Umat Kristen sendiri adalah Munafik sejati sebagaimana ayat di bawah ini.

      Mat 7:22 PADA HARI TERAKHIR banyak orang akan berseru kepadaKu: TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga?

      Yesus sendiri tidak mau dipanggil Tuhan, lihat saja nanti pembuktian ayat Alkitab. Barangsiapa memanggil Yesus, Tuhan.. Tuhan.. maka akan diusir oleh Yesus sendiri

      Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU! ENYAHLAH DARI PADAKU, KAMU SEKALIAN PEMBUAT KEJAHATAN!

      Yakinkan bahwa Yesus tidak pernah berbohong.
      Yakinkan bahwa Yesus tidak pernah berdusta.
      Maka sudah janji Yesus kepada orang yang memanggilnya Tuhan
      Selamat menikmati pengusiran dari Yesus nanti.

      (Qs 2:41) Dan berimanlah kamu kepada apa yang telah Aku turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan apa yang ada padamu (Taurat, Injil dan Zabur)

      (Qs 2:21) Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa

      (Qs 3:61) Siapa yang membantahmu tentang kisah ‘Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkankamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah (Bersumpah) kepada Allah dan kita minta supaya la’nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.

      Orang dusta adalah orang yang mengatakan Isa (Yesus) sebagai Tuhan

  15. sora Juni 19, 2013 pukul 9:09 pm

    Beberapa dari Anda seperti ahli dalam berpendapat tentang surga yang digambarkan oleh MUhammad shallallahu’alaihi wasallam.. jika anda membenci islam, maka Allah memang sdh mengabarkan itu kepada umatNya.. kalian hanya bisa berpendapat dari sudut pandang anda sendiri.. semoga Allah memberi balasan yang setimpal pada kalian semua yang seenaknya berkomentar tentang surga dan para bidadarinya. balasan pada orang-orang yang mencela Islam. hingga hari itu tiba, maka segeralah bertaubat. sungguh, komentar2 kalian menunjukkan pikiran kotor kalian yang mendominasi otak kalian. Astaghfirullaah!!

    • Goblin Hanjiro Januari 5, 2014 pukul 6:22 pm

      kenapa ga di cross check dulu kebenarannya

  16. Anonymous Mei 21, 2013 pukul 7:26 am

    Hahahahahaha …..
    Sudah Saudara-Ku …
    Tenang ….
    Yang penting menurut saya surga tidak ada nama-nya ber-istri dan bidadari buat di tiduri …
    karna pada dasar-nya manusia sudah tidak butuh berhubungan sex lagi ….
    karna pada dasar-nya hubungan sex digunakan untuk memperbanyak keturunan di bumi karena semua manusia akan mati , maka kita harus mempunyai penerus umat manusia …
    Namun di surga kita tidak mati melainkan kekal ….
    Kita tidak butuh sex atau apapun itu ….
    itu adalah penjelasan yg halus bagi anda semua ….

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 10:54 am

      Jadi anda mau mengatakan kalau muhammad sudah berbohong pada umat muslim begitu?

    • punto dewo November 13, 2014 pukul 11:59 pm

      Keterangan yang cerdas dan masuk akal !!! Janji-janji bidadari2 dan kenikmatan sex di surga itu kan ide yang hebat dari sang rasul, sehingga banyak orang yang sangat tertarik dan tunduk pada beliau serta mau melakukan apapun perintahnya. Saya dulu juga berpikiran dan percaya janji2 ini, tetapi sekarang tidak lagi !!!
      Apakah anda2 masih percaya dengan janji2 tadi ? Terserah anda, nanti jangan kecewa kalau ternyata hanya sekedar janji saja.

      • adi November 26, 2014 pukul 10:14 pm

        manusia mati tidak, terkira,…ada yang bujang, ada yang duda, ada yang beristri,…kalau nanti di sorga disediakan bidadari bidadari, tentu bukan yang sudah beristri,…tapi yang masih bujang,……

  17. HAMBA ALLAH Maret 14, 2013 pukul 12:40 pm

    KYKNYA NI ORANG YG BIKIN CRTA FTNAH INI ADALAH ANAK HARAM YG TERLAHIR DARI MEMEK PELACUR MURAHAN…..!SATU KATA BWT LW YG UDH HINA AGAMA GW….. (FUCK….

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:01 pm

      Menghina apanya ya??

  18. Anonymous Maret 14, 2013 pukul 12:33 pm

    anjing nich orang yg bikin cerita gak benar tentang islam

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:03 pm

      Semua tulisan di atas diambil dari quran & hadis, berarti yang gak benar quran & hadisnya donk..

      • punto dewo November 14, 2014 pukul 12:19 am

        Perlu diketahui bro, bahwa mungkin 99% orang muslim tidak ngerti isi alquran dan hadis (memang dibikin gak ngerti). Kalau ngerti dikit saja pasti banyak yang kabur. Untuk menjaga supaya tidak banyak yang kabur kan banyak ayat2 yang isinya ancaman dibunuh kalau murtad serta janji2 kenikmatan di surga, terutama kenikmatan sex. Tetapi ini pastilah hanya isapan jempol saja. Sebagai manusia abad 21 kalau masih percaya hal ini ya keterlaluan.

        • adi November 26, 2014 pukul 10:15 pm

          manusia mati tidak, terkira,…ada yang bujang, ada yang duda, ada yang beristri,…kalau nanti di sorga disediakan bidadari bidadari, tentu bukan yang sudah beristri,…tapi yang masih bujang,……

  19. Pingback: Pelacur Kristen Pemilik Surga | True Islam In The Air

  20. pembela islam Januari 20, 2013 pukul 1:03 pm

    lu salah nyebut…!!!!!!!!!!!!, namanya al qur’an bukan qurra…!!!!!!!!!!!!!!!….,, surah bukan sura

    • raham Februari 11, 2013 pukul 9:30 am

      otak lo kali ngres,.. ..

      • Nafis Juli 4, 2013 pukul 1:24 pm

        hahahaha yang dikritik ngamuk tuh,, dah goblok sok2an pinter lagi saol qur’an kencing aja belum lurus lu

  21. pembela islam Januari 20, 2013 pukul 12:58 pm

    jaga cocotmu….!!!!!!!, agamamu apa, enak aje nghina al qur’an ….!!!!!!!!!!!!!!!

  22. mamik caturyati Desember 15, 2012 pukul 11:09 pm

    pedagang itu kalo jelek2in barang dagangan pedagang laen bisa jadi karena barang dagangannya jelek, jadi enggak P-D getu. udah ayo beribadah sendiri2 sesuai keyakinan masing-masing. emang kalo mau masuk sorga, di agama yang loe anut mewajibkan jelek2in agama lain…? kasihan tuh. padahal kalo loe jelek2in agama lain impasnya juga agama loe bakal dijelek2in. apa engga kasihan tuh kalo yesus disamain ma monyet gitu, ato harus njelasin kalo yesus jadi tuhan ya sifatnya tuhan, kalo lagi jadi manusia ya kayak manusia, emang bunglon…?

  23. Natan Nael Esbay Desember 7, 2012 pukul 4:06 am

    gara gara surga aja mau kelahi

  24. Natan Nael Esbay Desember 7, 2012 pukul 4:05 am

    ada yg sudah sampai surga kah

  25. Anonymous November 1, 2012 pukul 11:12 am

    manusia itu diberi nafsu dan naluri oleh allah …. seperti halnya binantang untuk mencegah kepunahan generasinya. namun manusia diberi aturan bahwa jgn sembarangan melepaskan hawa nafsu ada aturannya melalui pernikahan, dan ditempat tertutup krn manusia diberi rasa malu…dan sorga adalah tempat kenikmatan…tdk ada rasa sedih,sakit….dan mereka penghuni surga dinikahkan dengan bidadari surga…jd mereka tdk berzina…dan bidadari2 itu sama baik muka ,tubuh, …..begitu juga dengan manusia yg masuk surga mereka akan sama dihadapan allah, tdk ada lagi suku dan ras. jadi ketika kamu dinikahkan dengan bidadari maka dialah temanmu selamanya yg tdk akan berubah, selalu menyenangkan, . Dan bagi wanita yg masuk surga dia akan jadi bidadari …..dan tidak ada dibedakan mana biadari surga dan bidadari dr manusia..krn mereka akan jadi sama…. untuk suami istri yg sholeha mereka akan menjadi pasangan sampai ke surga…..krn istri jd bidadari dan akan menjadi istri ahli surga. bidadari surga tidak bisa disamakn dgn wanita dunia yg berbeda2 sehingga manusia bisa menilai…disurga semua sama wajah rupa tubuh sama semua, jd ketika kamu dinikahkan dialah pasanganmu selamanya dan kamu tidak akan bosan..krn tuhan sudah tidak memberi rasa itu, yg ada hanya kesenangan dan kebahagiaa……..

    • Archipelago Januari 31, 2014 pukul 5:15 pm

      Anda tahu darimana kalau wanita akan jadi bidadari bila masuk surga?

  26. dedhy saryanto September 27, 2012 pukul 4:26 pm

    wahai engkau sesungguhnya manusia yang menekuni agama kabalah atau ajaran yahudi yang terlalu jauh melenceng bertobatlah sesungguhnya ALLAH itu maha tahu keberadaanmu dan ALLAH dapat memberikan kesengsaraan atas yang telah kau lakukan di dunia ….

    penyesatanmu sesungguhnya merupakan kebodohanmu ….
    sesungguhnya kaum mu mengetahui tentang hari akhir dan agama yang memang benar2 menuju surga ALLAH …

    tetapi karena kesombongan kalian masih menyembah agama2 yang jelas tidak mampu menyelematkan diri mereka sendiri ….

    hati2 wahai penghujat islam ….
    sesungguhnya agama kami adalah naywa kami ….
    bahkan salah satu diantara kami rela memberikan nyawanya untuk membunuh kalian yang merusak citra nama baik agama kami.

  27. pangeran andrews September 16, 2012 pukul 12:45 am

    Ya ALLAH Ya Tuhanku 3x, Engkau adalah Dzat yang Maha Tahu dan Maha Melihat, Engkau adalah Dzat yang Maha Cepat Perhitungannya, balaslah mereka semua dengan siksaan di dunia orang-orang yang memusuhi dan berkata menyesatkan tentang agama yang telah engkau Ridhoi, Islam. Ya ALLAH Ya Tuhanku 3x, balaslah mereka dengan siksaan yang setimpal, tunjukkanlah kekuasaan-Mu Ya ALLAH pada semua orang kafir, Amiiin Ya Robbal Alamiin.

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:19 pm

      seharusnya doa yang baik adalah meminta hal-hal baik kepada Tuhan, kenapa doa anda sangat memusuhi, bukankah katanya Islam agama damai dan pemaaf, artinya apapun yg digunjingkan orang kepada agama anda, anda tidak perlu marah dan meminta Tuhan menyiksa mereka. Ini doa yang aneh menurut saya. Berdoalah untuk kebaikan bukan kejahatan. memang aneh di dengar doa anda ini.

  28. Pingback: Jesus Adalah Anak Monyet « True Islam In The Air

  29. DAVID September 11, 2012 pukul 10:07 am

    tolong jelaskan
    7:1 Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
    7:2 Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
    7:3 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.
    7:4 Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.
    7:5 Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.
    7:6 Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.
    7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.
    7:8 Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.
    7:9 Kata-katamu manis bagaikan anggur!” Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!
    7:10 Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.
    7:11 Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!
    7:12 Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!
    7:13 Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!
    (kidung agung pasal 7)

    • Siti Arwani Desember 30, 2012 pukul 5:51 pm

      JADILAH SEBAGAI PELACUR DEMI MENDAPATKAN TIKET MASUK SURGA PERTAMA KALI

      Lakukanlah perzinahan atas nama Tuhan,karena bagi seseorang yang profesinya sebagai pelacur maka dia akan menjadi orang yang pertama dalam memasuki surga atau kerajaan Allah.Hal itu tidaklah mengherankan,sebab apa yang ada pada alkitab begitu banyak kisah perzinahan.

      Dalam dunia ini,seorang pelacur selalu saja menjadi korban yang SANGAT TIDAK MENGENAKAN,tetapi dalam surga nanti seorang pelacur akan menjadi orang yang PALING BERUNTUNG.Selain pelacur yang mujur disurga nanti,seorang pemungut cukai (kalau sekarang profesinya adalah orang yang bekerja dalam masalah perpajakan) pun sama-sama mendapatkan keberuntungan menjadi orang yang pertama masuk surga,hal itu terlepas apakah dia suka melakukan korupsi ataukah tidak dalam pekerjaanya itu.
      Kenapa hal itu bisa terjadi (khususnya kepada seorang pelacur) ? Karena sudah menjadi rahasia umum dan memang fakta bahwa Yesus adalah keturunan pezinah sehingga sebagai balas budi dia membebaskan pezinah serta memberikan tiket VVIP kepada para pelacur untuk bisa masuk surga duluan, juga mengenai fakta tidak adanya ayat-ayat Alkitab yang membatasi perilaku para pelacur itu di dalam surga.
      Alkitab King James Version:
      Matthew 21:31:
      “…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”
      Alkitab American Standard Version:
      Matthew 21:31:
      “…Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the publicans and the harlots GO INTO THE kingdom of God before you.”
      Oleh LAI mereka menerjemahkan ayat Matius 21:31 ini seperti ini:
      Matius 21:31
      “…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”
      Kalimat “perempuan-perempuan sundal” yang tertulis dalam Matius 21:31
      Alkitab terjemahan LAI, dalam Alkitab yang lebih kredibel atau versi bahasa Inggris seperti Alkitab King James Version dan American Standard Version
      disebutkan/dituliskan sebagai “HARLOTS”.Padahal seharusnya terjemahan yang lebih tepat dari kata “harlots” ke dalam bahasa Indonesia adalah PARA PELACUR, PELACUR-PELACUR atau PEREMPUAN-PEREMPUAN PELACUR, seperti sebagai berikut:
      Matius 21:31 :
      “…Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PELACUR-PELACUR akan mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.”
      Ini satu lagi bukti kecurangan penterjemahan dalam Alkitab yang untuk
      kesekian kalinya dilakukan oleh para penterjemah LAI. Mereka nampaknya MALU untuk menterjemahkan kata “harlots” menjadi “para pelacur” atau “pelacur-pelacur” seperti seharusnya.Oleh karena itu mereka berusaha melakukan “pemelintiran ayat” ketika sedang melakukan penterjemahan dalam Matius 21:31. Mereka para penterjemah LAI itu menghindari menggunakan kata “pelacur-pelacur” sebagai ganti dari kata dalam bahasa Inggris “harlots”, maksud mereka adalah supaya pengertiannya menjadi lebih lunak dan tidak terlalu kasar, maka mereka memakai kalimat perempuan-perempuan sundal”.
      Bukti lain dari rasa malu mereka itu bisa kita lihat misalnya ketika para
      penterjemah LAI menuliskan/menafsirkan bunyi ayat tersebut ke dalam Alkitab
      Bahasa Sehari-hari seperti dalam salah satu program Alkitab Digital yang
      saya punya (Program Alkitab 2.4). Dalam terjemahan/tafsiran disitu malah
      kalimat “pelacur pelacur” atau “perempuan perempuan sundal” dan beberapa
      kalimat lainnya mengenai dimasukkannya mereka ke dalam surga duluan malahan tidak ada dan DIHILANGKAN SAMA SEKALI!
      Sehingga sangat janggal dan berbeda isinya kalau mau kita bandingkan antara
      Alkitab Bahasa Sehari-hari itu dengan Alkitab terjemahan resmi LAI maupun
      Alkitab King James dan American Standard. Sebagai buktinya mari kita lihat
      perbandingan isi Matius 21:31 dalam 3 versi Alkitab selengkapnya:
      Alkitab King James Version:
      —————————
      Matthew 21:31:
      “Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.”
      Alkitab terjemahan resmi LAI (Lembaga Alkitab Indonesia):
      —————————–
      Matius 21:31 :
      “Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak
      ayahnya?” Jawab mereka: “Yang terakhir.” Kata Yesus kepada mereka: “Aku
      berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan
      perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan
      Allah.”
      Alkitab Bahasa Sehari-hari:
      —————————
      Matius 21:31:
      “Dari antara kedua anak itu, yang manakah yang melakukan
      kehendak ayahnya?” “Yang kedua,” jawab imam-imam kepala dan
      pemimpin-pemimpin Yahudi itu.”
      Penipuan apapun dan untuk alasan apapun, baik banyak ataupun sedikit, tetap
      saja adalah penipuan! Padahal bukan sekali ini saja oknum penterjemah LAI
      melakukan kecurangan ketika menterjemahkan ayat-ayat Alkitab.Contoh lain misalnya adalah ketika mereka menghilangkan tanda kurung sehingga kalimat “menurut anggapan orang” YANG SEBETULNYA TIDAK ADA menjadi MASUK ke dalam ayat Lukas 3:23, padahal dalam Alkitab King James dan American Standard kalimat “as was supposed” masih berada dalam tanda kurung.Kemudian kecurangan LAI lainnya adalah menambahkan kalimat “kamu katakan” untuk menambah-nambahi ucapan Paulus dalam II Korintus 12:16, dll.
      Tidakkah orang Kristen bisa berhenti menipu dirinya sendiri dan mulai berani
      jujur untuk mengakui fakta kepalsuan ayat-ayat dalam Alkitab mereka? Apalagi
      jika mereka kemudian berani memberontak, mempertanyakan dan menentang para oknum-oknum penterjemah LAI atas kelicikan-kelicikan mereka selama ini yang telah menipu dan memberaki orang Kristen? Waktulah yang akan menjawabnya!
      Jadi sekali lagi tak bisa dibantah fakta yang tertulis dalam Kitab Matius
      21:31 bahwa para PELACUR dipastikan masuk surga, bahkan mereka dimasukkan
      duluan ke dalam surga oleh Yesus. Ini sama saja para pelacur itu “mendapat
      tiket VVIP masuk surga” dari Yesus sehingga mereka dengan entengnya bisa
      masuk kesana mendahului orang-orang Kristen lainnya.Kenapa Yesus begitu mengistimewakan para pelacur yang sudah jelas-jelas profesinya adalah melayani nafsu seksual kaum lelaki itu bahkan mendahulukan mereka masuk ke dalam surga? Maksud Yesus tentu jelas, yaitu supaya mereka para pelacur itu sudah siap duluan menempati pos-pos yang sudah disiapkan oleh Yesus di dalam surga yaitu lokalisasi-lokalisasi pelacuran.Ini supaya ketika orang-orang Kristen masuk ke dalam surga PARA PELACUR BINAAN DAN BAWAAN YESUS itu sudah pada mejeng menjajakan diri dan siap untuk melayani nafsu seks orang Kristen kapan saja dan dimana saja! Dan namanya saja mereka itu adalah para pelacur, ya tentu saja donk kalau mereka itu ngumpulnya di lokalisasi-lokalisasi pelacuran.
      SELAMAT KEPADA ORANG YANG MEMPUNYAI PROFESI SEBAGAI PELACUR,SEBAB AKAN MENJADI ORANG PERTAMA YANG AKAN MASUK SURGA.JIKA KAMU INGIN MASUK SURGA YANG PALING PERTAMA,MAKA JADILAH SEBAGI PELACUR.
      APAKAH UMAT KRISTEN SIAP MENJADI PELACUR UNTUK MENJADI ORANG YANG PERTAMA DALAM MASUK SURGA ?!

      • sititolol Maret 13, 2013 pukul 1:01 pm

        hahaha,….ngawur loe mbak?? mungkin karna pikiran loe udah terbentuk oleh agamamu bahwa nafsu segala2 galanya,baca tuh yg bener semua ayatnya jgn satu ayat aja loe baca,…kenyataannya di lokalisasi pelacuran kebanyakan kaum loe,..makanya di semua lokalisasi ada masjid,…wakawakawaka,………

  30. BEJO September 11, 2012 pukul 9:59 am

    Dalam Bibel, Tuhan Terang-terangan Menyesatkan Manusia

    Dengan tudingan bahwa Allah dalam Al-Qur’an itu menyesatkan orang, kependetaan Edhie Sapto patut dipertanyakan. Sebab dalam Alkitab (Bibel) sendiri bertebaran ayat yang menyatakan dengan eksplisit bahwa Tuhan menyesatkan banyak orang, termasuk nabi-Nya.

    Dalam Perjanjian Lama, Tuhan menyuruh nabi-Nya untuk menikahi seorang pelacur:

    “Ketika Tuhan pertama kali berbicara kepada bangsa Israel dengan perantaraanku, Tuhan berkata, “Hosea, kawinilah seorang yang suka melacur, dan anak-anakmu juga akan menjadi seperti dia. Umat-Ku sama seperti istrimu itu; mereka tidak setia kepada-Ku, dan meninggalkan Aku” (Hosea 1:2, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).

    …Perintah Bibel yang mengharuskan Nabi Hosea mengawini pelacur ini jelas menyesatkan karena dalam ayat yang lain, Tuhan mengharamkan pernikahan dengan pelacur…

    Perintah Bibel yang mengharuskan Nabi Hosea mengawini pelacur ini jelas menyesatkan karena dalam ayat yang lain, Tuhan mengharamkan pernikahan dengan wanita yang pernah pelacur, meski sudah tobat:

    “Seorang imam tak boleh kawin dengan seorang wanita bekas pelacur atau seorang wanita yang bukan perawan atau yang sudah bercerai, karena imam adalah milik-Ku” (Imamat 21:7).

    Seharusnya pendeta dan penulis blog malu mengejek Al-Qur’an, karena dalam kitab mereka sendiri tertulis bahwa Tuhan mendatangkan kesesatan: “Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta” (2 Tesalonika 2:11).

    Tak hanya mendatangkan kesesatan, Bibel juga menyebutkan bahwa Tuhan membiarkan orang tersesat dari jalan-Nya: “Ya Tuhan, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada-Mu?” (Yesaya 63:17).

    …Tak hanya mendatangkan kesesatan, Bibel juga menyebutkan bahwa Tuhan membiarkan orang tersesat dari jalan-Nya…

    Tuhan dalam Bibel juga menyesatkan dan menghinakan raja-raja: “Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatkan-Nya mereka itu di tempat sunyi senyap yang tiada jalannya” (Mazmur 107:40, Alkitab terjemahan lama).

    Bahkan dalam kita Ayub, Tuhan terang-terangan menyesatkan dan menghilangkan akal sehat para pemimpin:

    “Dilalukan-Nya hati dari dalam penghulu-penghulu di atas bumi; disesatkan-Nya mereka itu di gurun yang tiada jalannya. Mereka itu merayau-rayau dalam kegelapan, di tempat tiada terang. Disesatkan-Nya mereka itu seperti orang mabuk” (Ayub 12:24-25, Alkitab terjemahan lama).

    “Dia menyebabkan para pemimpin dunia kehilangan akal, dan membuat mereka tersesat di padang belantara yang tidak ada jalannya. Mereka meraba-raba dalam kegelapan yang tidak ada terangnya; dan Ia membuat mereka berjalan terhuyung-huyung seperti orang mabuk.“” (Ayub 12:24-25).

    Bisa jadi, para penginjil dan pendeta radikal mengejek Allah dan Al-Qur’an sebagai sumber kesesatan, karena mereka terinspirasi ayat-ayat Bibel yang menyatakan bahwa Tuhan menyesatkan dan membuat manusia gila

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 10:24 pm

      Hmmm. Bukannya mo apa2 sih. Kalo soal cerita Hosea itu,pelacur itu adalah lambang orang berdosa. Hosea disuruh menikahi pelacur sebagai lambang bahwa Tuhan masih menyayangi semua orang bahkan yg berdosa. Karena manusia itu ciptaan-Nya. Sama seperti kalau kita baru membuat suatu kreasi. Contohnya lukisan. Waktu lukisan itu jadi dan ternyata tidak sesuai bayangan kita,apa lukisannya langsung dihancurkan begitu saja? Bukankah kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaikinya dulu. Walaupun pas sudah pada batas waktunya,lukisan itu bisa saja tetap dibuang kalau masih tidak sesuai dengan kriteria pelukisnya.

      (Saya bukan ingin membanding-bandingkan agama manapun)
      Saya hanya mau menjelaskan soal ayat yg dikutip dari Kitab Kidung Agung. Memang 1 kitab itu mengungkapkan kisah romantis. Kalo dibaca dari awal sampe akhir,itu ttg pasangan yg baru akan menikah. Sampe mereka menikah. Menurut saya malah isinya ttg pujian2 terhadap pasangan (bisa dijadikan contoh pasangan yg sdh menikah.pujian sangat penting). Cintanya juga berkesan lebih tulus. Karena dari sisi pengantin wanita,dia tidak pede dengan kondisi fisiknya. Dia bilang dia hitam tapi manis. Tidak secantik putri2 kota yang lain. Si pengantin pria memuji setiap lekuk tubuhnya karena cinta maka si pengantin wanita sangat cantik di matanya. Kidung Agung ditulis oleh Raja Daud. Walaupun Raja Daud juga jatuh ke dalam dosa karena seorang wanita bernama Batsyeba,itu karena Raja Daud adalah manusia. Beberapa nabi & tokoh di dalam Alkitab yg memiliki lebih dr 1 istri (apalagi Raja Salomo dengan 300 istri dan 700 gundik). Toh,mereka sudah dapat ‘jatah’nya sendiri2 karena pelanggaran masing2 (saya tidak menghakimi siapa berbuat apa krn itu bukan kapasitas saya. Hanya Tuhan yg boleh menghakimi) Tapi saya belum pernah membaca ayat yg berisi sabda Tuhan sendiri yg menyuruh sesorang untuk berpoligami atau berpoliandri.
      Selain itu di dalam Alkitab,kisahnya bersifat perumpamaan. Ada arti di balik ceritanya. Kita tidak menafsirkan pasal (apalagi kitab seperti Mazmur,Kidung agung,pengkhotbah,amsal yg penulisannua seperti puisi dan bukannya runtutan kejadian)

      Soal Trinitas,memang agak susah kalo dijelaskan. Intinya Allah itu ada 1. Tapi menjalani 3 peran yg berbeda. Allah Bapa yg menciptakan semuuuanya. Allah Anak yaitu Yesus Kristus (Dia disebut Anak walaupun tidak diperanakkan. Tidak dikandung melalui hubungan seksual apa pun – manusia dg manusia apalagi manusia dg makhluk lain) Yesus turun ke dunia untuk menjembatani manusia dg Allah. Karena sifat Allah adalah Maha Kudus. Dosa tidak tahan berhadapan dengan Dia. Dikatakan bahwa manusia yg sudah tercemar dosa akan langsung musnah bila bertemu langsung dengannya. Yesus bersifat 100% manusia (merasakan sakit,sedih,tapi tidak berhubungan seksual di luar nikah & tidak pernah menikah) DAN 100% Allah (dilihat dr mujizat2 yg diadakan-Nya). Dosa manusia dihapuskan karena darah Tuhan sendiri yg dicurahkan untuk ‘membeli’ manusia yg sudah jatuh ke dalam dosa & upah dosa adalah maut (neraka). Sedangkan Roh Kudus adalah bagian dari Allah yg diberikan sebagai ‘penolong’. Itu yg kemudian tinggal dlm hati nurani. Kalau kita belum kebal,pasti kita akan merasa gelisah. Itu tandanya Roh Kudus bekerja dalam diri kita)

      Saya sih percaya dengan prinsip ‘percaya lalu mengerti’. Bukan hanya percaya buta begitu saja. Apa yg saya pelajari dari Alkitab selalu dapat diterima oleh akal sehat walau pertamanya kita tidak mengerti.

      Surga yg dijanjikan Allah dalam Alkitab adalah tempat di mana there will be no more night,no more pain,no more tears (never crying again) serta kegiatan yg kita lakukan adalah tidak ada putusnya memuji Allah. Tujuan saya mengikut Tuhan saya karena saya ingin mengakhiri penderitaan jasmani yg dialami selama kita masih di dunia :-)

      Thanks for reading :-)

      • satu adalah satu Desember 27, 2012 pukul 3:53 pm

        Trinitas itu kebohongan para pastur, dari zaman nabi Adam, lalu Nabi-nabi sesudah nya , ajakannya sama: Menyembah satu tuhan, satu adalah satu, bukan tiga
        nabi isya adalah nabi yang mulia, diberi mukzizat bisa menghidupkan orang mati dgn izin Allah SWT, bisa menyembuhkan penyakit dll
        trinitas is not logic
        Nabi Adam ada dalam injil
        Nabi adam tidak punya ayah , maupun ibu
        Allah SWT langsung menciptakan adam
        kalau Nabi Isya (Jesus) memiliki Ibu, tidak memiliki ayah kandung dgn izin Allah
        Orang Kristen/Nasrani kenapa ngga menyembah Adam??
        Adam greater than Jesus, coz He dont have father and mother
        islam is logic
        nabi adam adalah makhluk allah, sama seperti nabi isa/jesus
        bukan anak allah

  31. BEJO September 11, 2012 pukul 9:51 am

    TEOLOGI “MONYET” UNTUK KETUHANAN TRINITAS

    ::

    Bagaikan menegakkan benang basah. Pepatah ini layak disandang oleh para teolog yang membela doktrin Trinitas. Sejak awal mulanya, doktrin ini selalu menjadi batu sandungan bagi orang yang memfungsikan akalnya dalam beragama. Doktrin kristiani ini menyatakan bahwa Tuhan terdiri dari tiga oknum (pribadi) yang sezat, sehakikat dan senilai yaitu: Allah Bapak, Allah Anak (Yesus Kristus) dan Allah Roh Kudus. Pengertian ini antara lain dirumuskan oleh Dr R Soedarmo dalam Kamus Istilah Theologia: “Allah menyatakan diri-Nya sebagai Tri-Tunggal, yaitu Allah Bapak, Allah Anak dan Allah Roh Kudus. Pengertiannya: Tiga sama dengan Satu; dan Satu sama dengan Tiga; Sezat dan senilai”.

    Soedarmo mempertegas rumusanya dalam buku Intisari Iman Kristen: “Allah yang satu dan esa itu memperkenalkan diri-Nya sebagai Allah di atas kita (Allah Bapak), sebagai Allah di tengah-tengah kita (yakni Yesus Kristus) dan sebagai Allah di dalam kita (yakni Roh Kudus). Ketiganya tidak dapat dipisah-pisahkan satu sama lain, namun dibeda-bedakan juga. Itulah yang dimaksud dengan istilah Tritunggal” (hal. 89).

    Lucunya, setelah mengulas doktrin Trinitas secara panjang-lebar, Soedarmo berterus terang dalam bukunya Ikhtisar Dogmatika: “Kita tentu insaf bahwa Trinitas memang tidak dapat dimengerti” (hal 114).

    Sementara dari pihak Katolik, Adolf Heuken Sj dalam Ensiklopedi Gereja menyebut Trinitas yang diimaninya sebagai misteri terbesar di dunia: “Pengakuan Allah Tritunggal merupakan kekhasan iman Kristiani. Pengakuan inilah dasar dan puncak misteri. Misteri Allah Tritunggal tidak dapat disimpulkan dari apapun dalam dunia. Misteri Tritunggal adalah misteri iman yang mutlak” (hal. 21).

    Sebagai sebuah misteri iman, maka wajar jika Alban Douglas berkomentar pedas tentang Trinitas: “Barangsiapa mencoba untuk mengerti Tritunggal secara tuntas dengan daya akal manusiawi, akan menjadi tidak waras. Tetapi barangsiapa menyangkal Tritunggal, akan kehilangan jiwanya” (Inti Ajaran Alkitab, hal. 19-20).

    Faktor utama kerapuhan doktrin Trinitas adalah tidak adanya dukungan ayat Bibel. Baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, tak satu ayat pun yang mengandung doktrin Trinitas. Dengan sepenuh kejujuran, Dr GC Van Niftrik memberikan pengakuan: “Di dalam Alkitab tidak ditemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata “Tritunggal” ataupun suatu ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut” (Dogmatika Masa Kini, hal. 418).

    Dalam sejarahnya, Trinitas juga bukan warisan Yesus. Mulanya, doktrin bahwa Yesus sama dengan Allah dirumuskan dalam sidang (konsili) di Nicea tahun 325 M yang didukung penuh oleh kaisar Constantin Agung. Pasca konsili Nicea, perdebatan mengenai Yesus berlangsung terus-menerus sampai puluhan tahun. Sebagian orang fanatik buta kepada kaisar bahwa Yesus adalah Tuhan, sebagian lagi setia kepada ajaran tauhid bahwa Yesus adalah utusan Tuhan. Maka pada tahun 381 M kaisar Theodosius mengadakan konsili Konstan­ti­nopel untuk merevisi konsili Nicea 325 M. Konsili ini melahirkan formula Trinitas dengan menambahkan oknum Roh Kudus sebagai Tuhan di samping Tuhan Allah dan Tuhan Yesus.

    Pasca konsili ini, pertentangan teologi justru semakin besar dan luas. Sebagian menerima mentah-mentah doktrin trinitas, tapi sebagian lagi menolaknya dan beroposisi dengan penguasa yang pro-trinitas. Akibatnya, para penentang trinitas ditindas, dikejar-kejar dan dianiaya bahkan ditumpas. Para tokoh yang jadi martir penolak trinitas antara lain: Iranaeus, Tertulianus, Origen, Diodorus, Lucian, Arius dan lain-lain.

    Ayat Palsu Didukung Argumentasi Monyet

    Belum lama ini, bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI (17/8/2009) diadakan Dialog Islam–Kristen di Aula Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan tema “Yesus Tuhan atau Manusia Biasa?” Dari pihak Islam tampil dua narasumber: Ustadz Masyhud SM dan Insan LS Mokoginta (mantan Katolik), sementara dari pihak Kristen diwakili oleh dua narasumber yaitu: Pendeta Budi Asali, M.Div (Gereja Kristen Rahmani Indonesia) dan Pendeta Esra Alfred Soru, S.Th. (Dosen STII Kupang).

    Dalam dialog yang dihadiri oleh 300-an peserta dari kalangan Islam dan Kristen tersebut, Budi Asali dan Esra mendapat kesempatan pertama untuk memaparkan pandangannya tentang keilahian Yesus berdasarkan ayat-ayat Bibel yang diyakininya. Usai pemaparan oleh pihak Kristen, moderator mempersilakan pihak Islam untuk menanggapi.

    Masyhud menanggapi dengan singkat, “Menurut saya, Alkitab tidak mampu bicara tentang konsep ketuhanan Yesus. Jangankan bicara ketuhanan Yesus, catatan silsilah Yesus dalam Alkitab saja kacau-balau.” Lalu Masyhud menampilkan contoh kontradiksi silsilah Yesus sbb:

    Dalam Injil Matius 1:16 disebutkan bahwa kakek Yesus bernama Yakub: “Yakub memperanakkan Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus.” Sedangkan menurut Injil Lukas 3:23, kakek Yesus bernama Yusuf: “Ketika Yesus memulai pekerjaannya, ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, ia adalah anak Yusuf, anak Eli.” Silsilah Yesus dalam ayat ini jelas bertentangan dan tidak bisa dikompromikan.

    Pendeta Budi Asali menyanggah tudingan ini dengan menyatakan bahwa kedua ayat ini tidak kontradiktif, karena maksud kalimat “Yusuf anak Eli” dalam Lukas 3:23 adalah “Yusuf anak menantu Eli.”

    Sepintas, apologi Budi ini memang cespleng untuk menghilangkan kontradiksi Alkitab. Tapi Masyhud tidak mau kalah, “Menurut anda Yusuf adalah anak menantu Eli, padahal Maria adalah istri Yusuf. Lalu mana bukti ayat yang menyatakan bahwa Maria adalah anak Eli?” tukasnya.

    Sayangnya, pembicaraan seputar silsilah Yesus tidak berlanjut, karena Budi Asali tidak bisa menunjukkan bukti ayat bahwa Maria adalah anak kandung Eli. Ia hanya berpijak bahwa kata “anak” boleh diartikan “anak menantu.” Jika argumen ini diikuti, apakah semua kata “ayah” dalam Alkitab boleh diartikan “ayah mertua” sebagai konsekuensinya?

    Sementara itu, Insan Mokoginta menanggapi paparan kedua pendeta tentang keilahian Yesus, dengan menampilkan banyaknya ayat Alkitab yang membuktikan kemanusiaan dan kenabian Yesus, padahal tak satu ayat pun dalam Alkitab yang menyebutkan Yesus mengaku dirinya sebagai Tuhan yang harus diibadahi dan disembah.

    Lalu Mokoginta menambahkan data bahwa satu-satunya ayat Trinitas dalam Bibel adalah ayat palsu. Ayat yang dimaksud adalah: “Sebab ada tiga yang memberi kesaksian di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu” (I Yohanes 5:7-8).

    Dalam Kitab Suci Perjanjian Baru dengan Pengantar dan Catatan terbitan Lembaga Biblika Indonesia tahun 1976/1977, ayat ini divonis palsu dengan penjelasan berikut: “Ayat 7-8: [di dalam sorga….. di bumi]. Bagian ayat ini tidak terdapat dalam naskah-naskah Yunani yang paling tua dan tidak pula dalam terjemahan-terjemahan kuno, bahkan tidak dalam naskah-naskah paling baik dari Vulgata. Bagian ini kiranya aslinya sebuah catatan di pinggir halaman salah satu naskah terjemahan Latin yang kemudian disisipkan ke dalam naskah-naskah oleh penyalin dan akhirnya bahkan disisipkan ke dalam beberapa naskah Yunani. Karenanya bagian ini pasti tidak asli” (hal. 563).

    Terhadap argumen ini, kedua pendeta tidak menampik bahkan mengakui adanya kepalsuan ayat dalam Bibel, termasuk kepalsuan ayat Trinitas tersebut. Tapi pengakuan kepalsuan ayat ini tidak serta-merta meruntuhkan keyakinan mereka kepada doktrin Trinitas. Dengan nada tinggi, Budi Asali berkilah, “Apa peduli saya dengan kepalsuan ayat tersebut? Saya meyakini Trinitas maupun ketuhanan Yesus berdasarkan ayat-ayat yang lain!”

    Pendeta Esra pun tidak mau berkomentar terhadap bukti-bukti kepalsuan ayat Trinitas, dengan alasan tidak sesuai dengan tema dialog yang disepakati. Menurutnya, tema dialog pagi itu bukan soal otentisitas Bibel, melainkan “Yesus Tuhan atau Manusia Biasa?” Dalam penjelasannya, Esra menerima semua data yang disampaikan Mokoginta, bahwa Yesus memang nabi dan manusia. “Dari sisi kemanusiaan, Yesus memang manusia dan nabi. Tapi dari sisi keilahian, Yesus adalah Anak Allah,” kilahnya. Mokoginta balik bertanya, “Menurut anda, Yesus itu Allah ataukah anak Allah? Kalau Yesus itu anak Allah, berarti Yesus tidak sama dengan Allah (Sang Bapa)”

    Pendeta Esra menangkis dendan argumen bahwa Yesus adalah Allah sekaligus anak Allah. “Yesus itu Anak Allah sekaligus Allah juga. Anak Allah pasti Allah juga. Seperti kalau kita bilang anak monyet itu pasti monyet juga? Siapa bilang anak monyet itu bukan monyet? Anak monyet di manapun disebut monyet juga, tanpa mengurangi kadar kemonyetan bapaknya.” katanya berapologi dengan berapi-api.

    Sebagian peserta dari pihak Islam tertawa terpingkal-pingkal mendengar argumen “teologi monyet” ini. Dari bangku peserta, Fendik yang datang jauh-jauh dari Gresik berseloroh, “Tuhan kok, disamakan dengan monyet! Tuhan cap opo iki rek?!”

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 11:12 pm

      Saya hanya mau sedikit meluruskan kenapa Yusuf disebut anak Eli pada Lukas 3:23 padahal di Matius 1:16 disebut bahwa nama ayah Yusuf adalah Yakub.

      Ini adalah kutipan penjelasan dari id.m.wikipedia.org/wiki/Matius_1

      Silsilah Yesus yang lain dicatat
      dalam (Lukas 3:23-38 ), dimana di
      ayat 23 Yusuf disebut sebagaiy
      anak Eli. Catatan Talmud Yahudi
      menunjukkan bahwa ayah Maria,
      ibu Yesus Kristus , bernama Eli[2]
      Sejumlah pakar berpendapat
      bahwa Eli hanya mempunyai anak
      (-anak) perempuan, sehingga
      sesuai hukum Taurat ( Kitab
      Bilangan pasal 27, yaitu Bilangan
      27:1-11 ), hak warisnya jatuh ke
      tangan anak perempuannya dan
      suaminya yang harus sesuku
      (Kitab Bilangan pasal 36 ), seperti
      anak-anak perempuan Zelafehad .

      Alkitab berisi cerita ttg orang2 yg berbeda negara,tradisi,tata cara dan budaya dari kita. Ada baiknya kita melihat latar belakang budaya dan kebiasaan mereka :-) Thanks for reading.

  32. BEJO September 11, 2012 pukul 9:47 am

    ANEHH,,,COBA D CERNA SAUDARA,,
    Tuhan adalah tidak bisa dilihat/didengar – YOHANES 5;37 (baca tu…tidak bisa dilihat…)
    Tuhan menyesal dan pilu hati karnatlah menciptakan manusia yg akhirnya cenderung berbuat jahat dimuka bumi – KEJADIAN 6:5-6 (masak tuhan menyesali perbuatannya sendiri…aneh)
    Tuhan kalah ketika bergulat melawan Nabi Yacub as. – KEJADIAN 32:22-27 (lucu)
    “Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!”Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu. MATIUS -21:18 (Tuhan mengutuk ciptaannya sendiri gara-gara kelaparan……KASIAN POHON ARANYA )

  33. BEJO September 11, 2012 pukul 9:43 am

    BUKTI YESUS BUKAN TUHA

    Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

    Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

    Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

    Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

    “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
    2.Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
    3.Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
    4.Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
    5.Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
    6.Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    7.Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

    Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

    “Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    2.Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    3.Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
    4.Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    5.Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    6.Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    7.Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
    8.Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    • Anonymous Oktober 28, 2012 pukul 10:57 pm

      Di atas saya sempat menyinggung tentang Trinitas yg diyakini oleh org Kristen. Sifat Yesus adalah 100% Tuhan & 100% manusia. Kenapa Dia berdarah waktu berkeringat? Menurut penjelasan medis,orang yg sangat takut dan stres bisa mengakibatkan pecah pada pembuluh2. Apa ada orang yang tidak takut (Yesus memiliki sifat manusia yg bisa merasakan sakit dan takut) apabila tahu dengan jelas kapan dan bagaimana proses kematiannya (Yesus tahu kapan dan bagaimana kematiannya karena dia adalah Tuhan). Saya bersyukur karena saya tidak tahu kapan dan bagaimana saya akan mati. Seberapa pun beriman kita,apa iya kita tidak akan takut kalau ternyata proses kematian kita adalah dengan siksaan luar biasa?

      Soal pengakuan Yesus,memang Dia tidak mengatakannya secara eksplisit. Tapi dari pertanyaan para Farisi yg menghakimi Dia sebelum Dia disalib,”Apakah Engkau Mesias Anak dari Yang Terpuji?” Yesus menjawab,”Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Maha Kuasa dan datang di tengah-tengah awan di langit” (Markus 14:61-62)i
      Saya ambil contoh,misalnya saya ingin mengklaim diri saya adalah orang yg bertanggung jawab,apakah penilaiannya dinilai dari sudut pandang saya? Pasti yg menilai adalah orang lain. Dan kalau saya juga mengiyakan pengakuan orang yg menilai saya bertanggung jawab,bagaimana? Apa salah?

      Lagian kenapa defenses-nya jadi soal ke-Kristen-an? Apa iya sudah pasti yg nulis blog ini org Kristen? Agama yg diakui di Indonesia kan bukan hanya 2. Mana Anda tau kalo ternyata yg nulis blog malah orang yg ga pernah beribadah ke mana2?

      Saya tidak ingin membeda-bedakan kepercayaan Anda dengan kepercayaan saya. Tapi yg saya tahu,definisi iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Kita sama2 tidak lihat yg kita imani. Yaitu Allah sendiri. Tapi kita beriman karena kita mengharapkan sesuatu. Kalau saya berharap Dia akan membawa saya ke dalam Kerajaan Surga di mana tidak ada penderitaan :-)
      Thanks for reading:-)

      • Anonymous Agustus 15, 2013 pukul 1:04 am

        sorry bro,,, (markus 14:61-62)”Apakah Engkau Mesias Anak dari Yang Terpuji?” Yesus menjawab,”Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Maha Kuasa dan datang di tengah-tengah awan di langit”.
        disebelah kanan, terus disebelah kirinya siapa???

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:33 pm

      yang anda katakan memang benar adanya, semua yang anda katakan itu sewaktu Yesus masih menjadi manusia. Selama dia manusia murid-muridnya tidak pernah memanggilnya Tuhan melainkan guru atau rabbi. yesus disebut Tuhan ketika Ia bangkit dari kubur dan menyatakan kekuasaan Nya atas maut. Disitulah umat Katolik dan Protestan menyatakan dirinya melalui surat rasul rasul tentang Ke-Tuhanan Yesus itu sendiri.
      Apa yang anda sebutkan itu sangatlah benar bahwa Yesus pada waktu menjadi manusia bukanlah TUhan, memang benar, dia adalah Manusia yang kemudian mengalahkan maut (kematian).
      Jadi yang anda sebut bahwa Yesus bukanlah Tuhan adalah ketika Yesus masih bersama murid-muridnya sebelum Dia bangkit dari maut. Tidak seorangpun menyangkal hal itu. Makanya Yahudi menolak menyebut Yesus itu Tuhan termasuk Islam, karena apa yang dilihat dan didengar sebagai sabda adalah ketika Yesus itu masih sebagai manusia biasa seorang anak tukang kayu.
      Tidak seorangpun yang berani menyebut Yesus sebagai Tuhan ketika itu sebab memang Dia masih menjelman sebagai manusia. Yesus mulai dikatakan sebagai Tuhan ketika Yesus mampu mengalahkan maut didalam kubur selama 3 hari Ia menyatakan Diri Nya dan bangkit dari kubur tanpa perintah siapapun. Ketia Dia bangkit dari kubur tanpa perintah dari Allah SWT nya Israel saat itu, disitulah Yesus disebut sebagai TUhan karena mampu mampu membangkitkan Diri Nya tanpa bantuan siapapun dan kemudian naik ke surga dengan berdiri diatas awan awan. Cara itu pula Dia datang kembali untuk menghakimi kita semua. Dia akan turun dengan awan-awan di kaki Nya karena Dia berkata Aku akan datang kembali dengan cara yang sama seperti ketika Aku pergi.
      Semoga anda mengerti tentang ke Tuhanan Yesus. Amin

      • Anonymous Agustus 15, 2013 pukul 1:13 am

        yakin yesus turun? seperti apakah dia? seandainya tahun depan dia turun kamu yakin itu yesus? dan sebetulnya itu adalah memang benar bahwa itu yesus.. bagaimana cara kamu yakin kalau yang turun itu memang benar-benar yesus?????

  34. Anonymous September 11, 2012 pukul 9:41 am

    BUKTI YESUS BUKAN TUHAN

    Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

    Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

    Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

    Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

    “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
    2.Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
    3.Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
    4.Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
    5.Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
    6.Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    7.Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

    Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

    “Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
    1.Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    2.Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    3.Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
    4.Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    5.Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    6.Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    7.Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
    8.Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

  35. agus September 3, 2012 pukul 1:03 pm

    Surga = sex..> SESAT..Allah itu kudus..hubungannya dengan Roh..SEX = NAFSU tubuh..masa sih Allah yg kudus ngasih upah manusia yg masuk surga berupa SEX..hahaha..ngacau..tobat tobat..

    • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:43 am

      klw aku orang yang normal ya pengen banget kalau di surga yang disitu banyak bidadari yang cantik dan molek,,,dan bersenangsenag dengan mereka,,,nikmatttt,,,klw yang gak mau gak normal kali tuu,,,apalgi bidadari yang suci,,gak penyakitan,,,nikmat lahir batin tu,,,

  36. Anonymous Agustus 27, 2012 pukul 8:57 pm

    heh, lo yang bikin blog ini goblok atau gendeng….
    pasti lo bukan muslim,,
    astaghfirullah

  37. Anonymous Agustus 27, 2012 pukul 8:54 pm

    ahli neraka nih

  38. Andi dwi sardina Juli 25, 2012 pukul 8:46 am

    Bertaubatlah engkau yg telah menjelek2an Allah yg telah menciptakan kamu sehingga kamu ada d dunia ini….

  39. Anonymous Juli 25, 2012 pukul 8:44 am

    Bertaubatlah engkau yg telah menjelek2an Allah yg telah menciptakan kamu sehingga kamu ada d dunia ini….

  40. GA' PENTING BUAT LO ANJING Juli 22, 2012 pukul 10:58 am

    YANG PUNYA BLOG INI….OTAK UDANG….PASTI LO KAFIR,TIDAK PUNYA AGAMA…MAKANYA LO SIRIK MA ORANG2 MUSLIM,NASRANI,HINDU,BUDAH JUGA AGAMA LAINNYA…
    NAPA BROOOOO????
    TIDAK ADA AGAMA YANG MAU NERIMA LO???
    BIKIN JA AGAMA LO SENDIRI LO…
    TUHAN LO JADINYA DAJJAL…SI MATA SATU ITU..

    • Umar Jairin Agustus 2, 2012 pukul 4:47 am

      pelajari dulu bang, jangan langsung marah-2. ente sdh pelajari juga tanya-2 sama ustad gue. jawabnya, itu semua bener. tapi jagan disampaikan di forum muslimah, gak enak. Si Jasmin adiku sekarang kagak mau sholat setelah tahu semua itu. pak ustad pas shalat jumat perna bilang dalam ceramahnya, ” wahai engkau yg sekarang ini kecewa dengan istrimu atau gagal dalam rumahtanggamu atau sedang berjuang dalam jalan Alloh, janganlah gelisah,pertebal iman dan taqwamu. Lihatlah ke atas sana di sorga sedang menanti para bidadari cantik nan jelita sedang menantimu. kalo engkau sedih, lihatlah keatas! saudara-2mu yg telah mendahuluimu sedang bersukaria dengan bidadari-2 sorga. apalagi sang rossul dan sahabat-nya terlebih dahulu menikmati pahala itu……..jadi janganlah bersedih.!” Sumpah demi Alloh yg maha suci aku nggak bohong.
      saran saya tes dan pelajari dulu jangan marah-2 dulu. Entar kayak aku loh, dulu juga marah-2, tapi stlh ente pelajari……..lah koq sahi……..!

      • Subhan Affan Agustus 6, 2012 pukul 4:02 pm

        ada bbrp org mentadabur tafsir hadist dan qur’an dgn cara yg benar, salah dan menyimpang. jd jgn taklik pd satu org yg menyampaikan, tp lihat jg riwayat dlm hadist tsb.

        sy tny, anda percaya syurga? apa anda percaya neraka? ini pertnyaan dasar. lalu, apa sih yg ada disana? apa jg kelebihan keuntungan dr kedua’y? bgmna bisa menceritakan ttg syurga dan neraka dgn impian (khayalan) dan kenyataan.

        bidadari, didunia itu hny sebentar mnrut hitungan Allah SWT, tp seolah-olah sdh tua bagi manusia :) hidup ini singkat, saudaraku.. jgn hny dibuang sia-sia. istri yg kita nikahi itu adalah bidadari kita didunia, insyaallah di akhirat. knapa insyaallah? scra nyata ALLAH menjanjikan’y bahkan bukan cuma 1, 4, 9, 72, atau 100, atau 1000 sekalipun… itubisa kl ALLAH MAHA BERKEHENDAK… masalah’y.. siapa yg pernah masuk syurga dan siapa yg pernah ngerasain neraka? tolong cung jari’y yaa… critakan scr PASTI AKURAT kpd smua’y.. Subhanallah…

      • Anonymous Agustus 24, 2012 pukul 9:52 am

        Yesus aja nggak kawin… koq para pengikutnya pada kawin ya.. berarti nggak ngikutin ajaran yesus dong..

        • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:51 am

          lho yang bukan muslim jangan menafsirkan ayat sesukanya,,bahasa arab lho aja gak becus,,klw mang jg gak mau di hina ya jangan menghina yang lain,,,MASAK TUHAN KOK MATI,,TUHAN KOK DIANIAYA MANUSIA, TUHAN KOK MENEBUS DOSA,,LHA WONG YANG MENENTUKAN MANA DOSA DAN MANA YANG BERPAHALA AJA TUHAN,,MANA SIFAK KEKUASAAN DAN KEPERKASAANYA SEBAGAI TUHAN,,,KLW MAU MENEBUS DOSA MANUSIOA YA TINGGAL DI MAAFKAN AJA KAN DAH BERES,,LHA TUHAN SENDIRI YANG MEMBUAT ATURAN BUAT MANUSIA,,KOK MALAH TUHAN YANG MENEBUS DOSA PARA PELANGGAR,,,MANA NALARNYA,,,HABIS TUHAN MALAH MATI,,,
          klw anda tidak mahu dihina jangan menghina yang lain,,saya sebenarnya jg tahu bagaimana pemikiran anda mengenai hal di atas,,,tp dr sudut pandang saya tanpa penjelasan anda, dengan mudah yang lain akan mengartiakan seperti itu

      • Anonymous September 6, 2012 pukul 9:45 am

        memang betul,,Allah menjanjikan syurga yang di dalamnya ada bidadari yang cantik dan rumah2 yang indah,,tapi yang paling tinggi adalah nikmatnya mendapatkan ridlo Nya,,YANG GAK TERTARIK GAK NORMAL TU,,,GAK PUNYA NAFSU,,HAHA

      • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:44 pm

        Kalau Yesus ngomongnya tidak pernah vulgar menjurus ke porno. Dia mengatakan bahwa di Rumah Bapanya banyak tempat tinggal. Aku pergi kesana mendahului kamu semua untuk mempersiapan tempat bagi kamu supaya kemana aku ada kamupun berada. begitu sabda Yesus. Bahasa yang luar biasa. Tidak seorangpun dapat menjamin bisa kesana selain Yesus. Dia tidak pernah mengatakan ada 72 bidadari dan kamu akan menikmati sex sepuasnya. Yesus tidak pernah ngomong begitu. Jadi tinggal anda saja memikirkannya. Yesus sudah membuka hatinya untuk anda semua domba yang tersesat. Yesus akan memanggil domba-domba nya yang berkeliaran mencari tuannya. Ia akan memunguti domba-domba nya satu persatu dan menyelamatkannya dalam pelukanNya.
        Sudah siapkah anda menrenima Dia? Dialah sang gembala itu yang rela menyerahkan nyawanya untuk keselamatan domba-dombanya. (bukan beri-beri) maksudnya domba itu ya kita-kita ini. NAnti dibilang domba eh maknanya domba beneran, padahal maksudnya kita manusia inilah domba itu.
        Yesus membuka hati Nya untuk mu dan untuk ku. Dia sudah menyiapkan rumah bagi kita smeua yang datang kepada Nya. Dia tidak akan menolak kita yang menerima dia sebagai gembala kita. Dia akan menjaga kita dari srigala-srigala berbulu domba.

  41. Anonymous Juli 17, 2012 pukul 5:20 pm

    Kalau masalah akidah, keimanan terhadap Allah dan Rasul Nya, tidak ada toleransi nya.

    Manusia manusia kafir ini memang harus dipenggal kepalanya, nantikan siksa kubur dan sisa akhirat wahai kaum durjana, laknatulloh

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 8:57 pm

      kok anda ngomongnya kayak begitu? begitukah ajaran agama anda? kalau bukan, mengapa anda bicara begitu. Buktikan kalau Islam agama Rahmatialamin. Kalau anda bicara penggal, maka nyatalah bahwa anda telah dicuci otak oleh agama anda hanya untuk tujuan membenci, meneror, membunuh dan seribu hal jahat lainnya. Bukankah memenggal orang nitu dosa? kalau anda jawab tidak dosa dan halal darahnya karena dianggap kafir maka kami sangat sedih melihat anda yang begitu jauh masuk dalam kesesatan nyata.

  42. adrian Juli 16, 2012 pukul 6:41 am

    pada ributin surga ada banyak wanita, apa yang salah ?? emang surga tempatnya bersenang senang 1 orang ahli surga bisa memilki 1.000 bidadari atau 1 juta. emang kenapa ?? apa yang salah. 1 orang ahli surga mempunyai kerajaan seluas 10 kali bumi , Juga kenapa?? selama ALLAH yg kasih, Ahli surga bisa senggama 40 tahun ngga berhenti , kenapa juga. Itulah balasan yang ALLAH kasih, ALLAH ingin hambanya merasa senang dan bahagia semaksimal maksimalnya. Yang ada kata selamat selamat atasmu. Beda kalo orang ngga normal , ngga suka wanita. Atau normal tapi munafik pura pura , tapi doyan main sama pelajur. Istri kita kalo juga masuk surga akan menjadi Ratunya Bidadari. wajahnya akan di rubah menjadi lebih cantik dari bidadari. Tidak ada cemburu disana.

  43. zay Juli 8, 2012 pukul 2:25 am

    kalo surga dan neraka ga ada gimana cerita nya ya
    pada mau ibadah ga ya???ehmmm

  44. Rai Juli 8, 2012 pukul 12:22 am

    ALLAH tidak menciptakan bidadari,

    anda menghina Agama orang lain untuk membela Agama sendiri? pikiran yang muluk. anda hanya menunjukan bahwa Agama anda seperti tidak diajari saling menghormati. DAN HEI! apa apan kalian malah balik menghina Agama Kristen?! bukan kah itu sama HINA nya?! oh tolong kawan, Islam tidak menganjurkan untuk menghina! pikiran kalian juga sama muluknya. Ayolah, Kita ini orang Islam, tunjukan kalau kita ini berpikiran maju dan dewasa! jangan hina balas hina dong! Nabi Muhammad pasti sedih melihat kita seperti ini:((. biarlah orang ini menerima azab NYA.

  45. netral Juli 2, 2012 pukul 8:39 pm

    permisi, saya ingin bertanya, lalu bagaimana dengan wanita yang masuk surga?apa yang mereka dapat jika suami mereka telah dinikahkan dengan bidadari yang lebih cantik dari mereka?

    • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:43 am

      akan di kawinkan dengan salah satu ahli surga

    • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:02 pm

      Mereka akan menjadi ratunya bidadari dikerajaan suaminya sendiri dan akan dihampiri keindahan yang jauh melebihi keindahan yang paling indah didunia.

  46. Anonymous Juli 1, 2012 pukul 11:45 am

    siturs buatan kristen kafir sesat!!!!!

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:35 am

      Bukankah sah ayat ayat quran yang dicantumkan seperti itu?
      Mengapa malu untuk mengakui bahwa memang muhammad mengajarkan seperti itu
      Mengapa malu jika, para muslim memang merindukan hal tsb dan motivasi
      Beribadah adalah untuk itu? Jangan munafiklah
      Hidup didunia soleh, tapi disurga adalah suasana lampu merah remang remang
      Sudah banyak muslim yg mencoba untuk merasakan suasana surga didunia ini
      dengan uang mereka dan dengan kekerasan atau dengan kekuasaan, atau dengan
      hegemoni laki laki diatas perempuan. Mereka menamakannya surga dunia.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:09 pm

        anda sok tau ya ? memangnya didalam diri anda isinya hanya kebencian dan menghina orang saja ? atau memang itu yang diajarkan guru atau tokoh anda ? kalau seluruh dunia seperti anda nantinya akan saling menghina dan membenci akhirnya dimanapun anda berada tidak akan merasa aman. berpikirlah anda itu manusia, kita semua manusia bersaudara, apa anda sudah terbiasa menghina atau membenci saudara sendiri dalam keluarga. berpikirlah !!!

  47. Anonymous Juni 30, 2012 pukul 7:45 am

    barangsiapa yang bertaqwa pd ALLOH maka dia akan mendpt surga yg tiada tara kenikmatanya.manusia didunia tercipta hnya untk beribadah pada ALLOH daaan menjauhi semuaa laranganNYA..syukron.

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:38 am

      Didunia menjauhi larangannya, melihat aurat perempuan, berjina, porno
      Tapi disurga dihadiahkan semua yang didunia ini dilarang
      Amin

    • estimate Desember 8, 2012 pukul 9:00 pm

      ya cara bertaqwanya bagaimana? membunuh? memenggal? membenci?

  48. islamthis Juni 16, 2012 pukul 3:38 pm

    — Babak 1 —

    Kyos, on June 4, 2012 at 7:25 am said:

    Di dalam QS 6:101 dikatakan:

    “Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”

    Coba resapi kalimat itu. Aneh sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.

    Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.
    Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
    Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?

    Tuhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah-nya itu butuh istri agar bisa punya anak?

    Aneh SEKALI pemahamannya!!!!
    Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah katanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan aneh sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.

    ________________

    Islamthis,
    Justru itu, wahai manusia!!!

    Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?
    Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?

    Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?

    Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.

    Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!

    ________________

    Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
    Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???

    Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

    ________________

    Islamthis,
    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    Berjina yaa???
    ha ha ha ha …

    Tuhan kok berzina!!!!
    Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??
    Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

    Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

    Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

    Nanya kok ga mutu!!!

    Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….

    Inilah fakta iman dari agama Kristen yang banyak dianut oleh manusia-manusia Indonesia, belum lagi manusia-manusia di seluruh pejuru Dunia ini.

    Bisa dibayangkan, bahwa BUKAN MARIA SANG GADIS saja yang menjadi korban keperkasaan si Kangmas Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa dan haus perawan ini. Pastilah di sana sudah banyak gadis-gadis lain yang jadi korbannya. Hanya saja, karena hasil dari entot-mengentoti perawan Maria sang gadis ini MEMBUAHKAN anak yaitu Jesus, maka MAU TIDAK MAU aktivitas entot-mengentot Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan Maria sang Gadis ini JADI TER-EKSPOS besar-besaran, dan akhirnya menjadi bagian dari iman Gereja. Ruarrr biasa!!

    Dan untuk mencapai tujuannya yang mulia itu yaitu untuk memperawani para gadis, toh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini TIDAK PERLU MENIKAH apalagi Ijab-qobul untuk mendapatkan kegadisan mereka. Bukankah seluruh gadis di muka bumi ini adalah ciptaannya belaka? Jadi masuk akal doong, kalau Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini ketika ingin mengembat keperawanan Maria san gadis mau pun gadis lainnya, TIDAK PERLU BILANG-BILANG ke siapa pun.

    — Babak 2 —
    Pepatah bilang, AIR HUJAN JATUH KE PELIMBAHAN JUGA.
    Pepatah lainnya bilang, bahwa BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA.
    Ada lagi adagium yang berkata, BEGITU BAPAKNYA, BEGITU JUGA ANAKNYA.

    Tampaknya pepatah itu cocok sekali dengan apa yang kita lihat di dalam hubungan antara Tuhan Bapa dan putranya yaitu Jesus Kristus.

    Jika Tuhan Bapa Yahweh diimani sebagai oknum yang gemar memerawani kegadisan Maria sang Gadis (dan gadis suci lainnya) dengan penis ketuhanannya sehingga lahirlah Jesus, maka ternyata Jesus sebagai putra dari Tuhan Bapa pun mewarisi sifat bengal tersebut. Yeah dari mana lagi Jesus mewarisi sifat sensualitas seksualnya kalau bukan dari bapa-nya sendiri?
    (Matius 20:22) terbitan 1928.

    Naiklah Jesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Jesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya (Zakar) ke dalam lobang kemaluan keledai betina (Vagina) yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Jesus mengeluarkan cairan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Jesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Mesias?

    Ya Tuhan!

    Jesus sang Tuhan mempunyai kelakuan yang menggelikan tersebut sehingga membuat para tua-tua Israel terheran-heran, dan bertanya BEGINIKAH KERAJAAN TUHAN ITU? Sebengal-bengalnya orang Israel, TIDAK ADA YANG SAMPAI berbuat seperti itu. Namun ini, Jesus sang Tuhan, telah melakukan melebihi kebengalan tersebut.

    Belum lagi keputusan Jesus untuk menikahi Maria Magdalena yang sebenarnya adalah MANTAN PELACUR. Tampaknya Jesus sang Tuhan LEBIH MENYUKAI mengentoti lobang kewanitaan yang mantan pelacur, karena sensualitas seksual Jesus hanya bisa diimbangi oleh kenakalan seorang wanita pelacur. Penis sang putra Tuhan yang besar dan ketuhanan tersebut telah berkali-kali mengobok-obok lobang vagina sang Maria Magdalena yang tampaknya memang sudah ahli melayani pria perkasa di atas ranjang.

    Apakah itu sudah cukup? Belum.
    Dilaporkan bahwa Jesus menikahi wanita lain yaitu Lidya. Tampaknya Jesus benar-benar menikmati statusnya sebagai ANAK TUHAN sehingga ia memuas-muaskan sensualitas seksualnya habis-habisan. Tidak saja kepada para wanita pelacur, namun juga ke kawanan binatang. Dajjal!

    Markus 6:18-19

    Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya.

    Markus 6:14

    Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”.

    (Matius 21:52-54)

    Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

    (Lukas 17:12-15)

    “Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

    (Lukas 19:19-21)

    Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

    — Babak 3 —
    Kangmas Tuhan Bapa Yahweh memang KETERLALUAN di dalam hal sensualitas seksualnya. Tuhan / oknum ini dipercaya gemar sekali membuat cerita porno stensilan yang amboy ….

    “Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.” (Yehezkiel 23:1-3).

    “Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.” (Yehezkiel 23:4).

    “Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.” (Yehezkiel 23:5-6).

    “Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.” (Yehezkiel 23:7).

    “Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.” (Yehezkiel 23:8).

    “Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.” (Yehezkiel 23:9).

    “Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.” (Yehezkiel 23:10).

    “Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.” (Yehezkiel 23:11).

    “Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

    “Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,” (Yehezkiel 23:13-14).

    “pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.” (Yehezkiel 23:15-16).

    “Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.” (Yehezkiel 23:17).

    “Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.” (Yehezkiel 23:18).

    “Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.” (Yehezkiel 23:19-20).

    “Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.” (Yehezkiel 23:21).

    Penutup.
    Inikah agama pembebas manusia dari seluruh dosa? Jesus yang merupakan anak Tuhan ternyata mewariskan sifat bapanya yaitu kemesuman dan kecabulan.

    Sementara itu di lain pihak, Islam mengajarkan kesucian dan keagungan. Islam membantah seluruh kemesuman dan menolaknya pada kali yang pertama.

    Di dalam Surga Islam menjanjikan umatnya akan mendapatkan bidadari. Bidadari Surgawi itu akan dipersembahkan kepada para Surgawan sebagai imbalan atas ketaatan dan kesalehan mereka selama di Dunia ini. Semua apa yang akan diperbuat antara para Surgawan dan para bidadari, bukanlah kemesuman dan kecabulan, karena semua itu akan mengambil tempat di dalam Surga yang suci dan jauh dari godaan Setan yang terkutuk.

    • Anonymous Agustus 2, 2012 pukul 3:20 am

      Alkitab terjemahan 1928……? huahahaha……….yang nejermakan orang2 melayu lagi.pantesan terjemahannya ngaco banget. kalo ingin tahu terjemahan yg bener ya dari bahasa Ibrani dan Yunani. Bro, kalo anda baca bahasa melayu tahun 1928 apa masih relevan? coba yang sekarang saja, Pusing-pusing dalam bahasa melayu itu artinya jalan-jalan, tapi kalo dlm bhs Indonesia Pusing-pusing ya artinya sakit kepala. coba kalo kita paksakan bahasa kita dlm konteks melayu, berarti orang Malaysia pada sakit kepala ya? Terus kata Rumah Bersalin yg artinya jelas bagi kita, tapi dalam bahasa melayu kata Rumah Bersalin menjadi Rumah sakit Korban Laki-laki. Loh……..? Masak sih terjemahan yg kayak gitu dipaksakan dalam konteks sekarang, apalagi itu terjemahan tahun 1928.? Bahasa kita saja sudah mengalami berkali-kali pembaharuan kan.? wah……wah……! Gua punya terjemahan dari bahasa aslinya sono(Ibrani n Yunani). Bukan menterjemahkan dari terjemahan, apalagi dalam bahsa melayu. Ayo kita bandingkan, pasti bagai bumi dan langit. Lah yang terjemahan sekarang saja banyak yang gak pas, apalagi terjemahan 1928.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:29 pm

        berpikirlah ! sekarang anda bisa berkata seperti itu ketika orang lain menterjemahkan kitab anda dengan ilmu yg tidak sesuai (semaunya), apa anda tidak berpikir ketika anda menterjemahkan kitab orang lain dengan ilmu yang tidak sesuai (semaunya) ??? bepikirlah !!!

  49. islamthis Juni 16, 2012 pukul 3:37 pm

    test dulu.

    test dulu

    test dulu

  50. aco Juni 12, 2012 pukul 9:22 pm

    banyak yang kebakaran jenggot dengan artikel ini..
    hm.. sudut pandang yang menarik dari penulis..
    tp rasa2nya kok sama aja dengan dunia manusia ya..?
    emang roh2 muslim ini masih berwujud manusia lengkap dengan penis ?

    • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:28 am

      semua roh akan berwujud sama dengan jasadnya waktu muda, sebagai pembalasan atas amal dia di dunia. .

    • Hj.Siti Amina janda Hj.Kholil Agustus 2, 2012 pukul 4:03 am

      Betul sekali. Ngempet di bumi, menjadi liar di surganya alloh. sedih saya sebagai wanita yg setia di bumi. ternyata kesetiaan saya tidak ada artinya. karena ternyata suami saya yg sudah almarhum yg kami yakini sudah berada di sorga ternyata sedang berasyik masyuk/pesta seks tanpa batas dengan bidadari nan cantik bermata jeli yg senantiasa perawan lagi sehabis pakai. Ya, Alloh benarkah ini semua? kenapa pak ustad tidak pernah berceramah tentang yang ini? Ya, Alloh, apakah para perempuan yg soleha setelah mati dan kelak masuk sorga-Mu rela melihat para suami mereka dulu beria-ria ngeseks dg bidadari-2?
      Dimanakah posisi kami kaum wanita soleha ya, Alloh? Apkah Enkau juga akan memberikan kepada kami seperti yg Engkau berikan pada pria2 mukmin? Dimanakah keadilan-Mu ya, Alloh? Apa artinya kesetian kami di bumi ini? Apa artinya doa-2 kami yg senantiasa panjatkan pada-Mu agar almarhum suamiku diterimah disisih-Mu kalo ternyata begini jadinya? Suamiku yg dulu lembut dan santun dan sangat mencintai dan setia(monogami) apakah sekarang berubah perangai menjadi penikmat seks tanpa batas?
      Baiklah ya, Alloh itu memang kehendak-Mu. Karena semua kehendak-Mu itu baik dan suci adanya. Tapi jangan lupa ya, Alloh, berlakulah adil bagi kami kaum wanita-wanita ini dengan juga menyediakan Bidadara-2 yang berotot, gagah, tampan yg jumlah 72 juga untuk memuaskan hasrat seks yang di sorga-Mu katanya tanpa batas itu. Nah, ini baru adil ya Alloh.
      Wah, kalo begini saya jadi semakin mencintai agama-Mu ya Alloh. Tdk rugi saya setia sholat 5 waktu, bersedekah, dan pergi haji nyampai ke 3 kalinya. Krn sudah kebayang kenikmatan yang akan Engkau berikan. Kini almarhum suamiku pasti sudah lupa sama keluarganya di bumi ini. Pasti dia sedang berpesta seks disana. Aduh, kok jadi kepingin ya. Ya, Alloh, rasanya aku ini ingin segera Enkau panggil aku dan masuk ke sorga-Mu. Aku sdh tidak tahan dipeluk,diciumi, diraba-raba dan bersetubuh seks ria dengan para Bidadara yg tampan,gagah, berotot,dan aduh……….yg anuhnya panjang dan gede…..itu. Oh, nikmatnya ya, Alloh……!!!! Itulah sorga yg telah Engkau janjikan bagi muslimin dan muslimah yang setia ya, Alloh. Tidak seperti sorganya orang Nasrani dan Yahudi, yang katanya disana hanya memuji dan mengagungkan tuhanya tok.
      Hai, kaum nasrani dan yahudi segera bergabunglah dengan dengan kami, tolol. Karena kenikmatan seks sesungguhnya dan tanpa batas akan segera menjadi pahalamu.
      Untuk muslimin dan muslimah lebih setialah pada agama kita Islam supaya kelak kita bisa menerima pahala yg tiada tara itu. oh…….nggak kebayang nikmatnya ya, Alloh.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:26 pm

        sudah jelas !!! nama anda saja sudah berdusta, apalagi komentarnya.

  51. Pingback: Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam « True Islam In The Air

  52. Anonymous Juni 8, 2012 pukul 1:11 am

    Udahlah mau lo bner pa ga’.Terserah Tuhan dong ngapain lo pada merotes

  53. Osman bin Japar Mei 30, 2012 pukul 3:09 am

    Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakukhathu….

    ALIF TA BA SHA JIM HA, aolloh tuhan kita semua
    CHA SAI DARUL SAI SYIM CHIN, ayo KAWIN yok kita bilang AMIN
    SUNNY (BGBI)…..

    SUBANAOLOH…… aoloh maha besar, terima kasih penulis telah posting kabar birahi ini sehingga para kaum mukmin bisa sibuk dengan kesibukanya kelak di alam sana.

    Maha adil dan maha tahu aoloh, sungguh tak ada yang lebih tahu keinginan para mukmin untuk terus khawin mengawinkan dengan para bidadari, aoloh memberi kami 72 bidadari agar para bidadari yang habis dipakai bisa istirahat karena perawan yang masih baru sakit kalo memeknya dikocokin benda tumpul, untuk itulah aoloh memberi kami 72 bidadari

    Saya berharap penulis dapat bergabung bersama dengan kaum mukmin lainnya agar dapat bersama-sama ngentot dan nge-sexs di surga nantinya sambil minum khamar yang nikmat.

    Dan wahai saudara2 mukmin lainya janganlah kalian menyumpahi penulis, biarlah penulis bersama-sama dengan mukmin lainya bisa menyetubuhi mungkin saja para muslimah yang menjadi ibu, saudari, ataupun istri kaum muslim di dunia agar surga penuh dengan kegiatan khawin mengawinkan

    Mohon restu dan dukungan kaum muslimin dan khususnya kaum muslimah karena penulislah yang akan bersetubuh dengan kalian wahai wanita-wanita berjilbab (daripada kalian masuk neraka)

    Wassalamualikum Warahmatullahi Wabarakukhathu

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:28 am

      Surga yg dibayangkan islam adalah suatu tempat yg indah
      Dengan berbagai kenikmatan, terutama sex.
      Tetapi tetap saja Allahberada nun jauh disana!
      Allah hanya menyediakan tempat indah dengan kegiatan sex melulu
      Coba bayangkan kalau anda hidup detik demidetik sex melulu
      Dengan kekuatan 100 laki laki dan perempuan bisa bertahan hubungan sex
      Selama bertahun tahun, apakah bukan kecelakaan?
      Alangkah bosannyaf, jika tiap orang mengexploitir orang lain dalam kegiatannya
      Menurtu ssya itu adalah siksa neraka!
      Yg sepertiitubukan keselamatan malah kecelakaan. Setuju.
      Apakah klian masi maumasuk keneraka dunia itu?
      Jika tidak tinggalkanlah.

      Kalau surga adalah kehidupan bersama Allah, apakaah kita yang berdosa ini
      layak hidup denganNya?
      Apakah Allah tidak jijik jika hidup bersama kita yang kotor ( tidak suci ) ini?
      Bisakah kesucian Allah ternoda oleh kekotoran kita?
      Murka Allah akan dosa, tidak dapat kita anggap remeh.
      Bagai mana kita dapat menyelesaikan masalah ini dengan Allah?
      Apakah dengan kita berbuat amal?
      Seperti seorang gembel dipinggir jalan yg hanya tahu kebersihan menurut versinya, dia membersihkan diri dengan caranya. Sesudah itu, dapatkah anda menerimanya untuk duduk di sofa rumahmu? Tentu tidak bukan. Demikian pula dengan Allah.
      Jadi?
      Anda hrs keluar dari rumshmu, bersihkan dia dengn sikatmu, sampomu, sabunmu, airmu. Sesudah itu berikan pakaian bersih, baru boleh masuk rumahmu, bukan?
      Nah itulah yg dilakukan Allah melalui yesus, nabi isa.
      Karena itu dia berkata ” akulah jalan dan kebenaran dan hidup,
      Tak seorangpun sampai kepada Bapa tanpa melalui aku”
      Perhatikan ini. Inilah yg disrbut keselamatan.

  54. Anonymous Mei 18, 2012 pukul 9:00 am

    Bagi penulis Surga, nikmat ya pesta sex dalam islam….klu anda memang berani mempertanggung jawabkan pendapat anda mengenai Ajaran Agama orang lain mari kita ketemu dan buka forum terbuka…y kecuali anda banci dan penakut lebih baik nyumput aja deh dibalik komputer anda bs jadi anda menuls artikel ini dgn melakukan apa yg seperti anada tulis…berani temuin saya

    • Anonymous Juni 6, 2012 pukul 4:17 pm

      coba singgahi :
      http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:35 am

      Buat apa bertemu fisik
      Yg enting perubahan pikiran /pola pikir
      Memangnya mau ajak berkelahi,
      Nggaklah itukan perbustan bar bar

      Balas
      Anonymous Juli 18, 2012 pada 8:28 am
      Surga yg dibayangkan islam adalah suatu tempat yg indah
      Dengan berbagai kenikmatan, terutama sex.
      Tetapi tetap saja Allah berada nun jauh disana!
      Allah hanya menyediakan tempat indah dengan kegiatan sex melulu
      Coba bayangkan kalau anda hidup detik demidetik sex melulu
      Dengan kekuatan 100 laki laki dan perempuan bisa bertahan hubungan sex
      Selama bertahun tahun, apakah bukan kecelakaan?
      Alangkah bosannyaf, jika tiap orang mengexploitir orang lain dalam kegiatannya
      Menurtu ssya itu adalah siksa neraka!
      Yg sepertiitubukan keselamatan malah kecelakaan. Setuju.
      Apakah klian masi mau masuk keneraka dunia itu?
      Jika tidak tinggalkanlah.

      Kalau surga adalah kehidupan bersama Allah, apakaah kita yang berdosa ini
      layak hidup denganNya?
      Apakah Allah tidak jijik jika hidup bersama kita yang kotor ( tidak suci ) ini?
      Bisakah kesucian Allah ternoda oleh kekotoran kita?
      Murka Allah akan dosa, tidak dapat kita anggap remeh.
      Bagai mana kita dapat menyelesaikan masalah ini dengan Allah?
      Apakah dengan kita berbuat amal?
      Seperti seorang gembel dipinggir jalan yg hanya tahu kebersihan menurut versinya, dia membersihkan diri dengan caranya. Sesudah itu, dapatkah anda menerimanya untuk duduk di sofa rumahmu? Tentu tidak bukan. Demikian pula dengan Allah.
      Jadi?
      Anda hrs keluar dari rumshmu, bersihkan dia dengn sikatmu, sampomu, sabunmu, airmu. Sesudah itu berikan pakaian bersih, baru boleh masuk rumahmu, bukan?
      Nah itulah yg dilakukan Allah melalui yesus, nabi isa.
      Karena itu dia berkata ” akulah jalan dan kebenaran dan hidup,
      Tak seorangpun sampai kepada Bapa tanpa melalui aku”
      Perhatikan ini. Inilah yg disebut keselamatan.

  55. heru April 2, 2012 pukul 10:33 am

    waghhhhhhh asik donkkk setiap dtik,setiap mnit dan setiap jam gitu teruussss asikkk donk ya ngaaaaakk

  56. yayan April 2, 2012 pukul 12:20 am

    penulis terkutuk

  57. gue Maret 27, 2012 pukul 2:44 pm

    laknat allah atas kau! penulis penuh kebodohan! dunia cuma sketsa, bahagialah muslim yang masuk syurga karena allah akan menyempurnakan nikmat_Nya. Kasian dech lhu orang2 yg gak percaya n sok2an jijik! Hay bung Allah lebih tau kebutuhan hambanya.. So ada yg salaaah hahh? Terus syurg yg dijanjikan buat lho kayak apa? Wahh g ada nikmat2nya ya.. Kaciaan. Inget selain agama islam, maka tertolak.. Pengen dapet nikmat or disiksa? Kalo pengen selamet dunia akhirat.. Hanya dgn ISLAM.

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:23 am

      Tolong dong berikan penjelasannya, kalau bukan rumah bordil
      Jadi apa yang digambrkan oleh al Quran
      Sangat ingin aku tahu

      • Hj.Siti Amina janda Hj.Kholil Agustus 2, 2012 pukul 4:16 am

        ente bodoh banget sih. Bukan rumah bordil, tolol.! kalo rumah bordil itu bayar, lah yang ini kan gak bayar, goblok.! Alloh sang pemiliknya, jadi gratis-tis dan bisa dinikmati dimana saja kapan saja. Ayo segera kita gabung dg kaum muslimin-muslimat(jadi mualaf) entar supaya dapat pahala surganya Alloh. Aduh, nggak kebayang nikmatnya nanti. Makanya si mustopa mualaf amirika itu mulai belajar kawin cerai. Dasar kebelet gonta-ganti pasangan. Nanti di sorga puas-puasin, kita bikin malaikat Jibril dan malaikat-2 lainya ngiler-ler. Lagian gak bakal ditangkap hansip. Aduh yg enak kayak begini kok ditolak. Ayo segera datangi pak ustad dan mengucap syahadat, apa susahnya.

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:37 pm

        kalo mau penjelasan, bersihin dulu otak anda dengan pikiran cabul. datangin masjid temui orang yg paham. kalo anda tidak mau, berarti anda tidak berani> kalau tidak berani berarti anda punya salah.

  58. islamthis Maret 15, 2012 pukul 11:32 am

    lagian, menurut kamu, apa yg salah dg kenikmatan sexual di surga yg diajarkan islam itu syh??

    islam mengajarkan bhw kelak di dalam surga, para surgawan AKAN DINIKAHKAN dg para bidaadari tsb. lantas, apa yg salah??

    mrk TIDAK BERZINA.
    pun para wanitanya adl bidadari suci.
    pun allah RIDHO dg hubungan nikmat tsb …
    pun tidak ada yg dirugikan dg kenikmatan sexual tsb …..
    pun para surgawan ketika di dunia telah full dedikasi kepada allah dan taqwa …

    lantas, di mana salahnya??

    sadarkah kamu, bhw SALAHNYA itu menurut kamu, ITU HANYA BERDASARKAN persepsi KAMU SAJA.

    artinya, di luar sana juga masih byk persepsi lain yg melalui persepsi tsb, kenikmaan surga islam itu ADL wajar dan mulia …..

    lantas mengapa kamu hanya memperturuti persepsi kamu saja??

    berarti benar lah sejak awal, bhw sumpah serapah kamu atas kenikmatan sexual di surga dalam ajaran islam, hanyalah subjektivitas kamu belaka ….

    kamu harus sadar …

    buat apa kamu mentertawakan dan menghina-hina sesuatu yg tidak salah sama sekali???

  59. islamthis Maret 15, 2012 pukul 11:24 am

    dear @sejarahislam ……

    kamu jerit2 menghina ajaran islam mengenai kenikmatan surga ……

    bukankah itu hanya karena subjektivitas belaka??

    hanya karena alkitab kamu tidak mengajarkan kenikmatan surga, dan krn islam mengajarkan yg demikian, MAKA ITU JADI ALASAN BUAT KAMU utk menghina islam …

    maka bukankah itu berarti SUBJEKTIVISME belaka??

    akhirnya, subjektivisme tidak punya nilai apa2, kan????

    jadi, percuma saja kamu teriak2 menghina islam berkenaan dg surga islam ini. karena pada akhirnya toh pendirian kamu ini hanya subjektivisme …. bukan objektivitas ….

    faham maksud saya???

    • Anonymous April 5, 2012 pukul 10:35 pm

      kayaknya dia g faham low sob,,soal y dia sekarang sudah tewassssssssssss…ketabrak kereta..!!!!!hahahaha mampusssssssss low..

  60. Anonymous Maret 6, 2012 pukul 8:30 pm

    dasar penulis gila la natullah binasa kau dijahanam selama lamanya

  61. Rokhim Maret 3, 2012 pukul 9:59 am

    admin yg terhormat. .
    Kau boleh meng agung2kn agamu tp tak usah kau menghina agama kami. .
    Itu semua semata balasan dr allah untk seorang mukmin yg mampu menahan hawa dan nafsunya sewaktu di dunia. . Dan selalu bertakwa kepada Allah. .jd usah kau hina islam. .Kitap kami itu ma’sum slalu terjaga. .dan yg menjaga adlh Allah sendiri berserta malaikat2-Nya. .
    Tdk seperti kitap kalian yg di ubah semauny sendiri. .jk kmu merasa ajaranmu benar aq ajukan 1 pertanyaan untk mu. .
    APA KUNCI DARI SYURGA. . . ??

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 7:07 am

      Silahkan masuk surga islam, penuh maksiat yg didunia saja manusia memandang hina
      Tetapi di surga dijanjikan, oleh tuhan nya.
      Bayangkan ngseks dengan kekuatan 100 laki laki,
      Tahan bertahun tahun,
      Berpelukan terus-menerus,
      Tidak bisa menahan nafsu terus saja hampiri dsn setubuhi
      Exploitir satu sama lain.
      Apakah ini yg disrbut surga?. Kalau kridtrn bilang, itulah neraka!!!
      Mengerkan, bahwa ujung perjalanan islam hanya sampai disitu!!

      • Anonymous September 11, 2012 pukul 9:14 am

        baca qur an jangan sepotong2,,kenikmatan tu cuman sebagian kecil, yg paling besar adalah keridloaan Allah, baca jg dong yg lain jangan sex melulu,,

  62. Anonymous Februari 26, 2012 pukul 11:54 am

    KALO ANDA MAU CARI KEBENARAN BELAJARLAH

  63. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:11 am

    islam itu indah aku sangat damai dengan islam

  64. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:03 am

    kaum kristen tu kaum tolol, masa patung di yesus di sembah2 klu mau sembah2 jgn patungnya tapi tukang pembuat patung, patungnya buatan manusia, berarti yesus buatan manusia, masa tuhan yesus buatan manusia wakakakakakakakakakkkkkkkkkk dasar stres luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu yesus ja lg di siksa pa lg lu haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  65. KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 10:54 am

    penulis sesat, calon neraka jahanam, islam bakal berjaya dan kalian yahudi akan kami hanguskan, percuma kalian menulis seperti ini, ga ada gunanya, jgn berharap kalian akan jaya karena ISLAM lah yg akan berjaya, bertobatlah kalian dan segera masuk islam sebelum ajal menjemput kalian haaaaaaaaaaaaaa aku sangat kasihan melihat nasib kalian nanti di neraka haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ISLAM PASTI JAYA, yahudi kami bumi hanguskan HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  66. Marjiyo Februari 11, 2012 pukul 8:55 am

    segera bertobatlah engkau penulis situs sesat , sebelum izroil mencabut dan melemparkanmu ke neraka jahanam !!!!!!!!!

  67. Anonymous Februari 8, 2012 pukul 2:27 pm

    dari pada baca ni artikel mending baca stensil…

  68. asusX44C Januari 28, 2012 pukul 7:28 pm

    Assalamu’alaikum

    Keren, bukankah ini adalah kabar gembira bagi kita sebagai muslim yang taat (??)… inilah yg telah dihimpun oleh penulisnya, ada sumbernya lagi!!
    emangnya kenapa sih, ada apa dengan kita..??!!
    sepertinya tak bertentangan koq..

    ya.. emang sih, jika kita membacanya hanya sepintas lalu, apalagi ditambah dengan komentar dari sudut pandang penulis ni artilkel.. sangat kental dengan Ambisi dan vonis-vonis…

    Jadi tips untuk membaca artikel di web ini, hanya perlu untuk MENYADARI argument dari pandangan penulisnya, agar bisa kita saring, dan buang jauh-jauh.. agar kita tidak MENELAN MENTAH-mentah semuanya isinya,,,,, Keep Posting Bro!! aku senang kau menghimpun ini. khususnya untuk orang an*h seperti aku..

    “Aku akan menjadi saksi atas yang kau kerjakan! sebagaimana kau menyaksikan Aku dengan tulisan ini”

    Asslamu’alaikum

    • KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 10:58 am

      STERESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS LUHHHHHHHHHHHHH tulisan kaya gini di dukung, tujaun dari penulis ini agar umat islam keluar dari islam, dasar STREEEEEEEEEEEEEEEEES

  69. anas budiman ritonga Januari 20, 2012 pukul 2:14 pm

    tulisan ini jelas2 tidak benar.. sang penulis adalah Laknatullah Alaihi…. menulis kan kata2 ” Q.S”
    tapi g di jelaskan surat apa??? hanya di buat seperti perbandingan 45:22-24 itu bukan Alqur’an..
    intinya yg menulis kebohongan diatas adalah org yang sangat membenci agama Islam..

    • muhammad raja sex Januari 21, 2012 pukul 8:44 am

      Wah..ente kagak pernah baca quran yah.
      Tinggal lihat saja, Q.S..? Ayat ?..itu surah apa? Dan isinya apa.
      Benar kagak isinya, atau sekedar fitnah.
      Ente kaget yah? Ternyata surga muslim hanya setara dengan rumah bordil.

      • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:32 am

        ente jangan munafik , emang surga di buat untuk membalas amal soleh hamba hambanya, emangnya surga enak kalo ngga ada bidadari. Jumlah yang banyak , cantik cantik , senggama yang hebat, Emang itu surga .. Kenapa salah, Kalo ente emang homo yaa ngga ada tempat di surga .

      • itsme Oktober 2, 2012 pukul 6:35 pm

        jiah….otak ente yang ada isinya cabul doang sih.

    • Muhajir Agustus 2, 2012 pukul 4:23 am

      Ah, bung Anas jangan marah dong. Kemarin pak ustad juga cerama begitu di masjid pas salat jumat. Ente juga kaget, tapi dalilnya ada. sampai si tukang bakso bilang ustad gendeng, tapi lah memang ada tertulis, mau bgmana lagi. mau tolak nanti dibilang kafir.

  70. poetri Januari 13, 2012 pukul 1:29 pm

    daripada surga surga kristen, yg banyak pelacurnya lebih baik surga Islam banyak bidadarinya heheheheheheela,

    Daripada surga kristen tidak aman, penuh dg peperangan antar malaikat dan naga, lebih baik surga Islam tinggal tidur2an tanpa ada gangguan hahahahahahah

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:13 am

      Ini perempusn tidak rahu sedang dilecehkan dalam nsurga islam,
      Tidak bisa mmbayangkan bgm suaminya sedang ngerjain bidadari
      Tidak bisa berpikir bhw bidadari itu hanya boneka boneka yng canggih untuk
      diexploitir oleh laki laki termasuk suaminya nanti
      Atau lagi membayangkan dirinya menjadi salah satu bidadari yg
      bisa memberinya orgasme dengan kekuatan 100 laki laki

  71. TRUE MUSLIM Januari 11, 2012 pukul 11:03 pm

    INILAH SITUS SESAT BUATAN KAFIR MISIONARIS KRISTEN.
    WASPADALAH KAUM MUSLIMIN. SEMUA ARTIKEL YANG DITULIS DISINI TIDAK ADA YANG BENAR. WALAUPUN MEREKA MENCOBA MENGGUNAKAN AYAT-AYAT ALLAH UNTUK MEMBENARKAN KEBOHONGAN MEREKA, NAMUN ALLAH MAHA MENGETAHUI.
    KAUM (KAFIR) MENGGUNAKAN SEGALA CARA UNTUK MENJELEKKAN DAN MENYESATKAN KAUM MUSLIM.
    SEMOGA ALLAH MELINDUNGI ISLAM DARI FITNAH DAN KESESATAN.
    INGATLAH BAHWA ORANG2 KAFIR ITU MENGETAHUI KEBENARAN NAMUN MENUTUPINYA, MENUKAR YANG HALAL MENJADI HARAM, DAN BERUSAHA MEMBUAT YANG BAIK ITU KELIHATAN BURUK DAN SEBALIKNYA.
    NAMUN INGATLAH SEMUA USAHA MEREKA ITU AKAN SIA-SIA, KARENA KEBENARAN YANG DATANG DARI ALLAH TIDAK AKAN BISA HILANG, WALAU SEKUAT APAPUN MEREKA MENGUSAHAKANNYA.

    ”FI QULUUBIHIM MARADH, FAZAADAHUMULLAAHU MARADHAN WALAHUM ‘AZAABUN ALIIM, BIMAA KAANUU YAKZHIBUUN” : DALAM HATI MEREKA ADA PENYAKIT, LALU ALLAH MENAMBAH PENYAKITNYA ITU; DAN MEREKA MENDAPAT AZAB YANG PEDIH, KARENA MEREKA BERDUSTA.( AL-BAQARAH:10)

    • Anonymous Februari 11, 2012 pukul 4:15 pm

      awas kristenisasi Islam….

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:17 am

      Inilah memang ciri ciri islam,
      Selalu menuduh orang lain dengan mengatakan apa yg mereka lakukan / ingin lakukan
      Kalau mereka berpokir jahat A maka mereka menuduh kristen akan melakukan A

      • itsme Oktober 3, 2012 pukul 9:05 am

        coba tanya pada diri anda???
        1. kalau orang senantiasa berpikir negatif (buruk dan kotor), apapun itu kebaikan akan menjadi keburukan. contoh : (tikus) yg terbiasa hidup di comberan, lebih senang dengan keadaan yg kotor dan berantakan. begitu mau dibersihkan (tikus) pasti akan sangat tidak suka. kemudian jika manusia berpikir negatif (iri hati,dengki,dendam) yg berkepanjangan pastinya dia akan merasa susah dan sedih kalau melihat kebahagian org lain bahkan ketika dia diberikan kebahagian pun dia akan sibuk untuk bersusah payah menyakiti orang lain.
        2. ketika org mulai berdusta maka dia akan selalu bersusah payah berdusta menutupi dustanya yg pertama kali, dan hatinya merasa takut serta was was dusta akan terungkap. akhirnya ketika dusta nya akan terungkap dia akan memutar balikannya agar terlihat itu adalah hal yg biasa dilakukan. sehingga sesuatu yang tadinya baik dibilang tidak baik, sebaliknya sesuatu yang tidak baik dianggapnya baik.
        wallahualam

  72. prio Januari 9, 2012 pukul 7:02 pm

    yang jelek adalah yang suka menjelek2kan pihak lain. Bagi Muslim, jangan terpancing untuk membalas

    • KEMENANGAN ISLAM KEHANCURAN YAHUDI Februari 23, 2012 pukul 11:09 am

      gemes bos bikin emosi aja, dasar yahudi, kristen keparatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

      • Aiman Maret 16, 2012 pukul 8:36 am

        tidak sepantasnya kita menghina saudara kita yg tidak seiman (yahudi n nasrani) dengan kita,,bagimu agamu bagiku agamaku,,,mari kita pahami ayat ini secara mendalam, dan waktunya bagi kita untuk berbenah diri bukan disibukan untuk mencaci,,,jangan jadikan Islam yang suci ini terlihat kotor karena ucapan kita yg bahkan Islam pun tidak mengajarkannya,,syukron

        dan untuk ADMIN,,,jangan hanya mengutip ayat-ayat dan haditsnya saja mengenai gamabaran surga kelak,,,,tapi cantumkan juga tafsir/penjelasan dari dalil2 tersebut, niscaya kita akan mengetahui maksud/makna dari dalil2 tersebut, tanpa adanya persepsi2 yang dasarnya logika sesat dan emosi…syukron

        • viktor September 10, 2012 pukul 2:56 pm

          Silakan kalian semua baca ini. Inikah nabi yang dieluk-elukan? Wahai, sadarlah … :

          http://islamsejarah.wordpress.com/2011/07/12/zakaria-boutros-kebiasaan-sex-menyimpang-sang-nabi/

  73. sultan Januari 2, 2012 pukul 6:05 pm

    PROVOKASI MURAHAN DR PARA KAFIR2 LAKNATTULLAH…BAGIKU AGAMAKU BAGIMU AGAMAMU !!!

  74. pengikut surga Desember 10, 2011 pukul 11:53 am

    Trus klo umat muslim yg laki2 enak dapetin 72 bidadari yg cantik2, lalu bagaimana nasib umat muslim yg wanita yah…?
    Apakah mereka jg akan dapetin 72 laki2 yg ganteng2 n gagah perkasa..? Hueheheh

    • Hamba Allah Februari 7, 2012 pukul 12:35 am

      Ya benar, tentunya bagi wanita dapat balasannya spt para pria juga, dan apa yg salah dg kenikmatan di surga yg digambarkan penuh dg kenikmatan sebagai balasan amal baik manusia di dunia? ga ada yg salah 72 bidadari disurga yg memang diperuntukan utk kesenangan diakhirat, apa yg salah???

  75. Anonymous Desember 2, 2011 pukul 3:02 pm

    jadi makin senang… ini baru yang aku cari… nikmat di dunia… nikmat di surga… :)

  76. Anonymous November 17, 2011 pukul 10:05 pm

    alhamdulillah aku menemukan damainya islam di hatiku…

  77. Anonymous November 13, 2011 pukul 10:18 pm

    Ga heran ada orang mau mengeluarkan isi perutnya (usus) pakai bom untuk menuju kesana..

  78. Anonymous November 11, 2011 pukul 10:12 pm

    Kalau gak tw tafsir gak usah sok dch..Kelihatan banget bodohnya..Islam bukan yang seperti itu,tulisan ini menunjukan kalau sang penulis sebenarnya gak tw apa2 tentang agama islam..

    • Anonymous November 12, 2011 pukul 4:42 am

      anda malu yah, surga islam tidak beda dengan pelacuran dan lokalisasi…?

      • Hamba Allah Februari 7, 2012 pukul 12:51 am

        Di dunia yg fana ini dijadikan manusia sebagai ujian, salah satunya tdk diperbolehkan berzina, pelacuran ataupun lokalisasi….apabila ujian di dunia lulus (timbangan amal baiknya lebih berat dar dosa2nya) balasanya adalah surga yg memang diperuntukan utk kesenangan dg 72 istri2 yg suci sbg bidadari, bahkan bisa minum arak tp tdk memabukan, …enak nggak tuh dijanjikan spt itu, kita sbg manusia kalau gak ingat dosa ingin juga toh mabuk2an dan sex spt mereka di dunia tapi kan dilarang. nah malu apanya dg masalah ini..

      • adrian Juli 16, 2012 pukul 6:35 am

        ngga lah emang , surga itu penuh bidadari yang cantik, tinggal pilih wajah arab, india, eropa, asia, sebagai balasan amal soleh . Kenapa ??? emang surga kenikamtan itu, Masa surga tempat orang stress. Emang kalo surga ente kayak gimana ?? ngga ada bidadrinya ?? atau pesta homo ?? iiiih

    • Anonymous Januari 1, 2012 pukul 1:14 am

      Anda sendiri komentar ngerti ngga seh? Semua itu benar adanya, dari Al-Quran dan Hadits yang sahih… memang itu yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya (terpujilah namanya) untuk para mukmin! Jangan gunakan logika manusia untuk mengerti kenikmatan surgawi yang disediakan Allah untuk ummat-Nya!

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 8:42 am

      Ah ternyata kamu nggak lihat betapa komentar komentar dalam situs ini
      mengertikan ayat ayat dan ajaran quran sepertiapa adanys tertulis,
      Memangnya ada tafsiran lain?
      Tolong dong kasi tahu saya?

  79. andre anta Oktober 26, 2011 pukul 6:24 pm

    SURGA APA ORANG MENGEJAR IBADAH HANYA UNTUK SURGA ? APA LAGI BIDADARI ITU SALAH,ORANG BERAGAMA UNTUK MENCARI KETENANGGAN DALAM HIDUP DAN YG UTAMA DIA INGIN MENGENAL SANG PENCIPTA NYA

  80. andre anta Oktober 26, 2011 pukul 6:21 pm

    islam sebenarnya agama yg cinta damai ,kata siapa islam itu agama yg suka kekerasan dalam menyelesaikan masalah ? ak dulu sudah beberapa kali memeluk agama yg berbeda beda tapi terakhir ini ak menemukan keyakinan yg menurutku mantap dlam hati yaitu islam. semua agama itu baik mereka tertuju kepada sang pencipta mengapa diributkan org mau miliki agama berapa terserah karena hubungan dia ama tuhan nya kita ngak perlu mengurusi.di dunia ini ada peperangan mengatas namakan agama dah terjadi beberapa kali contoh nya perang dunia 1 dan 2 itu ulah manusia yg rakus sok ingin berkuasa di dunia.manusia tidak akan bisa hidup rukun karena sang pencipta memang mentakdirkan kalian hidup begini tinggal semua kembali pd kalian menyikapi nya, tolong untuk SAUDARA SAUDARA KU SE INDONESIA JAGAN MUDAH DI ADUDOMBA MSALAH AGAMA KITA DARI DULU DAH BIASA HIDUP BERSAUDARA WALAU BEDA KEYAKINAN……

    • Anonymous Juli 18, 2012 pukul 5:13 pm

      Apa sih yg di ributkn….
      w perhatiin yg di ributkn tentang kemek bidadari,
      asl lu lu pade tau aje ye allah telah berjanji akan memberikan 9x lipat kenikmatan di surga di bandingkn di dunia.
      salh satu nye yaitu bidadari,, itu cm salh satu nye cuy jd udah deh g ush lu ributkn agy.
      ky yg bkln masuk surge aja lu lu pade.
      kacau ni orng” yg coment di situs ni, y mngkin termasuk w.
      mksh.
      aslmkm.

      • coptik Juli 31, 2014 pukul 4:10 am

        Ga usah saling ejek…ngapain juga saling ejek…tapi sebener e . Que tertarik ama yg “ngejek si Yesus”… Pernyataan kalian tentang Yesus membuat que tertawa… Que sih mau nya jawab satu persatu semua pernyataan yg dilontarkan kalian….tapi dalam forum dialog…que ga mau debat…karena iman tidak bisa diperdebatkan…klo dialog que rasa masih bisa…klo kalian setuju…que bakal jawab secara lengkap meliputi sejarah+ bahasa asli+ kontekstual…biar ga saling serang kyk gini…asli…que tertawa…hahahaha

Tinggalkan Pesan Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: